10 Cafe Terkenal di Kathmandu Tongkrongan Para wisatawan


sisil angelin  October 22, 2020  0 Comment

Kathmandu adalah ibu kota terbesar di Nepal dan menjadi salah satu kota kesukaan wisatawan saat berkunjung ke Nepal. Kalian tau gak sih masyarakat Kathmandu ini sangat suka sekali minum kopi loh guys, makanya jangan heran jika banyak sekali cafe, dan kedai kopi ada diberbagai kawasan yang ada di Kota Kathmandu. Kalian lagi berklibur ke Kathmandu? Maka jangan lewatkan untuk datang ke 10 Cafe terkenal di Kathmandu. Mau tau dimana saja 10 Cafe terkenal di Kathmandu? Simak artikel berikut!

Cafe Terkenal di Kathmandu

1. Cafe Soma

Cafe Soma
tripadvisor.com

Cafe Soma yang berada dikawasan Patan ini memang memiliki bangunan yang sederhana, dan tidak terlalu besar, namun kopi yang ada di Cafe Soma ini sangat khas aromatic, dan anda tampilan secangkir kopi yang ada di Cafe Soma terlihat sangat cantik. Selain kopi di Cafe Soma juga menyediakan menu beraneka roti manis, roti asin, dan hidangan barat ada di Cafe Soma . Sembari menikamari secangkir coffee kalian bisa membaca buku yang tersedia dirak buku yang ada di Cafe Soma. Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang suka dengan roti manis, dan secangkir coffee terbaik di Kathmandu.

cafe terdekat

Kedai K’OFFIE Tulungagung

The People’s Cafe

Neko Kepo Cat & Cafe Surabaya: Tempatnya Pecinta Kucing!

2. Cafe Kaisar

 Cafe Kaisar
mykidneybean.com

Jika tadi kita membahas cafe yang sederhana, berbeda dengan Cafe Kaisar yang memiliki interior megah, mewah, dan cocok banget untuk kamu yang suka dengan nuanasa glamor. Cafe Kaisar ini memang menawarkan pengalaman berbeda yaitu merasakan sensasi menikmati secangkir coffee bagaikan dikerajaan. Sembari menikmati secangkir coffee di Cafe Kaisar kalian bisa menghirup udara yang segar disekitar Cafe Kaisar yang dikelilingi oleh tumbuhan hijau.

Baca juga :  15 Tempat Nongkrong di Blora yang Selalu Ramai!

Untuk kalian yang bingung cari hidangan vegan di Kathmandu maka ‘Cafe Kaisar’ juga menyediakan menu vegan khusus untuk kamu pencinta vegan. Selain menu vegan di Cafe Kaisar juga menyediakan beraneka menu khas Nepal, western, seafood, dan untuk kalian yang ingin bersantai di Cafe Kaisar bisa juga memesan secangkir coffee yang nikmat di Cafe Kaisar. Pelayanan Cafe Kaisar juga sangat ramah, dan suasana cafe yang tenang, sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan keeramaian kota.

3. Gaia Coffee Shop

Gaia Coffee Shop
retreatservicedapartments.com

Gaia Coffee Shop ini juga masuk dalam daftar cafe yang wajib kalian kunjungi saat berada di Kathmandu. Karena Gaia Coffee Shop ini menawarkan kalian hidangan-hidangan Eropa, dan Asia yang terkenal sekali dengan kelezatannya. Selain hidangan yang terkenal dengan kelezatannya, di Gaia Coffee Shop juga menyediakan beraneka varian coffee yang bisa kalian pilih sesuai selera, dan secangkir coffee disini memang sangat nikmat, karena secangkir coffee yang ada disini terbuat dari biji kopi alami lokal yang khas. Tertarik mencoba secangkir coffenya?

Selain memiliki beraneka menu makanan berat, coffee, dan dessert. di Gaia Coffee Shop juga memiliki interior cafe yang elegan dengan sentuhan kayu disetiap sisi Gaia Coffee Shop.

4. Cafe Nina

Cafe Nina
backstreetacademy.com

Cafe Nina ini adalah milik seorang wanita muda yang sudah menyelesaikan pendidikan di As, dan wanita muda ini akhirnya memiliki inovasi untuk membuka bisnis cafe yang menarik di Kathmandu. cafe ini akhirnya diterima oleh masyarakat lokal, dan hingga saat ini cafe nina sellau ramai dengan wisatawan saat berkunjung ke Kota Kathmandu.

Untuk menu yang ada di Cafe Nina ada beraneka pilhan menu western, salad, roti, dessert, dan banyak sekali pilihan rasa coffee yang nikmat. Selain memiliki hidangan, dan kopi yang nikmat, di Cafe Nina juga menawarkan interior cafe yang clasic dengan sentuhan kayu yang ada disetiap sudut Cafe Nina.

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Ngopi Instagramable di Banyuwangi

5. Kopi Jawa Himalaya

himalayan java coffee
tripadvisor.co.id

Kopi Jawa Himalaya memang menjadi salah satu cafe yang sudah terkenal sekali di Kathmandu. Karena cafe Kopi Jawa Himalaya ini sudah buka sejak Tahun 1999. Kopi Jawa Himalaya menjadi promadona bagi pencinta kopi di Kopi Jawa Himalaya. Interior cafe ini juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, dan wifi yang ada di Kopi Jawa Himalaya membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini sembari bekerja mereka biasanya memesan secangkir kopi khas Kopi Jawa Himalaya. coffee disini memang terbaik aromatic, dan sangat sempurna jika dinikmati dengan beraneka roti yang ada di Kopi Jawa Himalaya. Selain meyediakan kopi dan dessert. di Kopi Jawa Himalaya juga menyediakan beraneka menu dari Italia, Asia, Amerika, dan masih banyak lagi.

6. Cafe Swotha

Cafe Swotha
tripadvisor.co.id

Sebuah mini bar ini memang menarik untuk dikunjungi, karena interiornya yang unik, dan estetik ini menarik pengunjung untuk datang ke Cafe Swotha. cafe ini memang memiliki konsep yang unik yaitu out door, dan cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat chil out yang nyaman. Selain bisa bersantai di Cafe Swotha kalian bisa menikmati beraneka hidangan khas Nevar, dan beraneka menu western yang bisa menemanimu. beberapa menu yang sering dipilih wisatawan saat berada di Cafe Swotha adalah salad, sup, sandwich, dan pastinya kopi. Karena kopi disini sangat khas, jadi jangan lewatkan untuk mencicipi secangkir coffeenya ya guys!

7. Kopi Kar.ma

kopi kar.ma kathmandu
airfrov.com

Cafe yang diberi nama ‘Kopi Kar.ma’ ini memang sangat populer, dan interior cafe yang dipenuhi dengan kayu cantik ini, membuat wisatawan bertah berlama-lama ditempat ini. Kopi Kar.ma ini menawarkan kalian pengalaman meracik kopi loh, karena saat berada dicafe ini kalian bisa melihat langsung bagaimana barista meracik secangkir coffee yang kalian pesan dengan sempurna. Selain coffee kalian bisa memesan beraneka dessert untuk menemani secangkir coffee yang kalian pesan.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Denpasar Unik + WiFi Cepet Bikin Betah

8. Kafe Lakuri

cafe lakuri kathmandu
twitter.com/kashishds

Kafe Lakuri yang satu ini juga menjadi cafe terbaik di Nepal loh, karena Kafe Lakuri ini memiliki interior yang unik, cantik, dan elegan. Selain memiliki interior yang keren, dan nyaman. Di Kafe Lakuri juga terkenal sekali dengan muffin, pancake, dan beraneka hidangan western yang yummy. Kafe Lakuri juga menyajikan beraneka pilihan coffee hangat, dan dingin yang bisa kalian pilih saat bersantai di Kafe Lakuri.

9. Sum Cafe

sum cafe kathmandu
ranselatte.com

Sum Cafe yang berada di pusat kota Katmandu ini memang sangat ramai dengan wisatawan. Karena Sum Cafe ini menawarkan konsep cafe yang berada di Outdoor dan cocok untuk kamu yang suka dengan suasana tenang. di Sum Cafe meghidangkan beraneka menu korea, asia, nepal, dan western lainnya. Yang paling unik di Sum Cafe adalah es krim kimchi yang terkenal sekali dengan cita rasanya yang segar! Selain es krim kimchi, dan dessert unik. Jangan lewatkan untuk menikmati secangkir coffe yang ada di Sum Cafe.

10. Bricks Cafe

Cafe terdekat
brickscafe.com.np

Bricks Cafe ini memang sangat nyaman untuk dijadikan tempat untuk bersantai sambil menikmati secangkir coffee. Karena Bricks Cafe memiliki interior yang elegan dengan bata-bata yang memberikan kesan tradisional di Bricks Cafe. Cafe ini menawarkan menu hidangan dari Nepal, Italia, India, dan western yang bisa kalian nikmati saat berada di Katmandu. Selain coffee di Bricks Cafe juga memiliki menu andalan yaitu Pizza. Jadi jangan lupa cobain pizzanya ya guys! Saat berada di Bricks Cafe kalian akan dihibur dengan live music yang ada di Bricks Cafe. Gimana Bricks Cafe sangat menarik bukan untuk dikunjungi!



Leave a Reply