Dear Cewek, Nih 10 Rekomendasi Spa di Bangkok


Altesa  September 2, 2022  0 Comment

Bangkok merupakan salah satu kota di Thailand yang padat dan ramai dikunjungi baik itu oleh turis asing maupun lokal. Bangkok sendiri merupakan ibu kota Thailand, yang menarik untuk dikunjungi dan menjadi jujukan banyak wisatawan dari luar negeri. Selain, karena budayanya yang kaya dan menarik, banyak wisata maupun kuliner di Bangkok yang juga menarik banyak wisatawan. Menjadi salah satu kota wisata yang ramai dikunjungi oleh turis asing maupun lokal membuat pelayanan publik fasilitas dan jasa di kota ini sangat dibutuhkan untuk memenuhi permintaan masyarakat maupun wisatawan. Salah satu pelayanan jasa yang menarik dan dibutuhkan untuk wisatawan adalah jasa spa di Bangkok. Spa merupakan salah satu aktifitas yang menarik untuk dilakukan saat berlibur. Spa sendiri selain memberikan efek relaksasi, juga baik untuk kesehatan tubuh, antara lain mengurangi nyeri otot, membersihkan sel – sel kulit mati dari tubuh, menjaga kesehatan jantung, hingga membuat kualitas tidur lebih baik. Dengan memiliki tubuh yang sehat dan istirahat yang cukup juga akan membantu meningkatkan imun tubuh dan menjaga tubuh dari penyakit yang datang. Spa sendiri sangat cocok untuk dinikmati saat liburan berlangsung dan menjadi salah satu aktifitas yang menarik untuk dilakukan saat liburan berlangsung.  

Thailand sendiri juga terkenal dengan thai massage nya yang terkenal dan cukup digemari di spa Indonesia. Sembari berwisata di Bangkok yang merupakan ibu kota Thailand menyempatkan diri untuk menikmati spa di Bangkok rasanya sangat pas dan menyenangkan. Kali ini gotravelly akan memberikan kamu beberapa rekomendasi spa di Bangkok yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke Bangkok Thailand. Beberapa spa ini juga merupakan spa yang cukup populer di kalangan eisatawan maupun warga lokal. Berikut adalah daftar 10 rekomendasi spa di Bangkok Thailand yang bisa kamu nikmati ;

1. Lets Relax Onsen Spa Thonglor

Lets Relax Onsen Spa Thonglor
eatandtravelwithus.com

Saat berada di Bangkok kamu juga bisa merasakan Spa ala Jepang di Bangkok. Spa di Bangkok satu ini memiliki konsep ala onsen atau pemandian Jepang yang nyaman dan menenangkan. Selain bisa merasakan Spa kamu juga bisa berendam di onsen mereka. Lets relax onsen spa Thonglor ini berlokasi di Centre Point Sukhumvit 55, 300 Sukhumvit Soi 55 (Thonglor) Sukhumvita Road, Kwang Klongton Nua, Khet Wattana, Bangkok 10110. Untuk merasakan berendam onsen dan spa kamu bisa ambil paket onsen + massage packages mulai dari Rp. 500.000. sementara jika kamu hanya ingin menikmati mandi di onsennya kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 300.000 saja. Beberapa pelayanan yang ditawarkan adalah onsen, onsen + thai massage 1 jam, onsen + thai massage 2 jam, onsen + Dr. Spiller 10 – step facial soothing massage, onsen + aromatherapy oil massage, dan onsen + aromatherapy oil massage + body scrub. Cukup banyak paket yang ditawarkan di spa Bangkok satu ini, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan keingnan dna kebutuhan kamu.

Gotravelly

Pesona Air Terjun Jagir Yang Bikin Lupa Diri

Berjalan Menikmati Alam Di Bukit Selogajah

2. Yunomori Onsen & Spa

Yunomori Onsen & Spa
klook.com

Satu lagi  nih tempat spa yang menawarkan pemandian onsen ala Jepang yaitu Yunomori Onsen & Spa. Yunomori Onsen & Spa berlokasi di 120/5 Soi Sukhumvit 26 Klongton, Bangkok. Spa yang satu ini buka dari jam 9.00 pagi hingga 12.00 Malam. Yunomori Onsen & Spa memiliki beberapa jenis kolam air panas, uniknya tidak hanya ada kolam air panas, di spa ini kamu juga bisa menikmati kolam air soda. Berendam di kolam air soda berkarbonasi sendiri bermanfaat untuk mengatasi infeksi jamur dan psoriasis. Selain menawarkan layanan kolam onsen dan soda juga ada kolam jet yang bisa membantu merelaksasi badan kamu. Air yang digunakan di kolam onsen disini menggunakan mata air Wat Wangkai, yang terkenal dengan berbagai manfaat penyembuhan yang diberikan. Air Wat Wangkai di kolam onsen ini dijaga stabil bersuhu 43 Celcius sehingga dapat memberikan efek relaksasi dan melepaskan tubuh dari stress. Unutk menikmati layanan di Yunomori Onsen & Spa kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp. 600.000 an untuk 120 menit.

3. Oasis Spa

Oasis Spa
yourlittleblackbook.me

Oasis Spa merupakan salah satu spa yang cukup populer di Kota Bangkok. Spa yang satu ini berlokasi di 64 Sbi Sawasdee, Sukhumvit 31, Wattana, Bangkok. Berlokasi di Desa Sinsamut membuat Spa di Bangkok satu ini memiliki suasana dan konsep bohemian santai yang nyaman dan cocok untuk bersantai. Salah satu keunggulan di Oasis Spa adalah terdapat layanan hidroterapi. Hidroterapi adalah sebuah terapi yang menggunakan air sebagai alat terapi nya. Hidroterapi sendiri memiliki manfaat untuk meredakan masalah kulit sementara seperti luka bakar. Selain itu, hidrtoterapi juga bermanfaat untuk mengobati kondisi kesehatan kronis radang sendri dan fibromyalgia. Pelayanan menarik lainnya yang diberikan oleh spa ini adalah terdapat jasa trasnportasi gratis dari stasiun BTS Phrom Phong yang tidak jauh dari Oasis Spa. Spa di Bangkok satu ini buka dari jam 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Bebrpa alayanan yang diberikan adalah Lanna Secrets 120 menit, Oasis Four Hands Massage 60 menit, Aromatherapy Hot Oil Massage 60 menit, Sabai Stone Massage 120 menit, dan masi banyak sekali layanan yang ditawarkan. Untuk harga pelayanan yang diberikan rata – rata adalah sekitar 2500 THB atau sekitar Rp. 500.000 untuk 120 menit.

4. So Thai Spa Bangkok

So Thai Spa Bangkok
permanent365.tk

So Thai Spa Bangkok merupakan spa yang berlokasi di 269 Sukhumvit Soi 31, Khwaeng Khlong Tan Nuea, Khet Watthana, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Bangkok Thailand. Selain menawarkan perawatan badan yang menarik ditempat ini juga menawarkan perawatan wajah dan beberapa perawatan lainnya. Di So Thai Spa Bangkokjuga menawarkan layanan pijat bersama pasangan atau teman di satu ruangan yang sama. Dilayani oleh berbagai therapist yang sudah berpengalaman kamu akan mendapatkan layanan spa yang menyenangkan. So Thai Spa Bangkok buka dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Untuk menikmati layanan spa disini rata rata kamu akan merogoh kocek sekitar 2000 THB atau sekitar Rp. 800.000 untuk 120 menit. Disarankan jika kamu ingin mengunjungi So Thai Spa Bangkok kamu bisa melakukan reservasi lebih dulu untuk mendapatkan layanan spa disini.

5. Treasure Spa Siam Square

Treasure Spa Siam Square
hairworldplus.com

Treasure Spa Siam Square merupakan spa yang berlokasi di 426 Siam Square, Pathum Wan, Bangkok 10330, Thailand. Treasure Spa Siam Square merupakan spa di Bangkok yang menawarkan layanan spa yang dekat dengan wilayah atau kawasan perbelanjaan di Bangkok. Karena lokasinya yang strategis dengan kawasan belanja di Bangkok membuat Treasure Spa Siam Square cocok dikunjungi sehabis wisatawan atau turis lelah berkeliling belanja dan ingin memajakan diri dengan pijatan dan relaksasi. Treasure Spa Siam Square merupakan salah satu spa di Bangkok yang cukup mewah. Dengan dekorasi tempat yang mewah dan nyaman membuat menambahkan kesan perawatan mewah pada tempat ini. Di Treasure Spa Siam Square juga menwawarkan paket spa treasure pasangan romantic selama 4 jam. Selain itu perawatan yang bisa kamu pilih dan menarik untuk dicoba adalah Royal Hammam khas Arab yang memiliki gaya klasik kuno, dengan menggunakan Rhassoul yang merupakan tanah liat kaya mineral dari Gunung Atlas di Maroko yang jauh. Treasure Spa Siam Square buka dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Untuk menikmati layanan spa di Treasure Spa Siam Square rata – rata orang akan menghabiskan 2500 THB atau sekitar Rp. 1.000.000 untuk 120 menit perawatan.

6. Devarana Spa

Devarana Spa
tripadvisor.com

Devarana Spa merupakan salah satu spa yang berlokasi di 946 Rama IV Road, Silom, Bangrak 10500, Silom, Bangrak, Bangkok 10500,Thailand. Devarana merupakan bahasa sansekerta yang memiliki arti taman di surga, yang berarti spa ini menggambarkan taman surga yang indah dan menenangkan. Sembari melepas penat dari hiruk pikuk Kota Bangkok kamu bisa menikmati ketenangan di Devarana Spa. Devarana Spa buka dari jam 9.00 pagi hingga 10.00 malam. Untuk menikmati spa ini rata – rata pengunjung harus merogoh kocek sekitar 3800 THB atau sekitar Rp. 1.500.000 untuk 120 menit. Devarana sendiri merupakan spa di Bangkok yang mewah dan terkenal termausk dalam jaringan spa mewah dan layanan spa terbaik.

7. Diora Luxe Asoke

Diora Luxe Asoke
klook.com

Diora Luxe Asoke merupakan spa yang berlokasi di 255 Asoke Montre Rd., Khlong Toei Nuea, Watthana, Bangkok 10110. Diora Luxe Asoke merupakan spa yang memiliki interior Thailand modern dengan musi dan aroma yang aromatik. Selain memiliki beberapa paket untuk perawatan spa badan di dalam spa ini juga memiliki jenis perawatan muka dan perawatan lainnnya yang menarik untuk dicoba. Salah satu layanan yang diberikan spa ini adalah setlah kamu melakukan treatment kamu akan mendpaatkan pudding serai gratis yang diberikan oleh Diora Luxe Asoke. Diora Luxe Asoke buka dari jam 9.00 pagi hingga 10.00 malam. Beberpa penawaran treatment yang diberikan Diora Luxe Asoke adalah Organic Aroma Oil Massage + Herbal Hot Pad, Pure Oil Massage with Fresh Herbal Ball + Herbal Hot Pad, Anti Aging Face Maddage + Gold Collagen Facial Mask, Beauty Express Package, Beauty Rebirth Package. Untuk harga pelayanan spa di Diora Luxe Asoke dimulai dari Rp. 450.000 untuk biaya treatment selama 60 menit.

8. Mandara Spa

Spa di Bangkok
tripadvisor.co.nz

Mandara spa merupakan spa di Bangkok yang berlokasi di 2 Charoen Krung Rd Soi 30, Siphaya, Khet Bang Rak, Krung Thep Maha Nakhon 10500, Thailand. Mandra spa merupakan spa mewah yang terletak di hotel mewah The Royal Orchid Sheraton. Mandara Spa ini merupakan spa yang menghadap ke sungai terkenal di Bangkok yaitu Sungai Chao Phraya yang memiliki arti sungai para raja. Setiap tamu akan memiliki kamar yang menghadap dengan pemandangan Sungai Chao Phraya, sehingga pelanggan bisa menikmati relaksasi dengan disuguhkan pemandangan indah sungai ini. Mandara sapa merupakan salah satu jenis spamewah yang tidak hanya menawarkan perawatan yang berkelas namun juga tempat yang indah serta menarik dengan fasilitas yang lengkap. Disetiap kamar dalam spa ini memiliki kolam renang pribadi, ruang mandi uap dan juga ruang ganti. Terdapat paket perawatan yang menarik untuk pasangan yaitu Body Symphony, perawatan ini memungkinkan pasangan untuk menikmati rangkaian perawatan bersama sama. Mandara spa buka dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 siang. Untuk menilmati layanan spa ini rata – rata orang akan merogoh kocek sekitar 4000 THB atau sekitar Rp. 1.600.000 untuk layanan 120 menit.

9. One More Thai Massage and Spa

One More Thai Massage and Spa
klook.com

One More Thai Massage and Spa merupakan spa yang berlokasi di Krung Thep Maha Nakhon, Phloen Chir Rd, Bangkok. One More Thai Massage and Spa merupakan spa yang dekta dengan Stasiun Chit Lom, jaraknya hanya sekitar 1 menit perjalanan kaki dari stasiun ini. Setelah kamu menikmati rangkaian treatment disini kamu akan diberikan makanan penutup tradisional Thailand. Untuk menikmati rangkaian perawatan disini dibanderol cukupp terjangkau mulai dari harga Rp. 100.000 saja kamu sudah bisa menikmati layanan pijat kaki disini. Beberapa rangkaian perawatan yang ditawarkan adalah Thai Foot Massage, Thai Traditional Body Massage, Thai Traditional Body Massage with Herbal Compress, Thai Aromatic Body Massage, One More Thai Spa, One More Spirit Spa, dan masi banyak lagi perawatan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. One More Thai Massage and Spa buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 12.00 malam. One More Thai Massage and Spa bisa menjadi pilihan kamu untuk mencari spa di Bangkok dengan harga cukup terjangkau dan memuaskan.

10. Perception Blind Massage

Perception Blind Massage
thaizer.com

Perception Blind Massage merupakan spa yang berlokasi di 56 58 N Sathon Rd, Khwaeng Silom, Bang Rak, Bangkok 105000, Thailand. Perception Blind Massage merupakan spa yang menawarkan berbagai rangkaian perawatan tubuh yang dilakukan oleh terapis turnanetra atau buta. Terapis yang ada di Perception Blind Massage sudah berpengalaman dalam memijat dan memiliki indera peraba yang lebih kuat sehingga memberikan pengalaman pijat yang nyaman dan menyenangkan. Untuk interior di Perception Blind Massage ini memiliki pencahayaan yang minim dan gelap. Peraatan yang ditawarkan disini juga beranekaragam yaitu Thai Body Massage, Thai Herbal Ball Massage, Head Back and Shoulders Massage, Foot Massage, Aromatherapy Body Massage. Untuk harga pelayanannya sendiri juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 120.000 saja kamu bisa menikmati pelayanan pijatan yang berbeda dari biasanya. Selain memiliki pengalaman spa yang berbeda kamu juga bisa memberikan dukungan kepada terapis turnanetra yang telah bekerja dengan baik dan menyenangkan.

Itulah tadi beberapa pilihan spa di Bangkok Thailand yang bisa kamu kunjungi saat berada disana. Kegiatan spa memang sangat cocok untuk masuk dalam salah satu destinasi wisata kamu saat mengunjungi Bangkok. Setelah lelah berkeliling Kota Bangkok yang indah dan menikmati seluruh wisata dan kulinernya kamu juga wajib menikmati spa di Bangkok yang terkenal akan Thai Massage nya yang merelaksasi tubuh dan menenangkan. Tak lengkap rasanya mengunjungi Thailand tanpa menikmati thai massage nya yang terkenal langsung di Thailand. Jadi dari beberapa rekomendasi spa di Bangkok mana nih yang akan kamu coba, atau jika kamu memiliki rekomendasi spa di Bangkok lainnya yuk bagi cerita kamu di laman gotravelly.com share your paradise and culinary.  



Leave a Reply