6 Wisata Malam di Mojokerto, Tempat Bersantai hingga Menikmati Bintang


Fida  November 9, 2022  0 Comment

Mojokerto merupakan sebutan bagi salah satu daerah di Jawa Timur yang menawarkan cukup banyak pilihan tempat wisata. Tidak hanya menawarkan banyak tempat wisata bersejarah, Mojokerto juga menawarkan indahnya tempat wisata alam hingga taman bermain yang dapat kamu kunjungi.

Saat malam hari tiba, menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi wisata malam di Mojokerto tentu menjadi pilihan menarik yang bisa kamu coba. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 6 rekomendasi tempat wisata malam di Mojokerto yang sayang untuk kamu lewatkan.

1. Mojokerto Lampion Garden

mojokerto lampion garden
traveljaya.com

Salah satu rekomendasi wisata malam di Mojokerto yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Mojokerto Lampion Garden. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini menyuguhkan adanya lampion dengan bentuk yang lucu dan unik. Tidak hanya itu, lampion yang ada di Mojokerto Lampion Garden berjumlah ribuan sehingga sangat menarik untuk dikunjungi.

Tempat yang satu ini menjadi tujuan wisata yang menarik untuk didatangi bagi kamu para pecinta foto. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan spot menarik dan instagramable. Datang dan menghabiskan waktu berlibur ke Mojokerto Lampion Garden bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

Selain tempatnya yang luas dan memiliki banyak spot menarik untuk berfoto, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya beberapa permainan seperti go kart, trampolin, mandi bola, perahu dayung, bianglala, kereta api mini, hingga carnival show. Wisata yang satu ini sudah cukup populer di Mojokerto dan tidak hanya ramai didatangi wisatawan lokal, tetapi juga dari luar daerah.

Mojokerto Lampion Garden dapat kamu kunjungi di Jalan Komando Hayam Wuruk, Desa Petal, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Jangan lupa untuk mengagendakan waktu berlibur dengan mengunjungi wisata malam di Mojokerto yang satu ini.

Gotravelly

Candi Gentong : Peninggalan Majapahit Yang Penuh Teka Teki

Jungle Cafe, Tempat Sempurna Untuk Nongkrong Sambil Healing

2. Alun – Alun Mojokerto

alun alun mojokerto
jatimpos.id

Ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi wisata malam di Mojokerto? Tidak ada salahnya jika kamu datang ke Alun – Alun Mojokerto. Tempat yang satu ini menawarkan suasana yang menyenangkan di malam hari dengan adanya lampu-lampu serta banyaknya tempat duduk.

Pengunjung dapat memilih untuk bersantai dan menghabiskan waktu di kawasan Alun – Alun Mojokerto. Sembari bersantai, kamu juga dapat mencoba berbagai kuliner hingga jajanan yang ditawarkan di sekitar alun-alun. Tidak hanya itu, Alun – Alun Mojokerto juga menawarkan cukup banyak pilihan permainan bagi anak-anak.

Alun – Alun Mojokerto akan tampak semakin indah di malam hari karena adanya lampu lampu yang dipasang di beberapa titik. Pengunjung juga dapat mencoba sensasi berfoto di beberapa spot menarik yang ditawarkan. Untuk masuk dan menyusuri kawasan Alun – Alun Mojokerto, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis.

Kamu dapat mengunjungi wisata yang satu ini di kawasan Jalan Veteran, Mergelo, Kota Mojokerto. Lokasinya yang sangat strategis dan mudah dicari menjadikan Alun – Alun Mojokerto tidak boleh kamu lewatkan.

Datang dan menghabiskan waktu berlibur di tempat ini bersama keluarga maupun anak-anak tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. Untuk mengunjunginya, kamu juga tidak dikenakan biaya alias gratis. Menarik sekali bukan?

3. Taman Benteng Pancasila

taman benteng pancasila
timesindonesia.co.id

Taman Benteng Pancasila menjadi rekomendasi wisata malam di Mojokerto selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Taman yang satu ini dikenal menyuguhkan tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Pengunjung dapat bersantai sekaligus mencoba berbagai jajanan atau kuliner yang ditawarkan di sekitar Taman Benteng Pancasila.

Taman Benteng Pancasila menawarkan banyaknya pilihan permainan bagi anak-anak. Tidak hanya itu, Taman Benteng Pancasila atau yang biasa disingkat dengan sebutan Benpas juga menjadi salah satu surga belanja bagi para remaja. Kamu dapat membeli berbagai barang seperti baju, sepatu, tas, celana, jam tangan, hingga permainan anak di kawasan tempat wisata ini ini. Lengkap sekali bukan?

4. Taman Montok Mojokerto

taman montok mojokerto
faktualnews.co

Pernahkah kamu mendengar sebutan wisata Taman Montok Mojokerto? Taman yang satu ini merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok dikunjungi sebagai wisata malam di Mojokerto. Kamu dapat datang ke Taman Montok yang berlokasi di daerah Kunjoro, Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Taman yang satu ini terletak di ketinggian 500 meter diatas permukaan laut, sehingga tidak heran jika pengunjung akan merasakan suasana yang sejuk dan segar saat datang ke Taman Montok Mojokerto. Tidak hanya dapat berwisata, pengunjung juga dapat mencoba sensasi bermalam dengan membangun tenda atau camping. Sembari berkemah, mencoba membuat api unggun bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu lakukan.

Saat malam hari, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan lampu-lampu kota yang dapat dinikmati dari ketinggian. Suasana sejuk dan segar yang ditawarkan juga membuat pengunjung betah dan enggan pulang. Saat Berencana untuk menghabiskan waktu berlibur di Mojokerto, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi Taman Montok Mojokerto.

5. WET Sendi 2

wet sendi 2
superradio.id

Rekomendasi wisata malam di Mojokerto berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah WET Sendi 2. WET merupakan singkatan dari wisata edukasi terpadu. Destinasi wisata yang satu ini sudah sangat populer dan banyak didatangi oleh wisatawan.

WET Sendi 2 menawarkan banyak pilihan spot menarik dan instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati indahnya gemerlap lampu kota dari ketinggian saat malam hari di WET Sendi 2.

Terdapat berbagai kegiatan seru yang dapat kamu coba saat berkunjung ke wisata ini seperti flying fox, memetik buah di kebun strawberry, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat mencoba menaiki sepeda gantung hingga menyusuri taman kelinci. Lengkap sekali bukan?

Lokasi WET Sendi 2 dikenal cukup strategis dan 35 km dari pusat Kota Mojokerto. Kamu dapat mengunjungi destinasi wisata yang satu ini di kawasan Jalan Cangar – Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

6. Pacet Hill

pacet hill
jatim.idntimes.com

Satu lagi rekomendasi wisata malam di Mojokerto yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Pacet Hill. Destinasi wisata yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang tenang serta pemandangan yang indah saat malam hari. Juga akan disuguhkan dengan indahnya panorama Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan yang dapat dinikmati langsung dari puncak ini.

Saat berkunjung ke Pacet Hill, kamu juga akan dimanjakan dengan adanya beberapa permainan seperti flying fox, rafting, outbound, paintball dan masih banyak lagi. Tempat ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti adanya kolam renang, taman bermain, hingga rumah ala Belanda.

Untuk menghabiskan waktu berlibur di Pacet Hill, pengunjung hanya akan dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp 10.000,- per orang. Kamu dapat mengunjungi indahnya tempat wisata ini di kawasan Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.



Leave a Reply