10 Tempat Dinner Romantis di Bandung Rekomended Buat Tambah Mesra


Reni  July 6, 2018  0 Comment

Makan malam dengan orang terkasih merupakan salah satu momen terindah bagi sepasang kekasih. Nah, tentunya nuansa yang diberikan juga harus romantis bukan? Nah, sekarang Anda tak perlu khawatir karena pada pembahasan artikel saat ini Saya akan membahasa tentang tempat dinner romantis di Bandung.

1. Orofi Café By The Valley

Orofi Café By The Valley

myfunfoodiary.com

Orofi Café by the Valley merupakan salah satu tempat dinner romantis di Bandung yang memiliki city view selayaknya Santorini. Tempat ini memiliki nuansa putih yang sangat kental dan menjadi incaran para sepasang kekasih pada saat senja mengingat momen inilah yang menjadi saat – saat romantic dinner Anda dengan pasangan Anda.

Masakan yang disediakan hampir seluruhnya berbau western dari mulai makanan pembukanya hingga makanan penutup. Untuk makanan pembuka harga yang dibandrol dimulai dari Rp37.000,00 , untuk makanan inti dimulai dari Rp55.000,00 dan makanan penutup dimulai dari Rp27.000,00 sedangkan untuk minuman dimulai dari harga Rp25.000,00.

Jika Anda berminat datang ke tempat ini, lokasinya berada di Jalan Lembah Pakar Tim Momor 99, Cimenyan, Bandung dan beroperasi mulai jam 4 sore sampai dengan 11 malam ( weekdays ) dan pukul setengah 12 siang sampai dengan 11 malam ( weekend ).

review wisata

Pura Agung Jagat Karana, Bali-Nya Surabaya

Menengok Museum Teknoform: Wisata Edukasi Dalam Bidang Teknologi

2. Skyline Best View Resto

Skyline Best View Resto

thehoomanbeing.com

Skyline best view resto merupakan salah satu tempat dinner romantis di Bandung yang memiliki objek perbukitan hijau yang berada di daerah Ciburial. Tempat ini terdiri dari beberapa lantai namun yang paling terkesan romantis adalah bagian rooftopnya. Tak hanya menyediakan meja makan biasa, namun tempat ini juga menyediakan berbagai dekorasi romantis yang cocok bagi para sepasang kekasih yang sedang berkunjung.

Baca juga :  10 Tempat Wisata Untuk Foto Prewedding di Sekitar Bandung

Tak hanya unggul dalam nuansa romantis,Untuk makanan, tempat ini memberi 2 opsi yaitu makanan western dan makanan sunda disesuaikan dengan selera Anda. Anda juga tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan tidaklah mahal yakni mulai dari Rp35.000,00 untuk makanan dan Rp20.000,00 untuk minuman. Untuk alamat, tempat ini terletak di Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 108 Ciburial, Cimenyan , Bandung.

3. Rumah Miring Bar

Rumah Miring Bar

liburmulu.com

Rumah Miring Bar merupakan tempat dinner romantis di Bandung yang dulunya bernama cloud 9. Tempat ini merupakan tempat yang disebut – sebut sebagai salah satu bar terbaik yang ada di bukit Dago.Banyak jenis makanan yang ditawarkan di Rumah Miring Bar ini. mulai dari makanan panggangan, berbagai macam pizza, serta coklat panas yang cocok untuk kawasan dingin kota bandung.

Di setiap sudut ini di desain dengan dekorasi yang romantis sehingga cocok untuk Anda yang datang kemari membawa pasangan Anda. untuk pemandangan terbaiknya, Anda dapat menuju ke sudut L dari tiap tiap sudut bangunan restoran ini.

4. Vesper Sky Bar & Longue

Vesper Sky Bar & Longue

depaviljoen.com

Tempat ini terletak di Jalan Laksamana RE. Martadinata Nomor 68, di daerah Citarum. Tempat ini merupakan tempat dinner romantis di Bandung yang sangat ramai pada saat petang karena pada saat itu, nuansa keriuhan Bandung sangat terasa apalagi diiringi dengan city light Kota Bandung yang menambah kesan romantis tentunya.

Untuk makanan, tempat ini menjual berbagai makanan dengan gaya western seperti salad, pizza, pasta, cheese and tomato caprese, lamb jalapeno, dan lain sebagainya.

5. Vitamin Sea

Vitamin Sea

ngiderngiler.com

Anda ingin menghabis makan malam romantis dengan menu seafood namun dengan nuansa gunung? Nah, vitamin Sea inilah jawabannya. Tempat dinner romantic di Bandung ini menawarkan segala macam makanan dengan tema seafood dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga :  5 Nasi Uceng Paling Enak Di Blitar Dengan Rasa Enak menggigit Lidah

Untuk makanan dibandrol mulai dari Rp17.000,00 sedangkan untuk minuman dibandrol mulai dari Rp3.000,00. Jika Anda berminat, Anda dapat langsung datang ke Jalan Raya Golf Dago Nomor 1, Dago Coblong, Bandung mulai dari jam 11 siang sampai dengan 11 malam.

6. Warung Sitinggil

Warung Sitinggil

kuliner.panduanwisata.id

Warung sitinggil nampaknya akan sangat cocok bagi Anda yang ini menghabiskan waktu makan malam Anda dengan pasangan Anda dengan menu masakan khas Sunda. Makanan yang ditawarkan di tempat ini murah meriah mulai dari Rp16.000,00 sampai dengan Rp22.000,00 saja.

Dengan nuansa yang menyatu dengan alam nampaknya akan membuat makan malam Anda dan pasangan Anda semakin romantis. Lokasinya berada di Jalan Dago Giri Nomor 90, Lembang.

7. Belle Vue French & Italian Bistro

Belle Vue French & Italian Bistro

ghuniversal.com

Nah, tempat ini merupakan satu – satunya tempat dinner romantis di Bandung yang mengangkat tema tentang kastil eropa. Tempat ini merupakan salah stau tempat favorit bagi pasangan kekasih mengingat tempat ini memiliki nuasa keromantisan yang tinggi, terutama pada bagian rooftopnya. Dengan hembusan angin yang lembut, Anda dapat memberikan kejutan untuk pasangan Anda untuk menambah suasaa agar lebih romantic.

Harga yang ditawarkan untuk setiap makanan nampaknya standar, yaitu mulai dari Rp45.000,00. Namun, tentunya itu sangat sepadan dengan nuansa romantic yang diberikan bukan? Jika Anda berminat, Anda dapat datang ke Jalan Setiabudi Nomor 376, Cidadap, Bandung.

8. Cocorico Café

Cocorico Café

riezergo.wordpress.com

Cocoroco café merupakan salah satu tempat dinner romantis di Bandung yang menawarkan nuansa romantis di bagian rooftop yang terbaik. Tempat ini terkenal akan wafflenya yang sangat lezat hanya dengan harga Rp24.000,00 saja. Dengan dekorasi yang unik serta diiringi dengan indahnya pemandang Bandung di malam hari tentunya membuat Anda akan datang kembali ke tempat ini untuk ke sekian kalinya.

Baca juga :  7 Kuliner Serba Coklat di Bandung Legitnya Bikin Nagih

9. The Dago Boutique Resto

The Dago Boutique Resto

boyhavetogo.com

Tempat ini merupakan tempat dinner romantis di Bandung yang sangat terkenal akan nuansa etnik serta suasana tradisionalnya yang kental. Anda dan pasangan Anda tentunya akan merasa semakin betah mengingat objek utama tempat ini merupakan pemandangan kota bandung.

Dengan adanya udara yang sejuk serta dekorasi interior yang pas membuat suasana makan malam Anda semakin romantic. Makanan yang disediakan merupakan makanan peralihan Indonesia dan western. Meski begitu, harga yang ditawarkan masih masuk akal mulai dari Rp.16.000,00. Jika Anda berminat, Anda dapat datang ke Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 111, Cimenyan Bandung.

10. GoldStar 360 Café

GoldStar 360 Café

sauvage-magazine.com

Nah, GoldStar 360 Café ini adalah salah satu tempat dinner romantis di Bandung yang memiliki tema gua putih di Indonesia. Nah, di tempat ini, tepatnya di gedung serbaguna goldstar sport resto pada lantai ketiga, terdapat banyak gua yang saling berhubungan. Di dalam gua tersebut terdapat banyak dekorasi khas yunani dengan berbagai macam konsep berbeda pada bagian outdoor, semi outdoor, dan indoornya.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat Megas Lakkos yang merupakan sebuah ruangan privat yang disinari dengan cahaya biru. Kemudian ada juga korydallos, yaitu tempat tersembunyi yang memiliki teman penjara.

Ada pula Mykonos, petralona, dan stravomyti yang terletak di tengah ruangan. Tempat ini memiliki dinding yang dihiasi dengan hiasan – hiasan purba yang menawarkan nuansa eksotis serta romantic bagi para sepasang kekasih yang datang ke tempat ini.

Jika Anda bosan dengan nuansa purbakala, Anda dapat naik ke rooftop di lantai 5 untuk dapat menikmati nuansa yang lebih romantis dengan objek pemandangan kota bandung.

Meskipun di desain dengan konsep yang langka, tak membuat makanan yang dijual di tempat ini lantas menaikkan harganya. Terbukti dari harga makanan yang dipatok mulai dari Rp 19.000,00 sampai dengan Rp 65.000,00 saja.

Nah, itu dia 10 tempat dinner romantis di Bandung rekomended buat tambah mesra. Semoga dapat menjadi referensi Anda dan pasangan Anda sebagai tempat makan malam bersama. Selamat mencoba!



Leave a Reply