Nongkrong Kece di 10 Cafe Tepi Pantai Paling Hits di Legian


prita  September 22, 2020  0 Comment

Siapapun tentu tak bisa menolak jika ditawari untuk menghabiskan waktu bersantai di tepi pantai Bali yang indah. Bersantai di pinggir pantai Bali pastinya belum lengkap jika tidak sambil mencicipi suatu sajian, entah itu minuman dingin, kopi, makanan ringan hingga makanan berat. Nah, buat kamu yang ingin bersantai di tepi pantai sambil menikmati beragam sajian, wajib hukumnya untuk berkunjung ke Café tepi pantai paling hits di Legian yang banyak dikunjungi wisatawan.

Café Tepi Pantai Legian

1. The Coffee Club

The Coffee Club
coconuts.co

Café tepi pantai paling hits di Legian yang pertama adalah The Coffee Club. The Coffee Club merupakan salah satu café atau restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat.

Café ini menyediakan menu untuk sarapan, makan siang, makan malam, beragam minuman hingga kopi terbaik. Kopi di café ini pun sangat terkenal maka tak heran jika banyak pengunjung yang datang ingin menikmati kopi di The Coffee Club ini.

Alamat: Blue Ocean Beach, Jalan Pantai Arjuna no 18, Legian

cafe di legian bali

Pantai Mertasari: Ngadem Di Bawah Pinus Atau Berjemur Di Panas Matahari

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

2. S.K.A.I Beach Club

 S.K.A.I Beach Club
padmaresortlegian.com

Café tepi pantai paling hits di Legian selanjutnya adalah S.K.A.I Beach Club. Café ini berada di The Padma Resort Legian dan memiliki view laut yang menawan, ditambah lagi adanya infinity pool yang sangat istemewa.

Perpaduan pemandangan pantai dan infinity pool ini tentu menjadi daya tarik tersendiri yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Tak hanya pemandangannya yang menjadi daya tarik, ragam menu yang ditawarkan juga sangat menggoda. Kamu bisa menemukan aneka makanan dan minuman Western yang sangat nikmat dan bisa menemani waktu bersantai kamu di café ini. Apalagi kalau tempatnya sangat nyaman dan instagramable seperti ini.

Baca juga :  Pasti Nggak Bisa Nolak Diajakin Ke 10 Steak Enak di Surabaya

Alamat: Jalan Padma no 1, Legian

3. On the Juice

 On the Juice
thebalibible.com

Kalau kamu ingin nongkrong di cafe tepi pantai paling hits di Legian tapi tetap bisa menjalankan hidup sehat kamu, tentu saja kamu tidak boleh melewatkan untuk berkunjung ke café yang satu ini.

Café ini dikenal dengan nama On the Juice. Café ini mengusung konsep outdoor café dimana pengunjung bisa bersantai sambil menikmati pemandangan langsung ke pantai tanpa adanya pembatas. Café ini pun hanya berada dalam combi van, meskipun begitu menu yang ditawarkan cukup beragam.

Sesuai dengan namanya, café ini menawarkan aneka menu jus buah yang segar dan kaya akan vitamin tentunya. Kamu bisa memilih menu jus buah yang terbuat dari buah-buahan segar dan smoothie. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan menu cocktail yang tak kalah nikmat.

Alamat: Jalan Padma / Jalan Legian Intersection, Legian.

4. Blue Ocean

Blue Ocean
youtube.com

Café tepi pantai paling hits di Legian berikut ini juga bisa kalian kunjungi  kalau ingin nongkrong di tepi pantai. Blue Ocean dikenal sebagai café atau restoran yang memiliki pemandangan open ocean dan menawarkan beragam menu seafood nikmat.

Kamu bisa memesan menu sandwich tuna atau ayam. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan minuman yang bisa kamu jadikan teman bersantai saat sore hari. Cafe ini menghadirkan ambien yang nyaman sehingga pengunjung akan betah berlama-lama berada disini.

Alamat: Jalan Pantai Arjuna / Double Six, Legian

5. Papa’s Limoncello

Papa’s Limoncello
kura2guide.com

Café tepi pantai paling hits di Legian yang satu ini bernama Papa’s Limoncello. Papa’s Limoncello sebenarnya adalah sebuah restoran Italia yang sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama sahabat atau keluarga.

Baca juga :  10 Restoran diatas aliran air paling hits di Indonesia, Sensasinya Beda!

Papa’s Limoncello menyajikan aneka menu masakan Italia yang menggugah selera. Salah satu menu andalan dari restoran ini adalah Pizza Volcano yang berbentuk sepertu gunung berapi dimana diatas meja tersebut akan terbakar seperti gunung berapi. Menariknya, di dalam volcano kamu bisa menemukan berbagai macam bahan yang sangat menggugah selera.

Alamat: Jalan Pantai Kuta, Legian

6. The Deck Restaurant & Bar

The Deck Restaurant & Bar
nomnombali.com

Café tepi pantai paling hits di Legian ini memang tak boleh kamu lewatkan. Meskipun lokasinya tak langsung di pinggir pantai, namun kamu masih bisa menikmati pantai dari outdoor area di café ini.

The Deck Restaurant & Bar ini mengusung konsep casual dining yang terlihat dari interior, meja dan kursi yang ditata rapi. Ruangan indoornya sangat luas dengan langit-langit yang tinggi sehingga kamu tetap bisa merasakan udara sejuk disini.

Menu yang ditawarkan oleh The Deck Restaurany & Bar ini adalah Western Food yang tentunya sangat menggugah selera. Seperti Fillet Mignon yang disajikan dengan mashed potato dan sayuran dan Chicken Crispy Warapped yang dibalut tortilla. Untuk minumannya kamu bisa memesan ragam minuman yang menyehatkan dan juga segar, seperti Jus Mangga dan Chlorofil.

Alamat: Jalan Legian no 117, Legian

7. Azul Beach Club

Azul Beach Club
thebalibible.com

Azul Beach Club juga menjadi salah satu café tepi pantai paling hits di Legian. Azul memiliki ruangan terbuka atau outdoor area yang berada di bawah dan membentang hingga Sunset Pods yang berada di lantai dua.

Perpaduan antara café, restoran dan beach club ini tentu bisa menjadi tempat nongkrong yang seru. Ditambah lagi tempat ini memiliki infinity pool dan area makan outdoor yang menghadap langsung ke pantai yang dipenuhi pepohonan palem.

Baca juga :  Rekomendasi 13 Restoran di Bekasi Paling Enak dan Terkenal

Menu yang ditawarkan oleh Azul Beach Club ini rata-rata adalah menu western food yang sangat menggugah selera. Kamu bisa menikmatinya sambil melihat pemandangan yang cantik dari Samudera Hindia serta hembusan angin laut yang sangat terasa.

Alamat: Jalan Padma no 2, Legian

8. Mozzarella by The Sea

 Mozzarella by The Sea
djackproduction.com

Café tepi pantai paling hits di Legian berikutnya bernama Mozzarella by The Sea. Café yang telah berdiri sejak tahun 2009 ini tidak hanya akan memanjakan kamu dengan sajian yang lezat, namun juga pemandangan yang menakjubkan karena lokasinya yang berada di tepi pantai. Kamu pun bisa menikmati indahnya matahari terbenam dari café ini dan menikmati romantisnya nongkrong di tepi pantai pada malam hari.

Mozzarella by The Sea menawarkan beragam sajian, mulai dari sajian khas Indonesia, Asia hingga Western Food. Kamu bisa menikmati beragam sajian yang lezat ditemani angin laut yang berhembus plus live music yang biasa hadir setiap akhir pekan.

Alamat: Jalan Padma Utara, Legian

9. Beachfront Thai Restaurant

Beachfront Thai Restaurant
thehoneycombers.com

Café tepi pantai paling hits di Legian selanjutnya adalah Beachfront Thai Restaurant. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan restoran Thailand yang tentunya menyajikan ragam sajian khas Negara Gajah Putih tersebut. Namun istimewanya, restoran ini menyuguhkan pemandangan pantai yang ciamik.

Kamu bisa mencicipi ragam sajian khas Thailand seperti Tom Yum hingga Mango Sticky Rice yang enak. Sambil menikmati ragam sajian khas Thailand tersebut, kamu bisa memilih untuk duduk di area outdoor yang langsung menghadap ke pantai sehingga acara makan kamu terasa lebih menyenangkan dan kamu akan betah berlama-lama disini.

Alamat: Jalan Pura Bagus Teruna, Legian

10. Zanzibar Beachfront Restaurant

zanzibar beachfront restaurant
thebalibible.com

Café tepi pantai paling hts di Legian yang terakhir adalah Zanzibar Beachfront Restaurant. Meskipun namanya Zanzibar, namun restoran ini masih ada di Pulau Bali ya.

Zanzibar merupakan restoran dan café yang sangat menyenangkan karena lokasinya yang berada di depan pantai sehingga menawarkan pemandangan yang menawan. Tak hanya itu, tempat ini juga menyuguhkan beragam sajian lezat. Mulai dari sajian khas Asia hingga Western Food dengan rasa yang lezat dan harga yang masih masuk akal.

Alamat: Jalan Arjuna, Pantai Legian



Leave a Reply