20 Tempat Ngopi di Tasikmalaya Langganan anak Muda


Fida  August 13, 2022  0 Comment

Tasikmalaya dikenal sebagai salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat. Daerah yang kerap disebut dengan Tasik ini menawarkan banyaknya pilihan tempat wisata serta kuliner lezat yang menarik untuk kamu coba. Tidak hanya mengunjungi tempat wisata dan menikmati kuliner lezatnya, kamu juga dapat bersantai atau nongkrong di beberapa tempat di Tasikmalaya. Cafe atau tempat ngopi menjadi pilihan tepat bagi kamu untuk menghabiskan waktu dengan nongkrong maupun bersantai. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 20 rekomendasi tempat ngopi di Tasikmalaya yang menarik untuk kamu datangi.

20 Tempat Ngopi di Tasikmalaya :

1. Joglo Cafe

joglo cafe
pingpoint.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Joglo Cafe. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini memang menawarkan konsep tradisional dengan tema joglo atau rumah tradisional Jawa.

Tidak hanya memiliki konsep yang unik, Joglo Cafe juga menawarkan banyak pilihan menu kopi yang menarik untuk dicoba. Kamu dapat mencoba sensasi nongkrong dengan suasana nyaman serta banyaknya pilihan menu kopi seperti espresso, americano, cappucino, dan lain lain. Joglo Cafe bisa kamu datangi di Jalan Sutisna Senjaya, Cikalang, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.

Gotravelly

Ayam Bakar Balapan, Kuliner Baru Di Babelan Bekasi Dengan Harga Miring Namun Memuaskan

Sindang Reret Ciwidey, Restoran Bernuansa Pedesaan Dengan Pemandangan Indah

2. Rumah Kopi Baretto

rumah kopi baretto
rumahkopibaretto.business.site

Rumah Kopi Baretto juga dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin datang ke salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya. Rumah Kopi Baretto juga dikenal sebagai pioneer coffee shop di Tasikmalaya.

Bagi kamu pecinta kopi, Rumah Kopi Baretto sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan banyak pilihan kopi yang menarik untuk dicoba. Tidak hanya itu, barista yang ada di Rumah Kopi Baretto juga dikenal sangat berpengalaman dalam menyajikan kopi terbaik. Rumah Kopi Baretto dapat kamu datangi di Jalan Galunggung, Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.

3. Cafe Balarea Kopi

cafe balarea kopi
balareacoffee.business.site

Rekomendasi tempat ngopi di Tasikmalaya berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu coba adalah Cafe Baralea Kopi. Tempat ngopi yang satu ini dikenal menawarkan suasana nyaman dengan banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Beberapa menu kopi yang ditawarkan diantaranya Vietnam Drip Arabica, Vietnam Drip Robusta, Espesso, Americano, hingga Ice Coffee Latte. Selain banyaknya pilihan kopi, kamu juga dapat menikmati beberapa menu makanan di Cafe Baralea Kopi.

Cafe Baralea Kopi terletak di Jalan Manonjaya No. 154, Awipari, Kabupaten Tasikmalaya. Mengunjungi Cafe Baralea Kopi untuk nongkrong bersama teman teman tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba saat berada di Tasikmalaya.

4. Kabeuki

kabeuki
bandungcity.net

Ingin mengunjungi tempat ngopi di Tasikmalaya? Kabeuki menjadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa kamu tuju. Tempat nongkrong dengan suasana nyaman ini tentu tidak boleh kamu lewatkan. Yang menjadi daya tarik dari Kabeuki salah satunya adalah memiliki area rooftop denghan suasana yang santai. Area ini menjadi pilihan tepat bagi pengunjung untuk nongkrong santai dan menghabiskan waktu bersama teman maupun kerabat.

Baca juga :  10 Cafe Bernuansa Alam di Bali dengan Pemandangan Indah

Meskipun memiliki tempat yang nyaman dan luas, harga tiap menu yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau. Selain pilihan kopi, kamu juga dapat menikmati snack hingga makanan berat di Kabeuki. Hidangan dimsum hingga steak juga tersaji di Kabeuki. Lengkap sekali bukan?

5. Alchemist Coffee and Roastery

alchemist coffee and roastery
bandungcity.net

Alchemist Coffee & Roastery dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin datang ke salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini menawarkan cukup banyak jenis kopi yang menarik untuk dicoba. Selain banyaknya pilihan kopi, kamu juga dapat mencoba menu lainnya seperti snack hingga makanan berat.

Alchemist Coffee & Roastery berlokasi di Jalan KHZ. Mustofa No 219, Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya. Tempatnya yang nyaman serta suasana yang tenang menjadikan Alchemist Coffee & Roastery sayang untuk kamu lewatkan saat berada di Tasikmalaya.

6. Ancafe

ancafe
itrip.id

Ancafe juga dapat menjadi tujuan bagi kamu yang ingin datang ke salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya. Tempat ngopi ini berlokasi di Jalan Siliwangi No. 29, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.

Suasana yang nyaman akan ditawarkan saat berada di cafe ini. Pengunjung dapat mencoba banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Nongkrong dan menikmati hidangan bersama teman di Ancafe tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Kamu tidak perlu khawatir karena berbagai menu di cafe ini memiliki harga yang terjangkau. Asik sekali bukan?

7. Route 66 Coffee and Kitchen

route 66 cafe and kitchen
top-rated.online

Salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya berikutnya yang menarik untuk kamu datangi adalah Route 66 Coffee and Kitchen. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini menawarkan banyak pilihan kopi serta makanan yang menggugah selera.

Route 66 Coffee and Kitchen dapat kamu kunjungi di Jalan Siliwangi, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya. Beberapa pilihan menu kopi yang dapat kamu coba di antaranya Espresso, Cappuccino, Mochachino, Affogato, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan Route 66 Coffee and Kitchen sayang untuk kamu lewatkan saat berada di Tasikmalaya.

8. Delicato Cafe & Talk

delicato cafe and talk
tasikasik.id

Ada cukup banyak pilihan tempat ngopi di Tasikmalaya yang tidak boleh kamu lewatkan, salah satunya adalah Delicato Cafe & Talk. Cafe yang satu ini terletak di kawasan Ruko Plaza Asia, Jalan KHZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya.

Di cafe ini, pengunjung dapat mencoba banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Kamu dapat mencoba berbagai pilihan kopi hingga jus dan milkshake. Tidak hanya itu, Delicato Cafe & Talk juga menawarkan banyak pilihan menu makanan yang cocok untuk menemani nongkrong kamu. Tempatnya yang nyaman serta desain nya yang instagramable menjadikan cafe ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Tasikmalaya.

9. Sambara Resto & Coffee

cafe terdekat
top-rated.online

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya, kamu dapat mengunjungi Sambara Resto & Coffee. Cafe yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu datangi di Jalan KHZ Mustofa no. 343, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong dekat Pantai di Bali Dengan Pemandangan !

Tidak hanya nongkrong dan menikmati berbagai pilihan kopi, pengunjung juga akan dimanjakan dengan beberapa pilihan menu lainnya seperti nasi goreng, kwetiau, hingga steak. Lengkap sekali bukan? Sambara Resto & Coffee juga menawarkan tempat yang nyaman dan cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Saat berada di Tasikmalaya, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk datang ke Sambara Resto & Coffee.

10. Yasmin Cafe & Coffee

yasmin cafe and coffee
id.foursquare.com

Tempat ngopi di Tasikmalaya berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Yasmin Cafe & Coffee. Yasmin Cafe & Coffee kenal menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman bagi pengunjung. Saat datang ke cafe ini, kamu dapat mencoba sensasi nongkrong di area indoor maupun outdoor.

Yasmin Cafe & Coffee cocok dipilih sebagai tempat ngopi karena menawarkan berbagai pilihan menu kopi yang sayang untuk kamu lewatkan. Menu-menu yang ditawarkan diantaranya Espresso, Americano, Coffee Latte, Cappuccino, Single Espresso, Double Espresso, V60, dan masih banyak lagi.

11. Green Coffee & Carwash

green coffee and carwash
id.foursquare.com

Green Coffee & Carwash menjadi salah satu rekomendasi tempat ngopi di Tasikmalaya yang dapat kamu kunjungi. Sesuai dengan namanya, Green Coffee & Carwash menawarkan cafe sekaligus tempat mencuci mobil. Pengunjung yang sedang mencuci mobil dapat menunggu di tempat yang nyaman yakni Green Coffee.

Ada banyak pilihan menu kopi yang ditawarkan dan dapat kamu coba. Tidak hanya itu, Green Coffee juga menyediakan banyak pilihan menu non kopi hingga snack serta makanan seperti nasi goreng dan spaghetti. Lengkap sekali bukan? Kamu dapat mencoba sensasi mencuci mobil sembari nongkrong di tempat yang nyaman.

12. The Gade Coffee & Gold Tasikmalaya

the gade coffee and gold
food.grab.com

The Gade Coffee & Gold juga dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari tempat ngopi di Tasikmalaya. Tempat yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu datangi di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 8, Empangsari Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.

Bagi kamu pecinta kopi, tentu menjadi pilihan tepat untuk mengunjungi The Gade Coffee & Gold. Bagaimana tidak, cafe yang satu ini menawarkan banyak pilihan kopi yang menarik untuk kamu coba. Selain kopinya yang dikenal lezat dan lengkap, The Gade Coffee & Gold juga menawarkan tempat yang nyaman bagi pengunjung. Saat datang ke Tasikmalaya, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk datang dan nongkrong di The Gade Coffee & Gold.

13. Stitaco Cafe

Tempat Ngopi di Tasikmalaya
jejakpiknik.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan tempat ngopi di Tasikmalaya, kamu dapat mengunjungi Stitaco Cafe. Tidak hanya dapat menikmati menu kopi yang beragam, kamu juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu snack hingga makanan berat.

Stitaco Cafe menawarkan beberapa menu yang dapat kamu coba seperti Ayam Geprek Mozarella, Roti Goreng Keju, hingga Chicken Fire. Selain menawarkan menu menu lezat, cafe yang satu ini juga memiliki tempat yang nyaman sehingga membuat pengunjung betah. Tidak hanya itu, pelayanannya yang ramah serta harga menu yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri. Saat berkunjung ke Tasikmalaya, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mengunjungi cafe yang satu ini.

14. Coco Cafe Tasikmalaya

coco cafe tasikmalaya
helpmecovid.com

Coco Cafe Tasikmalaya menjadi rekomendasi tepat bagi kamu yang ingin salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya. Tempat ngopi yang satu ini dikenal menawarkan konsep sederhana tetapi sangat nyaman dipilih sebagai tempat nongkrong malam bersama teman. Coco Cafe Tasikmalaya buka mulai pukul 5 sore setiap harinya.

Baca juga :  10 Kuliner Wajib Coba di Tasikmalaya Rasanya Nempel Di Lidah

Kamu dapat mengunjungi Coco Cafe Tasikmalaya di Jalan R E Martadinata Nomor 50, Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya. Bagi pecinta kopi, cafe ini sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan berbagai pilihan menu kopi yang menarik untuk kamu coba.

15. Caspia Cafe

yempat ngopi  di tasikmalaya
erianggorokasih.com

Berbicara tentang pilihan tempat ngopi di Tasikmalaya memang tidak ada habisnya. Rekomendasi selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Caspia Cafe. Caspia Cafe berlokasi di Jalan Kapten Naseh nomor 02, Kecamatan Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh Caspia Cafe termasuk berbagai pilihan kopi dan makanan lezat. Suasananya yang nyaman juga menjadikan pengunjung betah saat berada di kafe yang satu ini. Saat berada di Tasikmalaya dan ingin menghabiskan waktu dengan ngopi atau nongkrong, tidak ada salahnya jika kamu memilih Caspia Cafe sebagai tujuan untuk didatangi.

16. Volkswagen Cafe

volkswagen cafe
ayobandung.com

Rekomendasi tempat ngopi di Tasikmalaya berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Volkswagen Cafe. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Tarumanegara, Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya. Saat berkunjung ke Volkswagen Cafe, kamu akan dimanjakan dengan area semi outdoornya yang nyaman dan instagramable.

Volkswagen Cafe memiliki tempat yang luas dan nyaman sehingga cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini saat datang ke Tasikmalaya?

17. Barcode Sei Coffee

barcode sei coffee
gofood.co.id

Barcode Sei Coffee menjadi salah satu tempat ngopi di Tasikmalaya yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Dengan nama unik ini berlokasi di Jalan Mayor Utarya nomor 48, Empangsari, Kecamatan Tawang, Kabupaten Tasikmalaya.

Bagi pecinta kopi, tempat yang satu ini wajib kamu kunjungi karena menawarkan banyak pilihan kopi yang menarik untuk dicoba. Kamu dapat menikmati lezatnya Cappucino, Americano, serta beberapa varian es kopi. Tidak hanya itu, Barcode Sei Coffee juga memiliki banyak pilihan menu makanan ringan hingga makanan berat. Saat datang ke Tasikmalaya, Barcode Sei Coffee menjadi tempat ngopi keren yang tidak boleh kamu lewatkan.

18. D’Sugar Coffee

dsugar coffee
restaurantguru.com

Tempat ngopi di Tasikmalaya berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah D’Sugar Coffee. Cafe yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan kopi serta snack dan hidangan lainnya. Pengunjung yang datang juga dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan tenang.

D’Sugar Coffee memiliki fasilitas berupa tempat parkir yang cukup luas. Kamu dapat mencoba sensasi nongkrong lesehan menggunakan meja dan kursi. Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama teman untuk nongkrong di malam hari.

19. Riverland Cafe

riverland cafe
west-java.com

Pernah mendengar sebutan Riverland Cafe? Riverland Cafe dikenal sebagai salah satu tempat di Tasikmalaya yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Sesuai dengan namanya, dari cafe ini kamu dapat menikmati indahnya pemandangan sungai serta pepohonan. Suasana sejuk dan segar yang ditawarkan juga membuat pengunjung betah berada di Riverland Cafe.

Cafe yang satu ini dikenal memiliki banyak spot foto menarik. Kamu dapat mengunjungi Riverland Cafe di kawasan Sukamanah, Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya.

20. Berliner Brotfabrik

berliner brotfabrik
tripadvisor.com

Satu lagi rekomendasi tempat ngopi di Tasikmalaya yang menarik untuk kamu datangi yakni Berliner Brotfabrik. Cafe yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu kopi. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan bangunan bergaya Eropa. Tidak jarang bentuk bangunan cafe ini dipilih sebagai spot menarik dan instagramable bagi pengunjung. Saat berkunjung ke Tasikmalaya, tidak ada salahnya jika kamu menghabiskan waktu di Berliner Brotfabrik untuk mencoba kopi sekaligus menikmati lezatnya kue yang ditawarkan.

Nah, itulah daftar 20 tempat ngopi di Tasikmalaya yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Tempat tempat tersebut menawarkan banyak pilihan kopi serta berbagai menu lainnya. Tempatnya yang nyaman juga tentu akan membuatmu betah. Setelah membaca 20 rekomendasi di atas, tempat manakah yang paling ingin kamu datangi saat berada di Tasikmalaya?



Leave a Reply