8 Bar Paling Hits di Surabaya Tongkrongan Anak Gaul Surabaya!


sisil angelin  October 28, 2021  0 Comment

Jika membahas Kota Surabaya memang tidak ada habisnya menawarkan beraneka cafe, restoran, street food, dan salah satunya adalah Bar. Seperti yang kalian tau bar memang menjadi tempat untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan yang menumpuk, dan dengan mampir ke bar sambil nongkrong bersama kawan-kawan memang menjadi obat untuk melepas s untuk. Karena saat berada di bar kalian akan dihibur degan live musik yang bikin good mood, dan membuat rasa bosan kalian akan hilang sejenak. Selain bisa mendengan live musik sembari menari, dan dibeberapa bar ini kalian akan dimanjakan dengan beraneka koktail bahkan alkhol bisa kalian temukan saat berada di Bar. Namun untuk mampir ke Bar ini harus diatas 17 tahun ya! Nah untuk kamu yang lagi bingung cari bar kece, dan hits di Kota Surabaya langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!Yuk Hangout Bareng di Bar Paling Hits Di Surabaya berikut ini

1. The Maj Heritage Pub

The Maj Heritage Pub
today.line.me

The Maj Heritage Pub ini memang terkenal banget di Surabaya, dan bar ini menawarkan tempat untuk kalian yang ingin minum bir dengan suasana yang nyaman. Interior kayu dengan nuansa tahun 40an yang ada di The Maj Heritage Pub memang terlihat mewah, dan memng beraneka minuman di The Maj Heritage Pub cukup mahal. Namun dengan harga yang cukup mahal ini kalian akan dilayani oleh pelayan yang ramah, dan sangat sepadan dengan suasana bar yang kece di The Maj Heritage Pub. Kalian akan dihibur juga dengan musik dj, dan beberapa live music.

Baca juga :  10 Cafe Rooftop di Surabaya, Keren Dan Kekinian!
gotravelly

Cicipi Hidangan Khas Korea Yang Lezat Di Hanaichi Teppan House

Ngafe Dulu Di Kopi Kenangan Galaxy Mall Tempat Nongkrong Murah Meriah Di Galaxy Mall

2. Buzz3rd

Buzz3rd
traveloka.com

Buzz3rd ini termasuk bar yang unik, karena saat berada di Buzz3rd ini kalian bisa memiliki bir sesukamu, dan memang suasana di Buzz3rd ini lebih santai dibandingkan bar lainnya yang ada di Surabaya. Namun warga kota Surabaya sangat nyaman dengan suasana yang ada di Buzz3rd. Apalagi saat musim bola biasanya anak muda akan nonton bola bersama, dan sangat seru jika kalian bersama teman-teman. Jadi kalian yang tertarik bisa banget nih mampir ke Buzz3rd, dan banyak banget pilihan bir yang bisa kalian pilih di Buzz3rd.

3. Anju Soju Bar & Eatery

Anju Soju Bar
id.foursquare.com

Jangan ngaku anak muda Surabaya kalo belum pernah mampir ke Anju Soju Bar & Eatery. Karena disini kalian bisa menemukan beraneka minuman beralkohol, dan soju khas Korea yang kini booming menjadi salah satu minuman kesukaan orang Indonesia. Namun uniknya disini menyediakan beraneka rasa soju, dan sering disebut mirip dengan rasa soju yang ada di Korea. Sembari menikamti soju bersama teman-teman kamu juga bisa memesan beraneka hidangan khas korea dari makanan berat, hingga dessert tersedia di Anju Soju Bar & Eatery. Nah tunggu apalagi buruan yuk ke Anju Soju Bar & Eatery.

4. Pizza en Bier

Pizza en Bier
pergikuliner.com

Sesuai dengan nama bar ini pastinya menawarkan beraneka pizza, dan bir bukan? nah untuk kamu yang ingin melepas penat Pizza en Bier ini bisa kalian kunjungi bersama orang tersayang, dan kawan-kawan. Jadi Pizza en Bier ini terbilang bar yang menawarkan harga bersahabat, dan ramah dikantong. Biasanya Pizza en Bier ini juga menjadi lokasi untuk nonton bareng sepak bola, dan sembari nonton kalian bisa menikamati 1 loyang pizza yang berukuran besar dengan 1 gelas bir yang sangat sempurna disajikan bersama pizza. Nah tunggu apalagi yuk buruan ke Pizza en Bier cicipi pizza, dan beraneka birnya yang mantep!

Baca juga :  7 Restoran Serba keju di Surabaya Sajikan Banyak Pilihan

5. Our Bar

Our Bar
tripadvisor.co.id

Our Bar memang didesain ala pub di luar negeri, dan lebih kekinian. sehingga membuat anak muda penasaran untuk mampir ke Our Bar, dan disini memang kece abis sih tempatnya klasik. Ohya kalian juga akan dimanjakan dengan live music yang asik banget, dan sembari mendengar live music kalian bisa menikmati beraneka bir yang siap menemani malam kamu. Our Bar ini rekommended banget untuk kamu yang ingin cari tempat nongkrong bersama teman-teman, dan pastinya bikin nongkrong kalian asik abis! Nah menu yang ada di Our Bar juga masih bersahabat dikantong loh.. Jadi tunggu apalagi buruan yuk mampir ke Our Bar.

6. Hops Bar and Kitchen

Hops Bar and Kitchen
matalelaki.com

Hops Bar and Kitchen ini cocok banget untuk kalian yang pengen nongkrong sambi ngebir, dan Hops Bar and Kitchen ini menawarkan interior yang kekinian. Selain menawarkan beraneka bir disini juga menawarkan beraneka hidangan yang lezat! diantaranya ada pork belly, finger food, onion rings, dan masih banyak lagi hidangan yang ada di bar ini. Hops Bar and Kitchen ini biasanya ramai saat malam minggu, dan banyak anak muda yang nongkrong sembari ngebir disini. Ohya untuk harga menu di Hops Bar and Kitchen ini masi standart. Jadi kalian bisa banget nih mampir ke Hops Bar and Kitchen untuk nongkrong bersama teman-teman.

7. Desperados Bar

Desperados Bar
tripadvisor.co.id

Tempat yang akan kita bahas diurutan ketujuh ini juga memiliki interior yang kekinian, dan klasik. Makanya tak heran jika Desperados Bar ini sangat hits di Kota Surabaya. Jadi tempat ini menawarkan beraneka bir, dan minuman yang siap menemani kalian saat duduk santai. Selain menawarkan beraneka minuman disini kalian akan dihibur dengan musik dj, dan pop yang membuat mood kalian membaik. Melepas penat dari rutinitas Desperados Bar ini adalah tempat yang cocok banget untuk kalian jadikan tempat santai bersama teman-teman.

Baca juga :  10 Cafe di Purwakarta Asyik Buat Hangout

8. Sky Cave Rooftop Lounge

Sky Cave Rooftop Lounge
whatsnewindonesia.com

Sky Cave Rooftop Lounge yang akan kita bahas diurutan terakhir ini juga sangat terkenal didaerah Surabaya Timur, dan selalu ramai dengan pengunjung saat malam minggu. Jadi sembari menikamti beraneka bir di Sky Cave Rooftop Lounge kalian bisa menikamti pemandnagan kota Surabaya yang indah dari ketinggian, dan kalian yang ingin dilokasi indoor juga tersedia kok disni guys! Selain menawarkan beraneka bir, kalian bisa juga memesan beraneka hidangan yang lezat, dan cocok banget dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. Namun untuk kalian yang ingin mengajak pasangan Sky Cave Rooftop Lounge ini juga bisa kalian kunjungi, karena tempatnya meawarkan pemandangan indah, dan romantis.

Itulah 8 bar paling hits di Kota Surabaya yang rekommended untuk kalian kunjungi berasama teman, ataupun orang tersayang. Gimana menurut kalian 8 bar paling hits di Surabaya yang ada diatas oke gak? menurut kalian yang kece interiornya, dan nyaman dijadikan tempat santai dimana? kalian bisa jawab dikolom komentar ya! Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang ingin nongkrong di Bar kece yang ada di Kota Surabaya.



Leave a Reply