9 Penginapan di Pahawang Yang Nyaman, Bersih dan Ramah Budget


Fida  December 5, 2021  0 Comment

Pulau Pahawang dikenal sebagai salah satu wisata yang sangat populer di kawasan Kota Bandar Lampung. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan tempat wisata Pulau Pahawang.Kawasan pulau ini dikenal memiliki banyak pantai indah dengan pemandangan menarik yang ditawarkan. Memilih untuk menginap di kawasan Pulau Pahawang tentu menjadi hal tepat yang bisa kamu coba. Tidak perlu bingung menentukan pilihan tempat menginap saat berada di Pulau Pahawang, berikut daftar 9 rekomendasi penginapan di Pahawang yang menarik untuk kamu coba.

9 Penginapan di Pahawang :

1. Homestay Pak Selamat

homestay pak selamat
jejakpiknik.com

Salah satu rekomendasi penginapan di pahawang yang bisa kamu pilih adalah Homestay Pak Selamat. Homestay yang satu ini sudah cukup populer dan bisa kamu kunjungi di kawasan Pulau Pahawang tepatnya di Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Homestay yang satu ini menawarkan harga mulai dari Rp 400.000,- per malam. Tidak hanya menawarkan tempat yang bersih dan nyaman, homestay ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya adanya dapur dan berbagai perlengkapan menginap. Homestay ini juga dikenal memiliki kawasan padat penduduk. Kamu dapat berinteraksi langsung dengan warga di kawasan homestay.

Gotravelly

Serunya Nongkrong Di Phinisi Resto Lakeside, Pemandangannya Juara

GUNUNG AGUNG VIA PUREGAI – BALI

2. Villa Terapung Pondok Bagoes

villa terapung pondok bagoes
dilokasi.com

Villa Terapung Pondok Bagoes dapat menjadi rekomendasi penginapan di Pahawang yang bisa kamu kunjungi. Penginapan yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis di Pulau Pahawang. Untuk bermalam di Villa Terapung Pondok Bagoes, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 1.200.000,- per malam.

Baca juga :  7 Cara Mencegah Mabuk Perjalanan

Sesuai dengan namanya, penginapan yang satu ini memiliki konsep villa yang dibangun di atas pantai sehingga disebut dengan villa terapung. Villa yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang datang bersama rombongan teman maupun keluarga. Tidak hanya dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap, kamu juga dapat menikmati indahnya pemandangan serta suasana yang sangat sejuk. Bagi kamu yang suka berfoto, terdapat banyak spot menarik di dan instagramable di kawasan Villa Terapung Pondok Bagoes.

3. Bumi Pahawang Resort

bumi pahawang resort
liburanlampung.blogspot.com

Saat menikmati indahnya pemandangan di kawasan Pulau Pahawang, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam di Bumi Pahawang Resort. Penginapan yang satu ini merupakan Resort yang berlokasi di Jalan Simpang Ketapang, Dermaga 2, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung.

Untuk bermalam di Bumi Pahawang Resort, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 1.000.000,- untuk menginap satu malam. Tidak hanya dikenal menawarkan pemandangan indah, resort yang satu ini juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti adanya AC hingga kamar mandi dalam.

4. Indahnesia Homestay

indahnesia homestay
jejakpiknik.com

Rekomendasi penginapan di Pahawang berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Indahnesia Homestay. Penginapan yang satu ini terletak di Desa Jelarangan, Kecamatan Punduh Pidada, Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, Pulau Pahawang, Lampung.

Homestay yang satu ini sudah cukup populer dan memiliki lokasi yang dekat dengan pantai sehingga tidak heran jika Indahnesia Homestay kerap dipilih oleh wisatawan untuk bermalam. Kamu hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 650.000,- untuk bermalam dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya ranjang tidur, lemari, televisi, dan juga kamar mandi. Kamu juga akan mendapat pelayanan yang sangat ramah saat memilih untuk bermalam di homestay yang satu ini.

Baca juga :  10 Gunung Pendakian di Sumatera, Keindahannya Luar biasa

5. Homestay Tirta Pahawang

homestay tirta pahawang
jejakpiknik.com

Ada cukup banyak pilihan penginapan di Pahawang yang bisa kamu coba, salah satunya adalah Homestay Tirta Pahawang. Homestay Tirta Pahawang menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 400.000,- per malam. Meskipun dikenal menawarkan harga yang terjangkau, tapi pengunjung tetap akan merasa nyaman dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Homestay Tirta Pahawang menawarkan berbagai fasilitas seperti adanya tempat tidur hingga kamar mandi. Kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah. Saat bingung menentukan tempat menginap di kawasan Pulau Pahawang, Homestay Tirta Pahawang bisa menjadi tujuan tepat untuk kamu datangi.

6. Homestay Mitra Bentala

homestay mitra bentala
jejakpiknik.com

Salah satu rekomendasi penginapan di pahawang yang menarik untuk kamu coba adalah Homestay Mitra Bentala. Penginapan yang satu ini berlokasi di kawasan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Homestay yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Bermalam di homestay yang satu ini tentu menjadi pilihan tepat bagi kamu yang sedang berlibur di kawasan Pulau Pahawang.

7. Jabbaru Hatchery

jabbaru hatchery
liburanyuk.co.id

Rekomendasi penginapan di Pahawang berikutnya Jabbaru Hatchery. Penginapan yang satu ini berlokasi di daerah Kampung Baru, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Kamu akan dimanjakan dengan adanya beberapa kamar yang memiliki desain menarik yakni berbentuk rumah panggung modern.

Jabbaru Hatchery juga dikenal memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pantai hingga tidak heran jika penginapan yang satu ini sangat menarik dan banyak dipilih oleh wisatawan untuk bermalam. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Saat berkunjung ke Pulau Pahawang, Jabbaru Hatchery bisa menjadi pilihan penginapan yang sayang untuk dilewatkan.

8. Turi Indah Homestay

turi indah homestay
liburanyuk.co.id

Rekomendasi penginapan di Pahawang berikutnya yang bisa kamu coba adalah Turi Indah Homestay. Penginapan yang satu ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 400.000,- per malam. Turi Indah Homestay menawarkan bangunan kamar dengan konsep menarik yakni berbentuk rumah panggung.

Baca juga :  5 Wisata Religi Kediri Paling Sakral Ramai Pengunjung

Homestay ini juga dikenal memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pantai sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sangat tenang dan asri. Berbagai fasilitas yang ditawarkan juga membuat pengunjung merasa nyaman untuk bermalam di penginapan yang satu ini.

9. La Nadiya Pahawang Villa And Beach Club

Penginapan di Pahawang
traveloka.com

La Nadiya Pahawang Villa And Beach Club menjadi rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi saat mencari penginapan di Pahawang. Penginapan yang satu ini berlokasi di kawasan Pulau Pahawang, Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Penginapan yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti adanya AC, kamar mandi dalam, hingga wi-fi gratis. Kamu akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman sekaligus pelayanan yang sangat ramah saat bermalam di La Nadiya Pahawang Villa And Beach Club.

Nah itulah daftar 9 rekomendasi penginapan di pahawang yang sangat menarik untuk kamu kunjungi. Beberapa penginapan menawarkan suasanya nyaman hingga memiliki lokasi dekat dengan pantai. Diantara daftar tersebut, penginapan manakah yang paling ingin kamu coba saat datang ke Pahawang?



Leave a Reply