aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.03 K12

Bvgil Gelato and Friends

bvgil gelato and friends

Kenapa tempat ini menjadi salah satu tempat favorit saya karena gelato yang dijual benar-benar fresh menggunakan buah-buahan asli, dan pastinya gak bakal bikin batuk guys!
Post Content

Jadi kemarin habis jalan-jalan sama temen di Malang. Kok rasanya pengen yang seger yah, dan salah satu temen saya ada yang usul Bvgil Gelato aja yuk mumpung deket darisini. Gausah pikir panjang temen-temen saya yang lain langsung ngikut aja. Emang kami sudah sering sih jadiin si Bvgil Gelato ini sebagai tempat nongkrong asik.

bvgil gelato and friendsbvgil gelato and friends

Sesampainya di sana kami langsung pesan sesuai yang diinginkan. Kemarin sih saya pesen yang rasa matcha. Nah disini pilihannya bisa pakai cone apa cup, saya pribadi sih lebih suka pakai cone ya soalnya lebih krenyes gitu. Teman-teman yang lain ada yang pesen vanila, popcorn, dragon fruit, tea, lemon, dan masih banyak lagi varian gelato yang lainnya.

bvgil gelato and friends

bvgil gelato and friends

Kenapa tempat ini menjadi salah satu tempat favorit saya karena gelato yang dijual benar-benar fresh menggunakan buah-buahan asli, dan pastinya gak bakal bikin batuk sekalipun kalian mau tiap hari makan gelato ini. Nah menu yang disajikan tidak hanya gelato saja lo, ada juga cemilan seperti french fries, corndogs, sandwich, dll. Dan tidak hanya menu yang disajikan yang enak, tempatnya juga nyaman dengan suasana rindang pepohonan asli, free wifi yang pastinya enak banget kan nongkrong sambil ngerjain tugas juga bisa.

 

bvgil gelato and friends

Untuk satu scoop gelato di hargai 12k, dua scoop 22k. Jadi kalau dirasa gak cukup 1 scoop mending langsung pesen dua scoop sekalian deh biar lebih murah gitu wkwk. Nah kalau kalian ingin merasakan lezatnya Bvgil Gelato ini bisa langsung datang ke Jl. Guntur, No. 33 Malang.

Opening Hours
Buka tiap hari jam 10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data