10 Cafe Terbaik di Penang Sambil Menikmati Pemandangan Kota Tua


Fida  June 5, 2020  0 Comment

Saat datang ke Malaysia, Penang menjadi salah satu lokasi yang banyak dikunjungi wisatawan. Pulau Penang atau Pinang merupakan negara bagian Malaysia. Tidak hanya tersedia banyak tempat wisata, Penang juga memiliki berbagai kuliner khas yang menggugah selera serta cafe terbaik di Penang yang asyik buat nongkrong.

Saat mencari tempat bersantai di Penang, café bisa menjadi pilihan tepat. Ada banyak café di Penang yang menawarkan berbagai menu lezat serta pelayanan yang baik. Tidak jarang juga cafe di Penang yang memiliki desain menarik dan instagramable. Berikut 10 café terbaik di Penang yang bisa kamu datangi.

10 Cafe Terbaik di Penang :

 1. The Chloe Café

teh chloe cafe
penangfoodie.com

Saat mencari café terbaik di Penang, The Chloe bisa menjadi tujuan tepat yang bisa Anda kunjungi. The Chloe Café beralamat di Jalan Perusahaan, Bukit Tengah, Penang, Malaysia.

Boba menjadi salah satu minuman kekinian yang bisa Anda temukan di The Chloe Café. Tidak hanya itu, berbagai kue dan kuliner lezat juga akan memanjakan lidah. Desain interior yang unik dengan berbagai warna cerah menjadikan The Chloe Café sangat menarik dan instagramable. Berbagai perabotan seperti meja marmer dan kursi warna-warni juga menambah kerennya The Chloe Café. Bagi Anda pemburu café dengan desain menarik, The Chloe Café bisa menjadi pilihan tepat.

Gotravelly

Mengeksplor Wonderfood Museum Penang, Awas Tambah Laper

Puncak Rembangan, Tempat Ngadem Asyik Di Kaki Gunung Argopuro

Baca juga :  Yuk! Ngopi Cantik Dan Kece di 10 Cafe Terbaik di Italia

2. Jio Café

 Jio Café
flickr.com

Selain The Chloe Café, Jio Café juga merupakan salah satu café terbaik di Penang. Jio Café dikenal memiliki desain café yang menarik, yakni didominasi dengan warna kuning dan merah muda. Jio Café didesain dengan konsep pisang, dimana terdapat berbagai ornament pisang di dalam cafe. Jio Café beralamat di daerah Lebuh Kimberley, George Town, Penang, Malaysia.

Berbagai spot foto disuguhkan bagi Anda pemburu foto instagramable. Spot paling menarik disana adalah adanya kolam yang berisikan bola-bola kecil. Selain itu, disana juga terdapat spot ruangan yang penuh dengan ornament pisang. Selain menyuguhkan tempat yang unik dan menarik, Jio Café juga menawarkan berbagai menu lezat yang sayang untuk dilewatkan.

3. Sugaa Café

Sugaa Café
penangfoodie.com

Sugaa Café menjadi salah satu café terbaik di Penang yang bisa Anda kunjungi. Café dengan desain minimalis dan elegan ini cocok Anda kunjungi saat berada di Penang. Alamatnya ada di Jalan Nagor, Penang, Malaysia.

Berbagai olahan dessert khas Sugaa Café menjadi favorit banyak orang. Kue berbentuk angsa dengan 3 pilihan rasa juga diburu banyak orang saat datang ke Sugaa Café, yakni scarlet durian, scarlet potato, dan scarlet cheese. Berbagai sajian lain di Sugaa Café juga tak kalah lezat dan menggugah selera.

4. Kafka Café

Kafka Café
kafka-coffee-shop.business.site

Saat Anda menginginkan untuk datang ke café dengan desain asri dan memiliki banyak tanaman, Kafka Café menjadi pilihan tepat. Kafka Café beralamat di Jalan Kelawai, George Town, Penang, Malaysia. Berbagai menu lezat khas Asia dan makanan Barat bisa Anda jumpai disana.

Karena banyaknya tanaman dan pepohonan, Kafka Café menawarkan suasana asri dan sejuk. Adanya meja kursi kayu juga menambah kesan alami pada Kafka Café. Selain kursi kayu, Kafka Café juga menawarkan sofa mewah sebagai pilhan tempat duduk. Salah satu café terbaik di Penang yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca juga :  Kunjungi 21 Cafe Terkenal di Paris, Siapa Tahu ketemu Artis

5. Rainbow Café

 Rainbow Café
penangfoodie.com

Café terbaik di Penang yang bisa Anda datangi salah satunya adalah Rainbow Café. Rainbow Café menawarkan berbagai menu dengan tampilan unik dan menarik. Desain yang keren dan suasana café yang nyaman juga membuat pengunjung betah berada disana.

Rainbow Café beralamat di Daerah Gat Lebuh Gereja, George Town, Penang, Malaysia. Berbagai minuman yang ditawarkan oleh Rainbow Café memiliki cita rasa lezat dan menggugah selera.

6. Passion Heart

Passion Heart
malaymail.com

Tidak kalah dengan Rainbow Café, Passion Heart juga menjadi salah satu café terbaik di Penang yang bisa Anda kunjungi. Alamatnya ada di Jalan A. S. Mansoor, George Town, Penang, Malaysia. Berbagai kue dengan cita rasa lezat dan aroma yang menggugah selera bisa Anda coba disana.

Selain menawarkan berbagai makanan lezat, Passion Heart juga memiliki tempat yang unik dan menarik. Ruangan yang didominasi warna kuning menjadikan kesan cerah dan asik. Bagi pecinta kue durian, Anda akan menemukan berbagai kue durian di Pasion Heart.

7. Lavish

Lavish
taufulou.com

Pernah membayangkan untuk datang ke café dengan hidangan enak dan suasana asri? Lavish menjadi salah satu café di Penang yang menawarkan hal tersebut. Lavish beralamat di Lebuh Victoria, George Town, Penang, Malaysia.

Lavish menawarkan berbagai kuliner lezat. Café yang satu ini menyediakan berbagai hidangan yang cocok untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Selain itu, Lavish juga menyediakan berbagai dessert lezat yang bisa Anda coba. Suasana yang asri dan santai khas Lavish akan memanjakan pengunjung. Salah satu Café terbaik di Penang yang sayang untuk Anda lewatkan.

8. The Mugshot Café

The Mugshot Café
tripadvisor.com

Bagi Anda pecinta kopi, Mugshot bisa menjadi pilihan cafe terbaik di Penang yang menawarkan kopi lezat. Berbagai varian kopi bisa Anda rasakan di The Mugshot Café. The Mugshot Café beralamat di Chulia, George Town, Penang, Malaysia.

Baca juga :  10 Tempat Makan Unik di Bogor Harga dan Tempat Oke Banget

Suasananya yang tenang juga menjadikan The Mugshot Café sebagai tempat yang cocok untuk bersantai sendiri atau bersama teman. Selain menyajikan berbagai varian kopi, The Mugshot Café juga dikenal dengan hidangannya yang lezat.

9. Merry Me

Cafe terdekat
crispoflife.com

Pecinta olahan es krim? Merry Me menjadi salah satu cafe terbaik di Penang yang menawarkan olahan ice cream sebagai menu andalannya. Dengan slogan ‘ice cream for life’, Merry Me memiliki cita rasa es krim yang lezat dan menggugah selera. Merry Me beralamat di Gurney Paragon Mall, Persiaran Gurney, George Town, Penang, Malaysia.

Lembutnya es krim khas Merry Me wajib Anda coba saat datang ke Penang. Tidak hanya itu, terdapat berbagai varian rasa yang menggugah selera. Merry Me menjadi salah satu café di Penang yang sayang untuk dilewatkan.

10. The Alley Penang

The Alley Penang
tripadvisor.com

Satu lagi cafe terbaik di Penang yang bisa Anda kunjungi, yakni The Alley Penang. Café yang satu ini berlokasi di Lorong Stewart, George Town, Penang, Malaysia. The Alley Penang cocok Anda kunjungi saat mencari café unik dengan berbagai olahan lezat.

Jika dilihat sekilas, The Alley Penang memang tampak sederhana. Namun, suasana yang tenang dan pelayanan yang ramah menjadikan banyak orang suka datang ke cafe yang satu ini. Cappucino menjadi salah satu menu minuman favorit yang bisa Anda coba. Bagi Anda pecinta churros, The Alley Penang menawarkan churros enak dan lezat.



Leave a Reply