7 Rekomendasi Es Durian Paling Enak di Jakarta Bikin Ketagihan


sisil angelin  July 23, 2021  0 Comment

Siapa disini pencinta buah Durian maka wajib banget cobain es durian yang ada di Jakarta ini, karena rasa dari es durian yang akan kita bahas dibawah ini memang bikin siapa aja ketagihan, dan pastinya wajib kalian coba jika kalian pencinta durian. Namun tidak lah mudah untuk mencari tempat penjual es durian yang enak di Ibukota Jakarta, namun kalian tidak perlu khawatir karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian rekomendasi es durian enak di Ibukota Jakarta. Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel 7 Rekomendasi Es Durian Enak di Jakarta dibawah ini!

1. OTW FoodStreet

OTW FoodStreet
Myfunfoodiary.com

Untuk kamu yang berada dikawasan Kelapa Gading cari tempat nongkrong dengan tempat yang cozy, dan menu yang lengkap maka bisa mampir ke OTW FoodStreet untuk menikmati beraneka menunya. beberapa menu yng ditawarkan OTW FoodStreet ada makanan berat, makanan ringan, dan beraneka minuman yang siap menemani nongkrong kalian. Namun ada salah satu menu yang wajib banget kalian coba saat berada di OTW FoodStreet adalah Ice Durian Ovomaltine, dan menu yang satu ini memang menjadi buruan pencinta kuliner saat berada di OTW FoodStreet.

Jadi 1 porsi Ice Durian Ovomaltine ini terdiri dari ice cream durian yang diguyur dengan cokelat ovomaltine, dan 1 porsi Ice Durian Ovomaltine ini juga terbilang memiliki cokelat yang melimpah. Namun meskipun cokelat yang ada di sajian Ice Durian Ovomaltine tidak membuat rasa durian yang ada di 1 mangkuk Ice Durian Ovomaltine berkurang. Jika kalian pencinta durian pasti mengatakan Ice Durian Ovomaltine ini terbaik saat masuk ke lidah, dan pastinya membuat mood kalian membaik. untuk menghilangkan rasa neg dari rasa durian, dan cokelat biasanya akan diberi tambahan grass jelly yang lembut. Nah gimana Ice Durian Ovomaltine ini menarik bukan untuk dicoba?

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Makan Mie Ongklok Enak di Wonosobo

Alamat : Jln. Kelapa Kopyor Raya, Blok BA 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta.
Jam buka : 07.00 – 22.00.

Paket wisata murah

Segarnya Minum Jus Durian Di Jumbo Juice (Cabang Kertajaya)

Segarnya Sajian Sop Durian Di Mister Duren Maospati. Asli Durian Medan!

2. Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan
myfunfoodiary.com

Meskipun nama dari tempat ini adalah Sate Khas Senayan, namun Sate Khas Senayan ternyata menawarkan dessert yang umami banget! Jadi di Sate Khas Senayan ada salah satu minuman yaitu Es Cendol Durian yang terdiri dari cendol, gula jawa, durian, es serut, dan guyuran santan yang menciptakan rasa manis serta gurih! es cendol durian yang ada di Sate Khas Senayan memang paling muantep dinikmati saat udara panas di Ibukota Jakarta. Jika kalian tidak suka dengan es cendol, kalian bisa pesan jus durian yang ada disini untuk rasa memang tidak perlu diragukan jus durian yang ada di Sate Khas Senayan memang endul! Setelah puas menikmati sajian es yang ada disini kalian jangan lewatkan untuk mencicipi sate yang ada disini ya!

Alamat : Jln. Tanah Abang 2 No. 76, Tanah Abang, Jakarta.
Jam buka : 08.00 – 23.00.

3. Sop Durian 88

Sop Durian 88
id.openrice.com

Dari namanya aja kalian sudah tau bukan tempat ini spesialis dessert apa? ya udah pasti buah durian donk! Nah Sop Durian 88 ini surganya pencinta durian yang ada di Jakarta, karena saat berada di Sop Durian 88 klian bisa memesan beraneka es durian dengan beraneka topping yang bisa kalian pilih sendiri yaitu ada kelapa serut, susu, buah durian, kacang almond, dan masi banyak lagi topping es durian yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Sop Durian 88. Ohya disini juga kalian bisa memesan Es durian mix sama Es pisang Ijo loh! jadi kalian bisa bayangkan betapa segarnya es durian dicampur dengan es pisang ijo? Dari pada bayangin rasanya langsung aja yuk mampir ke Sop Durian 88 untuk mencicipinya langsung.

Baca juga :  10 Tempat Makan Enak di Jakarta Terfavorit

Alamat : Jln. Tanjung Duren Raya No. 60, Tanjung Duren, Jakarta.
Jam buka : 12.00 – 22.00.

4. Sop Durian Medan

Sop Durian Medan
tokopedia.com

Medan memang terkenal sekali dengan buah durian nya yang legit, dan rasanya yang sempurna. Namun kalian tidak perlu jauh-jauh ke Medan cukup di Ibukota Jakarta kamu bisa menemukan durian medan yang disajikan berupa Sop Durian Medan. jadi Sop Durian Medan ini terdiri dari es durian yang diberi potongan durian, dan uniknya saat berada di Sop Durian Medan kalian bisa memilih ingin menggunakan topping apa saja. Beberapa topping tersebut ada Choco oreo, Choco Brownies, Milo dinosaur, Ovomaltine, dan masih banyak lagi. Jika rindu dengan Durian Motong yang berasal dari Medan kalian bisa mampir ke Sop Durian Medan untuk melepas rindu dengan rasa durian motong nya yang Mantap!

Alamat : Food Court Pisang Ijo 2 Jln. KH. SyahdanNo.18, Palmerah.
Jam buka : 08.30 – 21.30.

5. BE-EM Cafe

cafe terdekat
zomato.com

BE-EM Cafe ini cocok banget untuk kalian yang ingin cari tempat nongkrong, dan BE-EM Cafe memang memiliki interior yang kekinian. Selain memiliki interior yang kece abis BE-EM Cafe juga menawarkan menu yang spesial yaitu Es Durian yang diberi tambahan cendol. dan akan ditambah dengan buah nangka, serta susu, dan santan yang membuat es durian di BE-EM Cafe terasa sangat menyegarkan saat masuk tenggorokan. Nah selain menawarkan es durian yang menyegarkan BE-EM Cafe juga menawarkan menu ala cafe. Jadi untuk kamu pencinta durian, dan cari tempat cozy BE-EM Cafe ini bisa menjadi pilihan.

Alamat : Jln. Pondok Bambu Batas No. 4, Pondok Bambu, Jakarta.
Jam buka : 12.00 – 21.00.

6. Depot Es Durian ‘Nan Salero’

Depot Es Durian 'Nan Salero'
travelingyuk.com

Depot Es Durian ‘Nan Salero’ ini memang sangat terkenal sekali di Ibukota Jakarta, karena rasa dari Es Durian yang ada disini memang sangat menyegarkan, dan sempurna saat dinimati saat udara panas di Ibukota Jakarta. Jadi Es durian di Depot Es Durian ‘Nan Salero’ terdiri dari pasta durian, sirup coklat, es serut yang melimpah, dan tidak menggunakan topping apapun. Hal ini tentunya memliki alasan, agar pelanggan bisa menikamti betapa legitnya rasa durian yang bisa kalian nikmati saat berada di Depot Es Durian ‘Nan Salero’. Nah selain es durian disini juga menawarkan menu Sate Padang yang juga enak loh! Jadi dari pada penasarang langsung aja yuk mampir ke Depot Es Durian ‘Nan Salero’.

Baca juga :  10 Kuliner Enak di Sragen Terkenal dengan Bumbunya yang Spesial

Alamat : Jln. Muwardi I No. 18F, Grogol, Jakarta.
Jam buka : 08.00 – 21.00.

7. Aroma Sedap

Aroma Sedap
craftlog.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini adalah Aroma Sedap. Jadi disini kalian bisa mencoba Es Cendol Durian nya yang memiliki rasa manis, gurih, dan sangat sempurna saat masuk kemulut. Selain menawarkan Sajian Es Cendol Durian ternyata di Aroma Sedap juga menawarkan beraneka hidangan seafood segar dengan beraneka varian rasa yang bisa kalian pilih saat berada disini. Nah dari pada penasaran sama rasa es cendol durian nya bisa langsung aja yuk mampir ke Aroma Sedap untuk langsung mencicipi betapa menyegarkannya es durian disini.

Alamat : Jln. Teuku Cik Ditiro No. 43, Menteng, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 22.00.



Leave a Reply