10 Cafe Hits di Salatiga Asyik Buang Nongkrong Bersama Sahabat


Fida  August 12, 2021  0 Comment

Mengunjungi berbagai daerah di Indonesia tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Selain mengunjungi berbagai tempat wisata, pengunjung juga dapat mencoba berbagai kuliner lezat dan hati yang ditawarkan dari berbagai daerah. Cafe hits di Salatiga bisa menjadi jujukan untuk bersantai.

Salatiga menjadi salah satu kawasan yang cocok untuk Anda datangi. Daerah yang satu ini menawarkan cukup banyak tempat wisata serta kuliner lezat dan khas. Anda juga dapat nongkrong bersama teman maupun kumpul keluarga di berbagai cafe hits di Salatiga. Berikut daftar Cafe hits di Salatiga.

10 Cafe Hits di Salatiga :

1. Godhong Pring

Godhong Pring
tripadvisor.co.id

Godhong Pring menjadi salah satu cafe hits di Salatiga yang kerap dipilih sebagai sasaran tongkrongan anak muda. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Merbabu Gang 1 Nomor 3, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga. Anda dapat datang ke cafe yang satu ini kapan saja karena Godhong Pring buka 24 jam.

Sesuai dengan namanya yakni pring dalam bahasa Jawa memiliki arti bambu, cafe yang satu ini memiliki perabot, dinding, dan hiasan dari bambu. Pengunjung juga dapat memilih tempat duduk lesehan. Tidak hanya memiliki desain kafe yang keren, Godhong Pring juga menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau.

paket wisata termurah

Es Kesambi 4 Salatiga: Slurrpppp.. Segarnya Es Pelepas Dahaga Menepis Panasnya Cuaca

Ikan Bakar Sulawesi, Kuliner Khas Sulawesi Dan Seafood Wajib Coba Di Salatiga

Baca juga :  10 Cafe di Jakarta Pusat Paling Enak + Wifi Cepet Rekomended

2. Langit Senja Cafe

Langit Senja Cafe
tripadvisor.co.id

Langit Senja Cafe menjadi salah satu cafe hits di Salatiga yang dikenal menawarkan desain menarik dan instagramable. Cafe yang satu ini berlokasi di daerah Kutowinangun Kidul, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

cocok dikunjungi bagi Anda pecinta foto instagramable karena Anda akan menemukan banyak spot menarik. Cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai menu yang dikenal lezat diantaranya steak, waffle, tengkleng, kwetiaw, dan masih banyak lagi. Cafe ini buka dari pukul 12 siang hingga pukul 10 malam setiap harinya.

3. Telon Coffee

Telon Coffee
traveloka.com

Saat ingin mengunjungi salah satu cafe hits di Salatiga, Anda dapat datang ke Telon Coffee. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Pemotongan nomor 48, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga. Saat datang ke cafe yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan desain ruangan yang menarik dan instagramable.

Tempat yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda pecinta kopi karena Anda akan menjumpai berbagai jenis kopi yang dapat dipilih. Menu lain yang dapat dipesan diantaranya pisang bakar, sandwich bakar, dan lain-lain.

4. Frame Coffee House

Frame Coffee House
wisatadanhotelmurah.com

Ada cukup banyak cafe hits di Salatiga yang sayang untuk Anda lewatkan, salah satunya adalah Frame Coffee House. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Sinoman Tempel, Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis kopi yang ditawarkan. Tidak hanya kopi, Frame Coffee House juga menawarkan berbagai menu lezat salah satunya masakan western. Desain ruangan serta furniture yang digunakan memiliki perpaduan warna yang indah dilihat.

5. Sendja Koffie Salatiga

Sendja Koffie Salatiga
ranggawisata.com

Saat berada di Salatiga dan ingin nongkrong bersama teman-teman, Sendja Koffie Salatiga bisa menjadi tujuan yang tepat. Salah satu cafe hits di Salatiga yang satu ini berlokasi di Jalan Kemiri II Nomor 799, Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Pengunjung akan dimanjakan dengan konsep ruangan terbuka yang berpadu dengan berbagai tanaman serta pemandangan indah.

Baca juga :  Butuh Rekomendasi Cafe di Central Park? Berikut Daftarnya!

Sendja Koffie Salatiga menawarkan berbagai pilihan kopi yang dapat Anda nikmati. Sesuai dengan namanya, pemandangan senja sore hari dari cafe yang satu ini sangat indah dinikmati. Pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan minuman serta makanan ringan sembari ngobrol di tempat nyaman yang satu ini.

6. Kopi Si Klasik

Kopi Si Klasik
wisatadanhotelmurah.com

Kopi Si Klasik menjadi salah satu cafe hits di Salatiga yang populer dan ramai pengunjung. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Domas nomor 27, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini menawarkan konsep klasik tetapi tetap menarik untuk dikunjungi.

Kopi Si Klasik menawarkan berbagai jenis kopi yang dapat Anda pilih. Tidak hanya kopi, pengunjung juga dapat mencoba berbagai menu makanan dan minuman lainnya. Cafe yang satu ini tentu cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin datang ke salah satu cafe hits di Salatiga.

7. Casa Coffee

v
ranggawisata.com

yang dapat Anda datangi, salah satunya adalah Casa Coffee. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Kyai Hasyim Nomor 10, Mangun Sari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga. Anda dapat datang ke cafe yang satu ini mulai dari pukul 10 pagi hingga 12 malam.

Casa Coffee cocok dikunjungi bagi Anda pecinta desain minimalis tetapi tetap menarik dan memiliki kesan alami. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai jenis kopi dan makanan seperti makanan ringan maupun makanan berat. Anda dapat menjumpai berbagai menu Indonesia maupun western. Tidak hanya tempatnya yang indah, Casa Coffee juga menyuguhkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau.

8. Waroeng Lawas

cafe terdekat
id.foursquare.com

Waroeng Lawas menjadi salah satu cafe hits di Salatiga yang menawarkan tempat dengan desain unik dan menarik. Waroeng Lawas beralamat di Jalan Pattimura nomor 92, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Anda dapat datang ke cafe yang satu ini mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam.

Baca juga :  7 Cafe di Cilacap Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman

Pengunjung dapat menikmati tempat beratap dengan kesan terbuka. Berbagai perabot serta hiasan unik yang dipilih juga menjadikan Waroeng Lawas semakin menarik untuk didatangi. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyak pilihan menu mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan berbagai pilihan minuman.

9. Abby’s House Cafe Salatiga

Abby's House Cafe Salatiga
ranggawisata.com

Saat ingin datang ke salah satu cafe hits di Salatiga, Abby’s House dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 47, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Anda dapat menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan saat datang ke Abby’s House.

Bagi pecinta masakan tradisional, Anda dapat mencoba berbagai menu salah satunya adalah gorengan daun ketela. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan lezatnya berbagai menu Indonesia maupun western.

10. Waroeng Kopi Prijaji

Cafe hits di Salatiga
tripadvisor.co.id

Salah satu cafe hits di Salatiga yang dapat Anda datangi adalah Waroeng Kopi Prijaji. Warung kopi yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Salatiga-Kopeng, Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.

Waroeng Kopi Prijaji memiliki lokasi yang cukup luas sehingga cocok didatangi beramai-ramai. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan desain ruangan unik dan menarik. Hiasan-hiasan yang dipilih juga sangat mengesankan dan khas. Berbagai menu yang ditawarkan diantaranya masakan khas Indonesia maupun western. Pengunjung dapat menikmati berbagai menu lezat dengan harga yang terjangkau.

Nah itulah 10 cafe hits di Salatiga yang bisa Anda datangi. Cafe dengan tempat menarik dan menu lezat tersebut sayang untuk Anda lewatkan.



Leave a Reply