7 Cafe di Cimahi yang Asyik dan Murah


Fida  April 26, 2023  0 Comment

Cimahi dikenal sebagai daerah yang memiliki banyaknya pilihan destinasi wisata. Selain mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat nongkrong atau bersantai di beberapa pilihan cafe di Cimahi. Terdapat beberapa cafe dengan tempat yang nyaman serta menyajikan hidangan lezat. Selain nongkrong, kamu juga dapat menyelesaikan tugas atau pekerjaan di beberapa cafe berikut ini lo. Penasaran? Berikut daftar 7 cafe di Cimahi yang tidak boleh kamu lewatkan.

7 Cafe di Cimahi :

1. Duduk Cerita Coffee

duduk cerita coffee
genpi.co

Duduk Cerita Coffee menjadi salah satu rekomendasi cafe di Cimahi yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini menyuguhkan area terbuka yang luas dengan banyaknya tanaman hijau. Selain banyaknya penghijauan, Duduk Cerita Coffee juga menyuguhkan adanya lampu-lampu yang menambah kesan romantis. Suasananya  yang nyaman dan tenang juga akan membuatmu betah dan enggan pulang. 

Disini, kamu tidak hanya dapat nongkrong, tetapi juga dapat menyelesaikan tugas atau pekerjaan. Cafe ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya tempat parkir, toilet, hingga musholla. Tersedia aneka pilihan kopi yang dapat kamu coba seperti espresso, americano, cappuccino, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat memesan beberapa pilihan menu non coffee dan jajanan lainnya. Kamu dapat mengunjungi cafe ini bersama teman maupun keluarga. 

Alamat     :  Sukasari No. 12, Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Jam buka : Senin 09.00 – 21.00, Selasa – Minggu 09.00 – 22.00

Baca juga :  16 Cafe di Jamb untuk Nongkrong, Ada yang Buka 24 Jam!

2. Rumah Pinus Coffee & Resto

rumah pinus coffee and resto
foursquare.com

Ingin mengunjungi cafe di Cimahi dengan suasana sejuk dan segar? Rumah Pinus Coffee & Resto tempatnya. Sesuai dengan sebutannya, cafe ini menyuguhkan indahnya pemandangan pepohonan pinus. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan tempat duduk. Karena areanya yang luas, Rumah Pinus Coffee & Resto sangat cocok kamu datangi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga. 

Terdapat berbagai menu lezat yang dapat kamu coba seperti Nasi Rawon, Sop Iga, Soto Ayam, Nasi Goreng Kambing, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat mencoba jajanan lezat seperti pizza, dimsum, hingga mendoan. Lengkap sekali bukan? 

Rumah Pinus Coffee & Resto juga cocok didatangi bagi kamu yang ingin sekedar nongkong. Terdapat banyak pilihan kopi, teh, mocktail, serta aneka jus. Kamu tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan untuk setiap menunya terbilang cukup terjangkau. 

Alamat      : Jalan Pesantren No. 160, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Jam Buka : Senin – Sabtu 12.00 – 21.00, Minggu 12.00 – 22.00

3. Sejoli Coffee & Roastery

sejoli coffee and roastery
soamaps.com

Cafe dengan desain estetik dan kekinian tentu sangat menarik untuk didatangi. Saat mencari rekomendasi cafe di Cimahi, Sejoli Coffee & Roastery menjadi tujuan tepat yang tidak boleh kamu lewatkan. Cafe ini menawarkan suasana yang tenang dengan suguhan area semi outdoor. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di bangku maupun di area lesehan dengan beanbag

Selain cocok dipilih sebagai tempat nongkrong,  juga kerap didatangi sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas maupun pekerjaan. Selain tempatnya yang nyaman dengan desainnya yang menarik, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pilihan menunya yang beragam. 

Baca juga :  10 Cafe di Purwakarta Asyik Buat Hangout

Kamu dapat memesan Nasi Goreng Rendang, Nasi Curry Katsu, Spaghetti Carbonara, dan beberapa camilan seperti Kentang Goreng Sosis, Donat, Pisang Goreng Gula Palm, dan masih banyak lagi. Selain hidangannya yang lezat, kamu juga dapat mencoba berbagai minuman seperti Es Kopi Susu Sejoli, Caramel Latte, hingga Mango Yakult. Bagaimana, lengkap sekali bukan? 

Alamat      : Jalan Encep Kartawiria No. 208, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Jam Buka : 07.00 – 22.00

4. Cenghar Kopi Pesantren

cenghar kopi
menukuliner.net

Tempat nongkrong kali ini menawarkan suasana homey layaknya berada di rumah sendiri. Cenghar Kopi Pesantren merupakan salah satu cafe di Cimahi yang sayang untuk kamu lewatkan. Pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan bersantai dan nongkrong dengan pilihan ruangan indoor dan outdoor

Di cafe ini, kamu juga akan dibuat betah dengan adanya suguhan live music. Areanya yang luas juga menjadikan Cenghar Kopi Pesantren cocok kamu datangi ramai-ramai bersama teman maupun keluarga. Kamu dapat nongkrong sembari mencoba berbagai hidangan yang ditawarkan. Tersedia berbagai makanan yang menggugah selera dan sayang untuk tidak kamu coba. 

Tidak hanya itu, Cenghar Kopi Pesantren juga cocok dikunjungi bagi kamu pecinta kopi. Kamu akan dimanjakan dengan aneka kopi nikmat yang dapat dipilih sesuai selera. 

Alamat      : Jalan Pesantren No. 14, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Jam Buka : 08.30 – 23.00

5. Jack Runner Roastery

jack runner roastery
tripadvisor.com

Tidak kalah menarik dengan cafe di Cimahi lainnya, Jack Runner Roastery juga menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan desain ruangan yang unik. Pengunjung juga akan dibuat betah dengan adanya suguhan live music. 

Baca juga :  Kunjungi 9 Cafe Terkenal Milik Artis Korea, Siapa Tahu Ketemu Idola

Saat nongkrong di Jack Runner Roastery, kamu tidak hanya akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman, tetapi juga berbagai hidangan lezat. Cafe yang satu ini juga dikenal memiliki barista yang menghasilkan kopi-kopi nikmat. Bagi pecinta kopi, Jack Runner Roastery menjadi tempat nongkrong yang pas untuk kamu datangi. 

Alamat      : Jalan Panaitan No. 34

Jam Buka : 08.00 – 00.00

6. Osiris Coffee

osiris coffee
apabuka.com

Rekomendasi cafe di Cimahi berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu datangi adalah Osiris Coffee. Cafe ini dikenal menawarkan suasana yang nyaman dan cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. Tidak hanya itu, kamu juga dapat merasakan suasana yang homey layaknya berada di rumah sendiri. 

Selain tempatnya yang nyaman,  juga menyuguhkan berbagai menu lezat dan menggugah selera. Kamu dapat memesan berbagai minuman kopi dan non-kopi, hingga jajanan dan makanan berat.

Alamat : Jalan Ibu Ganirah No. 15e, Cibeber, Kacamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi

Jam Buka : 14.00 – 22.00

7. Cafe Garage 81

garage 81
garage81.business.site

Satu lagi rekomendasi cafe di Cimahi yang menarik dan tidak boleh kamu lewatkan yakni Garage 81. Cafe yang satu ini sudah cukup populer dan dikenal menyajikan berbagai menu lezat. Kamu juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Alamat : Jalan Urip Sumoharjo, Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi

Jam Buka : Senin – Jumat 10.00 – 20.00, Sabtu – Minggu 08.00 – 20.00

source : youtube.com/@Lussychan17

Nah, itulah daftar 7 cafe di Cimahi yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Kamu dapat nongkrong atau sekedar melepas penat bersama orang-orang tersayang. Dari rekomendasi di atas, cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply