12 Tempat Coldplay Konser Selain Jakarta


Jehan  May 26, 2023  0 Comment

Coldplay Konser Jakarta – Sobat GoTravelly tentu tidak sabar dengan konser salah satu band yang dikenal humanis dari London ini, bukan? Selain di Jakarta, ada banyak negara di penjuru dunia ini yang menjadi lokasi mereka bermain musik loh.

unsplash.com

Mungkin saja setelah berebut antrian tiket kemarin, kamu belum mendapat kesempatan untuk tiket Coldplay dan ingin melihat konser mereka di tempat lain. Nah, sebelum Coldplay datang ke Jakarta, cari tahu yuk kota dan negara lain yang menjadi tempat diselenggarakannya konser mereka di bawah ini.

Tempat Coldplay Konser:

1. Barcelona – Spanyol

Barcelona - Spanyol
unsplash.com

Sebuah kota yang cukup dikenal dengan tim sepakbolanya ini, menjadi salah satu tuan rumah diselenggarakannya konser Coldplay. Di tahun 2023 ini Coldplay menggelar konser musiknya selama 3 hari loh.

Apabila kamu ingin menghadiri konser mereka di Barcelona, pastikan untuk mengambil waktu lebih untuk menikmati kecantikan yang tersebar di kota tersebut ya. Ada berbagai macam atraksi kota menarik yang dapat kamu temui selama di Barcelona loh coba deh cek di sini.

2. Manchester – Inggris

Manchester - Inggris
unsplash.com

Tempat diselenggarakannya konser dari band dengan beragam kampanye sosial serta lingkungan selanjutnya ada titik metropolitan Inggris, yakni Manchester. Sama halnya dengan Barcelona, kota di London ini juga menjadi tempat Coldplay konser lebih dari satu hari lamanya.

Apabila sobat GoTravelly, memilih berkunjung ke Manchester maka kamu akan bertemu dengan beragam lanskap kota yang menarik. Selain atraksi dari kota dengan gaya eksterior mempesona, ada banyak budaya serta rupa sosial yang akan kamu temui di sana juga. Intip destinasi menari dari kota Manchester di sini yuk.

3. Cardif – Wales

 Cardif - Wales
unsplash.com

Wales merupakan negara bagian dari Britania Raya, dan Cardif merupakan ibu kotanya. Coldplay juga menggelar konser 2023 mereka di kota terbesar yang ada di Wales tersebut. Berbeda dengan dua kota sebelumnya, di Cardif Coldplay hanya akan menggelar dua hari konser mereka.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Soppeng, Keindahanya Alamnya Bikin Mupeng

Apabila berkunjung ke Wales, ada banyak siluet bangunan kota tampak berbeda yang akan kamu temukan di sana. Selain menghabiskan waktu sembari menikmati konser Coldplay, sobat GoTravelly juga bisa menjelajahi atraksi menarik dari kota tersebut.

4. Naples – Italia

Naples - Italia
flickr.com

Tempat Coldplay mengadakan konser selain di Jakarta Selanjutnya adalah Naples. Kota cantik yang terletak di Italia ini menjadi salah satu tempat yang akan menyambutmu dengan penuh suka ria.

Ada banyak landmark menarik dengan atraksi penuh lokalitas yang dapat kamu temui selama menghabiskan waktu di sana. Selain bersenang-senang, kamu juga bisa menjadi pengamat kehidupan sosial selama beberapa hari melalui interaksi manusia yang ada di sana, bukan?

Berikut beberapa destinasi liburan bebas biaya atau gratis yang dapat kamu temukan di Italia! cek di sini ya.

5. Milan – Italia

Milan - Italia
flickr.com

Tempat selanjutnya masih berada di negara yang sama, yakni Milan Italia. Kota yang dapat dijangkau dengan berkendara dalam beberapa jam dari Naples ini, juga menarik loh. Gaya tatanan kota yang senada dan memiliki sentuhan fasad khas Italia ini menyimpan berbagai sudut menarik untuk dikunjungi.

Apabila kamu ingin berkunjung ke kota yang ada di Italia ini, jangan lupa untuk mencicipi gelato yang menjadi salah satu makanan penutup khas mereka ya! Selain itu, ada juga beberapa deret tempat wisata di Milan yang tidak boleh kamu abaikan.

6. Zurich – Swiss

Zurich - Swiss
unsplash.com

Negara yang menjadi lokasi konser Coldplay 2023 berikutnya adalah Swiss atau Switzerland. Garis negara Swiss yang terletak di Eropa bagian tengah ini membuatnya menjadi salah satu negara dengan lanskap cantik dan mempesona.

Maka tidak khayal apabila Swiss adalah salah satu negara di Eropa yang banyak menarik perhatian para turis dari mancanegara. Apabila sobat GoTravelly ingin berkunjung ke Swiss maka pastikan kamu sudah mempersiapkan rute perjalananmu di jauh-jauh hari sebelumnya ya.

Baca juga :  Keseruan Menjelajahi 10 Destinasi Wisata Sejarah Mesir Kuno

7. Copenhagen – Denmark

Copenhagen - Denmark
unsplash.com

Ibu Kota Denmark ini menjadi salah satu tempat yang ditunjuk menjadi lokasi konser Coldplay berlangsung. Kota yang lokasinya berada di garis tepi pantai ini menyuguhkan pemandangan yang mengesankan.

Sobat GoTravelly akan melihat beragam fasad bangunan dengan gaya rumah pesisir. Selain itu warna-warni menjadi detil yang sangat khas dari bangunan – bangunan yang ada di Copenhagen.

8. Gothenburg – Swedia

Gothenburg - Swedia
unsplash.com

Apakah kamu tahu jika berliburan ke Gothenburg, keberadaanmu akan dekat dengan kota yang dapat dijelajahi dalam segi kendaraanya? Kota di Swedia ini dikenal sebagai tempat dengan kepemilikan beragam warisan kendaraan unik yang menjadi koleksi mereka.

Berbeda dengan negara dan kota yang telah disebutkan sebelumnya, konser Coldplay di tahun 2023 ini digelar selama 4 hari. Ada fakta menarik yang harus sobat GoTravelly ketahui sebelum berkunjung ke Gothenburg nih.

Pelafalan kata Gothenburg berbeda dari kata Göteborg. Masyarakat lokal biasa menyebut tempat mereka dengan kata yang lebih terdengar kasar yaw-ta-bore(g). Jadi, apabila kamu berkunjung ke sana tak perlu bingung ketika mendengar pelafalan kata yang berbeda ini ya.

9. Amsterdam – Belanda

Amsterdam - Belanda
unsplash.com

Selanjutnya ada Amsterdam yang menjadi Ibu Kota dari Belanda. Kota dengan garis – garis lanskap bangunan yang cukup tegas ini, menjadi tempat diselenggarakannya konser Coldplay pada bulan Juli.

Amsterdam menyimpan berbagai suguhan atraksi menarik yang akan membuatmu merasa betah. Ada berbagai macam landmark hiburan yang dapat menjadi destinasi penuh hiburan yang dapat kamu kunjungi selagi di sana. Coba cek di sini.

10. Seattle – Washington State

Seattle - Washington State
unsplash.com

Apabila konser Coldplay diadakan di Seattle, maka kamu tidak boleh melewatkan kunjungan ke The Space Needle. Bangunan yang menjulang tinggi dan berdiri kokoh di Seattle Washington State ini merupakan sebuah menara ikonik yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga :  5 Danau di Maluku Tawarkan Keindahan Tersendiri

Namun apabila kamu tidak memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam menara ini, coba sempatkanlah untuk melihat ikon kota tersebut. Tingginya yang menjulang, akan dapat dengan mudah dijangkau pandang dari daerah sekitar.

Selain The Space Needle, Seattle juga dikenal dengan beragam tempat menarik dan masih banyak lagi hidden gem yang dapat kamu temukan di sana. Penasaran? cari tahu bareng GoTravelly yuk.  

11. Vancouver – Canada

Vancouver - Canada
unsplash.com

Tempat konser Coldplay 2023 selain di Jakarta selanjutnya ada di Canada. Lebih tepatnya mereka mengadakan di kota Vancouver pada bulan September. Kota dengan beragam ikonik ini akan menyambut setiap pendatang dengan suasana ceria.

Vancouver dikenal memiliki pemandangan kota yang indah. Keindahan kota tersebut semakin menyenangkan dengan balutan iklim yang sejuk dari Canada. Masyarakat lokal dengan keramahannya juga menjadi salah satu bagian yang akan membuatmu terkesan ketika berkunjung ke sana.

12. San Diego – California

San Diego - California
unsplash.com

Coldplay memilih tempat konser selanjutnya di San Diego, California. Kota dengan sudut ramai di Amerika Serikat ini menjadi salah satu pusat kehidupan yang tidak pernah beristirahat.

Ada banyak hal menarik yang dapat kamu dapatkan selama menghabiskan waktu di San Diego. Selain tempat wisata, budaya Amerika Serikat juga menjadi salah satu hal menarik yang dapat kamu kenali di sana.

source: https://www.youtube.com/channel/UCDPM_n1atn2ijUwHd0NNRQw

Sobat GoTravelly itulah beberapa kota dan negara lain yang menjadi tempat Coldplay menggelar konser mereka selain di Jakarta, ibu kota Indonesia. Jadi, apa saja sih persiapanmu untuk konser di bulan November mendatang?



Leave a Reply