Segarnya Minum Jus Durian di Jumbo Juice (Cabang Kertajaya)

jumbo juice

ciciliaangelin | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
14 Aug 2018


Segarnya Minum Jus Durian di Jumbo Juice (Cabang Kertajaya)
Surabaya panas banget, paling enak minum jus durian sebelum jalan-jalan...

Dua hari yang lalu lebih tepatnya hari minggu sore saya mau pergi ke Gereja... Sebelum ke Gereja saya melihat ada tulisan Jumbo Juice di sekita Jalan Dr. Ir. Soekarno, lokasi lebih tepatnya Jumbo Juice ini berada di Jalan Dr. Ir. Soekarno, No 17, Kalijudan, Mulyorejo. Kalo dari Galaxy Mall sekitar 5 km atau sekitar 10 menit perjalanan menggunakan mobil.

Oh iya, Jumbo Juice ini bisa kalian seach di google maps kok kalau pengen tau jalannya. Jadi buat kalian yang belum hafal jalanan Surabaya, kalian bisa mengikuti rute arahan google maps yawink

Nah langsung aja guys saat itu saya parkir mobil dan langsung menuju ke tampat Jumbo Juice itu. Ketika udah milih tempat duduk, panjual akan datang untuk memberikan buku menu. Awalnya saya mau pesan jus melon ehh... pas baca-baca menu ternyata ada jus durian, karena saya pencinta durian jadi langsung pesan jus durian dan kebetulan temen saya pesan jus leci. 

Karena baru pertama kali cobain jus durian, saya penasaran banget dan gak sabar nunggu jus durian ini dateng. Pas nyium bau durian rasanya kayak kucing ketemu ikan, udah gak sabar pengen nyruput wkwk. 

Saya sempet ngelihat dan mengamati pembuatannya, karena masih penasaran penjualnya pake berapa daguing durian ya? Ternyata untuk satu porsi jus durian, pembeli menggunakan 5 daging durian, wah pasti kentel dan enak pikir saya.   

Jumbo Juice ini gak jual jus aja loh guys... diisni kalian bisa pesan berbagai menu makanan berat seperti Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng Udang, Nasi Goreng Jawa, Cah Cambah, Capcay, Tamie Capcay, Koloke, dan beraneka penyetan. Selain makanan berat anda juga bisa memesan makanan ringan. Super lengkap kan. 

Setelah milih menu-menu yang ada disini akhirnya kami pesan Nasi Lele Bakar 1 dan 2 jus. Karena saya sudah makan di rumah jadi gak pesen makanan berat guys. menunggu 30 menit akhirnya pesanan kami datang.

Nah inilah minuman kami untuk porsi jus ini sesuai banget sama nama nya yaitu Jumbo!!!! 1 gelas jus durian ini rasanya gak terlalu manis, buahnya kerasa, tekstur jus durian ini kental, susunya kerasa, dan pastinya segar. Saat itu saya juga cobain jus leci punya teman saya... rasanya itu lebih manis, teksturnya juga kental, lecinya kerasa, dan bagi saya masih enak jus durian guys... 

Untuk menu Nasi Lele Bakar nya juga saya cobain... kecapnya itu kerasa meresap ke lele, tekstur lelenya empuk, gurih, dan akan lebih nikmat jika dicocol dengan sambal terasi yang pedas.... 1 lele ini gak cukup guys kalian pasti pengen nambah lagi, jadi tips saya kalian harus pesen 2 lele bakar dan 1 nasi haha. 

Memang harga jus disini cukup mahal dari pada jus dipinggir jalan lainnya yang seharga 10 ribu, disini harga jusnya rata-rata sekitar 17 ribu, tapi guys dengan harga segitu kalian bisa menikmati jus yang segar dan buahnya itu kerasa  banget!!! menunut saya si worth it lah dengan harga 17 ribu 1 gelas. Puas banget dengan rasa jus yang didapat, kental dan enak. 

Kalau nggak suka durian, kalian bisa cobain jus lain disini. Saya rasa jus buah lainnya juga sama, kental dan enak juga. Oh iya, yang paling saya suka adalah tempatnya bersih. Kan enak tuh menikmati jus durian di siang hari gini, ditambah lagi dengan tempat yang bersih, mantul mantab betull!

Ahahaha kalian pasti penasaran kan? Daripada penasaran langsung aja deh kesini!!! Dijamin jusnya seger dan bikin mood kalian membaik.

Opening Hours
Senin - Minggu Pukul : 09.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY