Lupakan Diet! Nih 7 Spot Kuliner Malam di Bangkok


sisil angelin  September 10, 2020  0 Comment

Thailand memang menjadi negara yang paling disukai wisatawan di Asia, dan berbagai penjuru dunia. Wisatawan sangat suka dengan wisata, budaya, sejarah, dan selain berkunjung ke wisata-wisata yang ada di Thailand, jangan lewatkan untuk kuliner malam di Bangkok yang menjadi Ibu Kota Thailand. Nah kota yang satu ini memang sangat terkenal sekali dengan julukan surganya kuliner di Thailand.

Pantas saja disebut sebagai surganya kuliner Thailand, karena saat di Kota Bangkok kalian bisa menemukan street food yang bersusun rapi sekitar ratusan penjual yang menjual beraneka kuliner unik khas Thailand. Di kawasan Bangkok ini memang selalu ramai saat malam hari, karena biasanya wisatawan sangat suka kulineran malam, Setelah siangnya menjelajahi candi Buddha yang indah. Nah dari pada diam di hotel lebih baik kulineran malam di Bangkok, Mau tau dimana saja kuliner malam di Bangkok? Baca artikel ini kita akan bahas lengkap Spot kuliner malam di Bangkok yang bikin kamu lupa diet

1. Bang Khun Non

Bang Khun Non
uzone.id

Jika berkunjung ke Kota Bangkok maka jangan lewatkan untuk jelajah kuliner malam di ‘Bang Khun Non’ karena disini terkenal sekali dengan kuliner-kulinernya yang lezat. Selain memiliki kuliner-kuliner yang lezat di Bang Khun Non kalian bisa mendapatkan kuliner-kuliner dengan harga yang miring. Bang Khun Non memiliki banyak sekali street food, dan jika kalian ingin minum di kawasan Bang Khun Non juga tersedia bar loh. Untuk kalian yang lagi pengen cari makanan yang tempatnya oke, di Bang Khun Non juga terdapa restoran loh guys. Bang Khun Non berbeda dari street food malam lainnya, jika biasanya ramai dengan kendaraan yang melalui kawasan street food, berbeda dengan Bang Khun Non sangat nyaman, dan tidak ada motor yang lalu lalang dikawasan Bang Khun Non. Hal ini dikarenakan penjual yang ada disini, ingin pengunjungnya tetap nyaman, dan membuat kawasan Bang Khun Non terlihat bersih.

Bang Khun Non rekommended banget untuk kamu yang lagi cari beraneka kuliner khas Thailand seperti Banana Pancake, Pad Thai, Manggo Sticku Rice, Thai Pineapple Fried Rice, Coconut Pancake, Tom Yum, Pomegranate Juice, Thai tea, Guaythiew, dan masih banyak lagi kuliner-kuliner khas thailand yang bisa kalian dapatkan di Bang Khun Non.

Gotravelly

Berwisata Ke Bangkok? Pastikan Untuk Melihat Megahnya Grand Palace & Wat Phra Kaew

Menengok Wat Phra Singh, Kuil Tertua Di Chiang Mai Yang Menakjubkan

2. Youwarat – Chinatown

Youwarat
bestpricetravel.com

Youwarat yang berada dikawasan Chinatown ini memang menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib banget dikunjungi saat berada di thailand, dan Youwarat Chinatown ini selalu ramai dengan pengunjung loh! Kamu pencinta kuliner? Maka saat berada di Thailand jangan lewatkan untuk berburu kuliner di ‘Youwarat Chinatown’. disini kalian akan dimanjakan dengan beraneka menu seafood, chinese food yang lezat, dan pastinya hidangan Thailand yang lezat. Youwarat Chinatown memang menjadi kawasan elite di Bangkok. Banyak yang bilang harga menu yang ada di Youwarat Chinatown cukup mahal, dari kawasan street food lainnya di Bangkok. Namun jika kalian ingin mencari street food yang murah masih ada kok dikawasan Youwarat Chinatown, namun masuk-masuk ke jalan yang sedikit sempit dikawasan ini biasanya ada yang menjual hidangan menu dengan harga murah guys!

Yang wajib kalian coba saat berada disini adalah Pad Thai nya yang lezat, dan seafood yang segar di kawasan Youwarat Chinatown memang terbaik di Bangkok. Penjual seafood yang ada dikawasan ini sangat menjaga kualitas seafood, dan tentunya membuat wisatawan puas dengan hidangan seafoodnya yang lezat! Nah dari pada penasaran gimana hidangan seafood, dan beraneka kuliner khas thailad yang ada di Youwarat Chinatown, Langsung aja mampir ke Youwarat Chinatown.

3. Charoen Krung

Charoen Krung
dubaitravelblog.com

Charoen Krung yang masuk dalam kawasan Bang Rak ini memang terkenal sekali dengan kuliner malamnya yang selalu ramai dengan pencinta kuliner. Jadi untuk kalian yang lagi cari kuliner malam maka Charoen Krung adala tempat terbaik untuk mendapatkan kuliner lezat. di kawasan Charoen Krung kalian bisa menikmati beraneka kuliner Khas Thailand, makanan india, western, chinese food, dan masih banyak lagi kuliner unik yang bisa kalian dapatkan di Charoen Krung.
Beberapa kuliner yang lezat disini adalah green curry, babi panggang, tomyam, bebek panggang, tomyum, pat thai, Manggo Sticky Rice, Thai Pineapple Fried Rice, Coconut Pancake, dan masih banyak lagi guys!

4. Talat Phlu

Talat Phlu
en.wikipedia.org

Talat Phlu yang tidak jauh dari pusat kota Bangkok ini juga menjadi spot terbaik untuk berburu kuliner malam di Bangkok, Nah Talat Phlu ini adalah kawasan dengan bangunan tua yang terkenal sekali dengan kuliner malamnya yang memanjakan lidah, dan pastinya bikin siapa saja ketagihan. Nah di Talat Phlu juga disebut sebagai surganya Street Food di Thailand loh guys! Jadi bebrapa street food seperti Manggo Sticky Rice, Coconut Pancake, Banana Pancake, Pad Thai, Thai Tea, dan beraneka seafood bisa kalian dapatkan di Talat Phlu. Harga yang ditawarkan di Talat Phlu beragam ada yang murah, dan ada juga beberapa restoran yang menyediakan menu dengan harga yang lebih mahal.

5. Sukhumvit 38

Sukhumvit 38
mccormick.com

Memang kawasan ini sangat macet karena berada dikawasan apertemen, hotel, cafe, restoran, dan dikawsan ini banyak orang kaya. namun untuk kamu yang ingin mencari hidangan yang masih bersahabat dikantong bisa mampir ke Sukhumvit 38 karena disini menyedikan beraneka street food, dengan harga yang terjangkau. Sukhumvit 38 ini menjadi salah satu lokasi untuk kalian yang ingin cari tempat hangout, chil out, dan jelajah kuliner. Meskipun di Sukhumvit 38 memang memiliki kuliner yang tak sebanyak street food malam lainnya. Namun di Sukhumvit 38 memiliki kuliner yang enak-enak loh, dan tempatnya itu nyaman banget guys! cocok banget deh dijadikan tempat kulineran malam.
Beberapa menu yang ada disini ada hidangan western, china, malaysia, dan pastinya kuliner Thailand. seperti pat thai, som tam yang terdiri dari salad papaya muda, Ahaan Dtam Song yang diberi topping danging babi, Manggo Sticky Rice, Coconut Pancake, Banana Pancake, sotong, seafood dan masih banyak lagi.

6. Petchaburi Soi 5

Petchaburi Soi 5
streetsidebangkok.com

Petchaburi Soi 5 ini adalah kawasan terpadat di Bangkok, karena banyak sekali toko-toko disekitar Petchaburi Soi 5. Makanya jangan heran jika dikawasan ini selalu ramau dengan pengunjung yang ingin berburu oleh-oleh, dan kuliner malam. Karena disni banyak sekali street food yang menawarkan harga murah! kalian bisa menikmati beberapa hidangan khas Thailand dari makanan berat, makanan ringan, dan jajanan tradisional khas Thailand bisa kalian temukan di Petchaburi Soi 5. Salah satu hidangan yang paling terkenal dengan kelezatannya adalah Tom Yam Goong nya yang terkenal, salah satu restoran yang paling terkenal disini adalah P’Aor. Selain restoran yang menyediakan Tom yam yang enak, di Petchaburi Soi 5 kalian juga bisa mencicipi Pat Thai lezat, beraneka seafood, kuliner malaysia, dan beraneka hidangan dari penjuru dunia bisa kalian temui di Petchaburi Soi 5. Ohya jangan lupa cobain durian Thailand ya!

7. Bangkok Old City

bangkok old city
explorasa.cari.com.my

Bangkok Old City menjadi salah satu tempat terbaik untuk kalian yang ingin mencari hidangan-hidangan enak di Thailand. Karena dikawasan Bangkok Old City ini adalah salah satu tempat yang sudah terkenal berpuluh-puluh tahun dengan hidangan yang disajikan Master kuliner yang sudah turun temurun menjaga kualitas kuliner khas mereka. Salah satu hidangan yang paling wajib dicoba disni adalah Pad Thai nya yang memiliki banyak sekali topping seafood segarnya yang menambah kelezatan dari 1 porsi pad thai. Selain Pad thai kalian bisa menikmati beberapa jajanan khas thailand yang lezat seperti Banana Pancake, Pad Thai, Manggo Sticku Rice, Thai Pineapple Fried Rice, Coconut Pancake, Tom Yum, Pomegranate Juice, Thai tea, Guaythiew, dan masih banyak lagi kuliner-kuliner khas thailand yang bisa kalian dapatkan di Bangkok Old City.

Selain bisa berburu kuliner di Bangkok Old City juga bisa menjadi spot instagrammable kalian saat berkunjung ke Bangkok, karena dikawasan Bangkok Old City banyak sekali bangunan klasik yang rekommended banget untuk jadi spot instagrammable kalian saat berada di thailand. Tertarik mencoba nya?

Nah itulah 7 spot kuliner malam di Bangkok yang wajib banget kalian cobain saat berada di Bangkok!



Leave a Reply