7 Cafe di Tuban Instagrammable yang murah meriah


Fida  April 9, 2023  0 Comment

Tuban merupakan sebutan bagi salah satu daerah yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Selain dikenal menyuguhkan banyaknya destinasi wisata, Tuban juga memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe yang bisa kamu datangi. Dengan tempat yang nyaman serta sajian menu lezat, berikut 7 cafe di Tuban yang tidak boleh kamu lewatkan.

Cafe di Tuban :

1. Dandiya Cafe

dandiya cafe
disbudporapar.tubankab.go.id

Dandiya Cafe menjadi salah satu rekomendasi cafe di Tuban yang menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Selain itu, Dandiya Cafe juga dikenal dengan tempatnya yang nyaman sehingga cocok kamu pilih sebagai tempat bersantai, nongkrong, hingga menyelesaikan tugas maupun pekerjaan.

Pengunjung yang datang akan disambut dengan desain cafe yang terbilang modern dan kekinian. Kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu yang lezat dan menggugah selera. Beberapa sajian yang ditawarkan diantaranya Ayam Lada Hitam, Dory Steak, Chicken Steak, Gurame Asam Manis, dan masih banyak lagi.

Selain makanan berat, Dandiya Cafe juga menawarkan banyaknya pilihan minuman seperti aneka kopi dan juga jajanan. Datang ke kafe ini bersama teman maupun keluarga tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.

Alamat : Jalan Letda Sucipto 100, Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.
Jam Buka : 10.00 – 21.00

2. Grandma Coffee & Art Space

grandma coffee and art space
apabuka.com

Selain Dandiya Coffee, kamu juga dapat mengunjungi ini cafe di Tuban lainnya yang tidak kalah menarik seperti Grandma Coffee & Art Space. Cafe yang satu ini dikenal menyajikan berbagai pilihan kopi nikmat. Oleh karena itu, tidak heran jika Grandma Coffee & Art Space kerap menjadi tujuan tempat bersantai maupun tempat nongkrong bagi para pecinta kopi.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Solo Bikin Betah 24 Jam Rekomended

Tidak perlu khawatir bagi kamu yang tidak mengkonsumsi kopi, Grandma Coffee & Art Space juga menawarkan beberapa pilihan minuman non kopi seperti milkshake dan juga teh. Selain banyaknya pilihan minuman, kamu juga dapat memesan aneka sajian makanan seperti Siomay Goreng, Nugget Ayam, dan masih banyak lagi.

Saat datang ke Grandma Coffee & Art Space, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman. Tempat yang satu ini juga menawarkan suasana yang sejuk dan segar karena banyaknya tanaman atau penghijauan. Pengunjung dapat bebas memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Bagi pecinta foto, Grandma Coffee & Art Space juga menawarkan beberapa sudut yang menarik dan banyak dipilih sebagai spot untuk berfoto.

Alamat : Gang Wijaya Kusuma 3, Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.
Jam Buka : 19.10 – 22.30

3. Serasa Cafe

serasa cafe
jajandolan.com

Ingin mengunjungi cafe di Tuban dengan desain kekinian dan instagramable? Serasa Cafe menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini dikenal dengan desainnya yang unik dan menarik. Oleh karena itu, Serasa Cafe sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto.

Disini, kamu akan dimanjakan dengan area yang luas dengan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Pengunjung juga dapat bebas memilih menu yang ditawarkan mulai dari aneka minuman, jajanan, hingga makanan berat. Cafe yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Alamat : Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.
Jam Buka : 06.00 – 22.00

4. Cafe Talk Tuban

cafe talk
apabuka.com

Rekomendasi cafe di Tuban berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu datangi adalah Cafe Talk Tuban. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan area yang luas dengan sajian menu lezat dan menggugah selera. Selain cocok dikunjungi sebagai tempat nongkrong bersama teman, Cafe Talk Tuban juga cocok kamu datangi bersama keluarga.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong dekat Pantai di Bali Dengan Pemandangan !

Pengunjung dapat nongkrong sekaligus mencoba berbagai hidangan lezat seperti Ayam Geprek, Steak Ayam, Nasgor Jawa, dan masih banyak lagi. Selain itu, Cafe Talk Tuban juga menawarkan aneka rasa milkshake, soda, jus, hingga ice cream. Kamu tidak perlu khawatir karena berbagai sajian lezat yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau.

Alamat : Jalan Delima, Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban
Jam Buka : 10.00 – 23.00

5. D’Sultan Cafe Tuban

dsultan cafe
youtube.com

Banyaknya pilihan cafe di Tuban, D’Sultan Cafe Tuban menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Sesuai dengan sebutannya, cafe ini cocok dikunjungi bagi kamu para Sultan. Di cafe ini, kamu akan dimanjakan dengan adanya ruangan indoor yang sangat nyaman. Selain itu, tersedia juga area outdoor yang luas dan tidak kalah nyaman.

Suasana juga semakin santai dengan adanya iringan live music. Kamu tidak hanya dapat mencoba jajanan atau snack, tetapi juga makanan berat yang lezat dan menggugah selera. Beberapa sajian yang tidak boleh kamu lewatkan diantaranya Bebek Sultan Bali, Nasi Goreng Sultan, Fish and Chips, dan masih banyak lagi.

D’Sultan Cafe Tuban menawarkan fasilitas lengkap bagi pengunjung. Tersedia area parkir yang luas serta Toilet yang bersih. Selain itu, tempat ini juga cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable.

Alamat : Jalan Basuki Rachmad No. 282, Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.
Jam Buka : 11.00 – 22.00

6. Konco Dolan

konco dolan
google.com

Ingin nongkrong di tempat yang estetik? Konco Dolan menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Tempat yang satu ini merupakan cafe di Tuban yang dikenal dengan desainnya yang estetik dan instagramable. Pengunjung dapat bersantai dengan suguhan ruangan yang nyaman. Adanya pohon dan beberapa tanaman juga menjadikan cafe ini memiliki kesan sejuk.

Baca juga :  7 Cafe di Payakumbuh yang Bikin Betah Nongkrong

Konco Dolan juga menawarkan berbagai jenis minuman kopi yang dapat dipilih sesuai selera. Selain itu, kamu juga dapat memesan menu non kopi serta beberapa jajanan sebagai teman nongkrong. Tersedia area indoor maupun outdoor yang cukup luas. Dapat mengunjungi cafe ini bersama teman, keluarga, maupun orang tersayang.

Alamat : Jalan Basuki Rahmat Nomor 33 – 41, Kutorejo Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban
Jam Buka 08.00 – 21.00

7. Teambozz Coffee and Eatery

teambozz coffee and eatery
apabuka.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Tuban yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Teambozz Coffee and Eatery. Cafe yang satu ini dikenal memiliki area yang luas dengan pilihan 3 lantai. Oleh karena itu kamu dapat mengunjungi kafe ini beramai-ramai bersama teman maupun kerabat.

Selain tempatnya yang luas, pengunjung juga akan dimanjakan dengan sajian menu yang lengkap dan menggugah selera. Suasananya yang nyaman juga akan membuatmu betah dan enggan pulang.

Alamat : Jalan WR Supratman No 5 – 7, Sendangharjo, Baturetno, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.
Jam Buka : 12.00 – 23.00

https://www.youtube.com/@daftarwisata

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi cafe di Tuban yang cocok kamu datangi sebagai tempat nongkrong. Dari beberapa rekomendasi di atas, cafe manakah yang tampak paling menarik dan tidak ingin kamu lewatkan?



Leave a Reply