10 Cafe Terkenal di Melbourne Asyik Buat Nongkrong Kece


Fida  November 9, 2020  0 Comment

Saat berkunjung ke berbagai negara di dunia, mengunjungi tempat wisata alam yang indah menjadi hal yang bisa anda lakukan. Selain berwisata, mengunjungi tempat-tempat unik seperti cafe terkenal juga sayang untuk dilewatkan. Melbourne memiliki banyak Cafe terkenal di Melbourne yang menyuguhkan hidangan lezat hingga yang menakjubkan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, Berikut cafe terkenal di Melbourne yang bisa anda datangi

10 Cafe Terkenal di Melbourne :

1. Axil Coffee

Axil Coffee
goodfood.com.au

Ketika Anda sedang berada di Melbourne, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak menikmati liburan Anda. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk menikmati liburan Anda di Melbourne adalah mendatangi Axil. Axil merupakan salah satu cafe terkenal di Melbourne yang mengusung tema espresso bar. Cafe yang satu ini  juga menyuguhkan mural di dinding bagian dalam dengan pesonanya yang luar biasa. Cafe ini sangat instagramable, bagi Anda pecinfa foto, cafe ini sangat cocok Anda kunjungi.

Selain itu, Axil juga cocok dikunjungi oleh Anda yang sedang terburu-buru dan tidak memiliki banyak waktu, karena Anda bisa minum sambil berdiri di meja bar yang telah disediakan. Disamping itu, Anda juga dapat membeli untuk dibawa pulang. Sangat sayang rasanya jika Anda tidak mencicipi nikmatnya kopi yang disediakan oleh Axil saat Anda berada di Melbourne.

Gotravelly

Bontacos.Id

Urban Pop Cafe

 2. Sbriga

Sbriga
smudgeeats.com

Menikmati liburan di Melbourne merupakan suatu hal yang diinginkan oleh banyak orang. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan di Melbourne setelah lelah seharian berwisata adalah mendatangi Cafe Sbriga. Cafe yang satu ini merupakan salah satu cafe terkenal di Melbourne yang sangat cocok Anda kunjungi saat Anda ingin bersantai bersama teman. Cafe yang satu ini menyuguhkan suasana tenang dengan konsep bar espresso tradisional ala italia.

Baca juga :  8 Bar Paling Hits di Surabaya Tongkrongan Anak Gaul Surabaya!

Keindahan dinding kayu berbentuk lengkung di Sbriga dilengkapi dengan adanya sepeda yang digantung di langit-langit. Anda juga dapat membaca koran yang disediakan digantung di meja bar. Kopi yang disuguhkan memiliki citarasa yang nikmat. Tidak perlu khawatir dengan makanan pendamping kopi. Di sini, Anda bisa memesan roti Noisette atau biscottini Dolcetti.

3. Patricia Coffee

Patricia Coffee
heraldsun.com.au

Bersantai di cafe merupakan hal yang dapat menenangkan pikiran Anda. Salah satu cafe terkenal di Melbourne adalah Patricia. Cafe yang satu ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara yang sedang belibur di Melbourne. Cafe yang satu ini berbeda dengan cafe pada umumnya, karena indahnya dinding cafe yang dipenuhi dengan keramik putih. Namun jangan salah, hal tersebut yang menjadi ciri khas Cafe Patricia.

Anda dapat menikmati kopi yang nikmati dari pemasok biji terbaik di Melbourne. Namun untuk sekarang ini, pilihan yang dapat Anda coba hanya tiga yakni kopi hitam, kopi susu serta kopi saring. Cara menikmatinya hanya dengan berdiri.

4. Hortus

Hortus
sprudge.com

Menikmati liburan di Melbourne kurang lengkap rasanya jika tidak mendatangi Hortus. Hortus merupakan salah satu cafe terkenal di Melbourne yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Jika dulu, kawasan pinggiran Docklands terlihat sangat sepi dan terasa sangat hampa, kini menjadi tempat yang sangat menarik karena hadirnya Hortus.

Hortus merupakan cafe yang berkolaborasi dengan Seven Seeds  dengan Utopian Slumps dan Folk Architects. Hasilnya sangat luar biasa. Konsep yang diusung cukup sederhana yakni dengan mengusung konsep rumah kaca dengan taman di bagian depannya. Tidak perlu ragu dengan kenikmatan kopi yang disuguhkan, tentu akan membuat Anda langsung suka pada tegukan pertama.

Baca juga :  11 Tempat Nongkrong di Malang Terenak Dan Asik Rekomended

5. Proud Mary

Proud Mary
majalah.ottencoffee.co.id

Saat Anda berada di Melbourne, tidak perlu bingung untuk memilih cafe. Proud Mary merupakan cafe terkenal di Melbourne yang dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Cafe yang satu ini berlokasi di Colliwongood, Melbourne. Cafe yang satu ini sangat ramai dikunjungi, karena menjadi favorit banyak orang.

Di Proud Mary, Anda akan menikmati nikmatnya kopi berkualitas. Selain itu, makanan yang lezat juga tersedia di sana. Proud Mary juga menyediakan menu sarapan dengan 18 jenis makanan yang bisa Anda santap. Menu sarapan tersebut tidak memiliki batas waktu  dan disajikan seharian penuh. Tak heran  jika cafe yang satu ini memiliki banyak penggemar.

6. Brother Baba Budan

Brother Baba Budan
timeout.com

Menikmati indahnya Melbourne merupakan hal yang dinantikan oleh banyak orang. Berbagai hal dapat Anda lakukan saat berada di Melbourne, salah satunya yakni mendatangi cafe terkenal di Melbourne, yakni Brother Baba Budan Cafe. Cafe yang satu ini pernah menduduki posisi kedua best coffe di Melbourne menurut Beanhunter. Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin mencoba nikmatnya kopi di Brother baba Burdan cafe.

Di sana, Anda akan menikmati nikmatnya kopi dengan citarasa yang sangat luar biasa. Desain yang sangat indah disuguhkan oleh cafe yang satu ini. Uniknya, di cafe yang satu ini terdapat bangku yang menggantung di langut-langit. Bagi Anda pecinta foto, Brother Baba Budan cafe menjadi pilihan yang tepat karena tempatnya yang unik dan instagramable.

7. Mart 130 Cafe

Mart 130 Cafe
wego.co.id

Mart 130 Cafe menjadi salah satu cafe terkenal di Melbourne yang banyak dikunjungi oleh warga lokal maupun wisatawan. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan cocok untuk bersantai sekaligus istirahat dari lelahnya perjalanan. Kata ‘Mart’ yang ada pada cafe ini berasal dari ‘Tram’. Hal itu dibuat karena lokasi dari Mart 130 Cafe berada tepat di sebelah pemberhentian tram.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Magelang Bikin Enggan Pulang

Bangunan dari kafe ini dulunya merupakan stasiun dan kini direnovasi sebagai cafe dengan desain unik dan mengesankan. Saat ingin berkunjung ke kafe ini di akhir pekan, sangat disarankan untuk datang sebelum waktu makan siang.

8. Sensory Lab

 Sensory Lab
broadsheet.com.au

Saat Anda sedang menikmati indahnya Melbourne, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi salah satu cafe terkenal di Melbourne, yakni Sensory Lab. Cafe yang satu ini menyuguhkan desain yang luar biasa.

Dilihat dari namanya, Sensory Lab merupakan cafe yang seolah olah menjadi laboratorium kopi. Di sana, Anda bisa menemukan, meracik dan mencicipi serta menikmati beragam kopi terbaik. Barista di cafe yang satu ini juga sangat ramah, Anda akan dituntun mengenai jenis dan cara mengolah kopi yang tersedia di sana.

9. Market Lane Coffee

Market Lane Coffee
hipshops.com

Salah satu cafe terkenal di Melbourne yang sayang untuk dilewatkan adalah Market Lane Coffee. Cafe yang satu ini menawarkan berbagai pilihan kopi dengan cita rasa yang sangat beragam. Berbagai kopi unggulan dari penjuru dunia juga ada termasuk kopi dari Kenya dan Guatemala.

 Di Market Lane Coffee, pengunjung bisa bersantai menikmati hidangan sekaligus mengikuti kelas singkat tentang bagaimana cara meracik kopi. Jika ingin menikmati kopi racikan sendiri, cafe yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat saat berada di Melbourne.

10. Auction Rooms

Auction Rooms
hiddencitysecrets.com.au

Saat Anda berada di Melbourne, tidak perlu bingung untuk mencari cafe yang luas dan nyaman. Auction Rooms dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Cafe yang satu ini merupakan cafe dengan desain interior yang luar biasa dan akan membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Di samping itu, Anda akan mendapatkan suasana nyaman ketika berada di Auction Rooms. Tak heran jika banyak pengunjung betah berlama-lama di cafe yang satu ini.

Auction rooms didesain dengan gaya bar terbuka. Hal tersebut dapat membuat penikmat kopi dan pembuat kopi menjadi lebih dekat. Pengunjung juga dapat menyaksikan langsung pembuatan makanan dan minuman yang telah dipesan. Tidak hanya itu, kopi yang disuguhkan tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya.



Leave a Reply