Restoran Sushi di Jogja, Temukan Kepuasan di Sini!


Jehan  November 6, 2023  0 Comment

Restoran Sushi di Jogja – Sobat GoTravelly lagi ingin banget makan sushi? tenang… kamu tidak perlu bingung lagi. Kali ini GoTravelly telah merangkum beberapa lokasi kuliner sushi yang mantap untuk menjadi referensimu.

restoran sushi jepang di jogja
unsplash.com

Restoran Sushi di Jogja

1. Sushi Tei

sushi tei jogja
instagram.com

Rekomendasi pertama ini mungkin sudah tidak asing untuk kamu yang suka dengan sushi. Restoran Sushi Tei menjadi salah satu tempat makan kuliner Jepang yang sering ramai dipilih oleh banyak orang.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas rasa dari setiap sajian yang akan didapatkan di sana. Selain menu sushi, mereka juga memiliki berbagai macam menu Jepang yang enak-enak dan lezat. Kira-kira menu apa yang menarik perhatianmu saat datang ke sini ya?

Lokasi Restoran

Jalan Affandi No. 9 (Jalan Komp. Colombo), Mrican, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY 55222, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 09:00 pm.

2. Sushi Joy

sushi joy
instagram.com

Ada beragam macam menu sushi yang dapat kamu temukan di sini, mulai dari sushi roll, sushi goreng, dan masih banyak varian lainnya. Di sini, kamu bisa menikmati sushi favoritmu dengan harga terjangkau.

Selain menu sushi yang beraneka ragam, Sushi Joy menawarkan menu lain seperti, chicken curry, yakiniku, dan beberapa varian ramen. Ruang makan yang tersedia pun cukup luas dan bersih, jadi semakin membuat waktu bersantapmu nyaman, bukan? Penasaran? coba deh, kepoin mereka di sini.  

Baca juga :  10 Restoran Tepi Sawah Paling Hits di Bali Sajikan Pemandangan Kece!

Lokasi Restoran

Jalan Magelang No. 113 – 117, Kricak, Tegalrejo, Kota Jogja, DIY 55241, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari Senin – Jumat, pukul 12:30 – 08:30 pm | Hari Sabtu & Minggu, pukul 09:30 am – 09:30 pm.

3. Hikaru Dining Japanese Restaurant

hikaru dining
instagram.com

Sebuah kedai kecil yang lokasinya strategis dekat dengan kampus UNY sekaligus UGM ini, menjadi salah satu tempat favorit banyak muda-mudi ketika sedang ingin menikmati berbagai macam hidangan Jepang dengan harga terjangkau.

Hikaru Dining memiliki menu sushi dengan harga terjangkau dan berkualitas. Suasana tempat yang ditata dengan atmosfer khas Jepang akan kamu temukan dan nikmati selagi datang ke restoran sushi di Jogja yang satu ini.

Lokasi Restoran

Jalan Colombo No. 4, Samirono, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY 55281, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, puku 07:00 am – 09:00 pm.

4. Genki Sushi Plaza Ambarukmo

genki sushi
instagram.com

Menikmati sushi dengan kualitas premium? cobain deh, ke Genki Sushi yang lokasinya ada di dalam mall Amplaz Jogja berikut ini. Meski lokasinya berada di dalam pusat perbelanjaan, restoran yang satu ini tetap menjaga suasana dan kenyamananya untuk setiap tamu yang datang.

Ada berbagai macam menu sushi yang dapat kamu nikmati selagi di sini. Selain itu, ada juga sashimi yang segar dan layak kamu pesan. Semua bahan yang akan dihadirkan ke hadapanmu, dijamin berkualitas baik.

Lokasi Restoran

Jalan Laksda Adisucipto (Plaza Ambarrukmo) Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY 55281, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 09:30 pm. 

5. Sushi Hasha

sushi hasha
instagram.com

Ingin menikmati kulineran khas Jepang dengan suasana penuh kenyamanan bersama orang tersayang? ajak ke Sushi Hasha yuk! Restoran sushi yang ada di Jogja ini akan menyambutmu dengan atmosfer kuliner terbaik mereka.

Baca juga :  11 Minuman Khas Spanyol Berikan Tamparan Kesegaran Yang Melegakan

Sushi Hasha tidak sekadar menawarkan suasana bersantap yang nyaman saja, melainkan berbagai macam menu yang tersedia pun enak dan layak untuk dinikmati semua. Kira-kira menu apa ya yang akan kamu pesan di Sushi Hasha?

Lokasi Restoran

Jalan Demangan Baru, Mrican, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY 55281, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

6. AMCO Sushi

amco sushi
instagram.com

Ada restoran sushi sederhana nih di Jogja, namanya AMCO Sushi. Tempat yang satu ini menawarkan suasana kedai yang nyaman untuk menjadi pilihan restoran bersantapmu. Di sini kamu akan menemukan berbagai macam varian sushi dengan harga terjangkau.

Meski harganya murah, tempat makan sushi yang satu ini tetap memberikan cita rasa sajian yang berkualitas di hadapanmu. Pantas saja, AMCO Sushi menjadi tempat makan sekaligus nongkrong favorit para pelajar Jogja nih.

Lokasi Restoran

Jalan Colombo Yogyakarta (Karangmalang), Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY 55281, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

7. Hakosuka Sushi

hakosuka sushi
instagram.com

Ini nih, kedai pinggir jalan yang bisa menjadi alternatif restoran sushi untukmu di Jogja. Tempatnya berada di samping kampus UGM, dengan lokasi yang mudah untuk ditemukan. Hakosuka Sushi menawarkan sebuah pengalaman bersantap sushi dan beberapa menu Jepang lainnya dengan suasana kedai sederhana dan harga murah yang mantap.

Lokasi Restoran

Jalan Persatuan, Sendowo, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY 55281, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 04:30 – 10:30 pm.

8. Sushi Story

sushi story
instagram.com

Rekomendasi restoran sushi selanjutnya adalah Sushi Story Jogja. Tempat makan yang satu ini menawarkan beragam macam menu sushi dengan harga murah loh. Selain menu sushi yang menjadi favorit para pelanggan, di sana juga tersedia menu Jepang lainnya.

Di restoran ini, kamu bisa menikmati menu seperti okonomiyaki, takoyaki, mentai rice, ramen berkuah atau ramen goreng, dan masih banyak menu lainnya menantimu. Semua menu yang ada di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 saja.

Baca juga :  10 Restoran Jepang di Purwokerto, Tak Perlu Jauh ke Negeri Sakura!

Lokasi Restoran

Jalan Affandi No. 37, Soropadan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Slmena, DIY 55283, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

9. Warunk Sushi Yogyakarta

warunk sushi
instagram.com

Ada lagi nih kedai sushi sederhana yang merakyat di Jogja, namanya Warunk Sushi. Kedai dengan tenda berwarna merah yang satu ini akan menyambutmu dengan suka cita. Mereka akan memberimu hidangan sushi spesial yang mantap dan tentu saja harganya murah. Warung Sushi bisa menjadi alternatif tempat makan yang terjangkau untuk kamu yang sedang berhemat tetapi tetap ingin makan enak.

Lokasi Restoran

Jalan Bongso Ijoyo, Dabag, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY 55281, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 04:00 – 10:00 pm.

10. Ichiban Sushi Pakuwon Mall Jogja

ichiban sushi
instagram.com

Lagi jalan-jalan ke Pakuwon Mall lalu bingung mau makan apa, atau mungkin kamu sudah menentukan sushi sebagai menu makanmu kali ini? yuk, ke restoran sushi Ichiban berikut ini. Di sana, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menikmati berbagai macam menu spesialis sushi dan aneka kuliner Jepang lainnya dengan rasa enak.

Suasana ruang makan di Ichiban yang bersih dan tertata rapi dengan detil dekorasi ala Jepang pun akan membuat waktu bersantaimu menjadi semakin berkesan dan nyaman. Restoran yang satu ini, sangat cocok menjadi tempat menghabiskan waktu dengan bersantap santai bersama keluarga tersayang.

Lokasi Restoran

Jalan Kaliwaru No. 17 (Pakuwon Mall Jogja – LG unit 06), Kaliwaru, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY 55281, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

11. Sushiruma

sushiruma
instagram.com

Rekomendasi GoTravelly terakhir yang bisa menjadi referensi tempat makan sushi untukmu ini bernama Sushiruma. Sebuah restoran lengkap dengan dekorasi khas Jepang yang unik dan ikonik ini akan melayanimu dengan memberikan yang terbaik. Di restoran yang satu ini, kamu bisa menikmati berbagai macam menu enak yang nagih untuk dicoba.

Lokasi Restoran

Jalan Tambak Bayan (Babarsari – Apartemen Green Park), Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY 55281, Indonesia.

Jam Operasional

Hari Senin – Kamis, pukul 12:00 – 09:00 pm | Hari Jumat, pukul 01:00 – 10:00 pm | Hari Sabtu & Minggu, pukul 12:00 – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@yuniarparamita

Itulah beberapa rekomendasi restoran sushi dengan cita rasa dan harga terbaik yang dapat kamu temukan di Jogja. Yuk, eksplor lebih jauh Jogja bersama GoTravelly!



Leave a Reply