10 Cafe di Gresik yang Hits dan Kekinian


Fida  February 20, 2022  0 Comment

Gresik dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Timur yang menawarkan cukup banyak tempat wisata dan berbagai kuliner lezat. Tidak hanya itu, daerah yang satu ini juga dikenal memiliki banyak cafe yang cocok dipilih sebagai tempat nongkrong maupun tempat bersantai. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi cafe di Gresik yang sayang untuk kamu lewatkan.

10 Cafe di Gresik :

1. One Place Gresik

one place
tripadvisor.co.id

Salah satu rekomendasi cafe di Gresik yang populer dengan menarik untuk kamu kunjungi adalah One Place Gresik. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 1, Sumberrejo, Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Di One Place Gresik, kamu akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan nyaman.

Karena menawarkan konsep yang kekinian, cafe ini juga sangat cocok dipilih sebagai lokasi acara seperti bridal shower atau birthday party. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba. Cafe ini juga dikenal menawarkan makanan dan minuman dengan cita rasa lezat sehingga sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Gresik.

GoTravelly

Wisata Setigi, Tawarkan Wisata Alam Diantara Tebing Bebatuan Kapur Putih Nan Artistik

Menikmati Sensasi Letupan Endog Bader, Salah Satu Kuliner Khas Gresik

2. Cafe The Oldman

cafe the oldman
tripadvisor.co.id

Rekomendasi cafe di Gresik berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Cafe The Oldman. Cafe yang satu ini dikenal sangat nyaman dan cocok dipilih sebagai tempat nongkrong nyaman di Gresik. Terdapat berbagai menu yang bisa kamu coba saat datang ke Cafe The Oldman.

Baca juga :  9 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur Paling Rekomended

Bagi pecinta foto, cafe yang satu ini juga sangat cocok dikunjungi karena memiliki konsep kekinian dan instagramable. Tidak hanya itu, Cafe The Oldman juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Jika penasaran, kamu dapat mengunjunginya di Jalan AIS Nasution Nomor 33, Tlogobendung, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

3. Side To Side Gresik

side to side
restaurantguru.com

Diantara banyaknya pilihan cafe di Gresik, salah satu rekomendasi yang tepat untuk kamu kunjungi adalah Side To Side Gresik. Cafe yang satu ini menawarkan konsep kekinian dan bisa kamu kunjungi di Jalan Proklamasi Nomor 33, Trate, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Saat datang ke cafe yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta berbagai menu menarik yang bisa dicoba. Side To Side Gresik bisa kamu kunjungi mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Saat bingung menentukan lokasi tempat nongkrong kekinian di Gresik, tidak ada salahnya jika kamu datang ke tempat yang satu ini.

4. Pasteurise Cafe

pasteurise cafe
disparbud.gresikkab.go.id

Pasteurise Cafe menjadi salah satu rekomendasi cafe di Gresik yang menarik untuk kamu kunjungi. Bagaimana tidak, cafe yang satu ini dikenal menawarkan konsep yang unik serta suasana yang nyaman. Pengunjung akan dibuat betah saat nongkrong bersantai di cafe yang satu ini.

Pasteurise Cafe menawarkan berbagai menu di antaranya banyaknya pilihan kopi hingga berbagai makanan dan snack yang menarik untuk dicoba. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke kawasan Ruko Kartini Megah, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Cafe yang satu ini bisa dikunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

5. Street Coffee Shop

street coffee shop
restaurantguru.com

Street Coffee Shop. Cafe yang satu ini menawarkan konsep yang nyaman dengan desain kekinian dan instagramable. Tidak hanya itu, Street Coffee Shop juga dikenal dengan tempatnya yang luas sehingga sangat cocok dipilih bagi kamu yang ingin mengadakan acara seperti birthday party, arisan, meeting, dan lain-lain.

Baca juga :  15 Cafe Live Music di Medan Hits dan Selalu Ramai Pengunjung

Street Coffee Shop tawarkan berbagai fasilitas seperti adanya toilet, wifi, ac, hingga mushola. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu mulai dari snack hingga makanan berat. Jika ingin mengunjunginya, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Dr Setiabudi IV/5, Bedilan, Kebungson, Kabupaten Gresik.

6. Mustikarasa Cafe & Resto

mustikarasa cafe & resto
disparbud.gresikkab.go.id

Mustikarasa Cafe & Resto menjadi salah satu rekomendasi cafe di Gresik yang sangat menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Tri Dharma, Karangturi, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Mustikarasa Cafe & Resto dikenal menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Kamu juga dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor maupun outdoor. Di sekeliling cafe terdapat banyak penghijauan sehingga menjadikan suasana semakin asri dan sejuk. Mustikarasa Cafe & Resto juga menawarkan banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Cafe ini sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga maupun kerabat.

7. Metropole Coffee

meteropole coffee
restaurantguru.com

Metropole Coffee menjadi salah satu rekomendasi cafe di Gresik yang sayang untuk kamu lewatkan. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Proklamasi nomor 63, Injen Barat, Tlogobendung, Kabupaten Gresik. Saat mengunjungi Metropole Coffee, kamu akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta suasana yang tenang.

Metropole Coffee menawarkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Terdapat banyaknya pilihan minuman kopi serta beberapa minuman non kopi lainnya. Selain itu, cafe ini juga menawarkan beberapa menu snack hingga makanan berat dengan cita rasa lezat. Menarik sekali bukan?

8. WCP Coffee & Resto

Cafe di Gresik
yomaps.net

Rekomendasi cafe di Gresik lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah WCP Coffee & Resto. Cafe yang satu ini bisa kamu kunjungi di jalan Jawa Nomor 18, Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. WCP Coffee & Resto dikenal memiliki banyak pilihan menu makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba.

Baca juga :  6 Cafe di Purbalingga Terpopuler, Bikin Betah Nongkrong!

Selain berbagai sajiannya yang dikenal lezat, cafe ini juga memiliki konsep kekinian dan instagramable. Oleh karena itu, maka tidak heran jika WCP Coffee & Resto kerap menjadi tujuan masyarakat lokal maupun wisatawan untuk nongkrong dan bersantai. Saat berada di Gresik, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi cafe yang satu ini.

9. Giri Hills Coffee House

giri hills coffee house
yomaps.net

Satu lagi rekomendasi cafe yang cocok untuk kamu kunjungi yakni Giri Hills Coffee House. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti adanya tempat parkir yang luas hingga toilet.

Giri Hills Coffee House menawarkan sensasi nongkrong dengan indahnya pemandangan yang ada. Bagi pecinta foto, kamu juga dapat menemukan banyaknya spot menarik di cafe yang satu ini. Berbagai menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga tidak kalah menarik untuk dicoba.

10. Cafe Gresik Seru

cafe gresik seru
dowes29.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan salah satu cafe yakni Cafe Gresik Seru. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan konsep yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Kamu dapat datang ke Cafe Gresik Seru yang berlokasi di Jalan Panggang nomor 62, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pengunjung dapat bebas memilih tempat duduk indoor maupun outdoor saat datang ke cafe ini. Tempat ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto karena memiliki banyak spot menarik dan instagramable. Saat datang ke Gresik, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan datang dan bersantai di cafe yang satu ini.



Leave a Reply