Mantap Rek! 10 Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Surabaya


sisil angelin  August 18, 2021  0 Comment

Siapa disini pencinta nasi goreng? sudah pasti banyak banget ya… memang nasi goreng menjadi salah satu hidangan yang populer, dan menjadi makanan favorite orang Indonesia. Bahkan saking populernya nasi goreng ini bisa kalian temukan dimana-mana. Salah satu kota yang akan kita bahas ini memang menjadi surganya sajian nasi goreng dengan rasa yang Hauce! Namun untuk kalian belum tau dimana aja sih nasi goreng enak di Kota Surabaya, maka wajib banget simak artikel dibawah ini, karena kali ini GoTravelly bakalan bahas tempat penjual nasi goreng yang enak di Surabaya, dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel berikut!

Kuliner Nasi Goreng di Surabaya

1. Nasi Goreng Ujung Padang – Depot Aris

Nasi Goreng Ujung Padang
qraved.com

Tempat yang akan kita bahas ini memang sangat terkenal di Kota Surabaya, dan memiliki banyak sekali pelanggan. Jadi Nasi goreng ini adalah nasi goreng non halal, karena Nasi Goreng Ujung Padang ini diimasak dengan minyak babi, dan lauk yang digunakan ialah daging babi yang sudah dipotong tipis-tipis serta sosi babi atau disebut lapchiong. Depot yang satu ini memilikii banyak sekali cabang di Kota Surabaya, dan menu yang paling populer didepot ini sebenarnya adalah Pangsit mie Ujung Pandang. Namun nasi goreng yang ada didepot ini juga gak kalah mantap guys! Jadi untuk menu nasi goreng kalian bisa pesan Nasi goreng merah yang diberi casio yang yummy banget! Selain memiliki rasa yang lezat depot ini juga menawarkan dengan porsi yang jumbo, dan 1 porsi bisa dimakan sampai 3 orang.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Bandungan Cocok Untuk Relaksasi
rekomndasi kuliner enak

DugDug, Tawarkan Ragam Varian Nasi Goreng Nikmat Dengan Topping Melimpah

MIe Dan Nasi Goreng Citra Rasa Varian Masakan Jawa Yang Patut Coba

2. Nasi Goreng 69

Nasi Goreng 69
traveloka.com

Nasi Goreng 69 juga gak kalah melebarkan sayap dalam menyajikan nasi gorengnya dibeberapa cabang dikota besar yang ada di Indonesia, dan memang untuk rasa Nasi Goreng 69 memiliki rasa yang spesial dilidah pelanggan. Untuk sajian favorite di Nasi Goreng 69 adalah Nasi Goreng Hongkong, Nasi Goreng Jawa, Nasi Goreng Ikan Asin Pete, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Udang, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Mawut, dan selain beraneka sajian Nasi Goreng ditempat ii juga menawarkan beraneka hidangan chinesefood dengan rasa yang lezat. Ohya harga meu di Nasi Goreng 69 ini juga masih bersahabat dikantong, dan porsinya juga besar.

3. Nasi Goreng Idola

Nasi Goreng Idola
foursquare.com

Nasi Goreng Idola ini memang warung sederhana, namun warung Nasi Goreng Idola ini memiliki menu nasi goreng yang lezat, dan terkenal sekali di Kota Surabaya. beberapa menu yang paling populer di Nasi Goreng Idola adalah nasi goreng cumi lada hitam, nasi goreng ayam, nasi goreng ikan asin, nasi goreng sosis, nasi goreng kambing, dan masih banyak lagi hidangan yang ditawarkan warung Nasi Goreng Idola. Untuk menemukan Nasi Goreng Idola kalian bisa mampir ke Jln. Raya Muyosari no. 148, Surabaya.

4. Nasi Goreng Jawa Cak Ali

Nasi Goreng Jawa Cak Ali
gotravelly.com

Beberapa food blogger sudah sering membahas sajian nasi goreng jawa yang ada di warung sederhana yang diberi nama Nasi Goreng Jawa Cak Ali. Jadi warung ini memilik 2 cabang yaitu di Jln. Raya Mulyosari no 27B, dan Jln. Keputih Tegal No.24, Keputih. Memang warung Nasi Goreng Jawa Cak Ali ini memailiki bumbu yang khas, porsinya pas, dan ayam yang digunakan untuk Nasi Goreng Jawa Cak Ali ini sangat melimpah. Meskipun memiliki topping ayam, dan telur yang melimpah Nasi Goreng Jawa Cak Ali ini menjual 1 porsi Nasi Goreng Jawa hanya 12k saja loh! Gimana murah banget bukan?

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Batam Populer Incaran Para Traveler

5. Nasi Goreng Jancuk

Nasi Goreng Jancuk
ksmtour.com

Berkunjung ke Kota Surabaya tidak lengkap rasanya jika kalian tidak mencicipi Nasi Goreng Jancuk yang ada di Kota Surabaya ini. Jadi Nasi Goreng Jancuk ini memiliki banyak sekali cabang di Surbaya, dan yang paling terkenal di depot Nasi Goreng Jancuk ini adalah sajian nasi gorengnya yang terkenal sekali memiliki rasa pedas yang nampol guys! Jadi untuk kalian yang suka pedas wajib banget cobain pedasnya Nasi Goreng Jancuk. Ohya porsi dari Nasi Goreng Jancuk ini juga besar loh! jadi 1 porsi bisa dimakan untuk 5 orang, dan harganya juga murah-meriah.

6. Nasi Goreng Cak San

Nasi Goreng Cak San
idntimes.com

Nasi Goreng Cak San ini memang sangat populer di Kota Surabaya, dan menjadi buruan wisatawan yang lagi cari kuliner Surabaya. Jadi Nasi Goreng Cak San ini menawarkan 2 menu andalannya yaitu Nasi Goreng Jawa, dan Nasi Goreng Jawa Krengsengan. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Nasi Goreng Cak San ini memang menyajikan nasi goreng yang sempurna dengan bumbu yang khas. Nah tunggu apalagi yuk ke Nasi Goreng Cak San yang berada di Jln. Raya Arjuna No. 44, Surabaya.

7. Nasi Goreng Cak Tohir

Nasi Goreng Cak Tohir
carimakanaja.com

Nasi Goreng Cak Tohir ini juga gak kalah dari nasi goreng lainnya yang ada di Kota Surabaya. Meskipun Nasi Goreng Cak Tohir ini menjual nasi goreng dengan gerobak, tempat yang satu ini tidak pernah sepi dengan pelanggan, dan Nasi Goreng Cak Tohir memang terkenal sekali dengan nasi goreng mawutnya yang muantep banget! Bikin siapa aja jatuh hati dengan sajian dari Nasi Goreng Cak Tohir, dan untuk kalian yang penasaran sama rasanya wajib banget mampir ke Nasi Goreng Cak Tohir yang ada di Jln. Manyar Kertoadi III, Surabaya.

Baca juga :  Pemandangan Kebun Binatang Surabaya + Spot Foto

8. Nasi Goreng Kambing Pak Dono

Nasi Goreng Kambing Pak Dono
putriwulandari2017.wordpress.com

Nasi Goreng Kambing Pak Dono ini menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Surabaya dengan sajian nasi goreng kambingnya yang bintang 5, dan Nasi Goreng Kambing Pak Dono ini memang kaya akan remah ditambah dengan potongan daging kambing yang melimpah membuat Nasi Goreng Kambing Pak Dono ini sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Makanya tak heran jika Nasi Goreng Kambing Pak Dono selalu memiliki antrian yang panjang. Nah tunggu apalagi yuk mampir ke Nasi Goreng Kambing Pak Dono yang ada di Jln. Kalasan 28, Surabaya.

9. Nasi Goreng Depot Slamet

Nasi Goreng Depot Slamet
elangg.com

Nasi Goreng Depot Slamet ini memang spesialisnya Chinese food, dan Nasi Goreng Depot Slamet ini memang menawarkan banyak sekali varian nasi goreng dengan rasa yang hauce! Jadi untuk kalian yang cari nasi goreng enak di Surabaya wajib banget mampir ke Nasi Goreng Depot Slamet untuk mencicipi menu andalannya yaitu ada nasi goreng ayam, nasi goreng hongkong, nasi goreng, kepiting, nasi goreng ikan asin, dan masih banyak menu chinese food yang siap memanjakan lidah kalian saat berada disini. Untuk kalian yang tertarik mencoba Nasi Goreng Depot Slamet bisa langsung mampir ke Jln. Wiguna Tengah 54, Surabaya.

10. Nasi Goreng Jawa Pak Mitro

nasi goreng enak di Surabaya
idntimes.com

Penjual nasi goreng enak di Kota Surabaya yang akan kita bahas terakhir ini adalah Nasi Goreng Jawa Pak Mitro. Jadi Nasi Goreng Jawa Pak Mitro ini menawarkan sajian nasi goreng jawa dengan bumbu yang khas, dan potongan ayam yang melimpah ditambah dengan telur rebus memang membuat Nasi Goreng Jawa Pak Mitro ini sangat mantap! apa lagi dimakan saat malam hari Nasi Goreng Jawa Pak Mitro memang terbaik menjadi menu kuliner malam kalian! Nah dari pada kalian penasaran dengan menu Nasi Goreng Jawa Pak Mitro bisa cobain langsung dikawasan Jln. Pandegiling no.320, Tegalsari, Surabaya.



Leave a Reply