Effida | Freedom Seeker
Kediri, Jawa Timur, Indonesia | halal
05 Feb 2022

1,52 K21

Alinea 1.0 Kediri : Cafe Hits dengan Konsep Industrial Jujukan Milenials

Kapan lagi nyobain nongkrong di tempat kekinian di Kediri. Yap, Alinea 1.0!

Konten Ulasan Alinea 1.0 Kediri

Masih dengan tema keliling kota kelahiran yakni Kediri, kali ini aku nyobain dateng ke salah satu tempat kekinian dan katanya jadi jujukan milenials, apalagi kalau bukan Alinea 1.0. Sebelum menuju lokasi, aku menyempatkan cari tahu dulu tentang café ini dan alhasil makin tertarik dan gak sabar pengen mampir.

Alinea 1.0 bisa kamu kunjungi di daerah Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri. Lokasinya yang sangat strategis dan terdaftar di gmaps tentu menjadikan tempat ini sangat mudah untuk dikunjungi.

Alinea 1.0 Kediri : Cafe Hits dengan Konsep Insdustrial Jujukan Milenials

Alinea 1.0 Kediri

Café yang satu ini dikenal dengan tempatnya yang luas banget. Kalian bisa menikmati fasilitas tempat parkir yang luas, baik untuk kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4. Setelah memarkir kendaraan, kalian bisa langsung masuk dan melewati lorong untuk menuju ke kasir. 

Alinea 1.0 cafe Kediri

cafe terdekat

Sebelum itu, pastikan kalian mematuhi protokol kesehatan dengan cek suhu dan menggunakan handsanitizer yaa.

menu di Alinea 1.0 Kediri

Alinea 1.0 menawarkan banyak sekali menu yang bisa kalian coba mulai dari banyaknya pilihan minuman coffee dan non coffee, hingga snack dan juga makanan berat. Karena masih pagi, alhasil aku hanya memesan beberapa menu saja diantaranya Caramel, Choco Cheese, dan juga Don Juan Burger.

cafe di kediri

Don Juan Burger : Burger yang satu ini disajikan dengan isian yang lengkap dan dibandrol dengan harga yang terjangkau. Dengan tampilan yang menggugah selera, kamu bisa menikmati Don Juan Burger dengan harga Rp 40.000,- per porsi. Dalam satu porsinya, kamu akan mendapat french fries dan juga burger dengan isian beef, onion ring, keju slice, dan saus. Dagingnya yang melimpah menjadikan burger ini sangat worth it buat kalian coba. Yang paling aku suka sih detail sajiannya, mulai dari topper di atas french fries hingga alas burger yang bertuliskan Alinea. Keren dan elegan!

rekomendasi cafe di Kediri

Chocolate Cheese : Chocolate dan cheese emang menjadi perpaduan yang menarik untuk dicoba ya! Alinea menawarkan pilihan menu choco cheese yang dibandrol dengan harga Rp 25.000,- per porsi. Menu minuman ini disajikan dengan tampilan cup reusable guys. Tekstur minumannya yang pas dan juga choco cheese yang lezat menjadikan menu ini wajib kalian coba saat dateng ke Alinea 1.0.

tempat ngopi di kediri

Caramel (Hot) : Siapa nih pecinta caramel? Di Alinea, kamu bisa nyobain lezatnya minuman caramel yang dibandrol dengan harga Rp 23.000,- per cup. Minuman ini disajikan dengan gula terpisah sehingga kalian bisa menentukan tingkat kemanisan sesuai selera. Kalau menurutku, Caramel Hot dari Alinea ini sudah cukup manis dan nggak perlu diberi gula tambahan guys. Kalo penasaran, jangan lupa cobain yaa.

empat nongkrong di Kediri

cafe di kediri

cafe terkenal di Kediri

Buat pecinta foto, Alinea ini juga punya banyak banget spot menarik yang dikenal instagramable. Jangan lupa dateng kesini dengan outfit terbaik kalian yaa.

Di Alinea, kalian dapat menentukan pilihan tempat duduk mulai dari indoor, semi outdoor, dan juga outdoor. Dengan konsep industrial, café ini berhasil menarik perhatian dan selalu ramai pengunjung setiap harinya. Alinea dapat dikunjungi mulai pukul 09.00 hingga 21.30 setiap harinya guys. Kalo cari tempat nongkrong kekinian di Kediri, Alinea 1.0 ini tempatnya!

Jam Operasional Alinea 1.0 Kediri
09.00 - 21.30
WISATA MENARIK LAINNYA
Tidak ada data
KULINER MENARIK LAINNYA
Tidak ada data