8 Restoran Korea di Surabaya Murah tapi Enak Banget


sisil angelin  December 5, 2017  0 Comment

Restoran Korea di Surabaya tak hanya sajikan kulier khas korea juga nuansa yang ditampilka. Nah makanan Korea akhir-akhir ini sudah banyak sekali ada di Indonesia, dan salah satunya banyak sekali anda temukan di kota Surabaya. berikut 8 restoran korea di surabaya murah tapi enak banget!!!Berikut Rekomendasi Restoran Korea di Surabaya

1. Kimchi-Go

Kimchi-Go

haslinlinda.blogspot.com

Kimchi-Go ini biasanya menjadi pilihan utama saat berada di kota Surabaya karena disini anda bisa menikmati berbagai hidangan korea. Kimchi-Go ini bisa anda jumpai saat berada disalah satu mall yaitu Galaxy Mall, Kimchi-Go ini selalu ramai dengan pengunjung, karena hidangan korea yang ada disini lezat sekali.

Menunya banyak banget dan lengkap, juga harganya sangat bersahabat. Ada berbagai macam Rameyon, chicken Tateboki juga berbagai macam dessertatau jajanan khas  korea yang bisanya kamu lihat di Drama Korea. teruntuk pecinta drakor buruan datang kemari.

Alamat : Galaxy Mall lt. 3 Jln. Dharmahusada Indah Timur 35-37, Mulyorejo, Surabaya.

2. Myoung Ga

Myoung Ga

delish.com

Restaurant korea yang satu ini memang menjadi restaurant pertama dikota Surabaya. Hidangan yang disajikan disini hampir semuanya lezat, dan ada salah satu pilihan menu hidangan yang wajib anda coba saat berada disini adalah Bite Sized Fried Chicken rasa dari bite sized fried chicken ini ialah pedas, manis dan yang paling okey adalah topping mozzarela yang membuat pelanggan ketagihan untuk menyantap 1 porsi bite sized fried chicken. yang unik dari Myoung Ga ini adalah saat pelangan selesai makan, maka biasanya diberikan dessert berupa cotton candy gratis guys. nah gimana Myoung Ga ini menarik untuk dicoba bukan?

Baca juga :  8 All You Can Eat Balikpapan, Makan Puas Kantong Hemat!

Disini ditawarkna banka sekali appetizer seperti kimchi, kentang goreng, minuman dan berbagai macam dumpling sayuraan. Ayam goreng keju ala korea juga menjadi kesukaan pelanggan lho. Dan masih banyak menu lagi lainnya yang enak dan rasanya authentik kore. Pecinta drama korea atau pecinta film kore wajib mampir kesini.

Alamat :  Apartemen Puri Matahari, Jl. HR. Muhammad No. 181, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya. 

3. Samwon House

Samwon House

maangchi.com

saat berada di Samwon House anda akan merasakan sensasi berada di Korea. tempat ini cocok untuk anda yang belum pernah mencoba makanan korea. di Samwon House anda bisa mencoba Dolsot Bibimbap, untuk anda yang tidak tau Dolsot Bibimbap ini terdiri dari sayur, daging cincang, sesame oil, bawang putih, dan telur mata sapi setengah matang yang membuat 1 porsi Dolsot Bibimbap sempurna, dan selain bisa menikmati Dolsot Bibimbap yang lezat, anda bisa memilih menu hidangan korea lainnya yang ada disini, dijamin wenak tenan!!!

Alamat : Jl Hayam Wuruk Jl Adityawarman No.55, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya.

4. Gojumong

Gojumong

milkandcardamom.com

berbeda dengan penjual hidangan korea lainnya di Gojomong ini memberikan menu-menu hidangan ala korea yang tradisional. disini anda bisa memesan Soksoe Wagyu Bulgogi, Tteokpokki, semua menu yang dihidangkan Gojumong ini enak-enak dan bumbunya juga khas berasa makan seperti dikorea guys.

Alamat : Jalan Bukit Darmo Boulevard No. 2D-E, Babatan, Wiyung, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya.

5. Mapogalmaegi Magal BBQ

Mapogalmaegi Magal BBQ

qraved.com

Jangan ngaku pencinta hidangan korea kalo anda belum mencoba menu yang ada di Mapogalmaegi Magal BBQ. disini anda bisa babeque dengan memesan Jinkotsal ini adalah daging sapi yang lembut, lumer dimulut guys so yummy, kalian wajib cobain menu yang ada di Mapogalmaegi Magal BBQ, tempatnya juga nyaman, dan pastinya harga yang ditawarkan disini masih bersaabt dikantong guys.

Baca juga :  10 Seafood Enak di Pontianak Dengan Beragam Menu Olahan

Alamat : Jalan Mayjen Sungkono No. 243 C-D, Dukuh Pakis, Surabaya.

6. Bang Bang Bang

Bang Bang Bang

vemale.com

Bang Bang Bang ini menyediakan hidangan ayam goreng ala korea yang memiliki bumbu yang terasa, dagingnya empuk, dan akan lebih nikmati jika memakai saus bawang putih. ayam goreng ala korea ini biasanya dihidangkan dengan nasi putih yang hangat membuatny 1 porsi ayam goreng ala korea ini terasa sempurna guys, nah kalian wajib cobain menu yang ada di Bang Bang Bang saat berada dikota Surabaya, dijamin kalian akan dimanjakan dengan kuliner yang d sajikan disini.

Baca Juga :

7 Restoran Korea di Bekasi Dengan Rasa Maksi

Alamat : Ruko Taman Gapura G Walk Citraland, Jalan Niaga Gapura No. 14, Lontar, Sambikerep, Lontar, Sambikerep.

7. D.Jang Gem

D.Jang Gem

en.wikipedia.org

D.Jang Gem ini memang menarik perhatian pengunjung, karena dari interior D. Jang Gem ini memiliki tema korea, membuat pengunjung nyaman saat berlama-lama ditempat ini. untuk menu yang disediakan disini yang recommended banget adalah Galbi Tang yang terdiri dari iga sapi yang diberi kuah kaldu sapi, membuatnya terasa lezat dan di D.jang gem ini banyak menyediakan menu berkuah, menu ini pas disantap saat musim hujan karena hangatnya kuah ala korea ini membuat tubuh terasa hangat.

Baca Juga :

Taberu Ramen ; Makan Ramen Dan Suhi Harga Murah Di Surabaya!

Yang menarik lagi chefnya langsung didatangkan dari Korea pastinya rasanya bakal lebih authentik, ya. Disini tersedia menu gurita yang enak dan empuk yang menjadi kesukaan pelanggan. dan masih banyak menu makanan khas korea lain yang ditawarkan disini. Untuk Kamu pecinta drama korea jangan lupa untuk mampir dan menikmati rasa masakan yang authentik.

Baca juga :  10 Mie Ayam Enak di Medan, Tempat Makan yang Mantap!  

Alamat : Putat Gede , Sukomanunggal , Surabaya.

8. Cheng And Brother

restoran korea di surabaya

gracipid.blogspot.co.id

kuliner yang terakhir ini menjadi pilihan bagi pencinta kuliner ala korea. disini anda bisa mendapati beraneka hidangan korea dari tradisional sampai kuliner korea kekinian bisa anda jumpai saat berada disini, tempatnya nyaman untuk hangout, dan kelezatan kuliner ini tidak usah diragukan lagi dijamin enak.

Cheng And Brother ini tempatnya modern dan instagenic. cocok untuk digunakan acara besar bersama keluarga maupun sabahat.dijamin acaranya semakin seru dan meriah.

Baca Juga :

Massita! Anak KPop Wajib Datang Ke Cafe Korea

Alamat : jl.mayjen yono kav 3, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya.

Nah guys gimana kuliner korea diatas menarik bukan untuk dicoba? nah yuk buruan cobain kuliner korea diatas dijamin bikin hangout anda menyenangkan bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang. semoga 8 restoran korea di surabaya murah tapi enak banget diatas berguna untuk anda, selamat mencoba!!!



Leave a Reply