7 Rekomendasi Open Kitchen Restaurant di Jakarta


sisil angelin  October 30, 2021  0 Comment

Open Kitchen Restaurant di Jakarta lagi dinikmati para pecinta kuliner. Indonesia memang memiliki banyak sekali kuliner lezat, dan menarik untuk dibahas. Makanya tak heran jika beberapa daerah di Indonesia ini menawarkan menu yang unik, tempat dengan interior yang beragam, dan konsep unik juga biasanya menjadi salah satu ide terobosan terbaik di dunia bisnis kuliner. Nah kali ini kita bakalan bahas beberapa rekomendasi open kitchen restaurant di Ibukota Jakarta. Nah jadi konsep yang satu ini memang terbilang menarik, karena kalian bisa melihat langsung bagaimana proses koki yang memasak hidangan dengan kebersihan, dan kehandalan mereka dalam mengolah hidangan di Restoran tersebut. nah untuk kalian yang belum tau beberapa restoran dengan Open Kitchen di Jakarta, langsung aja yuk simak artikel GoTravelly kali ini yang bakalan kasih kalian

1. Byurger

anakjajan.com

Tempat Open Kitchen Restaurant yang ada di Ibukota Jakarta yang akan kita bahas pertama ini memang memiliki banyak sekali cabang di Jakarta, dan sangat populer dikalangan anak muda. Selain menjadi tempat nongkrong kekinian bagi anak muda, ternyata Byurger ini juga menjadi salah satu restaurant pilihan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu makan bersama, dan Byurger ini memang menawarkan burger yang mirip sekali dengan burger yang ada di Amerika Serikat.

Karena Byurger ini disajikan dengan patty yang berukuran tebal, dan uniknya kalian bisa melihat langsung bagaimana cara menyajikan beberapa menu di Byurger. Ohya Byurger ini sekilas memang mirip dengan bar, dan tempatnya yang santai ini memag cocok banget untuk kalian yang ingin cari tempat nongkrong homemy. Ohya untuk burger disini biasanya terdiri dari beef bacon, confit garlic aoili, cheese, pickle, selada, caramelized onion, beef patty, dan roti burger yang memiliki ukuran lumayan besar akan dipanggang. Selain menawarkan menu burger tempat ini juga memiliki beraneka menu seperti ayam goreng, ayam saus, kentang goreng, dan beraneka minuman yang siap menemani kalian saat makan burger disini.

Baca juga :  Nih 7 Angkringan di Jakarta Dengan Menu Merakyat
Gotravelly

Tempat Nongkrong Instagrammable Dan Cozy Di Kota Blitar Sambil Menikmati Gelato Di De CLASSE Gelato & Coffee

Ame Coffee, Cafe Estetik Bernuansa Bali Di Tengah Kota Sidoarjo

2. Demie Bakmie

Demie Bakmie
tempat.com

Demie Bakmie ini memang memiliki konsep kedai bakmi yang sederhana, dan Demie Bakmie ini juga open kitchen loh! Sehingga saat kalian berada di Demie Bakmie ini bisa menyaksikan langsung bagaimana proses pembuatan bakmie yang lezat, dan menu lainnya yang ada di Demie Bakmie. Namun menu andalan di Demie Bakmie adalah Demie Keriting Ayam Komplit Bangeudh yang memiliki tekstur bakmi kenyal, dan topping melimpah. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Demie Bakmie ini memang memiliki sajian bakmie yang sempurna, dan selain menawrkan bakmie tempat ini juga memiliki menu lainnya yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Demie Bakmie. Jadi untuk kalian yang cari Open Kitchen Restaurant di Jakarta wajib banget dah mampir ke Demie Bakmie yang berada dikawasan Dharmawangsa ini. Selain lezat, bersih, dan tempat ini juga menawarkan menu dengan harga yang bersahabat dikantong.

3. Brood En Boter

Brood En Boter
tripadvisor.com

Kalian berada di kawasan Kemang maka wajib banget mampir ke Brood En Boter untuk mencicipi lezatnya beraneka menu hidangan luar, dan Brood En Boter ini memiliki menu andalan yaitu Chicken Spaghetti Aglio Olio nya yang super creamy. Selain spaghetti restauran Brood En Boter ini juga memiliki menu lainnnya yang gak kalah lezat, dan Brood En Boter ini cocok banget dijadikan tempat untuk kalian yang ingin mengajak buah hati. Karena di Brood En Boter ini tersedia tempat bermain untuk anak-anak anda. Biarkan mereka bermain kalian bisa makan bersama pasangan sembari menikamti interior yang nyaman, dan berasa seperti berada dirumah. Memang konsep di Brood En Boter ini sangat keren, dan bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Jadi tunggu apalagi yuk ajak keluarga anda untuk mampir ke Open Kitchen Restaurant di Jakarta yang bernama Brood En Boter ini.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Menikmati Bir Pletok di Jakarta

4. SaladStop!

SaladStop!
republika.co.id

Siapa yang lagi diet nih guys? Nah untuk kalian yang lagi diet wajib banget mampir ke SaladStop! karena disini menjadi salah satu restoran dengan Open Kitchen yang kece abis. Jadi kalian bisa melihat langsung bagaimana pelayan di SaladStop! ini menyajikan salad wraps, dan beberapa makanan sehat berupa salad dengan porsi yang jumbo. Memang 1 porsi salad disini lumayan mahal, namun menurut saya SaladStop! ini sangat rekommended untuk kalian yang ingin makanan sehat, dan higienis di Kota Jakarta. Karena selain enak SaladStop! ini memiliki bahan yang berkualitas, dan dijamin masih fresh. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke SaladStop! yang ada di Senayan.

5. Pizza Dealer

Pizza Dealer
manualjakarta.com

Siapa disini pencinta hidangan khas Italia yang bernama Pizza? Nah udah pasti banyak banget nih penggemar hidangan khas Italia yang satu ini. Bagaimana jika ada salah satu restorant dengan konsep Open Kitchen di Jakarta? Jadi Pizza Dealer ini memang keren abis, karena saat berada di Pizza Dealer ini kalian bisa menyaksikan langsung bagaimana pembuatan pizza yang akan ditaburi denggan beberapa topping seperti mozarella, saus bechamel, blue cheese, parmesan, cheddar, beef, dan masih banyak lagi. Namun Pizza Dealer ini memang memiliki pizza dengan ukuran yang tipis dibandingkan pizza Italia yang cenderung lebih tebal, dan rasa dari Pizza Dealer ini memang tidak perlu diragukan lagi. Karena Pizza Dealer ini enak banget, dan menu yang rekommended disini adalah Holly Cheesus dengan harga dibawah 40k kalian bisa menikmati pizza dengan rasa yang lezat!

6. Fedwell

Fedwell
travelingyuk.com

Rekomendasi Open Kitchen Restaurant di Jakarta yang akan kita bahas diurutan keenam ini adalah Fedwell. jadi Fedwell ini menawarkan kalian beraneka hidangan western dengan rasa yang lezat, dan saat berada di Fedwell ini kalian bisa menyaksikan langsung bagaimana koki memasak hidangan yang berkualitas untuk anda. Nah jadi untuk kalian yang berada dikawasan Pantai Indah Kapuk wajib banget nih mampir ke Fedwell dengan konsep Open Kitchen Restaurant yang kece abis, dan pastinya cocok banget dijadikan tempat untuk kalian yang ingin hangout bersama orang tersayang atau kawan-kawan.

Baca juga :  10 Restoran Seafood Bandung, Sajikan Ikan Segar yang Mantap!

7. Kyuri

Kyuri
flokq.com

Restoran dengan konsep Open Kitchen yang akan kita bahas terakhir ini adalah Kyuri. Jadi Kyuri ini menawakan beraneka hidangan khas Jepang, dan Healthy Food yang cocok banget untuk kalian vege ataupun diet. Karena Kyuri ini memiliki beraneka hidangan yang sehat, dan fresh untuk kalian yang lagi cari Healthy Food di Jakarta. Disini kalian akan dibuat takjub dengan beraneka sayuran hijau, dan daging segar yang melimpah bisa kalian ambil langsung saat berada di Kyuri. Namun kalian yang gak begitu doyan sayuran bisa juga memilih beraneka hidangan khas Jepang seperti donburi, dan tempat ini memang cocok banget untuk kalian yang ingin cari restorant menarik di Jakarta dengan konsep unik. Selain konsepnya unik Kyuri ini juga menawarkan kalian tempat yang super cozy untuk kalian yang ingin nongkrong di Jakarta.

Itulah 7 Rekomendasi Open Kitchen Restaurant di Jakarta yang wajib kalian coba saat berada di Jakarta. Selamat mencoba!



Leave a Reply