10 Tempat Menikmati Ikan Bakar Enak dan Segar di Bali


Fida  June 26, 2020  0 Comment

Pulau dewata Bali menjadi salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan keindahan alam. Tidak heran jika Bali kerap menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain keindahan alam, Bali juga dikenal menawarkan budaya yang kental serta kuliner yang lezat. Salah satu kuliner di Bali yang sayang untuk dilewatkan salah satunya ikan bakar.

Mengingat Bali memiliki banyak wilayah perairan, tidak heran jika banyak resto hingga warung makan yang menawarkan ikan bakar segar. Tempat menikmati ikan bakar enak di Bali

10 Ikan Bakar Enak di Bali :

1. Warung Mami

Warung Mami
tripadvisor.com

Warung Mami menjadi salah satu tempat menikmati ikan bakar enak di Bali yang bisa Anda datangi. Warung Mami beralamat di Jalan Uluwatu II No 30, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Untuk menikmati lezatnya olahan ikan bakar dan menu lainnya, Anda disarankan untuk telepon terlebih dahulu.

Warung Mami sangat ramai pembeli setiap harinya. Pengunjung harus rela mengantri untuk menikmati olahan ikan segar khas Warung Mami. Tempat makan yang satu ini dikenal cukup legendaris di kalangan wisatawan. Saat datang ke Bali, Warung Mami bisa menjadi referensi kuliner yang bisa dicoba.

Restoran terdekat

Pondok Rasa Bali, Kulineran Seafood Enak Di Daerah Mengwi

Makan Seafood Murah Enak Dan Memuaskan Di Ocean Garden Malang

2. Warung Tulen

Warung Tulen
google.com

Selain Warung Mami, Warung Tulen juga dikenal menyaikan ikan bakar enak di Bali. Nama Warung Tulen tentu sudah tidak asing didengar di kalangan wisatawan. Meskipun lokasinya cukup terpencil, tetap tidak menyurutkan niat pembeli untuk mencoba olahan khas warung yang satu ini. Warung Tulen beralamat di Jalan Abimanyu No 17, Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Baca juga :  Nggak Melulu Pantai, Ngadem Dulu di 10 Wisata Hutan di Bali

Warung Tulen menawarkan 4 menu yang bisa dicoba yakni kerang, udang, cumi, dan ikan. Lezatnya ikan bakar menjadi primadona di Warung Tulen. Harga berbagai menu di Warung Tulen terbilang cukup murah. Saat datang ke Bali, Warung Tulen menjadi tempat menikmati ikan bakar yang sayang untuk dilewatkan.

3. Menega Café

Menega Café
menega.com

Saat bingung menentukan tempat makan ikan bakar enak di Bali, Anda bisa mencoba datang ke Menega Café. Salah satu café yang menawarkan ikan bakar ini berlokasi di kawasan Jimbaran, Kura Selatan, Badung, Bali.

Di Menega Café, Anda akan disuguhkan dengan berbagai seafood segar dan banyak pilihan ikan. Ada banyak varian bumbu yang bisa Anda coba. Ikan Bakar menjadi salah satu menu favorit pengunjung di Menega Café. Saat datang ke Bali, Menega Café bisa menjadi tujuan Anda untuk menemukan ikan bakar enak dan segar.

4. Losin Fillets

losin fillets
travelingyuk.com

Lossin Fillets menjadi salah satu tempat menikmati ikan bakar enak di Bali yang bisa Anda datangi. Lokasinya berada di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Bali. Bagi Anda pecinta olahan ikan bakar, tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat makan yang satu ini saat berada di Bali. Ikan tenggiri, bawal, tuna, hingga kuwe akan memanjakan Anda.

Selain menawarkan ikan bakar lezat, Losin Fillets juga memiliki banyak menu lain yang bisa dicoba seperti cumi, udang, dan lain-lain. Losin Fillets juga cocok dikunjungi bagi Anda yang sedang menjalankan program diet karena tempat makan ini menyediakan menu nasi merah.

5. Ikan Bakar Alas Purwo

. Ikan Bakar Alas Purwo
zomato.com

Saat ingin menikmati ikan bakar enak di Bali, Anda bisa mencoba datang ke Ikan Bakar Alas Purwo yang berlokasi di Jalan Tukad Barito Timur No 33, Dauh Puri Klod, Denpasar, Bali. Ikan Bakar Alas Purwo dikenal menyajikan berbagai olahan seafood segar dengan cita rasa lezat.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Murah dengan Infinity Pool di Bali

Ada banyak pilihan ikan yang bisa dicoba. Bagi Anda yang tidak suka ikan, masih ada menu sayuran yang juga sayang untuk dilewatkan. Selain cita rasa ikan bakarnya yang lezat, Ikan Bakar Alas Purwo dikenal menawarkan harga terjangkau serta tempat yang bersih dan nyaman. Adanya akses internet gratis juga menambah daya tarik pengunjung. Jadi, tidak ada alasan untuk melewatkan tempat makan yang satu ini saat berada di Bali.

 6. Ikan Bakar Cianjur

ikan bakar cianjur
kintamani.id

Tidak perlu jauh-jauh datang ke Cianjur, Ikan Bakar Cianjur menjadi salah satu tempat makan yang menyajikan ikan bakar enak di Bali. Anda bisa mencobanya dengan datang ke Jalan Cok Agung Tresna, Sumerta Kelod, Denpasar, Bali.

Pengunjung Ikan Bakar Cianjur akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas seperti tempat parkir dan tempat makan yang luas, ruangan yang bersih, serta pelayanan yang ramah. Ikan Bakar Cianjur dikenal menawarkan berbagai menu dengan cita rasa lezat. Pecinta olahan ikan bakar, tempat makan yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

7. Warung Ikan Bakar Pak Nyoman

Ikan Bakar Pak Nyoman
indonesianfoodsblog.com

Saat mencari ikan bakar enak di Bali, Anda bisa mendatangi Warung Ikan Bakar Pak Nyoman yang beralamat di Jalan Raya Tebongkang, Singakerta, Gianyar, Bali. Warung Ikan Bakar Pak Nyoman menawarkan berbagai pilihan ikan segar dengan berbagai pilihan bumbu. Tidak hanya ikan, warung yang satu ini juga dikenal memiliki menu bebek yang sangat lezat.

Warung Ikan Bakar Pak Nyoman dikenal dengan bumbunya yang lezat dan melimpah. Tempat makan yang satu ini juga cocok dikunjungi bagi Anda pecinta pedas. Saat datang ke Bali, sayang untuk melewatkan Warung Ikan Bakar Pak Nyoman.

8. Ikan Bakar Tanjung Alam

Bakar Tanjung Alam
trip.com

Berada di kawasan Buleleng, Ikan Bakar Tanjung Alam menjadi salah satu tempat menikmati ikan bakar enak di Bali yang bisa Anda datangi. Lokasinya berada di Jalan Raya Singaraja – Seririt, Lovina, Kaliasem, Kabupaten Buleleng, Bali.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Menyajikan Pizza Paling Enak Di Italia, Must Try Before You Die

Ikan Bakar Tanjung Alam dikenal dengan cita rasa ikan bakarnya yang lezat. Tidak heran jika tempat makan yang satu ini menjadi salah satu favorit wisatawan. Pemandangan pantai yang disuguhkan juga menjadi daya tarik pengunjung.

9. Ikan Bakar Mutiara

ikan bakar mutiara
google.com

Salah satu tempat menikmati ikan bakar enak di Bali adalah di Ikan Bakar Mutiara. Alamatnya berada di Jalan Raya Sesetan No 294, Denpasar, Bali.

Ikan Bakar Mutiara menyajikan berbagai menu khas Indonesia dan Jepang. Pemilik resto ini adalah orang Jepang yang sudah lama tinggal di Indonesia, tidak heran jika resto yang satu ini bertema Jepang. Selain menu Jepang yang lezat, Ikan Bakar Mutiara juga menyajikan ikan bakar lezat yang menjadi favorit wisatawan.

10. Ikan Bakar Asri

ikan bakar asri
dimanaja.com

Salah satu tempat makan yang menyajikan ikan bakar enak di Bali adalah Ikan Bakar Asri. Ikan Bakar Asri beralamat di Jalan Hayam Wuruk No 215, Sumerta Kelod, Denpasar, Bali. Berbagai menu yang dihidangkan siap memanjakan lidah.

Ikan Bakar Asri dikenal dengan menu ikan bakar yang lezat. Selain ikan bakar, ada banyak menu lain yang bisa Anda nikmati disana. Fasilitas yang lengkap juga menjadikan salah satu daya tarik pengunjung. Saat ingin menikmati ikan bakar enak di Bali bersama keluarga, Ikan Bakar Asri bisa menjadi pilihan tepat untuk didatangi.



Leave a Reply