Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal di Gresik

ichi suchi gresik

Zulfa | Traveler
Gresik, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Mar 2020


Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal di Gresik
Ichi sushi sajikan menu masakan jepang seperti sushi dengan aneka rasa dan juga ramen dengan level pedas sesuai dengan lidah kamu

 

Rasanya sudah lama nggak berkunjung ke Restoran Ichi Sushi. Restoran kesukaan keluarga ini sajikan makanan khas jepang, ada ramen, sushi, lunch box set dengan menu katsu dan juga tempura. Yang membuat Ichi Sushi terkenal di kalangan anak muda dan keluarga adalah selain harganya yang ramah di kantong, rasa sushi nya selalu fresh.

Hari Jumat kemarin, pulang dari kantor saya meluncur ke Ichi Sushi bersama anak kesayangan. Sore itu mendung tebal, hujan deras segera menyapa. Dengan gegas kami meluncur menuju Ichi Sushi ini berada di Jl. Kalimantan, Kawasan Gresik Kota Baru (GKB).

Ichi Sushi ini tempatnya luas, tempat parkirnya juga gede,  ada dua lantai tersedia  untuk menikmati hidangan. Yang lantai atas ada tempat duduk yang menghadap halaman terbuka. Jadi lebih santai dengan udara yang segar. Selain luas, tempatnya juga bersih. Cocok buat ngobrol santai bersama teman dan juga keluarga.

ichi suchi gresik

ichi suchi gresik



Sampai di Ichi Sushi, tidak seberapa ramai. Biasanya tiap datang kemari di hari Jumat selalu penuh. Maklum saja, beberapa bulan terakhir tiap hari Jumat, Ichi Sushi tawarkan promo buy 1 get 1 free.  

Dan yang bikin hepi lagi, waktu datang Jumat kemarin, promonya beli 1 Chicken Teriyaki Ramen, dapat Free 1 Crunchesee Roll. Hepi banget ya, beli ramen, dapat Sushi, bisa menikmati dua menu yang berbeda. Untuk minumnya kami pesan Juice Apokat.

Untuk ramen di disini kita bisa memilih level pedas, mulai level 1 hingga level 10. Saya pesan level 5. Untuk kuahnya ada dua pilihan, kuah chicken atau beef. Saya pesen yang chicken.

Dengan pelayan yang banyak dan juga ramah. Tak perlu menunggu lama pesanan kami sudah terhidang di meja.

ichi suchi gresik

Untuk ramen isinya mie, cacahan daging ayam, satu crab stick, telur, irisan rumput laut segar dan irisan daun bawang. Rasanya segar, sedikit manis dan juga pedas. Menurut saya level 5 ini level pedas yang pas buat saya. Tidak terlalu pedas, jadi bisa merasakan kelezatan ramen.

Ayamnya lezat, empuk, potongnya lumanyan gede. Rasa ayamnya gurih sedikit manis. Rasanya matching dengan kuah ramen yang pedas. Crabnya gurih. Rumput lautnya krenyes krenyes seger. Dicampur jadi satu, rasanya matching banget. Memang rasa ramen Ichi Sushi nggak pernah bikin kecewa. Selalu enak dan tersaji segar.

ichi suchi gresik

ichi suchi gresik

ichi suchi gresik





 Untuk Sushi crunchesee Roll. Rasanya enak. Tinggat kepunelan nasinya pas. Nggak terlalu lembek. Didalamnya ada Crab stick, rumput laut, suwiran ayam dengan tekstur seperti abon ayam dan timun. Di atasnya ada taburan telur ikan dan parutan keju.

Rasa sushi enak banget. Rasa nasi, crab, ayam dan keju ngeblend sempurna. Kejunya gurih lembut.  untuk kamu yang suka rasa asin bisa nambahkan kecap asin di meja. Kalau saya lebih suka makan apa adanya, lebih terasa authentic sushinya.

ichi suchi gresik




ichi suchi gresik




ichi suchi gresik




Selain enak dan fresh, Ischi Sushi juga terkenal dengan harganya yang ramah dikantong. Untuk ramen harganya Rp. 27.000 saja, dan itu sudah dapat crunchese roll. Untuk jus Apokatnya Rp. 18.000. Harga ini belum termasuk pajak 10%. Murah kan?

Nah, untuk kamu yang lagi pingin cobain masakan jepang yang halal, enak dan hargnya bersahabat, langsung cuss saja ke Ichi Sushi.

 

 

 

Opening Hours
Jam 11.00 - 22.00 Jumat : Jam 13.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY