Top 10 Restoran di Grand Indonesia Harus Anda Coba


sisil angelin  February 20, 2018  0 Comment

Grand Indonesia memang menjadi Mall yang terkenal dengan kemewahannya, mall ini terbagi menjadi 3 yaitu ada east mall, west mall, dan skybridge yang memiliki 5 lantai berhubungan satu sama lain. Jika anda di jakarta bingung mau cari makan dimana, maka datanglah ke grand indonesia di mall ini anda bisa mendapatkan berbagai menu makanan di restoran-restoran yang pastinya rekomended banget untuk anda. nah ini lah beberapa restoran yang wajib banget anda coba saat berada di Grand Indonesia.

1. Itacho Sushi

Itacho Sushi

AnakJajan.com

Siapa yang suka dengan makanan jepang yang satu ini? nah guys jika anda pencita makanan shusi, maka anda bisa datang ke itacho sushi disini anda bisa memesan beraneka shusi dan makanan jepang lainnya selain shusi, yang paling di cari pengunjuung saat berada di restoran ini adalah sashimi karena rasa sashimi disini segar dan pastinya enak banget!!!

Selain menunya enak-enak tempat ini nyaman banget luas, dan dengan makan disini rasanya kita berada di Jepang, Nah nunggu apa lagi yuk ajak temen, keluarga, ataupun orang tersayang untuk menikmati hidangan jepang yang ada di Itacho Sushi.

Alamat : Grand Indonesia Mall, Unit FD1-19, 3A Sky Bridge, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 11.00-22.00.
Range harga : 20k-200k.

Gotravelly

2. Cafe Milano

Cafe Milano

jakarta100bars.com

Cafe yang kedua ini cocok banget unuk kalian yang suka banget sama makanan Eropa, tapi di cafe milano ini berbeda dari penjual hidangan Eropa lainnya di Indonesia, karena disini menyediakan hidangan Eropa tradisional dan pastinya lezat guys.. Selain menunya oke interior cafe ini juga sangat elegan dan membuat siapapun betah berlama-lama ditempat ini. Jika anda pencinta makanan Eropa wajib banget cicipi hidangan lezat disini!!!

Baca juga :  10 Rekomendasi Restoran Korea di Surabaya Dengan Sajian Beragam

Alamat : Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, East Mall, Central Departement Store, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 200k-300k.

3. Magnum Cafe

Magnum Cafe

dinaoktaria.blogspot.co.id

Magnum cafe ini memang menarik pengunjung karea interior cafe ini menarik yaitu memiliki area outdoor rooftop garden membuat siapapun nyaman berlama-lama ditempat ini. untuk meu yang ada disini anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan coklat terbaik dari Belgia, yang uniknya lagi disini anda bisa memesan ice cream dengan berbagai pilihan topping yang membuat 1 porsi ice cream yang anda pesan ini terasa spesial, Tempat ini rekomended banget untuk anda yang ingin mengajak orang spesial karena nuasa di cafe ini terasa romantis.

Alamat : Grand Indonesia Mall, West mall 6 Floor, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 11.00-22.00.
Range harga : 25k-100k.

4. Hang Gang

cafe terdekat

Foody.id

Restoran yang ke empat ini menyediakan hidangan korea seperti dolsot kalbi bibimbab, ocha, bulgogi bimbimbap, japchae dan masih banyak menu korea di hang gang, menu korea disini cukup lengkap dan pastinya siap memanjakan lidah anda.

interior di restoran ini lebuh private dan pas banget untuk anda yang suka menghabiskan waktu makan malam bersama orang tersayang disini anda bisa bersantai sembari menikmati beraneka hidangan korea yang lezat dan pastikan saat berada disini anda mencoba bulgogi bumbumbap yang dimasak berbeda dengan restoran lainnya rasanya lebih lezat dan pastinya anda akan dimanjakan dengan rasanya, nah nunggu apa lagi yuk buran cobain!!!

Alamat : Grand Indonesia Mall Sky Bridge 3A Floor Unit FD1 08, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 11.00-22.00.
Range harga : 50k-150k.

5. Carl’s Jr

Carl's Jr

Hip2Save.com

Siapa yang gak tau sama restoran cepat saji yang satu ini.. jika anda pencinta burger pasti sudah pernah mencoba burger yang lezat di Carl’s Jr, selain anda bisa memesan burger anda bisa pesan menu-menu ala barat lainnya yang gak kalah lezat dari burger guys. nah tau gak sih burger disini memiliki daging pilihan terbaik dan roti pada burger disini lebih besar dari burger pada umumnya, teksturnya empuh dan pas banget deh untuk anda yang lagi bingung mau cari makanan apa? mampir aja ke Carl’s Jr.

Baca juga :  10 Restoran Jepang di Senopati Paling Favorit!

Alamat : Grand Indonesia Mall West Mall, Sg Floor, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 25k-150k.

6. Social House

Social House

JKTGO.com

Restoran di Grand Indonesia yang satu ini memang menjadi tujuan bagi pasangan yang ingin merasakan dinner romantis… view pemandangan dari social house ini memang menarik anda bisa memilih area indoor. disini anda bisa melihat indahnya kota jakarta pada malam hari dari ketinggian mall ini, selain view disini keren interior disini juga keren banget guys, dan sedangkan untuk menu disiini anda bisa memesan BBQ Baby Chicken, Chicken Quesadilla, Beef Cannlloni, Chilli Con Carne Cons, dan masih banyak lagi.

Alamat : Grand Indonesia Mall, 1 floor, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 08.00-22.30.
Range harga : 100k-250k.

7. Tom Tom

Tom Tom

eatandtreats.blogspot.co.id

Tom Tom ini menyediakan hidangan khas Thailand seperti tom yam, kwetiao nam, pandan cicken, pad thai, kao op saperot, khao niaw mango, dan masih banyak menu-menu hidangan thailand disini. untuk interior di restoran ini cukup simple dan memiliki warna yang elegan, membuat siapapun betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Grand Indonesia Mall, west mall 5 floor, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 10.30-22.00.
Range harga : 50k-120k.

8. Shaburi

Shaburi

octaplayground.blogspot.co.id

Jika anda suka makanan jepang ala buffet maka datanglah ke Shaburi disini and abisa menikmati beberapa paket yang tersedia di Shaburi diantaranya ada special beef shabu-shabu, shaburi wagyu shabu-shabu, beef shabu-shabu dan special wagyu shabu-shabu. disini anda bisa memelihi soup diantaranya ada soy milk miso soup, sukiyaki, original konbu soup, hot miso soup, dan chicken collagen paitan.

disiini anda bisa memilih beranekan baso, sayuran dan pelengkap seperti jamur shitake, jamur kuping, enoki, udon, bombay, tahu, slada, bakso ikan, stick crab, daun bawang, cumi, ikan dori dan masih banyak pelengkap yang pas untuk melengkapi makan malam anda shaburi. Untuk interior restoran ini simple tapi keren dan membuat siapapun nyaman saat berlama-lama ditempat ini.

Baca juga :  Samperin Yuk! Nih 10 Tempat Nongkrong Artis Di Jakarta

Alamat : Grand Indonesia Mall, west mall 3A Floor, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 200k-450k.

9. Waroeng Kopi

Waroeng Kopi

en.netralnews.com

Tempat yang satu ini cocok sekali anda datangi jika anda pencinta coffee karena disini anda bisa mencicipi beraneka pilihan kopi dari Indonesia diantaranya ada kopi khas jawa, bali, papua, flores, sulawesi dan masih banyak biji kopi dari daerah lainnya yang mantap guys!!!

Selain coffee anda bisa memesan makanan tradisional indonesia seperti ketopak, nasi rawon, bubur manado, nasi tuk-tuk, soto bandung, soto padang, soto betawi, dan masih banyak menu tradisional yang bisa anda pesan disini. untuk makan di waroeng kopi ini anda bisa duduk lesehan kebayang donk gimana nyamannya tempat ini, nah yuk buruan ajak temen-temen.

Alamat : Grand Indonesia Mall, West Mall 3 FI Unit Alun-alun Indonesia, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 25k-150k.

10. Skye

Skye

SkyscraperCity.com

Tempat yang terakhir ini wajib banget guys anda kunjungi karena anda bisa meliat indahnya pemandangan kota jakarta dari ketinggian disini anda bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat pas untuk menemani anda saat berada di Skye.

Tempat ini cozy banget guys untuk anda yang suka dengan pemandangan indah perkotaan. disini tersedia 2 area yaitu ada outdoor, dan lounge. tau gak sih guys restoran ini adalah restoran tertinggi di Indonesia kebayang donk gimana kerenya. selain tempatnya oke restoran ini juga menyajikan berbagai menu berstandart internasional yang siap memanjakan anda yang wajib anda coba saat berada disini adalah seefoodnya yang lezat!!! Yuk buruan kesini.

Alamat : Menara BCA Level 56, Jln. MH. Tamrin No.1.
Jam buka : 11.30-23.00
Range harga : 100k-300k.

Itulah 10 retoran yang wajib anda kunjungi saat berada di daerah Grand Indonesia, semoga info diatas berguna untuk anda, Selamat Mencoba guys!!!



Leave a Reply