8 Cafe Dekat Stasiun Bandung, Cocok untuk Bersantai


Jehan  November 15, 2023  0 Comment

Kamu sedang mencari cafe dengan lokasi yang dekat dari Stasiun kota Bandung? kali ini GoTravelly telah menyusun beberapa tempat tersebut untukmu! Berdiam diri sembari menikmati waktu dengan minuman atau camilan, mungkin bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengambil jeda waktu sebelum menuju ke tempat selanjutnya, bukan?

cafe dekat stasiun bandung
pexels.com

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di sebuah cafe, ruang publik yang satu ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menunggu jadwal keberangkatan keretamu. Selain itu, cafe juga bisa menjadi sudut bersantai yang menyenangkan untuk menaungi perbincangan antara dirimu dengan teman dekatmu.

Tak jarang juga, sebagian orang memilih untuk menjadikan cafe sebagai tempat menyendiri. Di dekat stasiun kota Bunga berikut ini, ada beberapa ruang nyaman yang dapat menjadi tempat berteduhmu. Yuk, simak dan cari tahu di mana saja cafe dekat stasiun Bandung yang bisa kamu pilih berikut ini.

Cafe Dekat Stasiun Bandung

1. Loko Coffee Shop

loko coffee shop stasiun bandung
instagram.com

Kalau kamu cari cafe paling dekat dengan stasiun Bandung, tentu saja Loko Coffee yang ada di bawah naungan KAI tersebut menjadi rekomendasi terbaik. Bersantai di cafe yang satu ini akan sangat pas, apabila kamu sedang menunggu jadwal keberangkatan.

Baca juga :  Samperin Yuk! Nih 10 Tempat Nongkrong Artis Di Jakarta

Karena Loko cafe tidak sekadar dekat, namun lokasinya pun berada tepat di area luar stasiun Bandung. Ruang dari Loko Coffee luas, dengan atmosfer yang nyaman bergaya cafe kekinian. Cocok menjadi tempat bersantai dengan aktivitas yang kamu inginkan.

Lokasi Cafe

Jalan Kebon Kawung No. 43, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 07:00 am – 10:00 pm.

2. MAXX Coffee

maxx coffee
google.com

Salah satu tempat ngopi yang akan memberimu kualitas rasa biji kopi yang mantap ini juga ada di dekat Stasiun Bandung loh. Lokasinya sangat dekat alias berada di dalam area stasiun, jadi untuk kamu yang sedang menunggu jadwal keberangkatan tak perlu khawatir akan tertinggal deh.

Tempatnya tidak terlalu luas, namun tetap bisa memberimu rasa nyaman yang lebih privat.

Di cafe yang satu ini, kamu dapat menikmati waktu yang ada sembari memesan minuman dengan based kopi atau non-kopi.

Lokasi Cafe

Jalan Kebon Kawung No. 1 (Pintu Utara – Stasiun Bandung), Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 04:00 am – 11:00 pm.

3. Terracotta ST.26 Coffee & Eatery

terracotta st 26
instagram.com

Tempat bersantai berikutnya yang dekat dengan stasiun Bandung adalah cafe Terracotta ST. 26. Cafe yang menawarkan ruang indoor sekaligus outdoor satu ini, dapat kamu jangkau dengan waktu yang singkat dan mudah.

Terracotta menawarkan kenyamanan melalui kedekatannya dengan lokasi stasiun yang akan memudahkan mobilitasmu. Tempatnya sangat luas, dengan gaya penataan industrialis minimalis.

Lokasi Cafe

Jalan Stasiun Barat No. 3, Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia.

Baca juga :  10 Restoran Dekat Stasiun Bandung, Pilihan Kuliner Mantap!

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 06:45 am – 11:00 pm.

4. Javaco Koffie

javaco koffie
google.com

Cafe berikutnya yang dapat kamu jangkau dengan jarak dekat dari stasiun Bandung adalah Javaco Koffie. Jika kamu penikmat kopi, sepertinya Javaco Koffie bisa menjadi pilihan yang pas untukmu.

Berbeda dengan cafe pada umumnya, Javaco Koffie bukanlah sebuah tempat fancy kekinian. Rumah kopi ini berada di sebuah bangunan warisan yang terjaga dengan gaya ruang kolonial yang khas. Javaco Koffie dapat dengan mudah kamu temukan, karena lokasinya strategis. Bagaimana sobat GoTravelly, apakah kamu tertarik menikmati seduhan kopi di sini?

Lokasi Cafe

Jalan Kebon Jati No. 69, Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari kecuali Minggu, pukul 09:00 – 02:00 am.

5. Sukha Delights

sukha delights cafe dekat stasiun bandung
instagram.com

Rekomendasi berikutnya jatuh ke pada sebuah cake shop bernama Sukha Delights. Tempat yang satu ini menawarkan sebuah ruang mungil dengan berbagai macam varian kue, cocok untuk kamu yang suka menikmati waktu dengan rasa manis.

Tidak hanya menawarkan menu kue saja, Sukha Delights juga melengkapi menu mereka dengan makanan lain yang bisa menjadi pilihan side dish untukmu. Pilihan minuman di sini pun juga banyak dan bervariatif.

Lokasi Cafe

Jalan Pasir Kaliki No. 11 (Paskal Hyper Square), Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia.

Jam Operasional

Buka Setiap hari, pukul 08:00 am – 07:00 pm

6. Railway Coffee – Kebon Jukut

railway coffee bandung
instagram.com

Tempat bersantai berikut ini merupakan sebuah cafe yang hanya berjarak kurang dari 1 kilometer, cukup dekat dengan stasiun Bandung. Railway Coffee memiliki ruang cafe bergaya industrialis yang akan membuat setiap tamunya merasakan nyaman.

Baca juga :  14 Cafe Live Music di Jakarta Selatan yang Dijamin Worth it! 

Tak hanya memiliki ruang yang nyaman saja, Railway Coffee juga menawarkan berbagai macam menu andalan mereka yang membuatmu semakin betah dan tenang saat menghabiskan waktu di sana.

Lokasi Cafe

Jalan Kebon Jukut No. 17, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 10:00 pm.

7. Blue Doors

blue doors
instagram.com

Berikutnya ada sebuah cafe yang telah memiliki banyak cabang di beberapa kota besar termasuk di Surabaya. Cafe bernama Blue Doors ini bisa menjadi referensi tempat yang nyaman dan enak untuk bersantai dengan lokasi tidak jauh dari stasiun Bandung.

Ada banyak menu minuman dengan detil proses pembuatan yang menghasilkan cita rasa unik dan enak dapat kamu nikmati di sini. Tidak hanya itu saja, Blue Doors juga menawarkan ruang untuk menghabiskan waktu dengan berbagai macam pilihan menu makanan mereka yang patut dicoba.

Lokasi Cafe

Jalan Alkateri No. 2, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 06:00 am – 08:00 pm.

8. Warung Kopi Purnama

warung kopi purnama
instagram.com

Sebuah ruangan yang seringkali dikenal sebagai cafe ini menamai dirinya sebagai Warung Kopi Purnama. Tempat yang satu ini memiliki nuansa klasik yang memberikan rasa nyaman sekaligus tenang.

Warung Kopi Purnama dikenal sebagai salah satu tempat ngopi legendaris di Bandung. Tak perlu kaget, jika saat datang ke sini kamu akan bertemu dengan banyak pelanggan lainnya. Ada berbagai macam menu pilihan terbaik mereka yang dapat kamu nikmati di sana.

Lokasi Cafe

Jalan Alkateri No. 22, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 06:30 am – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@genghabek

Beberapa cafe di atas tersebut bisa menjadi referensi ruang yang nyaman sembari menunggu waktu selanjutnya.

Ketika kamu datang ke salah satu cafe tersebut, berikan waktu sejenak ke pada dirimu untuk menuliskan bagaimana tempat tersebut membuatmu nyaman. Cerita pengalamanmu tersebut, dapat kamu bagikan bersama GoTravelly di sini dengan mudah dan gratis.



Leave a Reply