7 Restoran Mexico di Jakarta Rasanya Menggugah Selera


sisil angelin  July 19, 2021  0 Comment

Restoran Mexico di Jakarta tawarkan rasa asi yang cocok di lidah kita. Jika membahas Ibukota Jakarta memang tidak pernah habis-habisnya menawarakan banyak sekali cafe, kedai, dan restoran yang siap memanjakan lidah kalian saat berada dikota ini. Namun kali ini GoTravelly bakalan bahas khusus restoran Mexico di kota Jakarta yang lezat, khas, dan pastinya rekommended banget untuk kamu yang lagi cari kuliner Mexico di Ibukota Jakarta. Namun meskipun banyak sekali restoran Mexico di Ibukota Jarta tidak semuanya menyajikan hidangan Mexico dengan rasa yang lezat. Tapi kalian tidak perlu khawatir lagi cari restoran yang enak, hidangan khas Mexico yang spesial, dan tempat yang oke dimana? karena kali ini kita bakalan kasih tau kalian restoran Mexico yang oke banget! Dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Chili’s Grill & Bar

 Chili's Grill & Bar Restoran Mexico di Jakarta
anakjajan.com

Restoran yang akan kita bahas pertama ini adalah Chili’s Grill & Bar. Jadi Chili’s Grill & Bar ini berada didekat Gedung Sarinah Thamrin, dan tempat ini sudah ada puluhan tahun hingga saat ini. Chili’s Grill & Bar juga memiliki interior yang bernuansa Mexico banget, dan selain memiliki interior yang kental dengan Mexico Chili’s Grill & Bar juga menawarkan beraneka hidangan Mexico yang lezat dengan porsi yang super besar. cocok banget untuk kamu yang ingin cari tempat makan keluarga, dengan porsi yang besar. Chili’s Grill & Bar menawarkan beberapa menu yaitu ada texas cheese fries, bowl of chili, hot spinach & artichoke dip, boneless buffalo wings, caesar salad, side salad, beef mushroom, dan masih banyak lagi hidangan khas Mexico yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Chili’s Grill & Bar.

Baca juga :  Restoran Sushi di Jogja, Temukan Kepuasan di Sini!

Alamat : Jln. M.H. Thamrin No. 11, Sarinah Building, Lantai 2, Jakarta.

Paket Wisata murah

Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal 

Kaya Serat, Asyiknya Ngunyah Salad Sayur Sehat Dan Segar

2. Picante Mexican Grill

Picante Mexican Grill
traveloka.com

Picante Mexican Grill menjadi salah satu restorant Mexico yang terkenal banget di Jakarta, dan Picante Mexican Grill ini memiliki interior yang kekinian banget. Interior dari Picante Mexican Grill dipenuhi dengan warna-warna cantik, dan sangat kental dengan Mexico. Selain memiliki interior instagrammable Picante Mexican Grill juga menawarkan beberapa menu hidangan khas Mexico yaitu ada burrito, quesadilla, taco, grilled steak, grilled chicken, fish or barbacoa, pinto beans, guacamole, lettuce, dan selain makanan berat Picante Mexican Grill juga menawarkan beraneka dessert khas Mexico yang lezat. Jadi jangan lewarkan untuk mencicipi beraneka dessert yang ada di Picante Mexican Grill.

Alamat : Graha Niaga, CIMB Niaga Building, Lantai Ground, Jln. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.

3. Amigos Bar & Cantina

Amigos Bar & Cantina
basilicha.com

Restoran Mexico yang akan kita bahas diurutan ketiga ini memang sudah ada sejak tahun 1979, dan Amigos Bar & Cantina memang sangat terkenal di Ibukota Jakarta dengan hidangannya yang lezat. Amigos Bar & Cantina juga memiliki interior yang sangat keren dengan kayu-kayu, beberapa lukisan kaktus, dan uniknya pelayan di Amigos Bar & Cantina juga menggunakan pakaian tradisional Mexico yang siap menyambut tamu yang datang kesini. Amigos Bar & Cantina juga menawarkan menu dengan porsi yang super besar, dan beberapa menu yang ada di Amigos Bar & Cantina memang sangat sempurna saat masuk kemulut. Untuk menu disini terdiri dari taco, chicken tortilla soup, fajitas, nachos, egglant dip, deep fish taco, dan masih banyak lagi menu yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Amigos Bar & Cantina.

Baca juga :  10 Deretan Kuliner Enak di Sekitar Stasiun KRL dan MRT Jakarta

Alamat : Kemang Club Villas, Jln. Kemang Selatan 1, Kemang, Jakarta.

4. Taco Local

Taco Local
pergikuliner.com

Taco Local ini memang sudah tidak asing lagi bagi pencita kuliner Mexico di Ibukota Jakarta, karena Taco Local ini terkenal sekali menyajikan Taco terbaik di Jakarta, dan rasanya memang sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Meskipun Taco Local ini memiliki interior yang sederhana, namun Taco Local ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Sedangkan menu yang ada di Taco Local diantaranya ada al pastor tacos, salsa fresca, salsa verde, grilled pineapple, lengua, dan masih banyak lagi pilihan varian taco yang siap memanjakan lidah kalian dengan citarasa nya yang yummy! untuk kalian pencinta hidangan Mexico wajib banget cobain menu-menu yang ada di Taco Local.

Alamat : Jln. Dharmawangsa Raya, No.4, Pelaspas, Jakarta.

5. Super Loco

Super Loco
rbanouteaters.com

Super Loco yang berada di Pacific Place ini menawarkan hidagan Mexico dengan rasa yang sempurna. Jadi Super Loco ni menawaekan salah satu menu yang menjadi andalan yaitu Cheeseburger Taco yang terdiri dari potongan beef, sayuran, dan keju serta saus yang melimpah. Sehingga saat Cheeseburger Taco masuk kemulut bisa merasakan lembut, gurih, manis, asin, dan segar sehingga menjadi perpaduan yang sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Nah selain Cheeseburger Taco kalian juga bisa membeli menu hidangan khas Mexico lainnya loh! Jadi tunggu apalagi yuk masukin Super Loco kelist kuliner Mexico yang wajib kalian kunjungi saat berkunjung ke Ibukota Jakarta.

Alamat : Pacific Place, Ground Floor, Jln. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, SCBD, Jakarta.

6. De La Mexicana

De La Mexicana
gayahidup.dreamers.id

De La Mexicana ini memang sangat hits dikalangan anak muda yang tinggal dikawasan Serpong, karena De La Mexicana ini memiliki interior yang kekinian, dan instagrammable banget. cocok banget untuk kalian yang berburu foto estetik De La Mexicana adalah tempatnya. De La Mexicana bisa menjadi pilihan kalian untuk tempat hangout, dan De La Mexicana menawarkan beraneka hidangan khas Mexico. beberapa menu tersebut ada guacamole, taco, homemade chili con, enchilada, dan masih banyak lagi hidangan khas Mexico yang siap memanjakan lidah kalian saat berkunjung ke De La Mexicana. Menu yang ada di De La Mexicana juga memiliki harga yang miring, dan De La Mexicana ini rekommended banget untuk kamu yang cari camilan khas Mexico dengan rasa yang lezat.

Baca juga :  Top 10 Restoran di Grand Indonesia Harus Anda Coba

Alamat : Jln. Griya Loka Raya, Blok RF Sek. 1.1 No. 22, BSD City, Serpong, Tangerang.

7. Poblano Mexican Grill

Restoran mexico di jakarta
foursquare.com

Restoran yang akan kita bahas terakhir ini adalah Poblano Mexican Grill, jadi Poblano Mexican Grill ini menawarkan hidangan sehat, dan sayuran segar yang ada di Poblano Mexican Grill memang sangat melimpah pada sajian-sajia menunnya. Jadi untuk kalian yang diet bisa mampir ke Poblano Mexican Grill untuk menikmati menu-menu sehat khas Mexico yang lezat di Poblano Mexican Grill. Daripada kalian penasaran sama menu-menu yang ada di Poblano Mexican Grill bisa langsung aja yuk mampir ke Pacific Place Mall Poblano Mexican Grill ini berada di lantai 5. Interior dari Poblano Mexican Grill juga sangat kekinian cocok untuk kalian yang lagi cari spot instagrammable di Jakarta.

Alamat : Pacific Place Mall, Lantai 5, Jln. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.



Leave a Reply