10 Cafe Tepi Sawah Paling Hitz di Bali, Pemandangannya Kece!


Fida  August 8, 2020  0 Comment

Berlibur ke Bali, anda bisa mencoba datang ke berbagai tempat yang menyuguhkan kuliner lezat. Berbagai makanan khas Bali hingga jajanan bisa di Anda jumpai. Saat ingin mencoba kuliner sekaligus bersantai di tempat yang tenang, anda bisa datang ke beberapa cafe yang ada di Bali. Tidak sedikit cafe di bali yang menyuguhkan pemandangan indah nan sejuk, misalnya saja hamparan sawah yang luas.Berikut cafe tepi sawah terkenal di Bali yang sayang untuk anda lewatkan

1. Sardine

Sardine
thehoneycombers.com

Sardine merupakan salah satu cafe tepi sawah di Bali yang menawarkan pemandangan indah dan luar biasa. Cafe ini berlokasi di Jalan Petitenget, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Dengan menyuguhkan nuansa pedesaan yang asri, cafe ini sering dikunjungi oleh wisatawan yang menginginkan suasana tenang.

Sardine Bali menyuguhkan seafood sebagai menu utamanya. Cita rasa makanan yang lezat menjadikan cafe ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya itu, cafe yang satu ini juga memiliki banyak spot menarik dan cocok dikunjungi bagi anda pecinta foto.

Gotravelly

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

2. Tropical View Cafe

Tropical View Cafe
travelz.xyz

Cafe tepi sawah di Bali yang sayang untuk dilewatkan salah satunya adalah Tropical View Cafe. Lokasi cafe yang satu ini bisa dikatakan cukup tersembunyi, yakni berada di dekat Monkey Forest. Meskipun cukup terpencil, banyak wisatawan lokal maupun asing yang sudah mengetahui lokasi dari cafe yang satu ini.

Tropical view cafe menyuguhkan banyak sekali pemandangan hijau yang tentu membuat pengunjung semakin tenang saat berada di sana. Tidak hanya itu, cafe yang satu ini juga memiliki desain eksterior dan interior yang super keren. Banyaknya spot foto yang ada juga menjadi daya tarik bagi pengunjung Tropical View Cafe.

3. Boni Bali Restaurant

Boni Bali Restaurant
tripadvisor.com

Boni Bali restaurant menjadi salah satu Cafe tepi sawah di Bali yang sayang untuk dilewatkan. Dengan menyuguhkan suasana alam yakni persawahan, pengunjung cafe akan merasakan sensasi segar dan tenang. Boni Bali restaurant juga menyajikan berbagai menu lezat yang bisa Anda coba saat berada di sana.

Pengunjung Boni Bali Restaurant akan merasakan sensasi menikmati makanan lezat dengan suguhan pemandangan alam yang sangat luar biasa. Sawah berundak menjadi salah satu spot utama yang menjadi daya tarik pengunjung. Saat datang ke Bali, anda bisa mengunjungi Boni Bali Restaurant di Jalan Pakudui, Ubud, Gianyar, Bali.

4. Three Monkeys Ubud

 Three Monkeys Ubud
tripadvisor.co.id

Saat mencari cafe tepi sawah di Bali, Anda bisa mengunjungi Three Monkeys Ubud. Cafe yang satu ini menyuguhkan pemandangan yakni hamparan sawah yang luas. Tidak hanya itu, berbagai tanaman dan pohon yang ditanam di kawasan kafe juga membuat suasana semakin sejuk dan asri.

Selain menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, Three Monkeys Ubud juga menyuguhkan berbagai sajian lezat yang bisa anda santap. Akan menjadi hal seru dan mengasyikkan apabila mencoba olahan makanan lezat dan menikmatinya dengan pemandangan yang mengagumkan. Three Monkeys Ubud beralamat di Jalan Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

5. Cafe Pomegranate

 Cafe Pomegranate
cafepomegranate.org

Cafe Pomegranate merupakan salah satu Cafe tepi sawah di Bali yang menyuguhkan pemandangan luar biasa. Pengunjung tidak akan bosan berada di cafe Pomegranate karena cafe yang satu ini menawarkan pemandangan 360 derajat sawah, gunung, dan sungai.

Selain pemandangan yang indah, cafe Pomegranate juga menawarkan berbagai menu makanan lezat yang bisa Anda coba. Ada menu kari khas India hingga chinese food. Lokasi Cafe Pomegranate berada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Gianyar, Bali.

6. Nook

Nook
kintamani.id

Restoran dan Cafe yang ada di Bali juga tidak kalah indah dan menarik. Salah satunya adalah cafe nook. Cafe yang satu ini menyuguhkan pemandangan sawah yang sangat menarik untuk dikunjungi. Anda dapat menikmati beragam makanan dan minuman dengan ditemani pemandangan sawah.

Selain pemandangannya yang indah, Cafe Nook juga menyediakan berbagai jenis menu yang lezat dan memanjakan lidah. Menu yang banyak kita temukan di cafe ini adalah menu western dan Fusion. Namun menu lokal tetap ada disini yakni nasi ala Nook. Pemandangan yang hijau dan asri membuat pikiran anda tenang. Jika anda berkunjung ke Bali, kurang lengkap rasanya jika tidak mampir ke cafe tepi sawah di Bali yang satu ini. Cafe nook terletak di  kuta Utara, kabupaten Badung, Bali.

7. Cascades Restaurant

Cascades Restaurant
tripadvisor.com

Ketika anda berkunjung ke Bali, cascades restaurant menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati kuliner dengan pemandangan alam yang indah. Pemandangan yang disuguhkan ketika anda menikmati makanan di restoran yang satu ini sangat memukau mata. Anda akan melihat hamparan sawah, perbukitan dan hutan tropis yang membuat pikiran anda segar kembali.

Selain itu, menu yang disajikan di cafe tepi sawah di Bali yang satu ini juga terbilang lezat dan mantap. Menu ala western, asian dan berbagai menu lainnya dapat anda nikmati. Jika anda ingin mencoba menyantap makanan dengan panorama indah, anda cukup datang ke Jalan Lanyhan, Br. Nagi Ubud, Bali.

8. Mesari Warung

Mesari Warung
tripadvisor.com

Mesari Warung merupakan salah satu cafe tepi sawah di Bali. Cafe yang satu ini menyuguhkan pemandangan sawah yang membuat anda terkagum ketika melihatnya. Ketenangan dan kenyamanan bisa Anda rasakan ketika menikmati hidangan di cafe ini. Menikmati pemandangan sawah ditemani dengan kicauan burung dan percikan air dari kolam ikan membuat pikiran anda segar kembali.

Selain pemandangan yang indah, Mesari Warung juga menyediakan berbagai menu yang wajib Anda coba. Beragam menu tradisional Bali hingga makanan internasional ada disini. Para pengunjung akan sangat betah untuk berlama-lama di Mesari Warung. Jika jika anda ingin mengunjungi cafe tepi sawah yang satu ini, anda cukup datang ke Subak Pacekan, Penestenan Kelod, Ubud, Gianyar, Bali.

9. Alon Alon Terrace Cafe

alon alon terrace cafe
pinterest.com

Cafe tepi sawah di Bali selanjutnya adalah Alon Alon Terrace Cafe. Cafe yang satu ini memberi kesan tenang dan nyaman bagi Anda, karena cafe yang satu ini terletak di tepi sawah. Anda dapat melihat hamparan sawah yang luas dan hijau sambil menikmati santapan Anda. Bagi Anda yang suka dengan pemandangan alam, Alon Alon Terrace Cafe dapat menjadi tujuan Anda. Anda akan betah berlama-lama di sana.

Selain pemandangan sawah yang memukau mata, cafe unik yang satu ini juga menyuguhkan beragam menu yang lezat dengan harga terjangkau. Tak heran, jika banyak pengunjung beramai-ramai ke Alon Alon Terrace Cafe. Lokasi cafe ini di Jalan Tenggallalang, Gianyar, Bali.

10. Café Cinta

cafe cinta
foodcious.com

Café Cinta menjadi salah satu café tepi sawah di Bali yang bisa Anda datangi. Café yang satu ini menyuguhkan pemandangan hamparan sawah yang indah. Selain itu, berbagai menu yang ditawarkan juga sangat menggugah selera. Tidak heran jika banyak wisatawan yang datang dan tertarik dengan Cafe Cinta. Saat datang ke Bali, sayang untuk tidak mencoba datang ke café unik yang satu ini.



Leave a Reply