7 Cafe di Majalengka yang Asyik untuk Nongkrong


Fida  April 10, 2023  0 Comment

Majalengka merupakan sebutan bagi salah satu daerah yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Tidak hanya dikenal menawarkan banyaknya pilihan destinasi wisata, Majalengka juga memiliki beberapa pilihan tempat yang dapat dituju untuk bersantai, salah satunya adalah cafe. Terdapat banyak pilihan cafe di Majalengka yang menarik untuk kamu datangi. Dengan suguhan tempat nyaman serta sajian hidangan lezat, berikut 7 cafe di Majalengka yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Cafe di Majalengka :

1. Tiga Delapan Majalengka

tiga delapan majalengka
jajandolan.com

Tiga Delapan Majalengka dapat menjadi tujuan tepat untuk didatangi bagi kamu yang sedang mencari cafe di Majalengka. Cafe yang satu ini menawarkan konsep kekinian dengan desain yang estetik dan instagramable. Pengunjung yang datang dapat bebas memilih untuk nongkrong di area indoor maupun outdoor. 

Di cafe ini, kamu tidak hanya akan dimanjakan dengan suasana tenang dan santai, tetapi juga menunya yang nikmat dan menggugah selera. Kamu dapat memilih berbagai jenis kopi mulai dari Espresso, Americano, Cappucino, hingga Caramel Machiato. Selain minuman coffee dan non-coffee, Tiga Delapan Majalengka juga menawarkan berbagai pilihan snack atau makanan yang menarik untuk kamu coba. Beberapa pilihan makanan yang ditawarkan diantaranya ada Butter Croissant, Matcha Cookie, French Fries, hingga Chicken Strips. 

Tiga Delapan Majalengka dapat kamu kunjungi di Jalan Pemuda No. 9, Majalengka Kulon, Majalengka. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam setiap harinya. Saat berada di Malajengka, datang dan menghabiskan waktu di Tiga Delapan Majalengka bersama keluarga maupun orang tersayang tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. 

Baca juga :  7 Cafe di Prabumulih Asik Buat Nongkrong Maupun Nugas

2. Kedai Artha Majalengka

kedai artha
timesindonesia.co.id

Rekomendasi cafe di Malajengka berikutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi adalah Kedai Artha Majalengka. Cafe yang satu ini terbilang cukup populer dan dapat kamu kunjungi di Jalan Babakan Jawa, Majalengka. 

Di cafe ini, pengunjung dapat nongkrong sekaligus mencoba berbagai menu lezat yang ditawarkan. Kamu dapat menikmati beberapa pilihan menu makanan berat seperti Ayam Lada Hitam, Ayam Taliwang, Bebek Penyet, Chicken Steak, dan masih banyak lagi. Selain itu, Kedai Artha Majalengka juga menawarkan berbagai minuman mulai dari coffee dan non-coffee.

Tempatnya yang terbilang cukup luas menjadikan cafe yang satu ini sangat cocok kamu datangi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga. Beberapa sudut di Kedai Artha Majalengka juga tampak estetik sehingga tidak heran jika kerap dipilih sebagai spot foto. 

3. Oak’s Cafe & Resto

oaks cafe and resto
timesindonesia.co.id

Rekomendasi cafe di Majalengka berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu datangi adalah Oak’s Cafe & Resto. Sesuai dengan sebutannya, tempat yang satu ini memiliki konsep cafe sekaligus restoran dengan menu yang sangat beragam. Ada banyak pilihan menu minuman, jajanan, hingga makanan berat yang dapat kamu coba. 

Oak’s Cafe & Resto menawarkan berbagai jenis minuman kopi, teh, mocktail, hingga jus dengan aneka buah. Kamu juga dapat nongkrong sekaligus mencoba jajanan seperti pizza. Selain itu, Oak’s Cafe & Resto juga menawarkan hidangan menu utama yang menggugah selera seperti Sirloin Steak, Meatball Rice, hingga olahan Sapi Lada Hitam. Kamu tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan untuk setiap menunya terbilang cukup terjangkau. 

Untuk mengunjungi Oak’s Cafe & Resto, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Ahmad Yani No. 190, Majalengka Wetan, Majalengka. Oak’s Cafe & Resto sangat cocok kamu datangi bersama teman maupun keluarga. Tempatnya yang nyaman serta pelayanannya yang ramah tentu akan membuatmu betah dan enggan pulang. 

Baca juga :  12 Tempat Nongkrong Di Surabaya Murah Dan Nyaman

4. Saneskape

saneskape
google.com

Tidak kalah menarik dengan cafe di Majalengka lainnya, Saneskape juga menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Pahlawan No. 2, Majalengka Kulon, Majalengka. 

Bagi pecinta kopi, Saneskape menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu kopi yang dapat dipilih sesuai selera. Selain itu, kamu juga dapat memesan berbagai menu non-kopi. Beberapa menu snack atau jajanan juga menjadi pelengkap yang pas saat nongkrong. 

Karena sudah buka mulai pukul 7 setiap harinya, tidak heran jika cafe ini kerap dituju sebagai tempat ngopi sekaligus sarapan di pagi hari. 

5. Humble Coffee

humble coffee
sumedang.jabarekspres.com

Ingin nongkrong di cafe dengan suasana nyaman? Humble Coffee menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Cafe di Majalengka yang satu ini dikenal dengan suasananya yang nyaman. Pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan nongkrong dan mencoba berbagai hidangan lezat yang ditawarkan. 

Humble Coffee menawarkan berbagai pilihan menu kopi seperti  Espresso, Americano, Affogato, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat memesan berbagai pilihan menu non kopi, snack, hingga makanan berat. 

Selain tempatnya yang nyaman, adanya pemandangan kolam renang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap. Pelayanan yang baik dan ramah juga menjadikan Humble Coffee tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke Majalengka. 

Untuk mengunjungi Humble Coffee, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Raya K H Abdul Halim No 119, Majalengka Kulon, Kota Majalengka. Cafe yang satu ini dapat dikunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam setiap harinya. 

6. Kafe Kopi Foodbanks and Roastery

kafe kopi foodbank and roastery
zaubee.com

Di antara banyaknya pilihan cafe di Majalengka, Kafe Kopi Foodbanks and Roastery menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Raya K H Abdul Halim No. 226, Majalengka Kulon, Majalengka. 

Baca juga :  10 Cafe Terbaik di Ubud, Design Keren Berpadu Sajian Lezat

Kafe Kopi Foodbanks and Roastery dikenal menawarkan tempat nyaman dan cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Selain banyaknya pilihan menu minuman, kamu juga akan dimanjakan dengan beberapa pilihan snack seperti Donat, Roti Bakar, Ubi Bakar Cilembu, hingga Ice Cream. 

Di Kafe Kopi Foodbanks and Roastery, pengunjung juga akan merasakan suasana yang homey atau seperti berada di rumah sendiri. Tempatnya yang luas serta pelayanannya yang ramah menjadikan Kafe Kopi Foodbanks and Roastery sayang untuk kamu lewatkan saat berada di Majalengka. 

7. Laloma Cafe

laloma cafe
nyero.id

Satu lagi rekomendasi cafe di Majalengka yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Laloma Cafe. Cafe dengan konsep kekinian dan memiliki beberapa sudut estetik ini kerap dituju sebagai tempat nongkrong maupun bersantai. 

Dengan konsep outdoor, Laloma Cafe mampu menarik perhatian pengunjung. Di cafe ini, pengunjung juga akan dibuat betah karena udaranya yang sejuk dan segar. Untuk datang ke Laloma Cafe, kamu dapat langsung menuju ke Jalan K H Abdul Halim, Majalengka.

Nah, itulah daftar 7 cafe di Majalengka yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Dengan suasana nyaman serta berbagai hidangan lezat, cafe-cafe di atas tentu sayang untuk kamu lewatkan. 



Leave a Reply