9 Cafe Hits di Makassar Tempat Nongkrong Anak Milenial


Reni  October 21, 2019  0 Comment

cafe hits di makasar


Kota Makassar merupakan Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan. Memiliki luas wilayah sekitar 199,26 km yang mana menjadikan Kota Makassar sebagai kota terbesar di Indonesia bagian timur. Oleh sebab itu, banyak cafe hits di Makassar yang tentu saja kerap dikunjungi hanya untuk sekedar minum kopi khas Makassar ataupun berkumpul bersama teman sejawat.


Maka tak heran bila banyak cafe-cafe hits yang menjadi lokasi berkumpulnya pada anak-anak muda dari Kota Makassar dan sekitarnya. Untuk itu, di Kota Makassar terdapat beberapa rekomendasi cafe yang menyajikan jenis kopi, makanan, dan minuman lainnya serta memiliki tempat yang instagramable sehingga layak untuk Anda jadikan tempat berswafoto dengan teman Anda.



Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia tentu saja Kota Makassar menjadi pusat bisnis di kawasan Indonesia Timur. Salah satu bisnis yang berkembang adalah banyaknya cafe atau kedai instagramable yang banyak dikunjungi oleh anak-anak millenial. Inilah beberapa rekomendasi cafe hits yang patut Anda kunjungi di Makassar

1. La Buana Cafe And Resto

La Buana Cafe And Resto


La buana cafe and resto merupakan sebuah cafe dan juga resto yang cukup banyak dikunjungi oleh para anak muda millenial dari Kota Makassar dan sekitarnya. Sebab, lokasi cafe dan resto yang beada di Jl. Urip Sumoharjo No. 60 ini didesain sedemikian rupa sehingga ketika Anda berada di cafe tersebut merasa sangat nyaman.

La buana cafe and resto ini memiliki 2 bagian yakni bagian indoor yang berada di dalam rumah dan bagian outdoor yang berada di bagian rooftoof. Banyak anak muda memilih berada di bagian rooftoof karena dapat digunakan untuk menikmati secangkir kopi dan juga melihat pemandangan indah Kota Makassar di siang maupun malam hari.

Gotravelly

Kenikmatan Coto Makassar Kuliner Yang Sudah Mendunia

Ikan Asam Manis Khas Makassar Di Pandaan Jawa Timur

2. Undercoffe Music Cafe

Undercoffe Music Cafe


Undercoffe music cafe ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpulnya anak-anak muda yang menginginkan sebuah cafe dengan desain klasik.

Ya, kesan klasik dari cafe ini adalah dengan digunakannya beberapa perlengkapan cafe yang menggunakan bahan kayu dan didesain secara klasik sehingga banyak anak muda memilih cafe ini hanya untuk sekedar menikmati kopi dan juga berswafoto ria dengan para teman.

Selain itu, di undercoffe music cafe yang berlokasi di Jl. Tamalanrea Raya, Kota Makassar ini juga selalu memutar lagu-lagu yang berirama santai serta biasanya di hari weekend juga terdapat live music yang tentu saja menghibur para pengunjung.

3. Masakini Food And Gallery

Masakini Food And Gallery


Cafe hits selanjutnya yang berlokasi di Kota Makassar adalah masakini food and gallery. Cafe yang satu ini menjadi salah satu cafe yang banyak dikunjungi oleh para anak muda karena memiliki konsep cafe yang cukup menarik minat para anak muda untuk berkunjung.

Sebab, di cafe ini Anda tidak hanya dapat menikmati secangkir kopi yang cukup khas dari Kota Makassar saja melainkan Anda juga dapat memainkan jenis permainan yang cukup beragam di masakini food and gallery. Selain itu, cafe ini juga mengusung konsep klasik dan jadul sehingga beberaa tempat di cafe ini dapat Anda jadikan sebagai spot berfoto.

Cafe ini berlokasi di Jl. Pengayoman No. 38A, Masale, Kota Makassar. Untuk harga sendiri juga tidak terlalu mahal. Harga makanan dan minuman di masakini food and gallery ini berkisar antara Rp.30.000 hingga Rp. 100.000 per item.

4. Party Girls Cafe

Party Girls Cafe


Bagi Anda para wanita millenial tentu saja menginginkan sebuah cafe yang memang dikhususkan untuk para wanita. Untuk itu, Anda dapat mengunjungi salah satu cafe yang memang diperuntukkan bagi para wanita untuk hangout dengan teman sejawat.

Ya, party girls cafe ini berlokasi di Jl. Boulevard Ruko Jasper 2 No 21, Kota Makassar ini memang memiliki konsep feminisme khas para wanita millenial. Selain itu, kelebihan dari cafe ini adalah Anda bebas mendekorasi cafe ini guna merayakan hari ulang tahun sahabat Anda sesuai dengan keinginan Anda.

5. The Society At Melia Hotel Makassar

 The Society At Melia Hotel Makassar


Untuk Anda yang mengingkan konsep cafe outdoor dengan view pemandangan kota, maka Anda dapat langsung saja mengunjungi The Society at Melia Hotel Makassar. Ya, cafe yang satu ini adalah sebuah cafe yang terletak di Melia Hotel Makassar yang berlokasi di Jl. Andi Mappanyukki No. 17, Kota Makassar.

Untuk mengunjungi cafe ini, maka Anda harus naik ke lantai 20 Hotel Melia Makassar. Untuk menu yang tersedia di The Society At Melia Hotel Makassar ini cukup beragam. Anda dapat menikmati makanan dari western hingga asia serta berbagai minuman seperti coffe latte, mocktail, cocktail, hingga beer.

Selain itu, cafe yang satu ini juga menawarkan view pemandangan yang sangat indah yakni menunjukkan keramaian Kota Makassar yang cukup padat dan ramai di siang maupun malam harai sehingga dapat Anda jadikan sebagai spot foto dengan teman atau berselfie.

6. Cut & Cup Babershop And Coffe

Cut & Cup Babershop And Coffe


Cut & cup babershop and coffe adalah sebuah cafe yang bertujuan untuk Anda yang kerap jenuh menunggu waktu giliran mencukur rambut di sebuah babershop. Oleh sebab itu, guna menunggu giliran cukur rambut maka Anda dapat menikmati secangkir kopi di cafe cut & cup babershop and caoffe yang berlokasi di Jl. Monginsidi No. 128, Kota Makassar

7. Mark Tress Cafe

Mark Tress Cafe


Sesuai dengan namanya, mark tress cafe adalah sebuah cafe yang menggunakan konsep penghijauan atau go green. Ya, cafe ini menggunakan beberapa perkakas peralatan cafe berbahan dasar kayu serta dikelilingi beberapa pohon yang tentu saja menambah kesan sebagai cafe instagramable di Kota Makassar.

Terletak di Jl. Gunung Batu Putih No. 2, Kota Makassar ini kerap dikunjungi oleh para anak muda untuk berkumpul dan berswafoto di mark tress cafe.

8. Cinnamons Cafe And Dessert

Cinnamons Cafe And Dessert


Ketika Anda tengah berada di Kota Makassar, maka tak lengkap rasanya apabila Anda tidak mengunjungi cafe hits di Makassar yakni cinnamons cafe and dessert. Ya, cafe yang mengusung konsep minimalis dan modern ini tentu saja banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dan domestik.

Sebab, di cafe ini terdapat menu yang banyak dipesan oleh pelanggan yakni segelas coffe latte dan juga cheese cake yang sangat lumer di mulut. Oleh sebab itu, banyak pelanggan yang betah untuk berlama-lama di cinnamons cafe and dessert yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 108, Kota Makassar.

9. Waroeng Gentong

cafe terdekat


Cafe yang satu ini memang mengusung konsep sederhana dan ala “warung millenial” pada umumnya. Ya, waroeng gentong yang berlokasi di Jl. Abdullah Daeng Sirua, Kota Makassar ini cocok sebagai tempat hangout dan berkumpul bersama teman karena harga makanan dan minuman di waroeng gentong ini cukup bersahabat.


Kota Makssar merupakan kota terbesar di bagian Indonesia Timur sehingga banyak terdapat tempat berkumpul bersama teman seperti cafe dengan berbagai konsep sehingga banyak dikunjungi para anak muda millenial dari Kota Makassar dan sekitarnya.



Leave a Reply