6 Cafe di Purbalingga Terpopuler, Bikin Betah Nongkrong!


Fida  March 30, 2023  0 Comment

Selain dikenal menawarkan banyaknya pilihan destinasi wisata serta kuliner lezat, Purbalingga juga memiliki beberapa cafe atau tempat nongkrong yang menarik untuk kamu datangi. Cafe dengan pemandangan indah serta menyajikan berbagai menu lezat tentu tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke Purbalingga. Penasaran? Inilah daftar 6 cafe di Purbalingga yang tidak boleh kamu lewatkan.

Cafe di Purbalingga :

1. Kopi Bathok Purbalingga

kopi bathok
tripadvisor.co.id

Kopi Bathok dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin mengunjungi cafe di Purbalingga. Cafe ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dikunjungi, tepatnya berada di Jalan Cahyana Baru No.12, Purbalingga Kidul, Purbalingga. 

Tempatnya yang luas menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di saung maupun area outdoor. Kopi Bathok Purbalingga juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti adanya toilet hingga musholla. Dengan mengusung konsep joglo dan budaya Jawa, Kopi Bathok Purbalingga tentu sayang untuk kamu lewatkan. 

Selain tempatnya yang nyaman, Kopi Bathok Purbalingga juga menyediakan berbagai sajian menu lezat dan menggugah selera. Kamu dapat memilih berbagai jenis kopi seperti Kopi Bathok, Espresso, Americano, Latte, dan masih banyak lagi. Berbagai snack dan makanan berat juga sayang untuk tidak kamu coba. Beberapa sajian lezat yang ditawarkan diantaranya Ayam Geprek, Rica Rica Ayam, Pisang Goreng, hingga Ice Cream. Lengkap sekali, ya?

Kamu tidak perlu khawatir karena berbagai hidangan lezat di Kopi Bathok Purbalingga dijual dengan harga yang terjangkau. Mengunjungi Kopi Bathok Purbalingga bersama teman maupun keluarga tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. 

Baca juga :  8 Bar Paling Hits di Surabaya Tongkrongan Anak Gaul Surabaya!

2. Bangjo Space & Kitchen

bangjo space and kitchen
apabuka.com

Tidak kalah dengan cafe di Purbalingga lainnya, Bangjo Space & Kitchen juga menjadi salah satu yang menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Letkol Isdiman No.40, Purbalingga. Kamu dapat datang dan menghabiskan waktu di cafe ini mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. 

Bangjo Space & Kitchen menawarkan area yang cukup luas dengan 2 lantai. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya fasilitas seperti akses internet gratis, tempat parkir yang luas, hingga adanya toilet dan musholla. Banyaknya tanaman di area cafe juga menjadikan pengunjung dapat merasakan suasana sejuk saat nongkrong. 

Penasaran dengan menunya? Bangjo Space & Kitchen menawarkan berbagai sajian lezat yang menarik untuk kamu coba. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya aneka olahan kebab, burger, dan berbagai menu makanan berat seperti ayam geprek, aneka ricebowl, hingga steak. Untuk minumnya, Bangjo Space & Kitchen menawarkan pilihan lengkap mulai dari berbagai jenis kopi, jus, hingga squash. Lengkap sekali bukan?

Tempatnya yang nyaman serta sajian menunya yang lezat menjadikan Bangjo Space & Kitchen tidak boleh kamu lewatkan saat berada di Purbalingga. 

3. Piknik Coffee Eatery

piknik coffee and eatery
alakota.com

Ingin nongkrong di tempat kekinian di Purbalingga? Piknik Coffee Eatery tempatnya. Salah satu cafe di Purbalingga yang populer ini dapat kamu datangi di Jalan Letkol Isdiman No. 63, Purbalingga Wetan, Purbalingga. 

Sesuai dengan sebutannya, cafe ini akan membawamu merasakan sensasi layaknya sedang piknik. Suasana yang nyaman dengan desain cafe yang menarik tentu menjadikan pengunjung betah. Tidak jarang cafe ini juga dipilih sebagai tempat diadakannya acara karena memiliki area yang nyaman untuk kumpul bersama teman maupun keluarga. 

Baca juga :  11 Hotel Bar Paling Keren di Dunia Favorit Anak Muda

Hal lain yang menjadikan Piknik Coffee Eatery tidak boleh kamu lewatkan adalah pilihan menunya yang sangat variatif. Berbagai snack lezat yang dapat kamu coba diantaranya aneka croffle serta pizza. Selain itu, Piknik Coffee Eatery juga menyediakan makanan berat seperti Chicken Crispy Steak, Beef Steak, Rice Bowl Chicken Teriyaki, dan masih banyak lagi. 

Saat berada di Purbalingga, jangan lupa agendakan untuk datang dan menghabiskan waktu di Piknik Coffee Eatery. 

4. Titik Mula Coffee & Eats

titik mula coffee and eats
akubangkit.com

Titik Mula Coffee & Eats juga menjadi tujuan tepat untuk didatangi bagi kamu yang sedang mencari cafe di Purbalingga. Pengunjung tidak akan kesulitan mencari lokasi karena tempatnya yang strategis dan berada tidak jauh dari Alun Alun, tepatnya berada di Jalan Dipokusumo No. 28, Purbalingga. 

Bagi pecinta foto, Titik Mula Coffee & Eats sangat cocok untuk kamu datangi karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable. Suasana yang nyaman juga akan menyambut kedatangan pengunjung. Kamu dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Titik Mula Coffee & Eats sangat cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun pasangan. 

Terdapat banyak pilihan menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba. Beberapa sajian lezat yang ditawarkan diantaranya Crispy Beef Steak, Spaghetti Java Aglio Olio, Bakmi Sambal Kemangi, dan masih banyak lagi. Meskipun menawarkan sajian lezat, tetapi harga yang ditawarkan untuk setiap menu Titik Mula Coffee & Eats terbilang sangat terjangkau. 

5. BigBoss Cafe & Kitchen

bigboss cafe and kitchen
alakota.com

Ada cukup banyak pilihan cafe di Purbalingga yang populer dan menarik untuk kamu datangi, salah satunya adalah BigBoss Cafe & Kitchen. Cafe yang satu ini berlokasi di kawasan Kedung Menjangan, Purbalingga. 

Baca juga :  7 Cafe Terkenal di Kawasan Canggu Bali

Saat datang ke BigBoss Cafe & Kitchen, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang tenang dan nyaman. Cafe yang satu ini tidak hanya dikenal dengan areanya yang luas, tetapi juga sajian menunya yang beragam. Tidak jarang BigBoss Cafe & Kitchen dipilih sebagai tempat diadakannya acara seperti kumpul keluarga hingga pesta ulang tahun. 

Berbagai hidangan lezat yang menarik untuk kamu coba diantaranya Iga Bakar, Sate Sapi, Chicken Steak, dan masih banyak lagi. Selain makanan berat, kamu juga dapat mencoba beberapa pilihan snack seperti Onion Ring, Mendoan, hingga Roti Bakar dengan beberapa pilihan rasa. Tidak perlu khawatir soal harga, BigBoss Cafe & Kitchen menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. 

6. Liberion Coffee

restaurantguru.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Purbalingga yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Liberion Coffee. Cafe yang satu ini menawarkan area yang luas dengan suasana yang nyaman. Kamu dapat memilih untuk duduk di area lantai 1 maupun lantai 2.

Selain menyediakan tempat yang nyaman, Liberion Coffee juga menawarkan berbagai menu lezat dan menggugah selera. Kamu dapat memesan beberapa pilihan snack seperti waffle, pancake, dan masih banyak lagi.

Itulah daftar 6 rekomendasi cafe di Purbalingga yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Selain menawarkan menu lezat, desain cafe yang estetik dan instagramable juga menjadikan beberapa cafe di atas sayang untuk kamu lewatkan. Dari daftar 6 cafe di Purbalingga tersebut, cafe manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply