7 Dimsum Enak Di Bandung Manjakan Lidah Puaskan Jiwa!


sisil angelin  January 31, 2021  2 Comments

Kota yang akan kita bahas kali ini memang sangat terkenal memiliki pemandangan alam yang indah, dan banyak sekali destinasi wisata menarik minat wisatawan. Selain memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di Kota Bandung juga terkenal sekali memiliki banyak sekali kuliner yang lezat, khas, dan unik. Salah satu kuliner yang banyak disukai masyarakat Kota Bandung adalah sajian dimsum. Makanya tak heran jika di Kota Bandung banyak sekali penjual dimsum pinggir jalan, dan restoran yang menjual dimsum dengan berbagai varian olahan dimsum. dari goreng, kukus, dan beraneka dimsum ini memang sangat memanjakan lidah. Tetapi tidak semua penjual dimsum di Kota Bandung menyajikan dimsum dengan rasa yang enak, namun kalian tidak perlu khawatir karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian dimsum enak di Kota Bandung yang rekommended banget untuk kalian coba saat jelajah kuliner di Kota Bandung. Dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

Dimsum Enak Di Bandung :

1. Dimsum Bao

Dimsum Bao
pergikuliner.com

Dimsum Bao ini adalah restoran yang keren banget, dan memiliki konsep yang mewah. Dimsum Bao ini termasuk dimsum terenak di Kota Bandung, dan Dimsum Bao menawarkan menu dimsum yang sangat lengkap. Diantaranya ada udang rambutan, siomay udang, siomay ayam, lumpia goreng, lumpia kulit tahu, hakau, kaki ayam, kuotie, bao, bakpao, onde-onde, dna masih banyak lagi varian dimsum yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Dimsum Bao.

Baca juga :  10 Tempat Wisata Untuk Foto Prewedding di Sekitar Bandung

Alamat : Paris Van Java Mall, Lantai Lower Ground (Concourse Level) Jln. Sukajadi No. 137 – 139, Sukajadi, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

Paket wisata murah

Hangatnya Dimsum Mbledos Pas Untuk Malam Yang Dingin!

Suan Suan Hotpot – One of Best Chinese Hotpot I’ve ever Taste

2. Java Dimsum

Java Dimsum
pergikuliner.com

Tempat yang akan kita bahas diurutan kedua ini memang berada dilokasi yang sangat strategis, dan Java Dimsum ini sudah terkenal memiliki rasa yang lezat. Makanya tak heran jika Java Dimsum ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, dna Java Dimsum ini menawarkan dimsum dengan varian yang dimsum yang lengkap. Diantaranya ada siomay kepiting, siomay udang, siomay seafood, siomay ayam, lumpia udang kulit tahu, hakau, hisit kao, angsio kaki ayam, lumpia ayam kulit tahu, siomay noti, hakau, bakpao, dan masih banyak lagi varian dimsum yang ada di Java Dimsum. Ohya Java Dimsum ini juga terbilang murah meriah, dan tempatnya cukup cozy untuk dijadikan tempat nongkrong.

Alamat :Jln. R.E. Martadinata No. 174, Riau, Bandung.
Jam buka : 11.00 – 23.00.

3. Dimsum House

Dimsum House
twitter.com

Jika kamu cari tempat makan dimsum yang enak, dan murah tempat yang satu ini rekommended banget untuk kamu kunjungi. Dimsum House ini sangat terkenal di Kota Bandung, dan tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya. Dimsum House biasanya menjadi tempat anak muda di Bandung untuk nongkrong sembari menikmati beraneka dimsum dengan harga yang miring. Untuk menu dimsum di Dimsum House ada angsio ceker ayam, bakpao, hakau, hisit kao, pangsit udang goreng, umpia udang goreng, siomay seafood, siomay ayam, siomay udang, siomay nori, lumpia kulit tahu, dan masih banyak lagi varian dimsum yang siap menemani nongkrong kalian saat berada di Dimsum House. Dari pada penasaran sama rasanya langsungaja yuk mampir ke Dimsum House.

Baca juga :  10 Toko Kue di Medan Cocok Buat Cari Oleh oleh

Alamat : Jln. Gelap Nyawang (Belakang Masjid Salman ITB), Dago, Bandung.
Jam buka : 17.00 23.00.

4. Dimsum Kedai 168

Dimsum Kedai 168
kurio.id

Dimsum Kedai 168 memang tidak perlu diragukan lagi untuk soal rasa, karena Dimsum Kedai 168 ini memiliki banyak sekali cabang di Kota Bandung, dan Dimsum Kedai 168 ini memiliki banyak sekali varian dimsum,. Jadi diantaranya ada Siomay udang, siomay ayam, siomay nori, hakau, angsio ceker ayam, lumpia, lumpia kulit tahu, kwotie, hisit, bakpao, dan masih banyak lagi varian dimsum yang ada di Dimsum Kedai 168. Dari pada kalian penasaran langsung aja yuk mampir ke Dimsum Kedai 168. untuk mencicipi betapa lezatnya dimsum yang ada di Dimsum Kedai 168.

Alamat : Jln. Jendral Ahmad Yani, Batununggal, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

5. Bamboo Dimsum

Bamboo Dimsum
foodnotestories.com

Bamboo Dimsum ini terbilang unik, dan cocok banget untuk kalian yang suka banget dengan dimsum. Karena Bamboo Dimsum ini memiliki konsep yaitu all you can eat, dan kalian akan dimajakan dengan menu-menu dimsum yang siap bikin kalian ketagihan. Jadi Bamboo Dimsum ini kalian bisa menikmati dimsum goreng, dan kukus. Jadi kalian bisa menyesuaikan ingin dimsum dimasak apa. Untuk varian dimsum di Bamboo Dimsum sudah pasti lengkap banget guys. diantaranya ada siomay ayam, siomay udang, siomay nori, siomay lada hitam, siomay seafood, pangsit wansui, angsio ceker ayam, lumpia, lumpia kulit tahu, kwotie, hisit, bakpao, dan masih banyak lagi varian dimsum yang ada di Bambo Dimsum. tempat yang satu ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari dimsum enak di Kota Bandung.

Alamat : Jln. Karangsari, No.9. Setiabudhi, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

Baca juga :  10 Tempat Dinner Romantis di Bandung Rekomended Buat Tambah Mesra

6. Dewa Dimsum

Dewa Dimsum
pergikuliner.com

Jika berada dikawasan Teuku Umar kalian wajib banget mampir ke Dewa Dimsum ini, karena Dewa Dimsum ini terbilang unik, dan cocok banget untuk kamu yang suka dengan rasa yang pedas. jadi Dewa Dimsum ini dimsumnya akan diberi bumbu pedas, dan ada beberapa dimsum yang diberi isian cabai. jadi seakan-akan saat masyk kemulut kalian akan dikejutkan dengan rasa dimsumnya yang pedas. Selain pedas di Dewa Dimsum juga menawarkan dimsum yang diberi mozzarella meleleh. Kalian bisa bayangkan betapa lumernya dimsum mozzarella saat masuk kedalam mulut? sudah pasti enak banget kan guys! nah untuk varian dimsum disini ada beraneka siomay, hakau, lumpia, lumpia kulit tahu, angsio ceker pedas, kwotie, dan masih banyak lagi varian dimsum yang siap membuat lidah kalian terbakar, karena rasanya yang pedas.

Alamat : Jln. Teuku Umar No.6/60, Lebakgede, Coblong, Bandung.
Jam buka : 14.00 – 01.00.

7. Imperial Kitchen Bojongsoang

 Imperial Kitchen Bojongsoang
food.detik.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini ialah Imperial Kitchen Bojongsoang. Jadi Imperial Kitchen Bojongsoang ini adalah restoran, dan Imperial Kitchen Bojongsoang juga terkenal sekali dengan sajian dimsumnya yang lezat. Imperial Kitchen Bojongsoang juga menawarkan harga yang bersahabat dikantong. untuk menu dimsum disini ada angsio ceker pedas, kwotie, hakau, siomay ayam, siomay udang, siomay nori, lumpia kulit tahu, bakpao, dan masih banyak lagi varian dimsum olahan restoran ini. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti mantap! Selain menawarkan menu dimsum disini juga menawarkan hidangan asia yang yummy!

Alamat : Jln. Bojongsoang Raya No. 269, Cipagalo, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 21.00.



Leave a Reply

2 Comments
  1. Irpan says:

    Taunya Red Dimsum, Dimsum House, DU Dimsum terus apalagi yah heuheu

  2. isen mulang konveksi says:

    Vendor Pembuatan Polo Shirt Murah dan Berkualitas