8 Cafe di Kediri Yang Asyik Untuk Dikunjungi


Fida  May 7, 2022  0 Comment

Kediri dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Timur yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Tidak hanya itu, Kediri juga menawarkan berbagai kuliner lezat serta tempat nongkrong atau cafe yang menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan banyaknya menu, berapa cafe di Kediri juga menawarkan desain ruangan yang unik dan instagramable.Menghabiskan waktu dengan mengunjungi cafe di Kediri tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Saat datang ke Kediri, inilah daftar 8 rekomendasi cafe yang sayang untuk kamu lewatkan.

8 Cafe di Kediri :

1. Foresthree Coffee Kediri

foresthree coffee kediri
mataraman.tribunnews.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan salah satu cafe di Kediri yakni Foresthree Coffee. Cafe yang satu ini memang dapat dijumpai di beberapa daerah, salah satunya adalah kota Kediri. Kamu dapat mengunjungi Foresthree Coffee di Jalan Joyoboyo Nomor 57, Kecamatan Kota Kediri, Kota Kediri.

Saat datang ke cafe yang satu ini, kamu orang dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu kopi yang ditawarkan. Selain itu, Foresthree Coffee juga menawarkan berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung. Tempatnya yang instagramable juga menjadikan cafe ini tidak jarang dikunjungi oleh para pecinta foto. Saat ingin bersantai di Kediri, tidak ada salahnya jika kamu menghabiskan waktu di cafe yang satu ini.

GoTravelly

Alinea 1.0 Kediri : Cafe Hits Dengan Konsep Industrial Jujukan Milenials

Warung Wakaka Kediri, Tawarkan Berbagai Menu Lezat Dan Tempat Yang Nyaman

2. Alinea 1.0

alinea 1.0
gotravelly.com

Pilihan cafe di Kediri selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Alinea 1.0. Cafe yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan yang datang ke Kediri. Bagaimana tidak, Alinea 1.0 menawarkan tempat yang luas dan nyaman dengan konsep yang unik. Bagi pecinta foto, tempat yang satu ini juga sangat cocok untuk dikunjungi karena memiliki banyak spot menarik dan instagramable.

Baca juga :  Samperin Yuk! Nih 10 Tempat Nongkrong Artis Di Jakarta

Ada cukup banyak pilihan ruangan ini yang ditawarkan oleh Alinea 1.0. Ada pilihan ruangan indoor dengan fasilitas AC, dan ada juga outdoor yang tidak kalah nyaman. Kafe ini juga menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang dikenal lezat dan menarik untuk dicoba.

3. Chocolata Cafe Kediri

topijelajah.com

kamu tidak perlu khawatir karena ada cukup banyak pilihan cafe yang dapat dikunjungi, salah satunya adalah Chocolata Cafe. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk mengunjungi cafe ini kapan saja, karena Chocolata Cafe buka 24 jam.

Chocolata Cafe dapat kamu kunjungi di Jalan Slamet Riyadi Nomor 30, Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, Kabupaten Kediri. Selain memiliki bangunan yang unik dan berbagai hiasan yang menarik, cafe ini juga dilengkapi dengan area taman di bagian belakang. Soal kenyamanan, Chocolata Cafe tentu tidak perlu dilakukan lagi. Berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera juga dapat kamu coba.

4. Blessing Castle Kediri

blessing castle kediri
topijelajah.com

Blessing Castle Kediri menjadi salah satu rekomendasi tempat yang dapat kamu kunjungi saat sedang mencari cafe di Kediri. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan tempat yang nyaman dengan konsep yang unik dan menarik. Bagi kamu pecinta foto, cafe ini tentu sayang untuk dilewatkan karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable. Adanya berbagai perabot dan hiasan-hiasan yang unik dan berpadu dengan warna-warna pastel tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Tidak hanya tempatnya yang nyaman, Blessing Castle Kediri juga menawarkan berbagai pilihan menu yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa menu yang dapat dicoba diantaranya makanan mulai dari bakso bakar, sosis panggang, tahu cabe garam, fried tofu, dan masih banyak lagi. Untuk minumannya, terdapat beberapa pilihan seperti thai tea, avocado coffee, berbagai pilihan jus, dan lain-lain.

Baca juga :  16 Cafe di Pati Paling Hits dan Selalu Ramai Pengunjung

5. Logi Cafe

logi cafe
youtube.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ini datang ke salah satu cafe di Kediri, kamu dapat mengunjungi Logi Cafe. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 24-26, Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri. Logi Cafe dikenal menawarkan tempat yang nyaman dan cocok dipilih untuk nongkrong atau bersantai.

Tidak hanya itu, cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba di antaranya makanan berat seperti nasi goreng Loji, ayam crispy, spaghetti bolognaise, steak, hingga salad. Untuk minumannya, cafe ini juga menawarkan banyak pilihan yang dapat dicoba seperti black coffee, hot ginger, ice cappucino, orange squash, dan masih banyak lagi. Menarik sekali bukan?

6. Warunk Upnormal Kediri

warung upnormal kediri
windachandra21.blogspot.com

Warunk Upnormal Kediri menjadi salah satu rekomendasi cafe di Kediri yang cocok untuk kamu kunjungi. Beberapa kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan cafe ini dan dengan menu-menu yang ditawarkan. Warunk Upnormal dikenal menawarkan berbagai pilihan menu berbagai olahan mie, nasi, hingga bakso.

Warunk Upnormal Kediri dapat kamu kunjungi di Jalan Panglima Polim nomor 24, Kecamatan Kota Kediri. Selain menawarkan berbagai menu lezat, pengunjung juga dapat menikmati tempat yang luas dan nyaman. Warunk Upnormal Kediri tentu sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

7. Etanli Coffee & Eatery

cafe terdekat
blogopsi.com

Etanli Coffee & Eatery dapat menjadi tujuan tepat yang bisa dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari cafe di Kediri. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono Nomor 37, Mojoroto, Kecamatan Kota Kediri. Saat datang ke Etanli Coffee & Eatery, kamu akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman.

Tidak hanya dikenal memiliki berbagai spot instagramable, kamu juga dapat mencoba banyaknya pilihan menu makanan maupun minuman yang ditawarkan. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya chicken barbeque, chicken katsu, nasi ayam geprek, beef burger, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  7 Cafe di Prabumulih Asik Buat Nongkrong Maupun Nugas

8. Vaneca Cafe Milenial

Cafe di Kediri
cumaps.net

Satu lagi rekomendasi cafe yang menarik untuk dikunjungi yakni Vaneca Cafe Milenial. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan tempat yang nyaman dan dapat dikunjungi di Jalan Penanggungan, Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Tempatnya yang luas dan nyaman menjadikan cafe ini sebagai jujugan para milenials Kota Kediri.

Selain menawarkan tempat yang nyaman dan tenang, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan diantaranya berbagai pilihan menu snack hingga makanan berat. Tidak lupa, cafe ini juga menawarkan banyaknya pilihan kopi dan minuman lainnya. Saat datang ke Kediri, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir ke cafe ini.

Nah, itulah daftar 8 rekomendasi cafe di Kediri yang menarik untuk dikunjungi. Saat berkesempatan datang ke kota ini, cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply