Tempat Kongkow Milenial, Nih10 Club Malam Paling Hits di Jakarta


Altesa  August 7, 2022  0 Comments

Menjadi remaja dan menikmati masa muda, tentu setiap orang akan melewati masa-masa tersebut. Masa dimana banyak kegiatan yang didasarkan pada sebuah trendsetter. Namun ada juga berbagai kegiatan remaja atau milenial yang memang menjadi sebuah budaya dan kerap dikatakan sebagai sebuah kegiatan wajib dicoba oleh kaum milenial. Salah satu kegiatan tersebut ialah clubbing atau dugem. Mendatangi kelab malam bersama dengan teman merupakan salah satu kegiatan milenial yang dianggap menjadi sebuah obat untuk segala kesuntukan dan kejenuhan dalam menjalani hidup. Kelab atau Club malam menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh anak muda. Setidaknya sekali seumur hidup, kamu wajib memasuki salah satu tempat yang populer di kalangan anak muda ini. Jika kamu seorang warga Jakarta dan ingin mengunjungi kelab- kelab malam paling hits di Jakarta, simak arikel berikut yah, inilah 10 Club Malam paling hits di Jakarta versi GoTravelly.

1. Colloseum

Colloseum
katusba.com

Jika kamu seorang Anak party tentu tidak asing dengan club malam paling hits di Jakarta yang pertama ini. Bernama Colloseum, club ini bahkan pernah menempati peringkat ke-58 dari 100 club malam terbaik di dunia. Colloseum memang dikenal sebagai salah satu clum malam mewah, dimana jika ingin mengunjunginya, kamu harus menyiapkan kocek Rp. 500 ribu untuk tiket masuknya saja. Club yang terkenal bagi kalangan menengah atas ini menawarkan ruang party yang elegan, dimana didalamnya mampu menampung sebanyak 2.000 lebih pengunjung. Perancang visual dan audio di Colloseum merupakan perancang yang berasal dari luar negeri, maka dapat kamu bayangkan betapa berkelasnya clum malam yang satu ini.

Club yang diresmikan pada tahun 2013 ini pernah mendapat penghargaan Anugerah Adikarya Wisata dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta karena dianggap memiliki kontribusi terhadap pariwisata di Jakarta. Namun selang 3 hari, penghargaan itu di cabut oleh Gubernur DKI Jakarta karena berbagai kritik yang diterima atas pemberian penghargaan tersebut.  Meski begitu, ketenaran Colloseum tetap tidak terpengaruh bagi para pecinta dunia malam.

Gotravelly

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

This is a cozy place to have a good cup of coffee

2. Dragonfly

Dragonfly
indoclubbing.com

Clum malam paling hits di Jakarta yang ke-2 adalah Dragonfly. Berlokasi di Graha BIP, Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan, clum malam ini terkenal sabagai salah satu club malam termahal di Jakarta. Harga tiket masuknya sendiri kurang lebih Rp. 300 ribu. Fitur dan interior yang disuguhkan di Dragonfly tergolong canggih, lighting yang keren dan ciamik membuat setiap pengunjung betah untuk menghabiskan malamnya di lantai dansa Dragonfly.

Selain tempat yang luar biasa, Dragonfly kerapkali mendatangkan Disk Jockey (DJ) papan atas bahkan yang berasal dari luar negeri. Jika kamu ingin mengunjungi club malam paling hits di Jakarta, kamu tidak akan menyesal jika memasukkan Dragonfly ke dalam list mu.

3. Velvet Lounge and Bar

Velvet Lounge and Bar
velvet-lounge.eatbu.com

Selanjutnya, Club malam paling Hits di Jakarta ada di Jakarta Pusat, tepatnya d Hotel RedTop, Jl. Pacenongan, Kebon Kelapa, Gambir. Club yang mengusung tema kontemporer ini memiliki interior yang di dominasi dnegan warna ungu dan merah maroon. Seperti club malam pada umumnya, kamu dapat menyaksikan pertunjukan dari DJ-DJ profesional baik lokal maupun mancanegara. Velvet Lounge and Bar sendiri dibuka dari pukul 17.00-02.00, meski tutup lebih awal dibandingkan dengan Club-club lainnya, club malam hits di Jakarta yang satu ini tetap menawarkan pesta yang meriah untuk kamu yang memang mendampakan semaraknya clubbing dengan teman dan kenalan. Tiket masuk di banderol dengan harga Rp. 300 ribu, namun pada event-event tertentu harga dapat berubah hingga Rp. 500 ribuan.

4. Jenja Jakarta

Jenja Jakarta
archify.com

Tinggal di Jakarta namun merindukan dunia malam khas Bali? Club malam hits di Jakarta yang ke-4 ini dapat menjawab keinginan kamu. Jenja, Club yang juga memiliki cabang di Bali ini kini telah buka di Jakarta. Jika kamu berkunjung ke Club ini, kamu akan terbisa menyaksikan pengunjung club merupakan warga asing. Lokasinya ada di Cilandak Jakarta Selatan, club ini buka mulai pukul 22.00-04.00 pada hari Rabu-Sabtu.

5. Fable Jakarta

Fable Jakarta
tripadvisor.com

Kamu anak kuliah yang tengah sibuk mengerjakan berbagai tugas namun juga tengah penat dan ingin menghibur diri dengan party dan menikmati gemerlapnya malam di Jakarta? Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi jika tengah mengalami problematika tersebut adalah Fable Jakarta. Club malam hits di Jakarta ini menawarkan kamu tempat bukan hanya untuk berpesta dan berdansa, namun juga tempat yang tetap asik untuk melakukan diskusi bersama dengan teman atau kenalan. Lokasi dari Fable Jakarta ini ialah Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jika kamu berminat mengunjungi Fable, siapkan kocek Rp. 450 ribu untuk tiket masuknya.

6. Golden Crown

Golden Crown
law-justice.co

Club malam hits di Jakarta berikutnya adalah Golden Crown. Golden Crown merupakan tempat hiburan malam yang bagi sebagian orang mungkin tidak asing. Golden Crown sendiri menjadi salah satu club legendaris, bukan hanya akrena telah berdiri sejak tahun 2022 atau telah berusia 20 tahun, namun juga karena Golden Crown dianggap sebagai rumahnya artis dan band-band ternama khususnya dari label rekaman Nagaswara. Jika kamu tertarik emnikmati musik berkelas dari artis-artis nagaswara, maka sebaiknya kamu datang ke Golden Crown pada hari rabu.

7. Imigrant

Imigrant
indoclubbing.com

Bagi kamu anak muda dengan banyak uang dan hidup di Jakarta, tidak lengkap rasanya jika belum menyambangi clum malam hits di Jakarta yang satu ini. Bernama Imigrant, club ini berlokasi di Lantai 6 salah satu mall elit di kawasan Jakarta Pusat, yakni Plaza Indonesia. Tiket masuknya dibenderol dengan harga Rp. 500 ribu, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas mewah seperti welcome drink dan musik yang disuguhkan oleh DJ ternama mancanegara.didalam club ini kamu juga akan banyak menjumpai pengunjung asing kelas atas.

8. Blowfish

Blowfish
arsitag.com

Club malam hits di Jakarta selanjutnya ada Blowfish, club yang berada di bawah nanungan Ismaya Group ini menjual tiket masuk mulai dari Rp. 250 ribu dan disesuaikan dengan event yang tengah diselenggarakan. Lokasi Blowfish sendiri ada di Wisma Mulia Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan. Di kalangan ABG jakarta, tentu club yang satu ini sangat ramah di telinga. Apakah kamu salah satunya?

9. Classic Club

Classic Club
depokrayanews.com

Selanjutnya ada club malam hits di Jakarta yang cocok untuk kaum hawa. Suasana di clum bernama Classic Club ini sangat lembut dan cozy, didominasi dnegan pencahayaan berwarna ungu dan merah muda, menjadikan club satu ini terasa lebih smooth. Semakin cocok untuk wanita karena di club ini juga satu lokasi dnegan Spa dan hotel. Letaknya sendiri ada di Jl. Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

10. X2 Club

X2 Club
depokrayanews.com

Club malam hits di Jakarta yang terakhir ialah X2 Club. Club yang terkenal akan tempatnya muda-mudi kelas atas Jakarta ini berlokasi di Plaza Senayan Lt. 4-5 Jakarta Pusat. Berbagai minuman beralkohol tersedia disini. Jangan sebut kamu Anak Gaul Jakarta (AGJ) kalau belum pernah berkunjung ke Club yang satu ini.

Nah guys, itu dia 10 Club malam paling hits di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan malam di lantai dansa. Sepertinya masih banyak club bagus lainnya yang belum masuk list di artikel ini yah, nah kamu juga bisa gabung untuk review pengalaman kamu mengunjungi club dan tempat menarik lainnya di GoTravelly. Sampai jumpa di artikel seputar tempat-tempat unik lainnya.



Leave a Reply

One Response
  1. dewi says:

    yaah kok artikelnya gak update soal club malam?