7 Cafe di Cilacap Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman


Fida  July 28, 2021  0 Comment

Cafe di cilacap ini selain cozy juga tawarkan menu beragam. Untuk menghabiskan waktu berlibur, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata atau berlibur ke luar kota. Selain mengunjungi tempat wisata, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk mencoba berbagai kuliner khas saat berkunjung ke daerah-daerah di Indonesia.

Cilacap menjadi salah satu kawasan yang tidak hanya dikenal menawarkan banyak tempat wisata indah, tetapi juga kulinernya yang menarik untuk dicoba. Berbagai olahan dengan cita rasa khas juga akan memanjakan Anda selama berada disana. Puas berkeliling Cilacap, cafe menjadi tempat terbaik untuk nongkrong sekaligus bersantai bersama teman maupun keluarga. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar cafe di Cilacap yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

7 Cafe di Cilacap :

1. The Stade Cafe

The Stade Cafe
idntimes.com

The Stade Cafe menjadi salah satu rekomendasi cafe di Cilacap yang cukup populer dan sayang untuk dilewatkan. Yang satu ini berlokasi di Jalan Rinjani Tengah nomor 60, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat yang ditawarkan. Cafe yang satu ini juga kerap dipilih sebagai tempat nongkrong terbaik oleh warga Cilacap dan sekitarnya. Di bagian dinding cafe terdapat lukisan atau grafiti yang membuat ruangan terkesan instagramable. Bagi Anda pecinta foto, cafe yang satu ini menawarkan banyak spot menarik yang dapat di manfaatkan untuk berfoto. Saat ingin mengunjungi salah satu cafe kekinian di Cilacap, The Stade Cafe dapat menjadi tujuan tepat yang bisa Anda datangi.

Baca juga :  10 Restoran Unik dan Murah di Jakarta Instagrammable
Gotravelly

Rukopi, Tempat Nongkrong Nyaman Dengan Sajian Kopi Nikmat

Hidden Coffee : Cafe Tersembunyi Di Jombang Dengan Konsep Keren!!

2. Kedai Koffi Helsinki

Kedai Koffi Helsinki
google.com

Saat ingin mengunjungi salah satu cafe di Cilacap, Kedai Koffi Helsinki menjadi rekomendasi tepat yang sayang untuk Anda lewatkan. Kedai kopi yang satu ini cukup populer dan bisa Anda kunjungi di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Tidak hanya cocok dikunjungi saat sore hari, kedai kopi yang satu ini juga menawarkan suasana yang santai dan menarik saat malam hari. Anda dapat mengunjungi nya mulai pukul 4 sore hingga 12 malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan interior dan arsitektur kafe yang sangat menarik. Tidak hanya itu, cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai menu yang menggugah selera seperti mie aceh, roti cane, hingga kopi aceh. Kedai Koffi Helsinki cocok menjadi tujuan bersantai saat berkunjung ke Cilacap.

3. Yosh Milktea

Yosh Milktea
jualfranchiseminumancoklatmilktea.blogspot.com

Ada cukup banyak pilihan cafe di Cilacap yang menawarkan tempat nongkrong seru dan cocok untuk didatangi, salah satunya adalah Yosh Milktea. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cigobang, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Meskipun menawarkan tempat yang tidak terlalu besar, tetapi pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan bersih. Yosh Milktea menawarkan berbagai menu yang sangat menarik untuk dicoba. Anda dapat memesan lezatnya dessert serta berbagai pilihan rasa milktea. Dekorasi ruangan yang dominan putih memberikan kesan terang dan simple. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan beberapa spot yang dapat di manfaatkan untuk berfoto instagramable.

4. D’Corner Chocolate

D'Corner Chocolate
picdeer.com

Diantara banyaknya pilihan cafe di Cilacap, Anda dapat mengunjungi D’Corner Chocolate. Anda dapat mengunjungi kafe yang satu ini di jalan Ir Juanda, Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Baca juga :  Cafe di Lumajang, Desainnya Bikin Hati Adem

Cafe yang satu ini menawarkan desain yang sangat menarik dengan berbagai pilihan perabotan yang cukup unik. Meskipun menawarkan konsep yang cukup sederhana, tetapi pengunjung tentu akan merasa nyaman saat berkunjung ke cafe yang satu ini. Anda dapat menikmati berbagai menu yang ditawarkan diantaranya menu khas Western serta berbagai dessert. Anda dapat datang ke D’Corner Chocolate mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. Cafe dengan desain modern yang satu ini tentu sayang untuk tidak Anda datangi saat berada di Cilacap.

5. Waroeng Abie Cilacap

Cafe terdekat
waroeng-abie-cilacap.business.site

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mendatangi salah satu kafe di Cilacap, Anda dapat berkunjung ke Waroeng Abie Cilacap. Meskipun memiliki nama warung, tetapi tempat yang satu ini merupakan kafe dengan konsep industri yang sangat menarik. Anda dapat mendatanginya di Jalan Brigjend Katamso nomor 20, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Waroeng Abie Cilacap menawarkan menu yang sangat beragam mulai dari menu khas Indonesia hingga western. Tidak lupa pilihan minuman serta dessert juga sangat menggugah selera dan sayang untuk dilewatkan. Anda dapat mengunjungi Waroeng Abie Cilacap setiap hari mulai pukul 1 siang hingga pukul 10 malam. Tempat yang satu ini cocok dipilih sebagai tempat untuk bersantai sekaligus nongkrong bersama teman teman maupun keluarga. Konsepnya yang nyaman serta pelayanan yang ramah menjadikan Anda betah berlama-lama di cafe yang satu ini.

6. Kozze Coffee

Kozze Coffee
vymaps.com

Salah satu rekomendasi cafe di Cilacap yang sayang untuk dilewatkan adalah Kozze Coffee. Kozze Coffee merupakan salah satu cafe yang cukup populer dan ramai pengunjung setiap harinya. Pengunjung akan dimanjakan dengan pilihan tempat indoor dan outdoor untuk bersantai atau nongkrong.

Baca juga :  8 Bar Paling Hits di Surabaya Tongkrongan Anak Gaul Surabaya!

Anda dapat mengunjungi kafe kekinian yang satu ini di Jalan Kauman nomor 46A, kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pengunjung akan dimanjakan dengan konsep yang unik dan nyaman baik di bagian indoor maupun outdoor. Kozze Coffee menawarkan berbagai menu yang sangat menarik untuk dicoba. Bagi Anda pecinta kopi, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu dari banyaknya jenis kopi yang ditawarkan. Kozze Coffee menjadi salah satu rekomendasi cafe yang tepat untuk Anda datangi saat berada di Cilacap.

7. Over Clock Coffee House

Cafe Menarik di Cilacap
tripadvisor.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu cafe di Cilacap dengan konsep rumahan, Anda dapat mengunjungi Over Clock Coffee House. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini menawarkan konsep seperti di rumah sendiri sehingga pengunjung dapat merasakan suasana nyaman dan tenang saat nongkrong. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Jaya Wijaya nomor 179, Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Over Clock Coffee House juga menyuguhkan desain ruangan yang menarik serta pemilihan perabotan yang unik. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Tempat yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda pecinta kopi karena menawarkan berbagai jenis kopi yang menarik untuk dicoba. Tidak hanya itu, sambutan pemilik cafe yang ramah kepada pembeli juga menjadi daya tarik tersendiri untuk mengunjungi Over Clock Coffee House.

Nah, diatas merupakan daftar pilihan cafe di Cilacap yang menawarkan tempat nyaman serta menu yang menarik untuk dicoba. Anda dapat memilih salah satu cafe di atas untuk tempat bersantai maupun nongkrong bersama teman-teman. Setelah membaca pilihan 7 cafe di Cilacap, cafe manakah yang ingin Anda datangi?



Leave a Reply