7 Rekomendasi Penginapan Pinggir Pantai Murah di Karimun Jawa


sisil angelin  March 12, 2020  0 Comment

Karimun Jawa merupakan salah satu lokasi tujuan wisatawan yang datang ke kawasan utara Jawa Tengah. Karimun Jawa menawarkan wisata alam yang luar biasa indah. Pengunjung Karimun Jawa juga sangat beragam mulai dari wisatawan Indonesia hingga mancanegara.

Selain menikmati indahnya pemandangan pantai, pengunjung Karimun Jawa juga bisa berenang. Salah satu hal seru yang bisa Anda lakukan adalah berenang bersama ikan hiu di kawasan Karimun Jawa.

Saat liburan ke Karimun Jawa, menginap di kawasan pantai menjadi pilihan tepat. Berikut beberapa penginapan murah di Karimun Jawa dan memiliki pemandangan pantai.

1. The Panorama Guesthouse

hotel budget di Karimun Jawa
agoda.com

The Panorama Guesthouse merupakan salah satu penginapan murah di Karimun Jawa yang menawarkan pemandangan pantai. Menginap dan menikmati indahnya pantai serta kapal menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan saat datang ke Karimun Jawa.

Meskipun menawarkan pemandangan yang mengagumkan, The Panorama Guesthouse memiliki harga yang tidak terlalu mahal yakni sekitar Rp 140.000,- saja per malam. Dengan harga yang terbilang murah, The Panorama Guesthouse menawarkan fasilitas lengkap termasuk AC.

2. Mangrove Inn

penginapan di Karimun jawa
google.com

Mangrove Inn menjadi penginapan murah di Karimun Jawa yang bisa Anda pilih. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan perairan indah di kawasan Mangrove Inn. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat menginap di Mangrove Inn. Pengunjung bebas berenang, duduk santai di kawasan Mangrove Inn serta menikmati minuman hangat di pagi hari juga menjadi hal seru yang bisa dilakukan.

Fasilitas Mangrove Inn cukup lengkap seperti kamar yang luas, wifi, serta sarapan. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 330.000,- per malam. Mangrove Inn menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah dekat pantai yang bisa Anda pilih saat datang ke Karimun Jawa.

Lokasi Mangrove Inn juga tidak jauh dari Bukit Cinta. Selain itu, Anda yang menginap di Mangrove Inn juga akan dimanjakan dengan sensasi menginap di Pantai Pribadi. Tempatnya yang nyaman dan romantis menjadikan Mangrove Inn cocok dikunjungi bersama orang tersayang.

3. CocoHuts Inn

penginapan pinggir pantai di Karimun jawa
tripadvisor.co.id

Bagi Anda yang ingin bermalam sekaligus berburu pemandangan indah, CocoHuts Inn bisa menjadi tujuan Anda. CocoHuts Inn memiliki lantai atas dan bawah yang digunakan untuk penginapan. Jika ingin melihat pemandangan pantai yang indah, Anda bisa mencoba sensasi menginap di lantai atas.

Dari CocoHuts Inn, Anda bisa melihat pemandangan pelabuhan Karimun Jawa serta Pulau Menjangan Besar. Dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp 270.000,- saja per malam, Anda sudah bisa menikmati penginapan murah di Karimun Jawa sekaligus pemandangan pantainya yang indah. Tidak hanya itu, fasilitas lain seperti wifi kencang dan sarapan pagi juga Anda dpatkan selama di CocoHuts Inn.

4. Hostel The Happinez

penginapan murah di Karimun jawa
traveloka.com

Hostel The Happinez merupakan salah satu tujuan wisatawan saat mencari penginapan murah di Karimun Jawa. Selain dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau, Hostel The Happinez juga menawarkan pemandangan indah. Pengunjung bisa menikmati pemandangan pantai dari Hostel The Happinez. Dengan harga mulai dari Rp 144.000,- per malam, pengunjung bisa menikmati fasilitas dan pemandangan indah. Hostel The Happinez juga pilihan tepat bagi Anda yang ingin staycation di Karimun Jawa.

Fasilitas yang didapat dari Hostel The Happinez juga cukup lengkap seperti AC dan juga kamar yang bersih serta luas. Lokasi Hostel The Happinez juga cukup strategis, tidak perlu perjalanan jauh untuk menemukan restoran hingga toko oleh-oleh. Fasilitas persewan kendaraan hingga paket tur juga disediakan oleh Hostel The Happinez. Selain itu, paket peralatan snorkelling juga disewakan di Hostel The Happinez lho. Lengkap sekali bukan?

5. Omah Alchy Cottage

penginapan di Karimun jawa
tripadvisor.co.id

Omah Alchy Cottage bisa menjadi tujuan bagi Anda yang ingin menginap di tempat indah sekaligus romantis. Suasana yang sepi dan santai yang ditawarkan oleh Omah Alchy Cottage kerap menjadi pilihan wisatawan untuk honeymoon.

Omah Alchy Cottage menawarkan penginapan dengan pemandangan laut lepas. Menikmati minuman hangat di pagi hari dengan pemandangan laut menjadi hal seru yang sayang untuk Anda lewatkan. Adanya hutan mangrove juga bisa Anda kunjungi di kawasan Omah Alchy Cottage.

Berbagai hal seru bisa Anda lakukan seperti diving, berlayar keliling Karimun Jawa, memancing, hingga menikmati kuliner lezat yang ada di sekitar Omah Alchy Cottage. Untuk menikmati berbagai fasilitas yang disuguhkan oleh Omah Alchy Cottage, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 400.000,- per malam. Penginapan murah di Karimun Jawa dengan pemandangan laut ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang berencana datang ke daerah cantik, Karimun Jawa.

6. New Cottage Asri

penginapan murah di Karimun jawa
newcottageasri.business.site

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mencoba datang ke New Cottage Asri saat mencari penginapan murah di Karimun Jawa. Hanya dengan harga mulai dari Rp 275.000,-, Anda sudah bisa mencoba sensasi menginap di hotel apung. New Cottage Asri dibangun di atas air dan memiliki pemandangan indah.

Pemandangan yang sangat memukau bisa Anda nikmati bahkan saat baru bangun dari tidur. Fasilitas yang cukup lengkap juga akan Anda dapatkan saat menginap di New Cottage Asri. Saat datang ke Karimun Jawa, tidak ada salahnya jika Anda memilih New Cottage Asri sebagai tujuan menginap.

7. The Coconut House

rekomendasi penginapan pinggir pantai di karimun Jawa
wego.co.id

The Coconut House merupakan salah satu penginapan murah di Karimun Jawa yang menawarkan desain unik dan kekinian. Dengan harga mulai dari Rp 135.000,- per malam, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh The Coconut House. Fasilitas pendukung seperti wifi hingga sarapan juga akan Anda dapatkan saat berada di The Coconut House.

The Coconut House memiliki lokasi yang cukup strategis yakni dekat dengan Alun-Alun Karimun. Jawa. The Coconut House merupakan penginapan yang menawarkan tempat nyaman, asik, serta cocok dikunjungi bersama teman. Datang sendiri atau backpacker? Tanang, The Coconut House juga merupakan tempat berkumpulnya backpacker, Anda bisa berkumpul dan berkenalan dengan wisatawan lain di The Coconut House.

Penginapan dengan harga terjangkau bisa dengan mudah ditemui di Karimun Jawa. Setelah membaca rekomendasi penginapan murah di Karimun Jawa, jadi penginapan mana yang akan Anda pilih untuk menginap atau staycation?



Leave a Reply