7 Hotel Dekat Bandara Hasanudin


Reni  July 25, 2018  0 Comment

Makassar merupakan sebuah kota yang sudah sangat maju dan modern. Di kota ini sudah dijadikan sebagai salah satu central bisnis nasional. Kota Makassar sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas umum misalnya saja bandara juga mudah ditemui hotel dekat bandara Hasanudin.

Kota ini mempunyai bandara yang cukup besar bernama Bandara Hasanuddin. Mengapa diberikan nama Bandara Hasanudin? Hal ini karena Hasanudin merupakan salah satu tokoh perjuangan terkenal yang berasal dari kota Makassar.

Di sekitar bandara ini juga sudah banyak dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas misalnya saja hotel. Dengan begitu, Anda tidak usah khawatir untuk mencari tempat penginapan atau hotel dekat bandara makassar apabila Anda transit ke area dekat bandara ini.

Pada dasar, berbagai macam hotel dan penginapan yang terletak di dekat bandara Hasanudin memang sudah menjadi banyak incaran oleh setiap orang yang berkunjung ke kota Makassar. Hal ini karena letak berbagai hotel di dekat bandara terletak di pusat kota dan juga terletak dekat dengan berbagai macam tempat – tempat rekreasi khas kota Makassar. Dengan begitu, mereka bisa pergi kemana – mana.

1. Aston Hotel Makassar dan Convention Center

Aston Hotel Makassar dan Convention Center

agoda.com

Aston Hotel Makassar dan Convention Center adalah hotel yang sangat besar yang terletak di dekat bandara Hasanudin Makassar. Hotel ini mengusung tema penginapan sekaligus dilengkapi dengan aula besar yang mana biasanya digunakan sebagai tempat pameran atau tempat berbagai macam acara. Hotel dekat bandara makassar ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas mewah dan menarik yang akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca juga :  10 Hotel Kontainer di Indonesia Paling Instagramable

review kuliner

Ikan Asam Manis Khas Makassar Di Pandaan Jawa Timur

Ikan Bakar Sulawesi, Kuliner Khas Sulawesi Dan Seafood Wajib Coba Di Salatiga

2. M Regency Makassar

M Regency Makassar

agoda.com

Hotel pilihan kedua adalah bernama M Regency Makassar. M Regency ini merupakan salah satu hotel atau penginapan berbintang 4 yang menawarkan nuansa yang sangat elegan dan modis.. Ada berbagai macam fasilitas yang sudah disediakan di sini misalnya saja layanan sauna, layanan kamar 24 jam dan juga kafe.

Selain itu, hotel ini menawarkan kamar yang cukup elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang sudah lengkap misalnya saja mini bar, TV kabel, kamar mandi, kulkas dan fasilitas modern lainya. Kamar mandinya juga sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan misalnya saja shower dan sandal. Ada juga restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan yang lezat dan ketika malam hari, Anda bisa menikmati suasana malam sambil minum di lounge.

Hotel M Regency Makassar ini letaknya sangat strategis dimana hanya beberapa langkah dari berbagai macam tempat – tempat wisata di Makassar. Kapasitas dari hotel ini adalah sekitar 150 kamar dengan fasilitas – fasilitas yang mewah.

3. Singgasana Hotel Makassar

Singgasana Hotel Makassar

booking.com

Singgasana Hotel Makassar menawarkan berbagai macam fasilitas sauna dan kolam renang yang berada di luar ruangan. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam jenis kamar yang sudah terdapat mini bar di dalamnya dan berbagai perlengkapan mewah yang lainya. Selain itu, lokasi dari hotel ini hanya beberapa meter dari lokasi wisata terkenal di Makassar dimana Anda hanya cukup berjalan kaki beberapa langkah saja.

Sarana yang lainya yang ditawarkan oleh hotel ini adalah ballroom, lantai eksekutif, layanan kamar 24 jam dan sebagainya. Selain itu, juga terdapat berbagai fasilitas untuk korporasi misalnya saja pusat bisnis dan ruang untuk rapat. Staf media bahasa di hotel ini biasanya dapat merekomendasikan Anda tempat makan yang nyaman dan enak di kota Makassar dan siap membantu keperluan tamu hotel yang lainya.

Baca juga :  Berikut 10 Rekomendasi Penginapan di Dieng Nyaman dan Bersih

Pada setiap kamar di hotel Singgasana Makassar ini sudah dilengkapi dengan kulkas, meja makan, sandal. jubah mandi, dan sebagainya. Setiap pagi, Anda akan bisa menikmati seduhan air teh atau kopi yang disediakan gratis oleh pihak hotel.

Selain itu hotel ini dilengkapi dengan staf yang ramah yang mana dapat mengorganisir tiket wisata dan berbagai macam aktivitas selama Anda berkunjung di kota Makassar. Hotel Singgasana ini bisa ditempuh sekitar 25 menit dari bandara hasanudin.

4. Hotel Agung Makassar

Hotel murah terdekat

agoda.com

Jika Anda ingin menginap di hotel dekat bandara Hasanudin Makassar yang lumayan murah, maka jawabnya adalah hotel Agung Makassar. Hotel Agung Makassar adalah sebuah hotel yang dibangun di dekat bandara dengan mengangkat tema serba minimalis. Meskipun terlihat sederhana dan minimalis, hotel ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas modern seperti AC, kulkas, kamar mandi ,kolam renang dan sebagainya.

Jika Anda lapar, hotel Agung Makassar juga sudah dilengkapi dengan restoran kecil yang menyajikan berbagai macam menu – menu yang enak dan lezat, Yang tidak kalah penting, untuk menginap di hotel ini Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu besar. Dengan begitu Anda akan lebih bisa berhemat dalam berlibur.

5. Best Western Plus Makassar

Best Western Plus Makassar

booking.com

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kota Makassar sudah dilengkapi dengan berbagai macam hotel – hotel berbintang dan berfasilitas mewah. Salah satunya adalah bernama Best Western Plus Makassar. Hotel ini mengusung tema kebaratan mulai dari desain interiornya dan eksteriornya. Selain itu, restoran ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam sajian menu – menu ala barat ( Eropa).

Hotel Best Western Plus Makassar ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menyukai hotel yang bernuansa unik dan mewah. Harga sewa kamarnya bisa dikatakan lumayan mahal. Namun, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas yang mewah dan menarik.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Ho Chi Minh, Nyaman, dan Dekat Tempat Wisata

6. Fave Daeng Hotel Makassar

Fave Daeng Hotel Makassar

makassarguide.com

Hotel Fave Daeng merupakan salah satu hotel ternama di kota Makassar. Hotel ini mempunyai desain yang sangat elegan dengan berbagai macam fasilitas mewah dan nyaman di dalamnya. Di hotel ini Anda juga menikmati berbagai fasilitas seperti mini bar, kolam renang, spa, restoran, gym, dan sebagainya.

7. Heritage Toraja Hotel Makassar

Heritage Toraja Hotel Makassar

toraja-heritage.com

Nama hotel pertama yang berlokasi di dekat bandara Hasanudin adalah Heritage Toraja Hotel Makassar. Hotel ini bernuansa kebudayaan dimana dimasukan pada setiap unsur dari detail bangunanya.

Hotel satu ini menyediakan 134 kamar yang sangat nyaman dan juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang luar ruangan. Selain itu, hotel yang nyaman ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas lainya misalnya saja money changer, ruang rapat, restoran, bar , dan sebagainya.

Bagi Anda yang menginap di hotel Heritage Toraja Hotel Makassar, Anda bisa menikmati sajian berbagai macam menu unik yang khas dari restoran ini. Ketika pada malam hari, para tamu juga bisa menikmati minuman di lounge bar yang sangat asyik dan sarapan prasmanan dengan berbagai macam menu yang bervariasi pada setiap harinya.



Leave a Reply