7 Hotel Staycation Bandung, Cocok Untuk Healing


Fida  March 6, 2023  0 Comment

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menyuguhkan banyaknya pilihan destinasi wisata. Selain mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat mencoba sensasi staycation di beberapa hotel di Bandung. Hotel dengan fasilitas lengkap serta suasana yang nyaman tentu menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu staycation. Tidak perlu bingung, inilah daftar 7 rekomendasi hotel staycation Bandung yang menarik untuk kamu datangi.

Hotel Staycation Bandung :

1.Hilton Bandung Hotel

hilton bandung
tripadvisor.com

Saat mencari rekomendasi hotel staycation Bandung, Hilton Bandung Hotel menjadi salah satu yang menarik untuk kamu pilih. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di Jalan H.O.S Tjokroaminoto, Cicendo, Bandung. Fasilitas serta kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel bintang 5 yang satu ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Untuk staycation di hotel ini, kamu hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 1.300.000,- per malam. Salah satu yang menjadi daya tarik dari Hilton Hotel Bandung adalah adanya kolam renang di atap atau rooftop pool. Kamu dapat mencoba sensasi berenang sembari menikmati indahnya pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. 

Selain itu, Hilton Hotel Bandung juga memiliki area restoran yang menyajikan berbagai menu lezat. Kamu tidak perlu keluar hotel untuk menikmati hidangan, jadi dapat bersantai menikmati staycation dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan. Bagaimana, asik sekali bukan? 

2. Padma Hotel Bandung

padma hotel bandung
tripadvisor.com

Padma Hotel Bandung juga menjadi salah satu rekomendasi hotel staycation Bandung yang cocok untuk kamu pilih. Hotel yang satu ini dikenal dengan suasananya yang sangat asri dan nyaman. Hal itu dikarenakan lokasinya yang berada di pegunungan. Udara yang sejuk dan segar tentu akan membuatmu betah untuk staycation di Padma Hotel Bandung. 

Baca juga :  8 Hotel Dekat UMM Malang, Murah dan Oke!

Kamu dapat mengunjungi Padma Hotel Bandung di Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang menyuguhkan fasilitas lengkap mulai dari adanya pusat kebugaran, restoran, spa, hingga akses internet gratis. 

Tidak hanya itu, adanya infinity pool juga menjadi daya tarik tersendiri. Kamu dapat mencoba sensasi berenang sembari menikmati area penghijauan yang luas. Untuk bermalam di hotel ini, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar 2 juta per malam. Dengan begitu, kamu dapat menikmati fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah dari Padma Hotel Bandung.

3. Sheraton Bandung Hotel & Towers

sheraton hotel bandung
sheratonbandung.co.id

Sedang mencari rekomendasi hotel staycation Bandung? Tidak ada salahnya jika kamu memilih Sheraton Bandung Hotel & Towers sebagai tujuan. Hotel bintang 5 yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Ir. H. Juanda No. 390, Dago, Coblong, Kota Bandung. Berlokasi di kawasan bisnis, Sheraton Bandung Hotel & Towers juga menyuguhkan suasana yang asri. Kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan pegunungan serta udara yang sejuk dan segar. 

Bagi kamu yang ingin melalukan staycation bersama keluarga maupun anak anak, Sheraton Bandung Hotel & Towers juga sangat cocok untuk didatangi karena terdapat area playground. Selain playground, hotel ini juga menyediakan fasilitas lainnya yang tidak kalah lengkap mulai dari adanya spa, pusat kebugaran, sauna, hingga kolam renang.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari hotel ini adalah adanya Tower Lounge. Disitu, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan Bukit Dago dari ketinggian. Asik sekali, ya? Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan harga bermalam mulai dari Rp 1.453.000,- per malam. Saat berada di Bandung dan ingin melakukan staycation, Sheraton Bandung Hotel & Towers menjadi tujuan tepat yang bisa kamu pilih. 

Baca juga :  7 Dimsum Enak Di Bandung Manjakan Lidah Puaskan Jiwa!

4. Bobobox Pods Paskal

bobobox pods paskal
hotelscombined.co.id

Ingin staycation dengan harga terjangkau di Bandung? Bobobox Pods Paskal menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Bobobox Pods Paskal menjadi salah satu hotel staycation di Bandung yang populer dan dikenal menyuguhkan fasilitas lengkap. Meskipun menawarkan harga yang cukup terjangkau, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel bintang 2 yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Bobobox Pods Paskal dikenal memiliki berbagai fasilitas canggih diantaranya layar sentuh untuk mengatur lampu, mengatur volume speaker, hingga mengunci pintu. Ruang kamar yang sederhana tetapi tetap memperhatikan kenyamanan juga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk bermalam di Bobobox Pods Paskal, kamu hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 170.000,- per malam. Terjangkau sekali, ya?

Bobobox Pods Paskal juga memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah didatangi, tepatnya berada di Jalan Pasir Kaliki No. 76 A, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung. 

5. El Hotel Royale Bandung

eh hotel royale bandung
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak rekomendasi hotel staycation Bandung yang bisa kamu datangi, salah satunya adalah El Hotel Royale. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 dengan lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di Jalan Merdeka No. 2, Kota Bandung. Di El Hotel Royale, kamu akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman sekaligus fasilitas yang lengkap. 

Pengunjung dapat memiliki berbagai tipe kamar mulai dari studio, deluxe, kondotel, hingga suites. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati beberapa fasilitas seperti adanya pusat kebugaran, spa, hingga kolam renang. Adanya bak mandi air panas juga dapat kamu nikmati saat berada di El Hotel Royale Bandung. 

Untuk mencoba sensasi staycation di El Hotel Royale, kamu hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 632.000,-. Dengan begitu, kamu sudah bisa menikmati fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah. 

Baca juga :  Temukan Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu di Sini!

6. Aryaduta Bandung

aryaduta bandung
agoda.com

Tidak kalah menarik dengan hotel staycation Bandung lainnya, Aryaduta Bandung juga menjadi pilihan tepat yang bisa kamu tuju. Hotel yang satu ini menyuguhkan pemandangan indah dengan suasana yang sejuk dan segar. Bagi kamu yang ingin menikmati staycation dengan bersantai, Aryaduta Bandung menjadi pilihan tepat yang bisa kamu datangi. Fasilitasnya yang lengkap membuatmu tidak perlu khawatir atau repot keluar hotel. 

Aryaduta Bandung menyediakan adanya restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat. Selain itu, hotel bintang 5 yang satu ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah didatangi, tepatnya berada di Jalan Sumatera No. 51, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. 

7. Pullman Bandung Grand Central

pullman bandung grand central
tripadvisor.co.id

Satu lagi rekomendasi hotel staycation bandung yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Pullman Bandung Grand Central. Hotel yang satu ini dikenal sebagai hotel bintang 5 yang bisa kamu datangi di Jalan Diponegoro No. 27, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Dengan menyuguhkan fasilitas lengkap serta pelayanan yang sangat baik dan ramah, Pullman Bandung Grand Central menjadi pilihan hotel yang tidak boleh kamu lewatkan.

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi hotel di Bandung yang cocok kamu pilih sebagai tempat staycation. Dari daftar di atas, hotel manakah yang tampak paling menarik?



Leave a Reply