12 Restoran Pilihan di Tunjungan Plaza Dijamin Enak!


Jehan  October 13, 2023  0 Comment

Sebelum mendapatkan rekomendasi untuk restoran yang ada di Tunjungan Plaza, sobat GoTravelly harus tahu nih, jika di mall tersebut memiliki lokasi yang cukup luas dengan ratusan brand di dalamnya loh.

Mall yang menjadi salah satu sektor industri sekaligus berfungsi sebagai tempat pariwisata di kota Surabaya tersebut, menjadi pilihan tempat yang banyak dituju oleh orang-orang dengan beragam kepentingannya.

restoran di tunjungan plaza 3 4 5 6
unsplash.com

Tentu saja, ada banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan selama datang ke pusat perbelanjaan tersebut. Selain berbelanja, kamu bisa berkulineran atau sekadar berjalan-jalan untuk menghilangkan penat.

Kali ini sobat GoTravelly, tidak perlu bingung lagi jika Tunjungan Plaza akan kamu datangi lalu kamu ingin menikmati kuliner di sana. GoTravelly telah menyusun daftar restoran yang dapat menjadi pilihan untukmu saat datang ke sana. Penasaran restoran apa saja? yuk, cek di sini!

Rekomendasi Restoran di Tunjungan Plaza

1. Pepper Lunch Tunjungan Plaza

restoran pepper lunch tunjungan plaza
instagram.com

Restoran pertama yang menjadi favorit dan dipilih oleh banyak orang saat datang ke Tunjungan Plaza berikut ini ada di bangunan ke 3. Pepper Lunch merupakan sebuah nama dari F&B yang memiliki sajian beragam menu steak.

Baca juga :  Kriuk! Nih 10 Restoran Tawarkan Tempura paling enak di Jepang

Rumah makan cepat saji ini memiliki beragam menu steak dengan bahan daging sapi yang dikombinasikan dengan beragam menu lainnya yang tersedia di sana. Meski sering ramai dengan antrian orang yang ingin makan di sana, saat kamu datang ke restoran tersebut akan mendapatkan pengalaman bersantap yang worth it untuk dicoba!  

Lokasi Restoran

– Jalan Basuki Rahmat No. 8- 12, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60261, Indonesia.

– Tunjungan Plaza 3, lantai 5, PC 5, 45-49 8-12

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:30 WIB.

2. Marugame Udon

marugame udon
instagram.com

Kamu ingin menikmati udon yang menjadi hidangan khas dari Jepang? Cobain deh ke Restoran Marugame Udon yang ada di Tunjungan Plaza 3. Saat datang ke sana, kamu akan mendapat beragam pilihan menu udon dengan kuah kaldunya yang dapat kamu pilih dan sesuaikan dengan seleramu.

Selain dikenal dengan berbagai macam menu udonnya, ada juga menu nasi khas Jepang yang tidak kalah enaknya. Apabila kamu datang ke sini, jangan lupa untuk memesan hidangan pelengkap seperti gorengan-gorengan mereka yang semakin membuat sajianmu enak dan lezat.

Lokasi Restoran

Tunjungan Plaza 3 lantai 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:00 WIB.

3. Yamagoya Ramen

yamagoya ramen
instagram.com

Restoran selanjutnya yang dapat menjadi pilihanmu saat datang ke Tunjungan Plaza adalah Yamagoya Ramen. Sesuai dengan namanya, tentu sobat GoTravelly sudah bisa menebak menu apa yang akan kamu temukan di sana, bukan?

Ya, menu yang akan kamu dapatkan di sana masih seputar hidangan dari Jepang berupa ramen. Restoran tersebut juga menawarkan beragam menu sajian negeri Sakura lainnya, seperti rice bowl, curry rice, tempura, dll.

Baca juga :  7 Bebek Enak di Jogja Dagingnya empuk Bertabur Rasa Bumbu Enak

Lokasi Restoran

Lantai 4 Tunjungan Plaza

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:45 WIB.

4. Sushi Tei

sushi tei
instagram.com

Salah satu restoran sushi yang cukup terkenal di Indonesia ini ternyata dapat kamu temukan di Mall Tunjungan Plaza juga loh. Gerai restorannya berada di food area yang ada di level 5 dan di lantai 5 juga.

Di restoran berikut ini, kamu dapat menikmati beragam menu andalan sushi dengan rasa lezat. Ruang makan yang tersedia, tidak terlalu besar namun tetap nyaman untuk menjadi tempatmu bersantap dengan tenang.

Lokasi Restoran

Tunjungan Plaza lantai 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:30 WIB.

5. Genki Sushi – Tunjungan Plaza 4

genki sushi
instagram.com

Jika ingin menikmati hidangan sushi dengan harga yang lebih terjangkau, maka Genki Sushi bisa menjadi restoran pilihanmu. Lokasinya berada di Tunjungan Plaza level 4 dan mudah untuk ditemukan.

Di restoran berikut ini kamu juga bisa mencoba all you can eat sushi dengan harga terjangkau juga. Jadi, sushi apa nih yang kamu sukai? yuk, share di GoTravelly!

Lokasi Restoran

Tunjunga Plaza Level 4 – lantai 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

6. Bakmi GM

bakmi gm
instagram.com

Setelah dari tadi rekomendasi berputar dengan sajian dari luar negeri, kini makanan bernama bakmi GM bisa menjadi restoran pilihan untuk kamu yang datang ke Tunjunga Plaza. Rumah makan dengan nuansa yang nyaman dari Bakmi GM akan menjadi tempat yang oke untuk bersantai menghabiskan waktu setelah berjalan-jalan di dalam mall.

Lokasi Restoran

Level 6 Tunjunga Plaza – Lantai 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 22:00 WIB.

7. Dragon Hot Pot

dragon hot pot
instagram.com

Ingin menikmati kuliner khas China? cobalah untuk datang ke restoran Dragon Hot Pot yang ada di Tunjungan Plaza berikut ini. Tata ruang dengan detil interior bergaya Tiongkok akan menemanimu selama menikmati menu pesanan di sana. Beragam menu enak dengan rasa umami dapat kamu nikmati di sana. Tentu saja sajian yang akan kamu dapatkan akan berkualitas segar dan terbaik.

Baca juga :  11 Snack Khas Norwegia Cocok Dinikmati Saat Bersantai

Lokasi Restoran

Food Area Lantai 5 Tunjunga Plaza – Level 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

8. Zenbu House of Mozaru

zenbu
instagram.com

Rekomendasi tempat makan berikut ini merupakan salah satu rumah makan hidangan Jepang yang banyak dipilih oleh para pengunjung saat datang ke salah satu mall terbesar di Surabaya. Zenbu menawarkan beragam menu Jepang dengan kualitas rasa yang tidak akan membuatmu kecewa.

Lokasi Restoran

Level 6 Tunjungan Plaza – lantai 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

9. Steak 21

steak 21
instagram.com

Di restoran berikut ini, kamu dapat menikmati beragam menu steak yang lezat dan nagih untuk dicoba. Tidak hanya itu saja, Steak 21 juga memiliki menu pilihan lain, seperti masakan Asia dan Eropa. Gimana, apakah kamu tertarik mencobanya?

Lokasi Restoran

Mall Tunjungan Plaza lantai 5 – Level 6

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

10. Gyu-Kaku

gyu kaku
instagram.com

Selanjutnya ada Gyu-Kaku, sebuah restoran Jepang yang bisa menjadi referensi tempat makan untukmu. Di sana kamu dapat menikmati hidangan yang enak dan lezat sembari bersantai bersama keluarga atau teman-temanmu.

Lokasi Restoran

Tunjungan Plaza Level 4 – Lantai 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

11. Imperial Kitchen & Dimsum

imperial kitchen & dimsum
instagram.com

Tempat makan berikut ini sangat cocok untuk kamu datangi bersama keluarga. Suasananya yang nyaman dengan ruang cukup luas akan memberimu pengalaman bersantap yang menyenangkan. Di restoran ini, kamu dapat menikmati sajian chinese food yang umami.

Lokasi Restoran

Tunjungan Plaza 4 lantai 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

12. Thai Street

thai street
instagram.com

Berikut ini merupakan restoran Thailand yang dapat menjadi pilihanmu selanjutnya. Thai Street menawarkan beragam menu kuliner dari negeri Gajah Putih yang enak untuk dinikmati setelah berjalan-jalan di sekitar mall.  

Lokasi Restoran

Level 6 Tunjungan Plaza Lantai 5

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@masdolan

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi restoran yang dapat kamu temukan dan pilih untuk mengisi perutmu yang lapar saat berada di Tunjungan Plaza. Apabila kamu penasaran dengan informasi lainnya? yuk, pantau terus GoTravelly!



Leave a Reply