Cafe Live Music di Bogor, Cocok Menjadi Tempat Nongkrongmu! 


Rio Handika  October 18, 2023  0 Comment

Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang menjadi pusatnya hiburan. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner semua lengkap tersedia di Bogor. Bahkan kini telah banyak berdiri cafe – cafe live music di Bogor yang kerap menjadi pusat nongkrong para muda mudi Bogor. 

Selain menyediakan live music, cafe – cafe di Bogor juga menyediakan aneka menu yang murah meriah dengan kualitas mewah. Tentunya dengan tempat yang aesthetic serta pelayanan yang ramah. Nah, mau tau apa saja cafe dengan kriteria tersebut? Yuk simak ulasan berikut dengan seksama. 

Cafe Live Music di Bogor :

1. Giova’s Garden Coffee & Resto

giovas garden
kompasiana.com

Bagi anda yang hobi makan dan hobi bernyanyi, Giova’s Garden Coffee ini patut untuk anda dikunjungi. Salah satu cafe live music di Bogor ini tak hanya menyediakan menu makanan dan menu minuman dengan berbagai varian, namun juga menyediakam live music serta memperbolehkan pengunjung karaoke secara gratis. 

Pengunjung akan senang berada di cafe ini dengan nuansa hangat dan ramai. Menu yang ditawarkan tak hanya menu khas ala cafe berupa kopi dan minuman lainnya. Namun pengunjung dapat juga menikmati aneka kuliner khas nusantara terutama kota Bogor. 

Jam buka : setiap hari mulai dari pukul 19.30- 23.00 WIB.

Alamat : Jln. Siliwangi No.3, Cijunjung, Kecamatam Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Layanan : makan di tempat, bungkus, antar tanpa bertemu. 

Kisaran harga : mulai dari 30.000 – 100.000

2. True Colours Live Music & Resto

true coulours cafe
qraved.com

Selanjutnya ada True Colours Live Music and Resto yang merupakan cafe live music di Bogor yang tengah populer. Cafe ini menawarkan menu andalan yakni Lemon Squash, Milkshake Oreo, Green Kyoto, Kopi Susu, hingga Thai Tea. 

Baca juga :  13 Tempat Makan Paling Enak di Bogor untuk Keluarga

Tak hanya menawarkan minuman ala cafe, True Colours Live Music and Resto juga mempunyai menu makanan berat seperti Nasi Goreng Mertua, Sop Iga Sapi, serta Caesar Salad. Pengunjung dijamin akan merasa happy jika berkunjung ke cafe ini. Hal itu dikarenakan rasa makanan yang enak dan musik yang menarik. 

Jam buka : setiap hari (11.00-00.00) 

Alamat : Jalan Binamarga II Nomor 9B, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar. 

Kisaran harga : Rp 25.000 – Rp 120.000

3. Roofpark Cafe & Restaurant

roofpark cafe and restaurant
tribunnewswiki.com

selanjutnya ada Roofpark Cafe & Restaurant yang juga merupakan cafe live music di Bogor. Cafe ini bisa juga menjadi pilihan tepat untuk menikmati live music sambil makan saat akhir pekan. Memiliki tempat yang nyaman dan bersih , menjadikan cafe ini cocok untuk mengajak keluarga atau sahabat makan malam. 

Roofpark Cafe & Restaurant menawarkan menu aneka minuman andalan seperti Sangria Tea, Es Kopi Aren, dan Mojito Strawberry. Adapun menu makanan andalannya yaitu Prata Chicken Curry, Rosemary Chicken, Nasi Ulam, dan Nasi Ayam Kremes yang dijamin enak. 

Jam buka : setiap hari  (10.00 – 22.00 WIB) 

Alamat : Jalan Raya Pajajaran Nomor 3, RT.02 RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah. 

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu. 

Kisaran harga : mulai dari Rp 15.000.

4. Mocca Cafe – Cafe Live Music di Bogor

mocca cafe
google.com

Mocca Cafe adalah salah satu cafe di Bogor dengan fasilitas live music. Cafe yang satu ini memiliki tempat luas di area indoor,swdangkan area outdoornya berada di lantai dua. Mocca Cafe sangat cocok untuk dijadikan tempat kumpul bersama keluarga untuk sekedar nongkrong santai hingga melaksanakan acara tertentu. 

Cafe ini menawarkan menu makanan berat seperti Nasi Goreng Daging, Sop Iga, Chicken Mentai Rice, hingga Sate Taichan. Adapun menu minumannya yaitu ada Regal Ovaltine, aneka kopi khas daerah, dan Es Kopi Susu.

Alamat :  Jalan Letjen Ibrahim Adjie Bendungan Nomor 6 A, RT.05 RW.02, Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat. 

Jam  buka :  Selasa – Minggu (11.00 – 22.00 WIB). 

Baca juga :  Tempat Nongkrong di Bogor Paling Enak Dan Murah Rekomended

Layanan : makan di tempat, bawa pulang. 

Kisaran Harga : mulai dari 20.000.

5. Tjuone Eatery and Music – Cafe Live Music di Bogor

tjuone eatery and music
google.com

Tjuone Eatery and Music bisa menjadi pilihan tepat untuk nongkrong bersama teman atau keluarga. Tjuone Eatery and Music menyajikan live music sebagai hiburan para pengunjungnya. Selain kopi, menu andalan di cafe ini adalah Nasi Goreng Telur, Chicken Steak, dan Nasi Bebek dengan bumbu rahasia cafe ini.

Disini terdapat area indoor yang luas dan dapat di booking untuk acara-acara tertentu. Tak heran cafe ini kerap menjadi tempat perayaan ulang tahun, acara arisan, hingga acara keluarga lainya. 

Jam buka : Senin – Kamis (10.00 – 22.00) 

                  Jum’at – Minggu ( 10.00 – 23.00) 

Alamat : Jalan Raya Cilebut Nomor 7, RT.04 RW.13, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor. 

Kisaran harga : Mulai Rp 15.000.

Layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar. 

6. Acclamare Coffee & Companion

acclamare cafe
enampagi.id

Acclamare Coffee & Companion adalah Cafe live music di Bogor yang juga menarik untuk dikunjungi. Letaknya yang strategis menjadikan cafe ini selalu ramai pengunjung. Apalagi cafe ini buka cukup pagi di banding cafe – cafe lainnya. Menu yang ditawarkan di cafe ini antara lain Coffe latte, bubblegum latte, pisang goreng, macaroni, risolmayo, dan masih banyak lagi. 

Jam buka :  setiap hari ( 07.00 – 23.00) 

Alamat :  Jalan  Raya Baru Alternatif Nomor 354, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. 

Live music : Setiap Sabtu

Telepon: 08111890991

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar. 

7. Warung Kopi Kop’Roll

koproll bogor
google.com

Warung kopi Kop’Roll merupakan salah satu cafe di bogor yang menawarkan menu utama aneka kopi khas nusantara hingga mancanegara. Cafe ini menyediakan live music setiap hari Jum’at dan Sabtu saja mulai pukul 20.00 WIB. Tak heran pada hari –  hari tersebut Cafe ini cukup ramai pengunjung. 

Jam buka : setiap hari (10.00-03.00 WIB) 

Alamat : Jl. Gandaria II No.3, RT.02 RW.13, Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat. 

Telepon : 08116180306

Akun Instagram : @warkop_koproll

Layanan : makan di tempat dan bawa pulang. 

8. Divani’s Boulangerie & Cafe – Cafe Live Music di Bogor 

divanis boulangerie
google.com

Cafe yang satu ini menggabungkan konsep boulangerie dan juga coffee shop. Sehingga pengunjung dapat menikmati secangkir kopi dan aneka roti serta pastry yang dijamin enak. Selain itu, ada juga menu snack hingga makanan berat seperti steak, sop buntut, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya. 

Baca juga :  10 Tempat nongkrong di Mataram Yang Asik Dan Seru

Menariknya, cafe ini sering mengadakan event live music spesial. Bahkan penyanyi terkenal sekelas Fiersa Besari juga pernah mengadakan live music intimate hour di cafe ini. Interior cafe yang keren serta suasana cafe yang nyaman akan membuat momen live music serta ngopimu terasa tambah spesial pastinya. 

Jam buka : setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB

Alamat : Jalan Taman Kenari Nusantara, Jalan Alternatif Cibubur, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. 

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu. 

Kisaran harga : mulai dari 20.000 – 100.000.

9. Two Stories Bogor

two stories bogor
google.com

Jika anda sedang mencari cafe live music di Bogor yang Instagramable, maka Two Stories Bogor adalah tempat yang tepat. Lokasinya yang berada di jantung kota Bogor tentunya akan memudahkan akses pengunjung menuju ke cafe yang satu ini.

Bangunan Cafe terdiri atas 3 lantai, terdapat area indoor yang nyaman untuk bekerja ataupun me time serta area outdoor yang teduh. Setiap lantainya memiliki gaya interior yang berbeda dan unik. Menariknya, di lantai paling atas terdapat spot rooftop bertema industrial yang cakep cocok untuk dijadikan spot foto di media sosial sambil menikmati sunset. 

Jam buka : Senin-Jum’at 11.00-23.00 WIB, Sabtu-Minggu 10.00-23.00 WIB

Alamat : Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat. 

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu. 

Kisaran harga : mulai dari 30.000 – 100.000.

10. Lemongrass

lemongrass
m.tribunnews.com

Lemongrass merupakan salah satu cafe live music di Bogor yang menyajikan konsep Melayu. Dengan konsep tersebut pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan Melayu seperti Mie Goreng Penang, Roti Tissue, Canai, Laksa Singapore, Nasi Lemak, dan masih banyak lagi lainnya. 

Cafe ini juga sangat rekomended untuk dikunjungi bersama keluarga. Lokasi cafe yang luas dengan outdoor dan indoornya yang nyaman membuat makan lebih nikmat sambil menikmati alunan live music. 

Jam buka : Setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB

Alamat : Lemongrass Resto Jalan Raya Pajajaran Nomor 21, Bogor Utara, Jawa Barat. 

Layanan : makan di tempat, bawa pulang, antar tanpa bertemu. 

Kisaran harga : 30.000 – 100.000.

source : https://www.youtube.com/@DuniaWisataaa

Demikian ulasan singkat mengenai 10 rekomendasi Cafe live music di Bogor yang menarik dan populer di wilayah Bogor. Cafe – cafe diatas dijamin nyaman serta memberikan kesan terbaik saat dikunjungi. 



Leave a Reply