Kemewahan 10 Hotel Klasik Paling Terkenal di Dunia


sisil angelin  August 9, 2020  0 Comment

Untuk kamu yang suka banget traveling pastinya hotel merupakan hal utama yang paling diperhatikan, dan saat traveling pastinya kalian akan mencari hotel terbaik untuk ditinggali berhari-hari. Tak jarang ada juga loh orang-orang yang ingin traveling ke suatu negara hanya untuk menikmati fasilitas hotel yang mewah, unik, dan pastinya bikin melongo dengan harga-harganyanya yang fantastis. Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian Hotel klasik paling terkenal di duniayang rekommended banget untuk kalian coba saat berada di negara tersebut

Hotel Klasik Terkenal di Dunia

1. Park Hyatt

Park Hyatt
cvent.com

Hotel yang berada diurutan pertama ini memang sangat terkenal di New York. Karena Patk Hyatt hotel ini menyediakan fasilitas yang sangat exclusif banget, bayangin aja disini kalian bisa bermain golf, dan ski dengan lapangan yang hijau yang luas. Interior hotel ini juga mewah banget, dan disetiap sudut hotel ini ada barang-barang bersejarah di dunia yang memberikan kesan klasik dari Park Hyatt hotel. Untuk fasilitas kamar tidak perlu diragukan lagi karena lengkap banget, dan pelayanan hotel bintang 5 siap memanjakan anda dengan keluarga yang ingin menginap disini.

Untuk menikmati berbagai fasilitas Park Hyatt Hotel ini kalian bisa membayar sekitar Rp. 12.928.462 untuk 1 malam.

Gotravelly

Malam Mingguan Di Jl. Malioboro. Berburu Kuliner Lezat Hingga Souvenir!

Hutan Pinus Pengger : Wisata Alam Yang Instagramable Incaran Anak Muda!

2. Rosewood

rosewood london
citmagazine.com

Rosewood hotel ini dari luar saja sudah terlihat sekali kemewahan, dan kesan klasik dari bangunan hotel ini. Rosewood ini dibangun sejak Tahun 1979, dan interior yang menawarkan pengalaman seperti berada di kerajaan Inggris ini, selalu menarik wisatawan untuk menginap di Rosewood. Hotel bintang 5 yang berada di London ini menawarkan kalian pengalaman meninap seperti berada di Kerajaan. Fasilitas yang ada disini sangat lengkap, dan yang menarik di Rosewood adalah restoran bintang 5 nya yang mewah. Di setiap sudut Rosewood ini terasa sangat mewah guys, jadi bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

Baca juga :  8 Hotel Dekat UNPAD Jatinangor, Harga Murah Melintir!

Ingin merasakan sensasi menginap di Kerajaan Inggris, kalian bisa membayar penginapan Rosewood seharga Rp.20.191.524 untuk 1 malam.

3. Taj Hotels & Resorts

taj hotels & resorts
bridestoday.in

Taj Hotels & Resorts ini memang sudah terkenal sekali di penjuru dunia. Karena Taj Hotels & Resorts merupakan hotel terbesar, dan terbaik di India loh guys. Jadi sini kalian akan melihat bagaimana keindahan Taj Hotels & Resorts yang Klasik, dan beberapa barang bersejarah ada di Taj Hotels & Resorts. Jika di Rosewood kalian bisa merasakan sensasi berada di kerajaan Inggiris, berbeda dengan Taj Hotels & Resorts, kalian bisa menikmati sensasi berada di dalam kerajaan India. Nah disini juga kalian akan dilayani dengan pelayan yang menggunakan baju adat India.

Taj Hotels & Resorts rekommended banget untuk dicoba, karena fasilitasnya lengkap, dan dengan kalian menginak Taj Hotels & Resorts, kalian bisa tau bagaimana tradisi orang India. Untuk merasakan semua fasilitas yang ada di Taj Hotels & Resorts, dan melihat Taj Hotels & Resorts yang klasik, kalian bisa membayar tarif penginapan Taj Hotels & Resorts seharga Rp.3.211.078 Untuk 1 malam.

4. The Peninsula Hotels

the peninsula hotels
grandluxuryhotels.com

Hotel yang masuk daftar sebagai hotel tertua di dunia ini sudah dibangun sejak tahun 1866 loh, The Peninsula Hotels Hongkong ini memiliki berbagai fasilitas yang mewah, jika menginap di The Peninsula Hotels kalian bisa menikmati layanan naik mobil mahal, dan bermain gold di lapangan hotel yang sudah disediakan.
Untuk bangunan dari The Peninsula Hotels memang sangat mewah, dan klasik apalagi saat malam hari semua lampu akan menyala, tentunya memberikan kesan The Peninsula Hotels semakin mewah. Untuk menginap di The Peninsula Hotels kalian bisa membayar sekitar Rp.7.767.931 Untuk 1 malam.

5. Belmond

belmond london
travellermade.com

Penginapan yang exclusif ini memang menarik banyak sekali minat pengunjung yang ingin menginap di Belmond. Bayangkan saja disini kalian bisa naik kereta mewah, dan kapal pesiar, Fasilitas ini hanya ada 1 dunia, tidak ada hotel lain yang menyiapkan fasilitas semewah Belmond. Bisa menaiki kapal pesira, naik kereta mewah, dan ditambah lagi fasilitas penginapan yang mewah. di Belmond kalian bisa menikmati pemandangan alam yaitu pepohonan yang hijau, kebun, dan udara yang sejuk.

Baca juga :  Menginap di 10 Hotel Gua Terindah di Cappadocia Is My Dream

Jika kalian bosan dengan keramaian kota Belmond bisa menjadi pilihan saat berada di London. Untuk harga dari penginapan Belmond masih belum diketahui, kalian bisa cek di Google, karena setiap hari harganya berubah-ubah.

6. Amanjiwo Resorts

amanjiwo resort borobudur
traveloka.com

Hotel yang berada diurutan ke enam ini berada di Indonesia loh guys, Amanjiwo Resorts ini memang sangat terkenal di Indonesia, dan menjadi tujuan wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia. Amanjiwo Resorts ini menawarkan pengalaman yang berbeda, kalian bisa merasakan bagaimana kentalnya adat Jawa. Interior dari Amanjiwo Resorts juga sangat tradisional, di Amanjiwo Resorts kalian bisa melihat candi Borobudur yang indah saat sore hari.
Amanjiwo Resorts juga masuk daftar hotel terbaik di Dunia loh guys, dan Amanjiwo Resorts sudah memiliki 3 cabang, yaitu di Delhi, Beijing, dan Tokyo.
Jika kalian berada di Indonesia kalian bisa datang ke Desa Mejaksingi, Borobudur, Jawa Tengah. Nah untuk menikmati berbagai fasilitas di Amanjiwo Resorts kalian bisa membayar sekitar Rp. 8.110.512 Untuk 1 malam.

7. Hanoi La Siesta Hotel & Spa

hanoi la siesta hotel & spa
agoda.com

Jika kalian berada di Hanoi bingung mau menginap dimana maka ‘Hanoi La Siesta Hotel & Spa’ bisa menjadi pilihan, karena disini kalian akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel yang mewah, yaitu kalian bisa menikmati spa, kamar yang mewah, dan bisa menikmari hidangan restoran dengan menu Vietnam yang lezat.

Interior yang memiliki warna gold, dan coklat ini memang memberikan kesan klasik ditambah dengan barang-barang yang menghiasi disetiap sudut Hanoi La Siesta Hotel & Spa, menambah kesan Klasik pada bangunan hotel ini. Nah untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada di Hanoi La Siesta Hotel & Spa, kalian bisa membayar sekitar Rp.986.038 Untuk 1 malam.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Kawasan Thamrin Jakarta Yang Bisa Anda Pilih

8. The Mark Hotel

the mark hotel new york
four-magazine.com

New York memang memiliki banyak sekali hotel Klasik, dan salah satunya ada The Mark Hotel. hotel ini menawarkan kamar yang mewah yaitu dilengkapi fasilitas yang keren banget ada ruang tamu yang besar, piano, dan bangunan kamar yang super mewah bikin siapa saja melonggo. Ditambah lagi dengan fasilitas rooftop yang ada disini. Selain bisa menikamti pemandangan yang indah di Rooftop kalian bisa menikmati hidangan spesial dari Chef Jean-Gerorges asal Prancis jika menginap di The Mark Hotel. Untuk tarif menginap di The Mark Hotel memang sangat fantastis yaitu sekitar Rp.1,07 Miliar Untuk 1 malam.

9. Mandarin Oriental

mandarin oriental shanghai
travelplusstyle.com

Hotel yang satu ini memang sangat terkenal di dunia, selain memiliki bangunan klasik Mandarin Hotel juga masuk dalam dafta hotel termewah di dunia. Mandarin Oriental ini berada di kawasan Shanghai, dan jika kalian menginap di Mandarin Oriental kalian bisa melihat pemandangan Kota Shanghai dari kamar hotel, serta melihat banyak sekali gedung pencakar langit di Shanghai.
Fasilitas yang ada disini ialah dapur pribadi, ruang makan, pelayan pribadi, gudang anggur yang ada dikamar, taman, kolam renang, interior kamar yang mewah, dan masih banyak lagi fasilitas mewah yang siap memanjakanmu saat berada di Mandarin Oriental. Untuk menikmati semua fasilitas Mandarin Oriental kalian bisa membayar sekitar Rp. 353.000.000 Untuk 1 malam.

10. Burj Al Arab

burj al arab dubai
cntraveler.com

Hotel klasik terkenal yang terakhir ini berada di Dubai. Burj Al Arab ini memiliki interior yang minimalis dan klasik. didalam Burj Al Arab kalian bisa melihat beberapa dinding serta barang-barang yang berwarna gold, ungu, dan merah. Burj Al Arab memang dari luar saja terliat sangat mewah. Makanya Burj Al Arab masuk dalam daftar hotel terbaik dan termewah di dunia.

Jika menginap di Burj Al Arab kalian bisa menikmati bioskop pribadi, perpustakaan, kamar yang mewah, restoran yang menyajikan hidangan berkelas, dan pelayanan hotel bintang 5. Untuk menikmati semua fasilitas mewah ini kalian bisa membaryar sekitar Rp. 360.000.000 Untuk 1 Malam.

Gimana 10 Hotel klasik paling terkenal di dunia yang ada diatas sangat keren, dan mewah bukan? tertarik mencobanya? kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah, hotel mana yang ingin kalian coba, dan hotel mana yang paling klasik!



Leave a Reply