Jalan Jalan ke Jepang? Jangan Lewatkan 7 Wisata Kece di Shodoshima


sisil angelin  October 16, 2020  0 Comment

Tahukah kalian jika Jepang memiliki Pulau yang indah bernama ‘Shodoshima’ pulau ini terkenal sekali dengan keindahan pemandangan bawah lautnya yang mempeson, dan di Pulau Shodoshima banyak sekali tempat wisata di Shodoshima. Untuk kamu pemburu foto instagrammable maka Pulau Shodoshima adalah tempat yang sempurna.

Pulau Shodoshima ternyata menjadi penghasil minyak zaitun yang berkualitas, dan terkenal sekali dengan penghasil kecap keledainya. Nah dari pada penasaran kali ini GoTravelly bakal bahas lengkap tentang Pulau Shodoshima, dan pastinya 7 Spot Instagrambale di Shodoshima yang wajib kamu kunjungi.

Rekomendasi Wisata di Shodoshima

1. Kankakei Ropeway

kankakei ropeway
setouchifinder.com

Wisata yang ada diurutan pertama ini adalah ‘Kankakei Ropeway‘, disini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah. Waktu tebaik untuk ke Kankakei Ropeway adalah saat musim gugur, karena saat musim gugur kalian bisa meyaksikan betapa indahnya pepohonan yang ada di Kankakei Ropeway berubah warna menjadi pink, kuning, orange, dan ada beberapa pohon yang tetap berwarna hijau, sehingga menambah keindahan Kankakei Ropeway saat dilihat dari ketinggian. Nah untuk menikmati indahnya pepohonan yang berwarna warni-dan beberapa tebing yang ada disekitar Kankakei Ropeway, kalian bisa naik kereta gantung yang tersedia di Kankakei Ropeway.

Kankakei Ropeway juga menjadi spot terbaik untuk berfoto, apa lagi saat di kereta gantung, yang memperlihatkan gimana indahnya hampara pepohonan yang berwarna-warni. Pantas saja jika ‘Kankakei Ropeway’ menjadi spot terbaik di Pulau Shodoshima, dan wisata ini selalu ramai pengujung.

Baca juga :  Para Gamer Kamu Wajib Mengunjungi 9 Tempat Main Esport di Jepang
Gotravelly

Osaka Castle, Istana Yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

Yoyogi Park: Taman Kota Yang Cantik Dalam Segala Musim

2. Angel Road

Angel Road
ritou-jikan.com

Angel Road ini adalah wisata yang wajib banget dikunjungi saat berada di Pulau Shodoshima, Karena Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat eksotik, dan selalu menjadi incaran wisatawan untuk berfoto. Angel Road ini memiliki pasir yang halus berwarna kuning kecoklatan, dan hamparan pasir yang ada di Angel Road ini panjangnya sekitar 500 meter. dari Angel Road kalian bisa melihat beberapa pulau dari kejauhan yang ada didekat Angel Road, hal inilah selalu menjadi buruan pencinta fotografi untuk menangkap keindahan-keindahan yang disuguhkan dari Angel Road. Makanya Angel Road rekommended banget untuk kamu yang lagi cari spot kece di Pulau Shodoshima.

3. Twenty For Eyes

 Twenty For Eyes
japanvisitor.com

Desa yang satu ini sangat terkenal di Pulau Shodoshima, karena desa kecil ini pernah menjadi lokasi syuting film ‘Nijushi no Hitomi’ atau lebih dikenal dengan sebutan ‘Twenty For Eyes’ film ini merupakan karya dari seorang penulis yang sangat terkenal di Jepang, yaitu Tsuboi Sakae. Karena Twenty For Eyes pernah menjadi lokasi syuting, jadi jangan heran jika di pedesaan ini terdapat banyak sekali properti syuting yang dijadikan lokasi untuk Museum, Hal inilah menjadikan Twenty For Eyes tempat wisata yang wajib dikunjungi. Nah beberapa atribut yang ada di Twenty For Eyes, bisa menjadi spot untuk berfoto instagrammable.

4. Choshikei Monkey Park

 Choshikei Monkey Park
es.japantravel.com

Taman yang luas berwarna hijau ini memang memiliki pemandangan alam yang sangat asri, ditambah dengan monyet-monyet lucu yang mendiami tempat ini. Choshikei Monkey Park ini salah satu wisata yang wajib banget dikunjungi saat berada di Pulau Shodoshima, karena selain bisa melihat ratusan monyet, kalian juga bisa melihat banyak sekali burung merak yang ada di Choshikei Monkey Park. Nah karena pemandangan alam disini masih asri, makanya tak jarang Choshikei Monkey Park menjadi lokasi untuk berfoto instagrammable. Selain bisa berfoto dengan pemandangan alam yang ada di Choshikei Monkey Park, kalian juga bisa berfoto dengan bayi-bayi monyet yang lucu dikawasan Choshikei Monkey Park.

Baca juga :  10 Tempat Berenang di Alam Bebas Terbaik di Australia

5. Shodoshima Olive Garden

Shodoshima Olive Garden
twitter.com

Jika kamju berada dikawasan ‘Shodoshima Olive Garden’ mencium aroma minyak zaitun, maka jangan heran karena didekat Shodoshima Olive Garden ada tempat untuk mengolah minyak zaitun. Nah Shodoshima Olive Garden ini menarik pengunjung untuk menjelajahi Shodoshima Olive Garden, karena terdapat spot-spot foto yang keren banget. Salah satu spot terbaik di Shodoshima Olive Garden adalah kincir angin, dengan pemandangan bukit yang hijau, lautan yang biru, dan jika kalian berada dilokasi itu kalian akan di buat takjub, karena pemandangannya itu sangat indah bagaikan dilukisan.

Shodoshima Olive Garden rekommended banget untuk kamu pencari spot instagrammable, karena pemandangan yang ada disini sangat indah, dan mempesona. Shodoshima Olive Garden juga cocok untuk kamu yang bosan dengan keramaian kota, karena disini kalian bisa menghirup udara yang segar, suasananya yang tenang pastinya bikin pikiran lebih fresh.

6. Shodoshima Rice Paddy

 Shodoshima Rice Paddy
travel.rakuten.co.jp

Shodoshima Rice Paddy ini tidak jauh dari Choshikei Monkey Park, jadi saat kalian berkunjung ke ‘Choshikei Monkey Park’ jangan lewatkan untuk berkunjung ke ‘Shodoshima Rice Paddy’. disini kalian bisa melihat hamparan sawah yang tersusun rapi seperti di Ubud Bali (Indonesia). Nah Shodoshima Rice Paddy ini menawarkan pemandangan hamparan sawah, perbukitan yang hijau, dan udara yang segar. Shodoshima Rice Paddy juga menjadi lokasi Instagrammable untuk pemburu foto estetik. Makanya jangan heran jika banyak sekali wisatwan berkunjung ke Shodoshima Rice Paddy, karena hamparan sawah yang hijau disini, bikin mata kita itu segar, dan takjub.

7. Marukin Soy Sauce Museum

 Marukin Soy Sauce Museum
flickr.com

Wisata yang berada diurutan terakhir ini adalah Marukin Soy Sauce Museum. Pulau Shodoshima selain terkenal sebagai penghasil minyak zaitun. Pulau ini juga terkenal sekali dengan penghasil Kecap yang memiliki kualitas terbaik. Nah di Marukin Soy Sauce Museum wisatawan bisa melihat bagaimana cara produksi kecap yang berkualitas, dan benar. Marukin Soy Sauce Museum ini selain menjadi tempat untuk memproduksi kecap, ternyata Marukin Soy Sauce Museum dijadikan museum, dan banyak sekali barang-barang unik yang bernuansa pabrik kecap, yang dijadikan spot untuk berfoto Instagrammable.

Baca juga :  Indah Tiada Tara, Berikut 10 Tempat Wisata di Hokkaido

Yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke ‘Marukin Soy Sauce Museum’ yaitu disini tersedia es krim yang terbuat dari kecap kedelai, jadi saat berkunjung ke Marukin Soy Sauce Museum pastikan kalian mencicipi es krim kecap ya! katanya sih enak, dan unik.

Gimana 7 Spot Kece (instagramable) di Shodoshima Jepang yang ada diatas keren banget kan? Nah tunggu apa lagi yuk saat berkunjung ke Jepang, kalian mampir ke Pulau Shodoshima, disini banyak sekali spot kece, dan beberapa pengetahuan tentang kecap serta minya zaitun, bisa kalian dapatkan di Pulau Shodoshima. Menurut kalian 7 Spot Kece (instagramable) di Shodoshima Jepang yang ada diatas, lokasi mana yang peling kece? Kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya… Selamat mencoba!



Leave a Reply