10 Wisata Bahari di Bali Tawarkan Berbagai Permainan Menantang


Fida  July 11, 2021  0 Comments

Wisata bahari di Bali menjadi salah satu daerah yang cocok datangi bagi Anda yang ingin menikmati berbagai pilihan tempat wisata laut dengan permainana menantang. Tidak hanya tempat wisata alam, Bali juga menawarkan berbagai wisata budaya yang dapat memanjakan pengunjung. wisata bahari di Bali dapat menjadi salah satu tujuan yang tepat bagi Anda. Selain disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah, Anda juga dapat mencoba berbagai permainan seru yang ditawarkan.

1. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa
water-sport-bali.com

Salah satu wisata bahari di Bali yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan adalah Tanjung Benoa. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat mencoba berbagai permainan yang ditawarkan. Beberapa permainan seru yang bisa Anda coba diantaranya diving, sea walker, underwater scooter, snorkeling, banana boat, parasailing, dan masih banyak lagi.

Berkunjung ke pulau penyu juga menjadi salah satu hal yang sayang untuk Anda lewatkan saat berkunjung ke Tanjung Benoa. Suasana khas pantai serta indahnya pemandangan yang ditawarkan menjadikan tempat wisata bahari yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

Paket Wisata murah

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Pantai Mertasari: Ngadem Di Bawah Pinus Atau Berjemur Di Panas Matahari

2. Nusa Penida

Nusa Penida
mybalitrips.com

Salah satu wisata bahari di Bali yang sayang untuk tidak ada datangi adalah Nusa Penida. Wisata alam yang satu ini dikenal menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan seru yang bisa dicoba.

Nusa Penida dikenal dengan air lautnya yang jernih dan berbagai biota laut yang hidup di dalamnya. Pengunjung dapat melakukan aktivitas diving maupun snorkeling. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas bahari lain yang tidak kalah menarik.

3. Nusa Lembongan

Nusa Lembongan
water-sport-bali.com

Nusa Lembongan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata bahari di Bali. Wisata yang satu ini dapat Anda datangi di daerah Klungkung, Bali. Pengunjung akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan alam yang ada. Pantai berpasir putih dan banyaknya tebing karang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Ada banyak aktivitas bahari yang dapat Anda lakukan saat datang ke Nusa Lembongan. Adanya hutan mangrove di kawasan ini juga kerap dipilih sebagai tujuan tour. Beberapa objek wisata menarik yang dapat Anda datangi disekitar Nusa Lembongan diantaranya Mushroom Bay, Dream Beach, dan masih banyak lagi.

4. Nusa Ceningan

Nusa Ceningan
bemytravelmuse.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Nusa Ceningan. Salah satu wisata bahari di Bali ini kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan laut dan bebatuan karang. Suasana yang masih sangat alami juga sayang untuk Anda lewatkan.

Saat berkunjung ke Nusa Ceningan, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas diantaranya snorkeling, diving, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat menikmati indahnya kawasan ini dengan menggunakan speed boat atau perahu motor. Saat berkunjung ke Bali, Nusa Ceningan menjadi salah satu rekomendasi wisata bahari yang bisa anda datangi.

5. Pulau Serangan

Pulau Serangan
kintamani.id

Pulau Serangan menjadi salah satu wisata bahari di Bali yang cukup populer dan ramai didatangi wisatawan. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana pulau yang masih sangat alami dan menawarkan pemandangan indah.

Pulau Serangan menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa Anda coba. Pengunjung dapat mencoba untuk melakukan aktivitas diving, seawalker, berenang dengan lumba-lumba, banana boat, donat boat, parasailing, waterski, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang suka surfing, Anda juga dapat melakukannya saat berkunjung ke Pulau Serangan.

6. Padang Bai

Padang Bai
jonistravelling.com

Ada cukup banyak wisata bahari di Bali yang sayang untuk Anda lewatkan, salah satunya adalah Padang Bai. Pantai yang berlokasi di daerah Karangasem ini menawarkan hamparan pasir putih dan banyaknya perahu nelayan. Pemandangan indah dan suasana yang masih sangat alami dapat Anda rasakan saat berkunjung ke pantai ini.

Pengunjung akan dimanjakan dengan perairan yang jernih serta berbagai biota laut yang tumbuh di dalamnya. Salah satu aktivitas menarik yang dapat anda lakukan adalah diving. Anda dapat melihat beragam ikan diantaranya tuna, crocodile fish, lion fish, ikan hiu, dan masih banyak lagi.

7. Tulamben

Tulamben
travel.detik.com

Saat ingin mengunjungi salah satu wisata bahari di Bali, Tulamben dapat menjadi tujuan yang tepat untuk Anda datangi. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Kabupaten Karangasem dan cukup berdekatan dengan Gunung Agung. Yang menarik dari tempat wisata ini adalah terdapat bangkai kapal USS Liberty yang karam saat perang dunia II. Indah dan uniknya kapal tersebut menjadi ikon wisata bawah laut Tulamben.

Diving dan snorkeling menjadi aktivitas menarik yang dapat Anda coba saat berkunjung ke Tulamben. Anda akan merasakan sensasi diving di tempat terbaik di Bali. Aktivitas lain yang dapat Anda lakukan selain diving dan snorkeling adalah memancing.

8. Pulau Menjangan

Pulau Menjangan Bali
manusialembah.com

Pulau Menjangan menjadi salah satu tujuan tepat bagi Anda yang ingin menikmati wisata bahari di Bali. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam yang ditawarkan. Pemandangan bawah laut Pulau Menjangan juga dikenal indah sehingga cocok dipilih sebagai tujuan menyelam atau snorkeling.

Terumbu karang yang berwarna-warni dan beragam ikan yang hidup di bawah laut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tidak heran jika Pulau Menjangan kerap disebut memiliki surga bawah laut. Untuk menuju ke pulau ini, Anda dapat menyeberang dengan menggunakan perahu motor dari Labuan Lalang.

9. Pemuteran

Pemuteran Bali
zubludiving.com

Berkunjung ke tempat wisata untuk menghabiskan waktu liburan tentu menjadi hal mengesankan yang bisa Anda coba. Pemuteran menjadi tujuan tepat bagi Anda yang ingin menikmati wisata bahari di Bali.

Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan bawah laut yang indah. Banyaknya terumbu karang dan berbagai jenis biota laut menjadikan tempat ini cocok dipilih sebagai spot diving maupun snorkeling. Adanya terumbu karang yang ditanam di patung-patung menjadi daya tarik tersendiri bagi wisata ini.

10. Pantai Labuhan Amuk

Wisata bahari di Bali
water-sport-bali.com

Pantai Labuhan Amuk sudah cukup populer dan dikenal sebagai salah satu wisata bahari di Bali. Tidak hanya terkenal di Bali bahkan juga sensasional di Indonesia. Pengunjung dapat menikmati wisata kapal selam yang disediakan. Hal itu tentu sangat menarik dan bisa Anda coba.

Kapal selam yang dioperasikan oleh Odyssey Submarine Bali akan membawa pengunjung untuk menyelam di kedalaman 35 meter dibawah permukaan laut. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan bawah laut dengan durasi 45 menit. Menikmati pemandangan dengan menggunakan kapal selam akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung yang pertama kali mencobanya.

Nah, di atas merupakan 10 wisata bahari di Bali yang bisa Anda coba. Tempat manakah yang paling ingin Anda datangi?



Leave a Reply

One Response
  1. Hans says:

    Dari semua yang disebutin, baru sampai ke Nusa Penida sama Tanjung Benoa doang, lainnya belum sempat.
    Ah, jadi kangen Bali.