10 Hotel Budget di Kawasan Khao San Road Teman Backpacker


sisil angelin  February 5, 2020  0 Comment

Surga Backpackers, begitulah julukan dari sebuah kasawan di Bangkok Thailand yaitu Khao San Road. Khao San Road sendiri adalah nama jalan di daerah Rattanakosin Island yang juga merupakan salah satu daerah tertua di Bangkok. Jika Anda mencari hotel murah di kawasan Khao San Road, bacalah informasi berikut hingga habis karena akan ada rekomendasi hotel-hotel murah di sana. Daftar Hotel Termurah di Kawasan Khao San Road.

Hotel Khao San Road

1. Sam Sen Sam Boutique House Hotel

 Sam Sen Sam Boutique House Hotel
transit.navitime.co


Hotel pertama yang menawarkan harga sewa murah di kawasan Khao San Road adalah Sam Sen Sam Boutique House Hotel. Seluruh hiruk pikuk kota Bangkok dapat Anda saksikan dari hotel yang memiliki bentuk bangunan menyerupai rumah kayu. Walaupun usianya lebih dari 100 tahun tapi bangunan ini masih terawat dengan baik.

Gotravelly

Hanya Di DiaLoGua Café Sajikan Kopi Bisa Ngomong

Lezatnya Sego Njamoer : Sego Kekinian Khas Surabaya!

2. Buddy Boutique Inn

 Buddy Boutique Inn
booking.com

Hotel dengan harga terjangkau selanjutnya adalah salah satu hotel yang sudah terkenal di Kawasan Khao San Road yaitu Buddy Boutique Inn. Hotel ini terletak pesis di Khao San Road yang sangat strategis dan dekat dengan beberapa wisata populer di Bangkok. Sehingga Anda dapat menjelajahi wisata tersebut hanya dengan berjalan kaki dari hotel ini.

3. Nouvu City Hotel

 Nouvu City Hotel
booking.com

Bagi Anda yang beragama Islam, Nouvu City Hotel adalah pilihan hotel yang cocok untuk Anda. Sebab hotel ini menyediakan makanan halal. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menyantap makanan di sini. Selain itu hotel ini juga menyediakan fasilitas yang sempurna dengan pelayanan yang baik pula.

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang

Fasilitas yang disediakan tentunya bertujuan untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung dan menginap di hotel Nouvu City. Hotel yang menyediakan kurang lebih sekitar 270 kamar dengan harga yang terjangkau sekali dapat Anda kunjungi selama 24 jam, karena menyediakan layanan resepsionis 24 jam.

4. Sawasdee Bangkok Inn

Sawasdee Bangkok Inn
agoda.com

Indahnya arsitektur bergaya kolonial yang memanjakan mata dapat Anda nikmati jika menginap di Sawasdee Bangkok Inn. Salah satu hotel dengan harga terjangkau yang menyediakan pelayanan dan fasilitas yang sangat baik. Sebagin besar kamar-kamar di hotel ini memiliki dekorasi unik yang terbuat dari kayu jati.

Hotel ini sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata menarik dan terkenal di Bangkok, salah satunya adalah Kuil Buddha Zamrud yang dapat Anda jangkau dengan jarak 0,9 Km dari hotel ini. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai kesan vintage.

5. Rambutti Village Plaza

 Rambutti Village Plaza
booking.com

Anda ingin menginap di hotel murah yang menyediakan fasilitas kolam renang di kawasan Khao San Road? Rambutti Village Plaza merupakan pilihan yang tepat. Hotel ini menyediakan fasilitas kolam renang rooftop sehingga Anda bisa berenang sambil menikmati indahnya pemandangan kota Bangkok.

Hotel yang berada di kawasan bersejarah ini tidak hanya menyediakan fasilitas kolam renang. Anda juga bisa menikmati makanan di restorannya, kemudian Anda juga bisa berbelanja souvernir di sana karena juga tersedia toko souvenir. Selain itu Anda juga dapat menghilangkan penat dengan memanfaatkan fasilitas pijat di Rambutti Village Plaza.

6. Sawasdee Banglumpoo Inn

Sawasdee Banglumpoo Inn
hotelmurah.com

Hotel super murah selanjutnya yang berada di Kawasan Khao San Road adalah Sawasdee Banglumpoo Inn. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp273.000,- untuk menyewa sebuah kamar di hotel ini. Sangat murah sekali, bukan? Hotel ini berada di 160/1 Khaosan Road, Talatyot, Bangkok.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Bogor Murah Meriah

Dengan harga yang bersahabat Anda sudah bisa menikmati nyamannya menginap di hotel yang lokasinya yang strategis. Kamar-kamar di hotel ini juga disajikan dengan penampakan yang luar biasa indahnya. Anda akan disambut dengan dinding kamar berwarna biru yang menyegarkan dan lantai keramik putih yang indah.

7. Khaosan Park Resort

 Khaosan Park Resort
booking.com

Dengan harga mulai dari Rp351.000,- per malam, Anda sudah bisa menginap di salah satu hotel berbintang lima yang berada di kawasan Khao San Road bernama Khaosan Park Resort. Harga yang cukup terjangkau, bukan? Langsung saja datang ke 202 Khaosan Road, Taladyot, Bangkok untuk menemukan hotel murah di kawasan Khao San Road satu ini.

Anda sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan, mulai dari kulkas, TV satelit, Wi-Fi gratis dengan kecepatan stabil, kamar mandi pribadi, dan beberapa kamar yang memiliki balkon pribadi jika menginap di hotel ini. setiap kamar di resot ini juga dilengkapi dengan furniture yang terbuat dari bahan dasar kayu yang elegan.

8. Paragon One Redidence

Paragon One Redidence
booking.com

Anda juga dapat menemukan kamar-kamar bergaya asrama di Bangkok, tepatnya di kawasan Khao San Road yaitu di Paragon One Residence. Hotel yang dekat dengan Kuil Gunung Emas dan Bangkok City Pillar Shriner Lak Muang ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Walaupun harganya terjangkau, tetapi fasilitas yang disediakan sangat berkualitas.

Pelayanan yang disediakan oleh hotel yang berada di 99/1 Soi Phrasulee, DinsoRoad, Bangkok ini sangat baik dan memuaskan. Anda jua tidak perlu repot-repot dan memikirkan peralatan mandi, karena hotel ini menyediakan peralatan mandi gratis di kamar mandi bersama. Jadi jika Anda lupa tidak membawa peralatan mandi, Anda bisa menggunakan kamar mandi bersamanya.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Malaka Untuk Budget Traveller

9. Dang Derm Hotel

Dang Derm Hotel
agoda.com


Hotel cantik berbintang 3 yang terletak persis di Khao San Road ini bisa menjadi pilihan tempat menginap bagi Anda yang sedang berlibur di Bangkok. Hotel Dang Der mini menawarkan akomodasi dengan harga yang bersahabat dan juga menyediakan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar di hotel ini juga telah dilengkapi dengan TV LED, kulkas, brankas dan kamar mandi.

Jika Anda menginap di hotel ini, Anda akan langsung disambut dengan dekorasi modern dan interior yang dipenuhi dengan elemen kayu. Tentu saja akan membuat Anda merasa nyaman dan memberikan pemandangan yang sedap dipandang mata. Bagi Anda yang gemar berfoto, hotel ini juga cocok untuk dijadikan tempat ootd Anda.

10. Rikka In

hotel terdekat murah
hotel-r.net

Hotel hemat biaya bernama Rikka Inn ini merupakan hotel yang menawarkan berbagai macam fasilitas dengan kualitas pelayanan yang baik pula. Jika Anda mencari hotel di tengah malam, langsung saja datang ke Rikka Inn, karena hotel tersebut menyediakan fasilitas meja resepsionis 24 jam.

Selain itu Anda juga dapat menikmati mudahnya berselancar di dunia maya karena hotel Rikka Inn yang beralamatkan di 259 Khaosan Road, Phra Nakorn, Bangkok ini menyediakan Wi-Fi gratis dengan kecepatan yang mumpuni. Sehingga Anda bisa langsung mengunggah hasil berfoto Anda sambil beristirahat.

Rikka In n juga merupakan salah satu hotel di kawasan Khao San Road yang berada di lokasi strategis yang dapat membuat Anda mudah menjangkau tempat-tempat ternama dan menarik di Bangkok.

Hotel-hotel di atas merupakan beberapa rekomendasi hotel termurah untuk Anda yang sedang berkunjung atau berlibur di kawasan Khao San Road Bangkok. Jika Anda berlibur di beberapa daerah sekitar Rattanakosin Island, tidak ada salahnya untuk menginap di hotel murah di kawasan Khao San Road di atas.



Leave a Reply