7 Rekomendasi Es krim dan Gelato di Bandung


sisil angelin  September 20, 2021  0 Comment

Bandung memang menjadi salah satu kota yang sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat berlibur, dan kota ini memang terkenal sekali memiliki banyak sekali destinasi wisata serta kuliner yang unik. namun kali ini kita bakalan bahasa salah satu dessert kesukaan masyarakat Indonesia yaitu es krim dan gelato. untuk kalian yang belum mengerti apa sih perbedaan es krim, dan gelato. jadi es krim ini dipercaya berasal dari Tiongkok, dan sedangkan gelato berasal dari Italia.

selain itu bahan yang digunakan pun berbeda jika gelato menggunakan banyak susu berbeda dengan es krim yang menggunakan telur untuk mendapatkan tekstur lembut! namun es krim dipercaya memiliki kandungan lemak yang lebih banyak dibandingkan gelato. untuk tekstur memang gelato lebih lembut dibandingkan es krim! nah untuk kalian yang ingin tahu perbedaannya langsung aja deh cobain beberapa rekomendasi es krim dan gelato enak di Bandung. karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tahu kalian rekomendasi es krim dan jelato enak di Bandung. daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel di bawah ini!

Tempat Es Krim dan Gelato di Bandung

1. PT. Rasa

myeatandtravelstory.files.wordpress.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini memang sangat terkenal sekali di kota Bandung dengan beraneka macam varian rasa es krim homemade yang membuat pelanggan puas. jadi beberapa varian rasa yang ada di sini ada strawberry, coklat, tutti frutti, rum raisin, vanila, dan masih banyak lagi varian rasa es krim yang siap memanjakan lidah kalian. selain menawarkan beraneka es krim homemade PT. Rasa juga menawarkan beraneka dessert yang yummy, dan untuk tempat yang ada di cafe ini memang memiliki bangunan berarsitektur kolonial Belanda. makanya tak heran jika tempat ini selalu menjadi tujuan pencinta kuliner untuk mencicipi beraneka es krim homemade, dan mencari spot instagramable yang kekinian di cafe ini. jadi untuk kalian yang ingin liburan ke Bandung wajib banget masukin PT. Rasa kuliner yang wajib kalian kunjungi saat berada di kota Bandung.

Baca juga :  10 Restoran Seafood Bandung, Sajikan Ikan Segar yang Mantap!

Alamat : Jln. Tamblong Dalam no.15, Braga, Bandung.
Jam buka : 08.00 -21.30.

paket wisata murah

Bvgil Gelato And Friends

De Classe Gelato And Caffe, Nongkrong Instagramable Ditemani Lelehan Gelato Enak Dan Murah

2. Sweet Belly

pergikuliner.com

Sweet Belly adalah salah satu tempat yang terkenal sekali dengan dessert nya yang unik dan Yummy! namun beberapa menu andalan yang ada ditempat ini selain beraneka dessert ternyata Sweet Belly menawarkan beraneka pilihan es krim dan Gelato yang disajikan unik. salah satu menu unik es krim yang ada disini ada burger es krim, dan tersedia banyak sekali varian gelato. diantaranya ada rasa thai tea gelato, rainbow cheese cake with vanila gelato, Amerika cheese cake gelato, dan masih banyak lagi varian rasa gelato yang siap memanjakan lidah kalian. selain menawarkan beraneka es krim, gelato, dan dessert di Sweet Belly juga menawarkan makanan berat loh! di mana tempat ini recommended banget bukan untuk kalian kunjungi? selain memiliki menu yang lengkap, dan enak. Sweet Belly ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat hangout bareng teman.

Alamat : Jln. Lombok No.53, Cihapit, Wetan, Bandung.
Jam buka : 08.00 – 21.00.

3. Greentea Holic

salmakuliner.wordpress.com

Sesuai dengan namanya tempat ini menawarkan beraneka menu yang menggunakan green tea, dan Greentea Holic ini tidak pernah sepi dengan pengunjung karena Greentea Holic memiliki interior yang kekinian dengan kayu-kayu yang cantik. Makanya tak heran jika Greentea Holic dijadikan tempat untuk nongkrong anak muda, dan Greentea Holic juga memiliki menu-menu yang unik lo guys! diantaranya ada es krim green tea, mochi ece cream rasa green tea, kue cubit dengan tambahan es krim green tea, dan masih banyak lagi menu-menu unik dengan rasa green tea di cafe Greentea Holic. Jadi untuk kalian pencinta green tea wajib banget datang ke Greentea Holic ya! Karena tempat ini menawarkan banyak menu, tempat yang kekinian, dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Baca juga :  10 Destinasi Wisata Petik Buah di Bandung Cocok Untuk Liburan Keluarga

Alamat : Jln. Sultan Agung No.15, Citarum, Bandung Wetan, Bandung.
Jam buka : 08.00 – 22.00.

4. Pesca

pergikuliner.com

Untuk kamu yang suka dengan tekstur es krim yang lumer dimulut tempat yang satu ini rekommended banget untuk kamu kunjungi saat berada di Kota Bandung, dan Pesca menawarkan banyak sekali varian rasa yang yummy! diantaranya ada macaron ice cream, cokelat ice cream, strawberry ice cream, vanila ice cream, cupcakes ice cream, dan mochi ice cream dengan beraneka varian rasa yang bisa kalian pilih saat berada di Pesca.

Alamat : Jln. Otto Iskandar Dinata No.404, Nyengseret, Astanaanyar, Bandung.
Jam buka : 08.00 – 17.30.

5. Braga Permai

travelingyuk.com

Braga Permai menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Bandung, dan Braga Permai ini sudah ada sejak tahun 1923 hingga saat ini. Jadi Braga Permai ini menawarkan beberapa menu hidangan nusantara, china, eropa, dan selain makanan di Braga Permai juga menawarkan dessert. Jadi Braga Permai menawarkan beraneka varian es krim dengan rasa yang yummy, dan bikin nagih. Sembari menikmati hidangan, dan dessert di Braga Permai kalian akan dihibur dengan live music.

Alamat : Jln. Braga No.58, Braga, Sumur Bandung, Bandung
Jam buka : 08.00 – 20.00.

6. Sumber Hidangan

travelingyuk.com

Sumber Hidangan ini juga menjadi salah satu kuliner legendaris di Kota Bandung yang sudah ada sejak tahun 1929 hingga saat ini, dan Sumber Hidangan menawarkan interior tempo dulu. Selain memiliki interior yang unik Sumber Hidangan juga menawarkan dessert yang mantep banget namun yang menjadi andalan Sumber Hidangan adalah es krimnya yang khas dari dahulu hingga saat ini rasanya masih tetap sama, dan selain es krim Sumber Hidangan juga menawarkan roti yang sudah terkenal sejak tempo dulu denga rasanya yang khas. Jadi untuk kalian yang lagi cari kuliner tempo dulu, dan legendaris di Kota Bandung Sumber Hidangan ini rekommended banget untuk kalian kunjungi.

Baca juga :  9 Tempat Ngopi Terenak Di Bandung Rekomended

Alamat : Jln. Braga No.20-22, Braga, Sumur Bandung, Bandung.
Jam buka : 09.30 – 15.30.

7. The Dream’s Cake

pergikuliner.com

Tempat Es krim dan Gelato enak Bandung yang akan kita bahas terakhir ini memang menawarkan beraneka desser yang cantik, dan rasa yang yummy! Makanya tak heran jika The Dream’s Cake tidak pernah sepi dengan pengunjung. Namun yang menjadi menu andalan di The Dream’s Cake adalah beraneka es krimnya yaitu ada rasa green tea, cookies n cream, vanila, ovomaltine, red velvet, dan masih banyak lagi varian rasa yang ada di The Dream’s Cake. Ohya kalian juga bisa memilih beraneka topping untuk menikmati es krim yang kalian pilih diantaranya ada buah-buahan, almond, nuttella, cokelat hersey, dan masih banyak lagi topping yang bisa kalian pilih di The Dream’s Cake. Dari pada penasarang langsung aja yuk mampir ke The Dream’s Cake.

Alamat : Jln. BKR No.22, Cijagra, Lengkong, Bandung.
Jam buka : 09.00 – 20.00.



Leave a Reply