10 Cafe Hitz dan Instagramable di Mojokerto Asyik Buat Nongkrong


sisil angelin  April 10, 2021  0 Comment

Kota Mojokerto yang ada di Jawa Timur ini memang menarik sekali untuk dikunjungi dan wisatawan banyak yang mampir ke Cafe Instagramable di Mojokerto. Selain terkenal memiliki banyak sekali destinasi wisata Kota Mojokerto juga ternyata memiliki banyak sekali cafe yang kekinian, dan instagrammable loh! Makanya tak heran jika cafe-cafe yang ada di Kota ini tidak pernah sepi dengan pengunjung, Nah untuk kalian yang lagi bingung ingin cari tempat hangout di Kota Mojokerto bisa simak artikel dibawah ini ya, karena kita bakal kasih tau kalian cafe-cafe yang instagarammable, dan wajib kamu kunjungi saat berada di Kota Mojokerto. Nah dari pada penasaras langsung aja simak artikel berikut!

1. Golden Coffee

Golden Coffee
goldencoffeeid.com

Cafe Instagramable di Mojokerto yang pertama kita bahas ini rekommended banget untuk kamu pencinta kopi. Karena di Golden Coffee menawarkan beraneka kopi berkualitas, dan Golden Coffee ini menjadi salah satu coffee shop terbaik di Kota Mojokerto loh. Makanya tak heran jika Golden Coffee ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Golden Coffee ini juga pas banget dijadikan tempat untuk bekerja, atau bermain karena disini free wifi guys! Sembari menikamti secangkir kopi kalian bisa memesan camilan yang ada disini juga.

Alamat : Jln. Masjid No. 49, Sarirejo, Mojosari, Mojokerto.
Jam buka : 10.00 – 23.00

Review kuliner

Warung Wader Bu Tin Asli Majapahit. Sambelnya Nagih!

Petirtaan Candi Tikus Mojokerto 2019

2. White Modjo Coffee & Kitchen

cafe terdekat
wulankenanga.com

Dari luar saja White Modjo Coffee & Kitchen ini terlihat sangat kekinian, dan instagrammable. Cafe yang memiliki interior estetik dengan kayu, dan tembok berwarna putih ini memang menarik minat pencinta spot foto. Karena White Modjo Coffee & Kitchen ini sangat cantik, dan kekinian. Saat berada dicafe ini kalian bisa berfoto sepuasnya guys! Untuk menu yang ada disini ada beraneka kopi, tea, coklat, susu, camilan, dan juga makanan berat. Tempat in cozy banget dijadikan tempat nongkrong bersama teman.

Baca juga :  10+ Cafe di Bromo dengan Pemandangan Indah Lengkap dengan Jam Bukanya

Alamat : Jln. Jayanegara No.175 A, Jetis, Banjaragung, Puri, Mojokerto.
Jam buka : 10.00 – 23.00

3. Kebun Coklat Cafe

Kebun Coklat Cafe
kebun-coklat-cafe-cafe.business.site

Sesuai dengan namanya cafe yang satu ini memang memiliki interior yang mirip sekali dengan kebun, dan banyak tanaman yang menambah keindahan Cafe Instagramable di Mojokerto ini. Kebun Coklat Cafe ini juga menjadi salah satu spot intagrammable di Mojokerto loh. Rempat ini juga lumayan luas, dan enak banget dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. Harga menu yang ada di Kebun Coklat Cafe juga masih bersahabat dikantong. Kebun Coklat Cafe ini rekommended banget guys buat kamu yang lagi cari cafe kece.

Alamat : Jln. Kedung Sari No.10, Mergelo, Gedangan, Magersari, Mojokerto.
Jam buka : 11.00 – 23.00

4. Kawan Lama Coffee House

Kawan Lama Coffee House
jejakpiknik.com

Nama cafe ini memang friendly banget! Seperti namanya yang ramah Kawan Lama Coffee House ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, dan seperti rumah sendiri. Jadi Kawan Lama Coffee House ini memiliki 2 area yaitu indoor, dan outdoor. Jadi kalian bisa memilih ya ingin duduk diarea mana, dan untuk menu yang ada dicafe ini. Diantaranya ada beraneka varian rasa kopi, tea, coklat, camilan, dan makanan berat. Memang menu cafe ini sama seperti cafe pada umumnya, namun cafe ini memiliki interior yang instagrammable, cozy, dan lebih kekinian. Cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat kece di Mojokerto.

Alamat : Jln. Kyai H. Hasyim Ashari No.1, Mergelo, Kauman, Prajurit Kulon, Mojokerto.
Jam buka : 11.00 – 23.00

5. Warung Gak Normal

Warung Gak Normal
warunk-gaknormal.business.site

Warung Gak Normal ini meskipun terbilang baru, namun Warung Gak Normal ini menarik perhatian anak muda yang ada di Mojokerto, dan Warung Gak Normal ini memiliki interior yang sederhana. Namun Warung Gak Normal memiliki interior kayu yang menambah kecantikan tempat ini, dan terlihat sangat instagrammable. Warung Gak Normal ini menawarkan beraneka kopi, dan hidangan mie instan yang siap memanjakan lidah kalian saat duduk santai disini. Ohya Warung Gak Normal ini juga menyediakan permainan untuk pengunjung yang ingin bermain bersama teman-teman loh! Makaya tak heran jika Warung Gak Normal ini selalu ramai setiap malam.

Baca juga :  10 Air Terjun di Mojokerto Dengan Pemandangan Sangat Menakjubkan

Alamat : Jln. Muria Raya No.52, Mergelo, Wates, Magersari, Mojokerto.
Jam buka : 16.00 – 23.00

6. Budaya Kopi

budaya kopi
wulankenanga.com

Budaya Kopi ini bisa menjadi pilihanmu yang ingin nongkrong dengan interior cafe yang clasic, dan sederhana. Namun tetap instagrammabler, dan saat berada di Budaya Kopi kalian bisa menikamti beraneka pilihan kopi yang siap menemani hangout kamu bersama teman. Nah dari pada penasaran sama kopinya, dan tempatnya langsung aja yuk ke Budaya Kopi yang ada dikawasan Teratai Dusun.

Alamat : Jln. Teratai Dusun No.59, Mergelo, Kranggan, Prajurit Kulon, Mojokerto.
Jam buka : 08.00 – 22.00

7. Kontjo Lawas Coffee And Eatery

 Kontjo Lawas Coffee And Eatery
kontjolawas.business.site

Kontjo Lawas Coffee And Eatery ini memang memiliki interior cafe yang kekinian, dan instagrammable banget. Cocok banget untuk kalian yang suka berfoto. Untuk menu yang ada dicafe ini ada beraneka hidangan nusantara, dan hidangan western. Sembari menikmati secangkir kopi disini kalian akan dimanjakan dengan live music yang ada dicafe ini. Tempat ini cukup luas, dan cozy untuk dijadikan tempat hangout bersama teman-teman.

Alamat : Jln. Empunala No.276, Mergelo, Kedundung, Magersari, Mojokerto.
Jam buka : 11.00 – 23.00

8. Toko Kopi Bersaudara

Cafe terdekat
travpackerindonesia.com

Toko Kopi Bersaudara ini memang sangat luas, dan cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong beramai-ramai. Selain memiliki tempat yang luas Toko Kopi Bersaudara ini juga memiliki interior yang kekinian, keren, dan sangat instagrammable. Untuk menu yang ada di Toko Kopi Bersaudara ada beraneka olahan kopi seperti kipi robusta, kopi arabika, kopi liberika, dan masih banyak lagi pilihan kopi yang siap menemani nongkrong kalian. Selain kopi kalian bisa memesan beraneka wedang, es sugeng rawuh, es ayem pikiran, dan beraneka camilan.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Bikin Betah 24 Jam Rekomended

Alamat : Jln. Kuwung, Mergelo, Magersari, Kota Mojokerto.
Jam buka : 11.00 – 23.00

9. Kedai Roti Bakar 543

 Kedai Roti Bakar 543
kedai-roti-bakar-543-dessert-shop.business.site

Kedai Roti Bakar 543 yang memiliki interior kekinian ini juga bisa menjadi pilihan kalian untuk mencarCafe Instagramable di Mojokerto dan Kedai Roti Bakar 543 ini memang kece abis. Tempatnya juga luas, ada playground untuk anak, dan dikedai ini kalian bisa menikmati beraneka varian roti bakar yang yummy! Selain roti bakar di Kedai Roti Bakar 543 juga menjual minuman. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Kedai Roti Bakar 543.

Alamat : Jln. R.A Basuni No.102 B, Mergelo, Sooko, Kec. Sooko, Mojokerto.
Jam buka : 10.00 – 22.00

10. Paradoks Resto n Cafe

Paradoks Resto n Cafe
wulankenanga.com

Cafe Instagramable di Mojokerto yang akan kita bahas terakhir ini memang memiliki interior yang kece, dan minimalis. Paradoks Resto n Cafe ini memang sangat instagrammable, dan menu yang ada di cafe ini juga hampir smuanya enak guys! Jadi di Paradoks Resto n Cafe kalian bisa memesan hidangan nusantara, dan western. Dari pada kepo sama rasanya langsung aja yuk ke Paradoks Resto n Cafe.

Alamat : Jln. Raya Ijen No.27, Mergelo, Wates, Magersari, Kota Mojokerto.
Jam buka : 12.00 – 21.00



Leave a Reply