6 Cafe di Subang yang Lagi Hits Pilihan Kawula Muda


Fida  April 11, 2023  0 Comment

Selain mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat mungkin melepas penat dengan nongkrong maupun bersantai. Saat berada di Subang, kamu dapat mengunjungi beberapa pilihan cafe dengan desain yang unik dan menarik. Selain dapat nongkrong, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat. Berikut 6 rekomendasi cafe di Subang yang populer tidak boleh kamu lewatkan.

6 Cafe di Subang :

1. ManA Cafe Subang

mana cafe subang
suwatu.com

ManA Cafe Subang jadi salah satu cafe di Subang yang populer dan cocok untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan pilihan area indoor maupun outdoor. Areanya yang luas serta beberapa sudutnya yang instagramable tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Suasana nongkrong di ManA Cafe Subang akan semakin menyenangkan karena banyaknya pepohonan atau tanaman hijau. Pengunjung dapat bersantai sekaligus menghirup udara segar. ManA Cafe Subang juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya area parkir yang luas, mushola, hingga banyaknya stop kontak.

Di cafe ini, kamu juga dapat mencoba berbagai hidangan lezat dan menggugah selera, diantaranya Nasi Goreng Thailand, Katsu Saus Padang, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang ingin mencoba dessert atau jajanan, kamu dapat menikmati lezatnya Tahu Cabe Garam, Pisang Goreng Melayu, hingga Pudding Klepon.

Alamat : Blog Nusa Indah, Kabupaten Subang
Jam Buka : 10.00 – 22.00

2. MORE Coffee & Space

more coffee and space
travelidh.com

Tidak kalah populer dengan cafe di Subang lainnya, MORE Coffee & Space juga menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Dengan konsep industrial modern, cafe ini mampu menarik perhatian pengunjung. Disini, kamu akan dimanjakan dengan area yang luas terdiri dari area lantai 1 dan lantai 2.

Baca juga :  10 Cafe Terbaik di Penang Sambil Menikmati Pemandangan Kota Tua

Selain areanya yang luas, suasana nongkrong juga semakin santai dengan adanya suguhan live music. Kamu juga tidak perlu khawatir karena cafe ini menawarkan pilihan menu yang terbilang cukup lengkap. Tersedia aneka olahan nasi goreng, indomie, ricebowl, hingga dessert dan juga snack. Selain itu, kamu juga dapat mencoba berbagai minuman mulai dari aneka macam kopi, teh, dan minuman menyegarkan lainnya.

Datang dan menghabiskan waktu di MORE Coffee & Space bersama keluarga maupun orang tersayang tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.

Alamat : Jalan Otto Iskamdardinata No. 115, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.
Jam Buka : Senin – Jumat 09.00 – 22.30, Sabu – Minggu 07.00 – 22.30

3. Fei Cafe

fei cafe
restauratguru.com

Suka datang ke cafe dengan konsep industrial modern? Fei Cafe juga menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Cafe di Subang yang satu ini memiliki lokasi yang terbilang strategis dan mudah untuk didatangi. Di cafe ini, kamu juga akan dimanjakan dengan suasana yang tenang dan santai. Fei Cafe menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin sekedar nongkrong maupun menyelesaikan tugas atau pekerjaan.

Sembari bersantai, kamu juga dapat mencoba berbagai minuman serta beberapa makanan yang ditawarkan. Kamu dapat memesan aneka kopi serta toast sebagai hidangan pelengkap. Pelayanannya yang baik juga menjadikan kafe ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Subang.

Alamat : Jalan Kapten Hanafiah Nomor 101, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang
Jam Buka : Senin – Sabtu 10.00 – 21.00, Minggu 12.00 – 21.00

4. Naura Coffee & Eatery

naura coffee and eatery
madhang.com

Naura Coffee & Eatery juga menjadi salah satu pilihan cafe di Subang yang tidak boleh kamu lewatkan. Cafe yang satu ini menawarkan area yang luas dengan adanya pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Pengunjung juga dapat memilih untuk duduk di lantai 1 maupun di area rooftop. Saat malam hari, area outdoor menawarkan suasana yang romantis dengan adanya lampu-lampu.

Baca juga :  10 Istilah di Cafe Atau Resto yang Wajib Kamu Ketahui

Selain tempatnya yang nyaman, cafe ini juga menyajikan berbagai sajian menu lezat yang menarik untuk kamu coba. Kamu dapat memesan beberapa snack seperti Onion Rings, Pisang Keju, serta beberapa dessert seperti Pancake Ice Cream. Tidak hanya itu, Naura Coffee & Eatery juga menawarkan banyak pilihan menu makanan berat seperti Nasi Goreng Seafood, Rawon Surabaya, Nasi Ayam Lalapan, hingga Magelangan. Bagi kamu yang ingin menikmati makanan sehat, kamu dapat memesan Beef Thai Salad atau Chicken Thai Salad. Lengkap sekali bukan?

Selain itu, Naura Coffee & Eatery juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta kopi karena menawarkan berbagai pilihan kopi seperti Espresso, Americano, Cappuccino, dan masih banyak lagi. Saat datang ke Subang, jangan lewatkan untuk mampir dan menghabiskan waktu di cafe yang satu ini.

Alamat : Jalan Mayjen Sutoyo nomor 7, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang
Jam Buka : 10.00 – 00.00

5. Escape

escape
travelidh.com

Bagi kamu pecinta cafe dengan desain yang unik, Escape dapat menjadi tujuan tepat untuk kamu datangi. Cafe di Subang yang satu ini dikenal dengan desainnya yang dominan putih dan terdiri dari tiga lantai. Kamu dapat menjumpai banyaknya spot foto menarik dan instagramable saat datang ke Escape.

Karena memiliki area yang luas dengan banyaknya pilihan tempat duduk, tidak heran jika cafe ini cocok didatangi bagi kamu yang ingin nongkrong beramai-ramai bersama teman maupun keluarga. Pengunjung juga akan dibuat peta dengan pilihan menunya yang lezat dan beragam.

Untuk minuman, kamu kan dimanjakan dengan banyaknya varian kopi, teh, hingga float. Selain itu, kamu juga dapat memesan beberapa camilan dan juga makanan berat seperti Chicken Katsu, Hot Plate Noodles Beef, Fish and Chips, dan masih banyak lagi. Saat berkunjung ke Subang, jangan lewatkan untuk mampir ke cafe estetik yang satu ini.

Baca juga :  7 Cafe di Ponorogo dengan Pilihan Harga dan Suasana yang Bervariasi

Alamat : Jalan Pejuang 45, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang
Jam Buka : 11.00 – 22.00

6. Summer Cafe & Resto

summer cafe and resto
wisatainfo.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Subang yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Summer Cafe & Resto. Cafe ini dikenal memiliki area yang luas dengan desain yang terbilang sangat estetik. Kamu akan dimanjakan dengan luasnya area berpasir pantai, area rumput, hingga adanya kolam.

Bagi pecinta foto, cafe ini tentu sangat cocok untuk kamu datangi. Terdapat banyak spot menarik dan instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Selain itu, kamu juga dapat mencoba berbagai hidangan yang lezat dan menggugah selera. Saat berkunjung ke Subang, jangan lewatkan untuk datang dan menghabiskan waktu di Summer Cafe & Resto.

Alamat : Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang

Jam Buka : 11.00 – 22.00

source : youtube.com/@duniafatiharrasyid

Itulah daftar 6 cafe di Subang yang populer dan direkomendasikan untuk kamu datangi. Saat berkesempatan datang ke Subang, cafe manakah yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply