13 Cafe di Garut, Tongkrongan Favorit Anak Muda


Fida  August 31, 2022  0 Comment

Garut merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Daerah yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata serta kuliner lezat. Oleh karena itu, tidak heran jika Garut menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan saat berlibur.Saat ingin bersantai dan menghabiskan waktu, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi salah satu cafe di Garut. Beberapa cafe di Garut menawarkan aneka pilihan kopi serta hidangan yang menggugah selera. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 13 rekomendasi cafe di Garut yang populer dan bisa kamu datangi.

Cafe di Garut :

1. Menume Terrace White Cafe

menume terrace white cafe
libur.co

Salah satu rekomendasi cafe di Garut yang bisa kamu kunjungi adalah Menume Terrace White Cafe. Selain populer, cafe yang satu ini juga dikenal unik karena menawarkan interior yang keren dan instagramable. Terdapat banyak spot foto lucu dan menarik sehingga cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman saat nongkrong di cafe ini.

Selain tempatnya yang unik dan menarik, Menume Terrace White Cafe juga menawarkan berbagai menu yang menggugah selera. Kamu dapat mencoba berbagai minuman, makanan berat, hingga dessert. Berbagai hidangan lezat yang disajikan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika penasaran dan ingin mengunjungi Menume Terrace White Cafe, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Pakuwon nomor 29, Pakuwon, Kecamatan Garut, Kabupaten Garut. Lokasi yang sangat strategis juga menjadikan tempat ini sangat mudah dijumpai saat berada di Garut.

Gotravelly

Siliwangi Bolu Kukus : Bolu Lembut Dengan 21 Varian Rasa, Hadir Di Surabaya!

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

2. Kopilogi

kopilogi
hidupkita.com

Rekomendasi cafe di Garut berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Kopilogi. Cafe yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta kopi karena ada banyak varian kopi yang ditawarkan. Kamu dapat mencoba kopi Mocca, Cappuccino, Latte, hingga Americano. Beberapa pilihan menu minuman non kopi juga ditawarkan seperti Greentea, Choco Rum, Lemon Tea, dan masih banyak lagi. Selain menikmati lezatnya kopi, kamu juga dapat sekaligus mencoba beberapa snack yang ditawarkan seperti Roti Bakar, Kentang Sosis, Risoles Koplok dan lain lain.

Tempatnya yang nyaman menjadikan pengunjung betah berlama-lama nongkrong di Kopilogi. Pengunjung dapat mencoba sensasi nongkrong di area indoor maupun outdoor. Cafe ini juga dilengkapi dengan adanya musik yang membuat suasana semakin nyaman.

Saat berkunjung ke Garut, kamu tidak perlu bingung mencari lokasi Kopilogi karena letaknya yang sangat strategis. Cafe yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Cikurai nomor 42, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Tertarik untuk datang dan menghabiskan waktu di cafe ini saat berada di Garut?

3. Lamansua Coffee

lamansua coffee
lamansua-coffee.bussiness.site

Lamansua Coffee juga menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin mengunjungi salah satu cafe di Garut. Cafe yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Ciledug nomor 116, Kota Kulon, Garut Kota, Kabupaten Garut.

Baca juga :  6 Cafe di Subang yang Lagi Hits Pilihan Kawula Muda

Lamansua Coffee dikenal menawarkan tempat yang nyaman serta suasana seperti di rumah sendiri. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun semi outdoor. Bagi pecinta foto, cafe yang satu ini tentu sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable.

Suasana yang tenang juga menjadikan Lamansua Coffee cocok dikunjungi sebagai lokasi untuk mengerjakan tugas atau menyelesaikan pekerjaan. Kamu tidak perlu khawatir karena terdapat banyak pilihan menu yang ditawarkan. Terdapat banyak pilihan menu minuman kopi diantaranya Espresso, Americano, Cappucino, Hazelnut Latte, dan masih banyak lagi. Selain itu, pilihan menu minuman non kopi seperti Lemon Tea, Lychee Mojito, hingga Susu Jahe. Sembari nongkrong, kamu juga dapat mencoba snack hingga makanan berat yang ditawarkan oleh Lamansua Coffee.

4. Coffee Toffee Garut

coffee toffee
coffeetoffee.co.id

Ada banyak pilihan cafe di Garut yang dapat kamu kunjungi sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun pasangan, salah satunya adalah Coffee Toffee Garut. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan cafe yang satu ini bukan? Coffee Toffee Garut dapat kamu kunjungi di Jalan Guntur No. 4, Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

Coffee Toffee Garut menawarkan cukup banyak pilihan menu yang dapat kamu coba mulai dari minuman kopi, non kopi, hingga berbagai makanan. Kamu dapat mencoba lezatnya menu khas Nusantara di cafe yang satu ini. Beberapa pilihan menu yang menarik untuk kamu coba adalah Buntut Penyet, Nasi Paru Pedas, hingga Aneka Olahan Pasta.

Selain menawarkan pilihan menu yang sangat beragam, Coffee Toffee Garut juga menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Setiap sudut Coffee Toffee Garut didesain dengan sangat menarik dan instagramable. Interiornya yang menarik tentu akan membuat pengunjung betah berlama-lama di cafe yang satu ini.

5. Warunk Upnormal Garut

warunk upnormal garut
jabar.inews.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Warunk Upnormal bukan? Warung dengan konsep cafe ini memiliki beberapa cabang di Indonesia, salah satunya dapat kamu kunjungi di Garut. Warunk Upnormal Garut berlokasi di Jalan Papandayan nomor 110, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Salah satu cafe di Garut yang populer ini tentu sangat menarik dan direkomendasikan untuk kamu datangi.

Di Warunk Upnormal, pengunjung dapat mencoba banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Tidak hanya menu minuman yang sangat beragam, Warunk Upnormal juga menawarkan berbagai hidangan berupa makanan berat yang cocok dipilih untuk dinikmati sembari nongkrong di cafe yang satu ini.

Warunk Upnormal Garut memiliki tempat yang luas dan nyaman. Saat ingin mengadakan acara seperti gathering atau acara lainnya, Warunk Upnormal Garut menjadi salah satu rekomendasi lokasi yang tepat untuk kamu pilih. Pelayanannya yang baik dan ramah juga menjadikan Cafe ini sayang untuk kamu lewatkan saat berada di Garut.

6. Tandakutip Coffee and Eatery

tandakutip coffee and eatery
tandakutip-coffee-and-eatery.business.site

Ingin mengunjungi salah satu cafe di Garut dengan pemandangan yang indah? Tandakutip Coffee and Eatery menjadi pilihan tepat yang bisa kamu tuju. Cafe yang satu ini menawarkan area tempat duduk di lantai 1, lantai 2, dan lantai 3. Di lantai paling atas, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan gunung saat pagi dan siang hari, serta pemandangan lampu-lampu kota saat malam hari.

Selain tempatnya yang nyaman dan instagramable, Tandakutip Coffee and Eatery juga menawarkan cukup banyak pilihan menu yang bisa kamu coba. Terdapat berbagai pilihan menu minuman kopi dan non kopi, serta snack dan makanan berat. Menghabiskan waktu dengan nongkrong di Tandakutip Coffee and Eatery bersama teman maupun orang tersayang tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.

Baca juga :  10 Cafe dan Rooftop Bar Di Jakarta Buat Nongkrong

Tandakutip Coffee and Eatery dapat kamu kunjungi di jalan Cimanuk No 64, Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Kamu dapat mengunjungi cafe yang satu ini mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam setiap harinya.

7. Jemma Coffee

jemma coffee
jemma-coffee.business.site

Ada banyak pilihan cafe di Garut yang menarik untuk kamu kunjungi, salah satunya adalah Jemma Coffee. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Veteran Nomor 18, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Selain dapat menikmati aneka menu minuman kopi, pengunjung juga dapat mencoba beberapa menu minuman non kopi lainnya seperti Strawberry Smoothies, Lychee Tea, hingga Tropical Sky Mojito. Tidak hanya itu, Jemma Coffee google menawarkan Banyaknya pilihan menu makanan yang menarik untuk dicoba seperti Chicken Katsu, Sop Buntut, hingga Spagehetti Bolognese. Lengkap sekali bukan?

Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dan cocok dipilih untuk nongkrong maupun bersantai. Selain itu, suasananya yang tenang dan homey juga akan membuat pengunjung betah. Jemma Coffee menjadi salah satu rekomendasi cafe di Garut yang sayang untuk kamu lewatkan.

8. Tempat Ketiga

cafe terdekat
restaurantguru.com

Pengen nongkrong sembari menikmati indahnya pemandangan? Tempat Ketiga menjadi tujuan tempat yang bisa kamu datangi. Tempat Ketiga dikenal sebagai salah satu cafe di Garut yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Selain cocok dipilih sebagai tempat nongkrong, yang satu ini juga biasa digunakan sebagai area meeting point serta coworking space.

Indahnya pemandangan yang dapat dinikmati dari rooftop menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Disini, kamu juga akan menjumpai banyaknya pilihan makanan yang ditawarkan. Jika penasaran dan ingin mengunjungi Tempat Ketiga, kamu dapat datang langsung ke Jalan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

9. Bumi Cafe Live n Music

bumi cafe live n music
nativeindonesia.com

Rekomendasi cafe di Garut berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Bumi Cafe Live n Music. Cafe yang satu ini menawarkan area yang luas dengan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Selain luas, Bumi Cafe juga menawarkan banyaknya pepohonan sehingga suasana semakin sejuk dan asri.

Saat berada di Garut, tidak ada salahnya jika kamu memilih untuk nongkrong dan mencoba berbagai hidangan lezat yang ditawarkan oleh Bumi Cafe Live n Music. Pengunjung dapat mencoba lezatnya olahan Nasi Kebuli, Chicken Fire Wings, dan masih banyak lagi. Minuman lezat dan segar juga dapat kamu coba seperti King Mango dan Smoothies Blueberry.

Bumi Cafe Live n Music berlokasi di Jalan Cimanuk nomor 97, Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Datang dan bersantai di cafe ini bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba saat berada di Garut.

9.Reverdose Eatery & Music Place

Cafe di Garut
tripadvisor.co.id

Reverdose Eatery & Music Place juga merupakan salah satu cafe di Garut yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan area yang luas serta memiliki desain interior yang instagramable. Di cafe ini, pengunjung dapat nongkrong sekaligus menikmati indahnya pemandangan.

Reverdose Eatery & Music Place juga menawarkan Banyaknya pilihan menu lezat yang dapat dicoba seperti Nasi Goreng Reverdose, Taichan Carbonara, Grilled Salmon, Garang Asem Salad, hingga aneka olahan pasta. Pengunjung akan dibuat betah dengan suasana yang nyaman serta pelayanan yang ramah di Reverdose Eatery & Music Place.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Seminyak Paling Hits dan Instagramable

Cafe di Garut yang populer ini dapat kamu kunjungi di Jalan Ahmad Yani Nomor 10, Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Saat berada di Garut, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bersantai dan menghabiskan waktu di Reverdose Eatery & Music Place.

10. Roti & Kopi Gudang Rasa

roti dan kopi gudang rasa
detik.com

Saat ingin nongkrong dan bersantai, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi salah satu cafe di Garut. Tempat yang tepat untuk nongkrong bersama teman salah satunya adalah Roti & Kopi Gudang Rasa. 

Sesuai dengan namanya, Roti & Kopi Gudang Rasa menawarkan banyaknya pilihan kopi dan roti yang dapat kamu nikmati sembari bersantai. Beberapa sajian menu kopi yang ditawarkan diantaranya ada Es Kopi Susu, Americano, Espresso, Kopi Tubruk, dan masih banyak lagi. Memesan satu cangkir kopi dengan beberapa pilihan roti tentu menjadi perpaduan yang tepat untuk dinikmati. 

Roti & Kopi Gudang Rasa cdapat kamu kunjungi di Jalan Bank No.09, Paminggir, Kecamatan Garut, Kabupaten Garut. Saat datang ke cafe ini, kamu akan dibuat betah dengan suasananya yang nyaman dan homey. 

11. Koffie Talkie

koffie talkie
hondacommunity.net

Rekomendasi cafe di Garut berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Koffie Talkie. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Siliwangi Pakuwon, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Pengunjung yang datang ke Koffie Talkie dapat memilih untuk duduk dan bersantai di lantai 1 maupun lantai 2. 

Bagi pecinta kopi, Koffie Talkie tentu menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Garut. Bagaimana tidak, Koffie Talkie sangat terkenal dan populer di Garut karena sajian kopinya yang lezat dan khas. Selain menu minuman kopi, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu minuman non kopi. 

12. Minuta Kopi

minuta kopi
gofood.co.id

Minuta Kopi juga dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin datang ke salah satu cafe di Garut. Cafe yang kerap disebut MIKO ini dapat kamu kunjungi di Ruko Gold Land Estate, tepatnya di Jalan Karacak, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. 

Di Minuta Kopi, pengunjung akan dimanjakan dengan adanya pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Selain tempatnya yang nyaman, Minuta Kopi juga menawarkan berbagai menu lezat yang menarik untuk dicoba. 

Untuk menu minuman, pengunjung dapat memilih banyaknya varian menu minuman kopi dan non kopi. Selain itu, terdapat beberapa hidangan yang menggugah selera dan cocok dipilih untuk dinikmati sembari nongkrong seperti Mac n Cheese, Frensh Fries, Dimsum, dan masih banyak lagi. Saat berada di Garut, jangan lewatkan untuk nongkrong di cafe yang satu ini ya. 

13. Hayoo Ngopi

hayoo ngopi
gofood.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin nongkrong di salah satu cafe di Garut, kamu dapat datang langsung ke Hayoo Ngopi. Hayoo Ngopi merupakan cafe dengan konsep menarik dan dapat kamu kunjungi di Jalan Veteran, Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Tempatnya yang nyaman menjadikan cafe ini sangat direkomendasikan untuk kamu datangi bersama teman maupun keluarga. 

Di Hayoo Ngopi, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Beberapa pilihan kopi yang ditawarkan diantaranya ada V60, Espresso, Cappuccino, Kopi Tubruk, dan lain lain. Bagi yang tidak suka kopi, kamu tidak perlu khawatir karena Hayoo Ngopi juga menawrkan beberapa minuman non kopi seperti Cheezu Macha dan Cheezu Thai Tea. 

Nah, itulah daftar 13 rekomendasi cafe di Garut yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Dari 13 rekomendasi di atas, cafe manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply